Wallpaper Yang Cocok Buat Wa

Mau punya
wallpaper WA keren
yang kekinian dan hits abis? Pas banget, nih! Sebab, Jaka sudah menyiagakan ratusan tulang beragangan keren yang bisa dia jadikan wallpaper WA.

Di zaman serba panjang lidah seperti sekarang, keberadaan aplikasi chatting seperti WhatsApp (WA) lampau membantu sekali para penggunanya. Namun, tampilan
user interface
yang standar mewujudkan WA kelihatan membosankan.

Saat merasa bosan dengan tampilan WhatsApp yang gitu-gitu semata-mata, beliau juga mungkin akan merasa berat ekor membuka aplikasinya sampai nggak mengganjar chat penting yang turut.

Sudahlah, kendati nggak bosan saat mengekspos aplikasi WhatsApp, kamu bisa menukar wallpaper-nya dengan kumpulan
wallpaper WA aesthetic
di bawah ini. Semupakat buat parasan belakang pas
chatting
menyerentakkan doi, nih!



Note:

Tap
atau klik gambar buat melihat serta
download
dalam resolusi terbaik.

Wallpaper WA Lucu Pink Dramatis

Lagi cari wallpaper WA bagi perempuan dengan nuansa warna pink dan biru yang
aesthetic
abis? Kalau seperti itu, sekaligus sahaja download koleksi wallpaper yang Kelereng siapkan di bawah ini!

1. Aesthetic Balloon

Wallpaper Wa Lucu Pink Biru1 Custom 72fe7

2. Pink Beach

Wallpaper Wa Lucu Pink Biru6 Custom 9c9e6

3. Shining Love

Wallpaper Wa Lucu Pink Biru5 Custom 6af09

4. Music Starter Pack

Wallpaper Wa Lucu Pink Biru4 Custom 81740

5. Paper Craft

Wallpaper Wa Lucu Pink Biru3 Custom Ddfd5

6. Doraemon

Wallpaper Wa Lucu Pink Biru2 Custom F4e74

7. Shimmering Leaf

Wallpaper Wa Lucu Pink Biru7 Custom D9405

Wallpaper WhatsApp Pemandangan

Bosen mengerjakan banyak tugas di sekolah? Atau malah selalu kena semprot bos di kantor? Nah,
gambar wallpaper WA pemandangan
boleh jadi boleh menjadi penghilang stres kamu.

Wallpaper WhatsApp pemandangan ini menyervis berbagai pemandangan duaja, seperti pantai, arena pelancongan, rimba sampai serasah yang buat membuat sira kinang pengen liburan terus, geng.

1. Pantai

Wallpaper Keren Pemandangan Pantai A2671

2. Lilin batik Tahun

Wallpaper Keren Pemandangan Malam 2e721

3. Paris

Wallpaper Keren Pemandangan Paris 8ec9f

4. Bunga Sakura

Wallpaper Keren Pemandangan Sakura 6f778

5. Emosional

Wallpaper Keren Pemandangan Romantis 5fd62

6. Galaksi

Wallpaper Keren Pemandangan Galaxy 57b4c

7. Andromeda

Wallpaper Keren Pemandangan Andromeda Da4d5

8. Bukit

Wallpaper Keren Pemandangan Bukit F8d7b

9. Langit dan Air terjun

Wallpaper Keren Pemandangan Langit Air Terjun 22f37

10. Sunset

Wallpaper Keren Pemandangan Sunset E68da

11. Quotes

Wallpaper Keren Pemandangan Quotes 16ead

12. Jembatan Gantung

Wallpaper Keren Pemandangan Jembatan Gantung 6454a

Wallpaper WA HD

Kompilasi kerangka wallpaper WA keren 3D berkualitas HD ini berisikan tulangtulangan-tulang beragangan nan seakan-akan keluih dan boleh dia rasakan secara simultan di layar.

Di sini, kamu pun bisa memilih berbagai wallpaper yang sudah lalu Keneker rangkum selengkapnya sebagaimana di pangkal ini. Cekidot,
guys!

1. 3D stone

Wallpaper Keren 3d Custom 50504

2. Flower Painting

Wallpaper Keren 3d Flower Painting A668e

3. Love

Wallpaper Keren 3d Love 45367

4. Singa

Wallpaper Keren 3d Singa Ab8da

5. Amerika Persekutuan dagang

Wallpaper Keren 3d Amerika Serikat 735f8

6. 3D painting

Wallpaper Whatsapp Keren 3d Custom D99da

7. Spheres

Wallpaper Wa Keren 3d Custom 68966

8. 3D ball

Wallpaper Whatsapp Keren 3d Hd Custom 30864

9. Polygon

Wallpaper Keren 3d Whatsapp Custom 8ee52

10. Ice cube

Wallpaper Wa 3d Keren Custom 6ceb9

Wallpaper WA Anime

Kali sih di antara engkau yang nggak senang nonton anime? Serial animasi ikhlas Jepang ini pastinya perikatan mencelup musim katai engkau, khususnya bikin para generasi 90-an.

Sudahlah, untuk dia yang mau nostalgia dengan budi-karakter anime di musim 90-an, berikut Kelici sudah lalu siapkan pusparagam wallpaper WhatsApp keren anime.

1. Pokemon Pikachu

Wallpaper Keren Anime Pikachu 45fc6

2. Hello Kitty

Wallpaper Keren Anime Hello Kitty 0bf4e

3. Tokyo Ghoul

Wallpaper Keren Anime Tokyo Ghoul 99d77

4. Kakashi

Wallpaper Keren Anime Kakashi 8ec8f

5. Asuna

Wallpaper Keren Anime Asuna B60b8

6. Anime girl

Wallpaper Whatsapp Keren Anime Custom 682f7

Wallpaper WA Animasi

Bakal dia yang sering nonton sinema animasi terbaik, pasti sudah nggak asing pula dong dengan pengambil inisiatif kartun seperti Mickey Mouse, Lilo & Stitch hingga Doraemon?

Jikalau kamu gemar dengan karakter-khuluk kartun tersebut atau situasi apapun berkaitan dengan kartun, berikut Kelereng punya kompilasi wallpaper WA Doraemon dan kartun lainnya yang bisa kamu donwload gratis.

1. Mario Bros

Wallpaper Keren Kartun Mario Bros Large 9b341

2. Mickey Metal

Wallpaper Keren Kartun Mickey Metal Large 050bb

3. Cookie Monster

Wallpaper Keren Kartun Cookie Monster Large 5313e

4. Doraemon

Wa Kartun Doraemon Custom 2ee81

5. Minion

Wa Kartun Minio Custom 44501

6. Venellope

Wa Kartun Venellope Custom Cc9d3

7. Bart Simpson

Wa Kartun Bart Simpson Custom 0cb6b

Wallpaper WA Keren Bola

Nggak cuma di Indonesia, olah tubuh sepakan bola juga menjadi kegemaran seluruh penduduk dunia. Khususnya kerjakan para kaum Adam.

Buat kamu nan menggemari pemain sandiwara maupun klub bola kaki Eropa dan dunia, kamu bisa
download
wallpaper WA keren bola
di radiks ini loh.

1. Lapangan Bola

Wallpaper Keren Bola Lapangan B5bb3

2. Neymar da Silva

Wallpaper Keren Bola Neymar Fe40f

3. Belangkin Stegen

Wallpaper Keren Bola Ter Stegen 7674d

4. Eden Hazard

Wallpaper Keren Bola Eden Hazard B9428

5. Cristiano Ronaldo

Wallpaper Keren Bola Ronaldo 60c23

6. Dybala

Wallpaper Keren Bola Dybala Fbeba

7. Champions

Wallpaper Keren Bola Champions Ce918

Wallpaper WA Doodle

Memang wallpaper WhatsApp
default
memasrahkan beliau pilihan
doodle
dengan beraneka macam pola menarik dan tentunya nggak bikin bosan.

Cuma buat kamu yang tetapi cak hendak berganti tampilan, sepertinya deretan
wallpaper keren
doodle

sebagaimana berikut wajib kamu coba deh.

1. Motif Kelabu

Wallpaper Keren Doodle Kelabu Large 00dbe

2. Motif Kelabu-Dandan

Wallpaper Keren Doodle Kelabu Warna Large 84b8a

3. Motif Sempurna Colorful

Wallpaper Keren Doodle Abstrak Large 53d84

4. Motif Hati

Wallpaper Keren Doodle Hati Large 6d117

5. Motif Biru-Asli

Wallpaper Keren Doodle Biru Putih Large 52e81

6. Unicorn

Wallpaper Keren Doodle Unicorn Large Cc856

7. Unicorn Couple

Wallpaper Keren Doodle Unicorn Couple Large 39826

8. Motif Lingkaran

Wallpaper Keren Doodle Lingkaran Large Be6f7

9. Motif Sakura

Wallpaper Keren Doodle Sakura Large A8c09

10. Halloween

Wallpaper Keren Doodle Halloween Large D26bf

Wallpaper WA Hitam

Mau tampilan WA yang simple untuk wallpaper rona hitam? Mungkin
tema hitam putih
bakalan cocok banget dengan kepribadian dia nih.

Nggak cuma foto hitam murni tetapi, di sini cak bagi banyak elemen menghela nggak gelagatnya nggak boleh engkau lewatkan.

1. Nama WhatsApp Hitam

Wallpaper Keren Hitam Logo Wa Large 49fa6

2. Soldier

Wallpaper Keren Hitam Soldier Large D9bf5

3. Survive

Wallpaper Keren Hitam Survive Large 81771

4. Kucing Hitam

Wallpaper Keren Hitam Kucing Large Dfab3

5. Triangle

Wallpaper Keren Hitam Triangle Large 05151

6. Stars Trail

Wallpaper Keren Hitam Stars Trail Large D9321

7. Chip

Wallpaper Keren Hitam Chip Large 92616

Wallpaper WA Keren Lainnya…

Wallpaper WA Keren Kekinian

Buat kamu yang ngaku anak gaul coba lihat deh apa wallpaper WhatsApp nan sira pakai sekarang? Masih pakai wallpaper bawaan dari aplikasi WA-nya?

Supaya jamak jadi momongan gaul, mending pakai belaka wallpaper HD cak bagi WhatsApp yang sudah lalu Jaka kumpulkan berikut ini.

1. Apple

Wallpaper Wa Custom 1859f

2. Are you player?

Gambar Profil Wa Keren 2019 Custom Bc9b1

3. Game Over

Wallpaper Wa Keren Kekinian Custom 90667

4. City

Wallpaper Whatsapp Keren 3d Custom 842c3

5. Wallpaper iPhone

Wallpaper Keren Wa Custom 16224

6. Joker

Foto Profil Wa Keren E9019

7. Gamer Paint

Wallpaper Whatsapp Custom 121c7

8. Satelit

Wallpaper Wa Keren Custom 9f872

9. Mobil gerak badan

Wallpaper Keren Custom 5168b

10. Spiderman

Wallpaper Keren 2020 Custom D5c55

Wallpaper WA Absurd

Nggak melulu udik, banyak juga lho wallpaper WhatsApp lucu yang tetap terlihat keren bagi kamu pakai, geng.

Mau adv pernah apa tetapi? Berikut Kelici kasih beberapa rekomendasi terbaiknya untuk mempercantik tampilan permohonan WhatsApp kamu. Oh, iya, wallpaper ini juga dapat dipakai di petisi mod WhatsApp lho!

1. Tega

Wallpaper Wa Keren 2020 Custom Ae0ea

2. Cengkok

Wallpaper Keren Wa Custom 6aaaa

3. Funny dog

Wallpaper Keren Custom 67910

4. Astronot

Wallpaper Whatsapp Keren 3d Custom 43ec4

5. Batok kepala

Wallpaper Whatsapp Lucu Custom 0641d

6. Funny chicken

Wallpaper Wa Keren Kekinian Custom E0230

7. Silly face

Wallpaper Whatsapp Kartun Custom 5d3a5

8. Anjing

Wallpaper Whatsapp Keren Custom F2e12

9. Kucing

Wallpaper Keren 2020 Custom 45d2d

10. Hulk

Wallpaper Whatsapp Keren Hd Custom B22a6

Wallpaper WA Tumblr

Mau
wallpaper WA
aesthetic

biar WA makin ciamik? Kalau sejenis itu, sira bisa download wallpaper WhatsApp tumbler yang Jaka siapkan di bawah ini.

1. Pink Fur

Wa Tumblr2 Custom 9163f

2. Alive

Wa Tumblr3 Custom 8d743

3. Aesthetic

Wa Tumblr7 Custom 68b4d

4. Nature

Wa Tumblr4 Custom 2fe0c

5. Lights of Life

Wa Tumblr1 Custom 50073

6. Warm Winter

Wa Tumblr5 Custom 3db5d

7. Moonlight

Wa Tumblr6 Custom 71ff4

Wallpaper WA Romantis

Sekali lagi tertarik dan seneng banget chat ama doi, geng? Biar perasaanmu kian merecup, kamu bisa menggunakan
gambar wallpaper WA romantis
berikut ini!

Sekadar uang pelicin, biar wallpaper ini terpandang lebih menarik, engkau juga bisa menambahkan kata-kata romantis yang menggambarkan hatimu yang menengah kesemsem!

1. Our Promise

Wa Love Custom B016f

2. Sunset of Love

Wa Love2 Custom 7e173

3. Love Balloon

Wa Love3 Custom Feb24

4. Love

Wa Love4 Custom 50af0

5. Love is Rain

Wa Love5 Custom 0b1e0

6. Romance

Wa Love6 Custom Bb7bb

7. Our Love

Wa Love7 Custom 1c4fd

Wallpaper WA Keren Mobile Legends

Jago main Mobile Legends tapi belum punya wallpaper keren WA gambar Mobile Legends? Duh nggak banget deh!

Nah selain dapat jadi wallpaper HP ia, jajaran
kerangka Mobile Legends
ini bisa dia gunakan bikin wallpaper di permohonan WhatsApp loh.

Selain bermula daftar di radiks, sira bisa cek bertambah banyak lagi wallpaper Mobile Legends pada artikel berikut:

Wallpaper Mobile Legends E1876


100 Wallpaper Mobile Legends Terbaru Paling Model (Update 2020)!

Berikut ini kumpulan 100+ wallpaper Mobile Legends yang dapat dia download secara gratis. Tampilkan wallpaper HP paling keren!

LIHAT ARTIKEL

1. Chou

Wallpaper Keren Mobile Legends Chou 17cbe

2. Lancelot

Lancelot Custom 105c2

3. Johnson

Wallpaper Keren Mobile Legends Johnson 36519

4. Beatrix

Beatrix Custom 54766

5. Fanny

Wallpaper Keren Mobile Legends Fanny 37f40

6. Mobile Legends Hero

Wallpaper Keren Mobile Legends Hero 0dc70

7. Mobile Legends Pelaku utama 2

Wallpaper Keren Mobile Legends Hero 02 7a810

Wallpaper WhatsApp Keren PUBG

Jangan cuma segera ngejar Chicken Dinner, geng! Kendati terlihat bertambah gahar, kamu wajib menggunakan wallpaper PUBG keren seperti di bawah ini.

1. Buggy

Wallpaper Keren Pubg Buggy Fcfaf

2. Flare Gun

Wallpaper Keren Pubg Flare Gun 5fec2

3. Miramar

Wallpaper Keren Pubg Miramar 268bd

4. Commander Girl

Wallpaper Keren Pubg Commander Girl Fd098

5. PUBG Logo 1

Wallpaper Keren Pubg Pubg Logo D2122

6. PUBG Logo 2

Wallpaper Keren Pubg Pubg Logo 02 D72bf

7. PUBG Keunggulan 3

Wallpaper Keren Pubg Pubg Logo 03 49c82



Catatan:

Antologi Wallpaper Keren WhatsApp ini akan terus di-update
ke depannya. Makanya tungguin terus untuk mendapatkan wallpaper-wallpaper terbaru ya!

Bonus: Tuntunan Pendirian Silih Wallpaper WhatsApp

Sudah
download
himpunan wallpaper yang sesuai dengan keinginanmu? Jika sudah, waktu ini kamu harus tau nih,
step-by-step
cara mengganti wallpaper WhatsApp
dengan beberapa langkah mudah seperti berikut.

  1. Buka aplikasi WhatsApp dan tekan ikon tiga noktah nan suka-suka di pojok kanan atas. Lebih jauh pilih
    Setelan.

Cara Mengganti Wallpaper Wa 01 F3b39
  1. Membeda-bedakan opsi
    Chat
    untuk menginjak berganti wallpaper. Pilih pula opsi
    Wallpaper.

Cara Mengganti Wallpaper Wa 02 5e43a
  1. Nanti akan unjuk
    pop-up
    kerjakan menoleh wallpaper dan pilih pelecok satu opsi. Di sini Kelici memperalat opsi
    Galeri
    dan pilih wallpaper nan sudah kamu
    download
    tadi.

Cara Mengganti Wallpaper Wa 03 B2d84
  1. Sebelumnya dia akan diberikan
    Pratinjau Wallpaper
    dan dia bisa mengeset posisi serta perbesaran gambar.

  2. Jika sudah,
    tap
    Setel
    dan akan unjuk
    pop-up
    Wallpaper terpasang jika proses sukses.

Cara Mengganti Wallpaper Wa 04 9c856
  1. Beginilah kira-terka tampilan perbandingan wallpaper
    default
    WhatsApp dengan wallpaper yang sudah lalu kamu ganti. Bintang sartan makin menarik, ketel?

Cara Mengganti Wallpaper Wa 05 B4c25

Kata penutup

Dengan kumpulan
wallpaper WA keren, terbaik, dan terbaru yang sudah Jaka bagikan di atas, kini kamu bisa memilih beraneka ragam gambar lucu untuk menganti-tukar tema latar WA biar
chat
kaprikornus terasa makin seru.

Selain menyenggangkan wallpaper
aesthetic, Jaka juga sudah lalu menjelaskan pendirian mengganti wallpaper WhatsApp biar kamu nggak kekhawatiran pun saat mau mengganti wallpaper dengan gambar terbaru nan lebih
fresh.

Baca juga kata sandang seputar
Wallpaper
alias artikel menarik lainnya bermula
Satria Yamtuan Purwoko.


Kata sandang
TERKAIT

Wallpaper Joker Terbaik High Res Desktop Mobile Hd Main Img E2b0a

30 Wallpaper Joker High-Res Terbaik | 4K, Full HD, Desktop, Mobile

Wallpaper Layar Kunci 29ddb

30+ Wallpaper Keren untuk Jib Pokok HP | Sempurna & Gratis!

Wallpaper Harley Quinn 79dc3

50+ Antologi Wallpaper Harley Quinn Terbaik Buat Android dan PC

Gambar Wallpaper Hd Keren Hp Dan Pc 83465

111+ Gambar Wallpaper Keren HD bakal HP dan Laptop, Keren Banget!

Foto Blackpink 6de41

50+ Koleksi Foto Blackpink Terkeren | Bisa Bagi Himpunan Maupun Wallpaper HP!

Aplikasi Stiker Wa 54cdb

10 Permintaan Stiker WA Terbaik 2021, Boleh Bikin Stiker Sendiri!

Source: https://jalantikus.com/tips/wallpaper-whatsapp-keren/

Posted by: and-make.com