Review Kelebihan Xiaomi Redmi 5A, Harga Terbaru 2022

Hp Xiaomi Redmi 5A adalah memperbarui desain dan daya produksi memori yang jadi kekurangan seri sebelumnya. Hp Xioami 5A sekali lagi dijual dengan harga terjangkau. Spesifikasinya masih cukup dapat diandalkan untuk kebutuhan bawah seperti: Browsing, chatting, dan streaming YouTube. Segala apa saja maslahat hp Xiaomi murah ini ?

hp xiaomi 5a

Harga Hp Xiaomi Redmi 5A Terbaru

Hp Xiaomi Redmi 5A adalah hp versi terbaru dari Redmi 4A. Tampilannya lebih cantik dan slim dibanding cuaca sebelumnya. Hp ini tersuguh dalam 2 varian memori RAM dan ROM. Yang pertama adalah RAM 2GB dengan ROM 16 GB. Yang kedua dengan RAM 3GB dengan ROM 32 GB.

Untuk varian RAM 2GB dengan memori kerumahtanggaan 16 GB dijual dengan harga
Rp 650.000. Provisional itu, bikin RAM 3GB dengan rekaman internal 32 GB dijual dengan harga
Rp 750.000. Ini adalah rata-rata harga Hp Xiaomi 5A nan dijual di bineka toko. Harganya bisa berubah sesuai garis haluan toko per, mengingat Hp Redmi 5A sudah tidak dijual baku maka itu Xiaomi.

Perincisan Hp Xiaomi Redmi 5A

Berikut ini perincisan lengkap Hp Xiaomi Redmi 5A.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A
Chipset Qualcomm Snapdragon 425
CPU Quad-Core (4x 1.4 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 308
RAM 2GB/3GB
ROM 16 GB/32 GB
Ki kenangan Eksternal Micro SD up to 128 GB
Baterai 3000 mAh
Kamera Depan 5MP F2.0
Kodak Belakang 13MP F2.2
Tipe Layar IPS LCD
Format Layar 5.0 inci
Resolusi Layar HD+, 1280 x 720 piksel
WiFi WLAN 802.11a/b/g/n
Bluetooth Bluetooth 4.1
NFC No
GPS GPS, AGPS, GLONASS, BeiDou
Audio Jack 3.5mm Jack Headphone
Port Micro USB 2.0
Format 140.4 x 70.1 x 8.35 mm
Jarang 137 g

Desain dan Cucur

Hp Xiaomi 5A punya desain yang lebih elegan. Versi warnanya pun bertambah banyak dibanding seri Xiaomi 4A. Dia bisa memperbedakan varian rona menyeret, begitu juga: Gold, Rose Gold, Dark Grey, dan Light Blue. Tampilan desainnya kian mirip iPhone. Dimensinya juga ringkas dan slim. Sangat nyaman digunakan dengan suatu tangan.

hp xiaomi redmi 5a

Yang plonco di Hp Xiaomi 5A adalah mutakadim dilengkapi dua slot SIM. Slot SIM pertama namun bikin menempatkan suatu kartu SIM tetapi. Sedangkan slot kedua boleh untuk 1 SIM dan 1 MicroSD. Hp ini memiliki layar HD 5 inci full-laminated. Ada Mode Baca bakal mencagar netra dan mengurangi kelelahan alat penglihatan dengan cara menyaring sinar sensasional.

Kamera Depan dan Belakang

Hp Xiaomi 5A punya kamera depan dengan kualitas rendah kian baik. Biar resolusinya masih 5MP, bukaan lensa alias aperture lebih gempal merupakan F2.0. Kamera depannya kondusif fitur countdown selfie dan pengenalan wajah atau Face Recognition. Kamera depan bisa tekat video sebatas 1080p 30fps.

xiaomi redmi 5a

Tentatif itu, Xiaomi Redmi 5A n kepunyaan kodak pinggul dengan resolusi 13MP. Bukaan lensanya masih sama seperti Redmi 4A yakni F2.2. Tustel belakangnya sudah dilengkapi peningkatan pada kemampuan low light. Ada lagi fitur HDR, Panorama, Burst Mode, dan Face Recognition.

Performa dan Aki

Hp Xiaomi Redmi 5A ditenagai chipset Snapdragon 425 dengan catur core berkecepatan 1.4 GHz. GPU Adreno 308 dengan kecepatan 500 MHz bikin tolong membuat ilustratif lebih halus. Hp ini sudah dibekali varian RAM 3GB. Dengan begini, kinerja multitasking bintang sartan lebih mulus. Bahkan dengan daya produksi 32 GB kaprikornus bisa simpan makin banyak file.

xiaomi 5a

Redmi 5A n kepunyaan baterai 3000 mAh. Kapasitasnya sedikit lebih kecil dibanding Redmi 4A. Sayangnya daya produksi baterai minus lautan cak bagi mencukupi kebutuhan komunikasi sehari-waktu. Saat dites dengan nilai AnTuTu, hp ini bisa meraih skor 32.366. Skornya lebih terbatas dibanding Hp Xiaomi 4A.

Kelebihan dan Kekeringan Hp Xiaomi Redmi 5A

Keefektifan Hp Xiaomi 5A

  • Punya varian RAM 3GB dan ROM 32 GB
  • Penampilan multitasking lebih smooth
  • Kualitas tustel depan lebih baik mulai sejak sebelumnya
  • Jib 5 inci dengan resolusi HD
  • Punya dipasang 2 SIM Card dan 1 Micro SD
  • Desain elegan dan slim.

Kekurangan Hp Xiaomi 5A

  • Pengejawantahan bertambah sedikit dibanding Redmi 4A
  • Kapasitas aki kecil
  • Upgrade kamera belakang kurang maksimal
  • Tidak punya sensor sidik ujung tangan.

Konklusi

Hp Xiaomi Redmi 5A memang punya desain yang bertambah mewah dibanding seri sebelumnya. Sayangnya kekurangan dari terang sebelumnya enggak plus berjasa. Perubahan yang menonjol kian plong tustel depan. Selain itu, sensor sidik jari juga tidak cak semau. Beli hp Xiaomi lainnya di Bhinneka.