Translate Bahasa Makassar Ke Indonesia

Lagi penis
Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Makassar? Silahkan baca kata sandang ini. LING-GO menghasilkan terjemahan yang akurat.

Bahasa Makassar, pun disebut laksana Basa Mangkasara’ yaitu bahasa yang dituturkan oleh tungkai Makassar, penghuni Sulawesi Kidul, Indonesia. Bahasa ini dimasukkan ke internal suatu rumpun bahasa Makassar yang sendirinya merupakan episode dari rumpun bahasa Sulawesi Selatan dalam cabang Jawi-Polinesia dari rumpun bahasa Austronesia.

Bahasa ini mempunyai abjadnya sendiri, yang disebut Lontara, tetapi sekarang banyak lagi ditulis dengan menggunakan huruf Latin. Aksara Lontara berpunca semenjak huruf Brahmi kuno bermula India. Seperti mana banyak turunan dari abc ini, tiap-tiap konsonan mengandung fonem hidup “a” yang bukan ditandai. Fonem-huruf spirit lainnya diberikan simbol di atas, di bawah, atau di arah kiri alias kanan bersumber setiap konsonan.

Bahasa ini ialah bahasa mayoritas pemukim Ii kabupaten Makassar, Kabupaten Gowa, Jeneponto, Takalar, Bantaeng, Selayar, sebagian Bulukumba, sebagian Maros, sebagian Pangkep, sebagian Sinjai, sebagian Bone, dan lain-lain.

Pelisanan yang luas, takhlik
bahasa Makassar
menjadi bahasa terbanyak kedua selepas bahasa Bugis nan dituturkan di Sulawesi Kidul. Sudah lalu menjadi keharusan para penuturnya untuk selalu menjaga kemurnian dan kemurnian bahasa Makassar nan di zaman sekarang sudah banyak mengalami perubahan.

Sebagai salah suatu upaya untuk mempertahankan dan mempelajari berbagai bahasa negeri di Indonesia, maka LINGGO mengembangkannya dalam rang website dan aplikasi penerjemah bahasa.

LINGGO
yakni platform penerjemahan mula-mula di Indonesia yang memiliki sistem crowdsourcing (diterapkan sreg layanan “Tafsiran Publik”) dan sistem pemberitahuan biaya dan waktu penerjemahan secara otomatis (diterapkan pada layanan “Terjemahan Profesional”).

LINGGO dikembangkan untuk menjadi solusi atas rintangan privat berbudi luar dan berbahasa daerah. Dengan adanya LINGGO, semua orang yang memiliki kemampuan bilingual ataupun multilingual dapat membantu individu-basyar yang membutuhkan terjemahan.

Layanan
Parafrase Awam
LINGGO dibuat kerjakan membaurkan semua orang yang ingin meminang terjemahan ringkas dengan orang-orang berkemampuan dua bahasa ataupun multilingual. Penerjemah Publik LINGGO dapat menerjemahkan catatan pada gambar (foto) dan rekaman kritik (audio) yang Beliau unggah.

Agar dapat menjadi Penerjemah Publik puas layanan ini, Anda diharuskan melalui suatu konfirmasi pilihan ganda yang tersedia kerumahtanggaan sistem LINGGO. Tujuannya adalah kerjakan tetap menjaga akurasi hasil terjemahan publik. Daftar bahasa yang ada lega penerjemah publik:

  • Bahasa Inggris
  • Bahasa Mandarin
  • Bahasa Jepang
  • Bahasa Turki
  • Bahasa Jerman
  • Bahasa Jawa
  • Bahasa Sunda
  • Bahasa Batak
  • Bahasa Madura
  • Bahasa Minang
  • Bahasa Arab, dan bahasa asing serta bahasa daerah lainnya.

Hasil terjemahan yang diberikan para penerjemah LINGGO jauh lebih alami dan akurat dibandingkan dengan hasil tafsiran yang berasal pecah mesin penerjemah. Para penerjemah LINGGO merupakan para penutur bahasa tulen, sehingga berbenda menerjemahkan bahasa seremonial setakat bahasa informal seperti bahasa gaul, istilah naik daun, atapun karya seni/sastra sebagaimana tembang, pantun, lebih-lebih lirik lagu sekalipun. Sedangkan hasil terjemahan dari mesin penerjemah seringkali normatif bagi varietas bahasa tersebut.

Selain menyediakan layanan Penerjemah Umum, LINGGO juga menyediakan layanan Penerjemah Profesional nan dilakukan oleh Penerjemah Tersumpah dan Penerjemah Bersertifikat.
Penerjemah Tersumpah
(sworn translator) merupakan penerjemah yang memiliki sertifikat andai penerjemah konvensional, tersumpah ataupun bersertifikat yang telah meruap eksamen sertifikasi sebagai penerjemah resmi atau tersumpah nan diselenggarakan maka itu pemerintah melampaui lembaga bahasa yang ditunjuk, kualifikasi penerjemahan resmi maupun tersumpah harus lulus dengan nilai di atas sembilan (9).

LINGGO sudah lalu mengalihbahasakan lebih berasal 1.500 dokumen dari bahasa asing ke Indonesia alias sebaliknya. Klien yang menggunakan LINGGO ibarat jasa penerjemah tersumpah telah tersebar dari pribadi sebatas perusahaan tempatan dan internasional. Berikut daftar bahasa yang ada pada
jasa penerjemah tersumpah
LINGGO, antara lain:

  • Bahasa Inggris
  • Bahasa Belanda
  • Bahasa Jepang
  • Bahasa Prancis
  • Bahasa Mandarin
  • Bahasa Jerman
  • Bahasa Spanyol
  • Bahasa Arab, dan bahasa lainnya.

Penerjemah tersumpah
LINGGO meladeni kopi pribadi atau dokumen berusul perusahaan. Lakukan tembusan pribadi yaitu  SIM, Dokumen Akademis, Kopi Penghargaan atau Piagam, Ijazah, KTP, Akta Kelahiran, Transkrip Nilai, Kartu Keluarga, Daya Nikah, Piagam Tanah, Rapor, Skripsi, Tesis, Disertasi, Tindasan Takrif Coretan Kepolisian (SKCK), Surat keterangan Bugar (SKS), Paspor, Salinan Keterangan Keguguran, Daftar Riwayat Hidup, Surat keterangan Kematian, Piagam Waris dan manuskrip penting lainnya.

Untuk dokumen Perusahaan yaitu seperti Pertinggal Hukum, NPWP, TDP, SIUP, Company Profile, Tindasan Notaris, Akta Perjanjian, Laporan Finansial, Laporan Kerja, Butir-butir Fiskal, Laporan Audit, Penelitian Kelayakan, AMDAL, Izin Investasi Modal Asing, Informasi Tahunan, Notulen Rapat Direksi, Buku Manual, Sentral Petunjuk, Runding Dasar Perusahaan, Dokumen Tender, Salinan Pendidrian Perusahaan, Kontrak Kerja, Polmah, Surat Penunjukan, Surat Pengangkatan, Fatwa Waris dan arsip utama lainnya.

Hasil dari tembusan
penerjemah tersumpah
yaitu salinan yang sudah dicetak dan diberi cap basah, nan menunjukkan bahwa dokumen diterjemahkan oleh sendiri penerjemah tersumpah sehingga diakui di lembaga-lembaga nan berwenang, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Asing Negeri, Departemen Agama, Kementerian Pendidikan Kewarganegaraan, Kedutaan Besar serta rang-kerangka resmi lainnya.

Untuk info Anda bisa mengunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Source: https://blog.ling-go.net/translate-bahasa-indonesia-ke-bahasa-makassar/

Posted by: and-make.com