Survival On Raft Mod Apk

Selamat menclok di lanting, selamat! Siap bikin menguji keterampilan bertahan nyawa Anda di hamparan besar yang luas?

Raft Survival: Ocean Nomad – ialah game petualangan bertahan hidup di atas rakit di lautan. Lawan dagi di lautan, buat semua macam barang dan senjata, jelajahi kawasan baru dan pulau tak berpenghuni.
Banyak petualangan menanti Sira: bertahan hidup di pulau, menjelajahi lautan dengan perahu, memancing, dan banyak pun. Anda harus berusaha keras cak bagi bertahan arwah di pasca-yaumul: berburu hiu dan mengekstraksi sumber daya dari laut, membangun dan meningkatkan Rakit dan takhlik baju besi bikin melindungi dari bahaya laut.

Fitur permainan kami:

☆ Ratusan senjata dan item;
☆ Eksplorasi mayapada terbuka;
☆ 3D HD yang utilitarian – ilustratif;
☆ Bertahan hidup di pulau-pulau;
☆ Eskalasi pembangunan rakit.

Taktik bagi bertahan hidup dari kiamat:

🌊 Tangkap item dan sumber siasat dengan kait Anda

Peti dan tong yang mengambang di sekitar kerap berisi sumber daya vital bikin bertahan hidup di laut dan puing-robohan adalah alamat yang sangat bagus buat membangun lanting di permainan laut. Anda bahkan mungkin menemukan item, peralatan, dan senjata untuk mempertahankan lanting, jadi teruslah melempar pepas!

🔫 Senjata kerajinan dan baju besi

Korban dapat dengan mudah mengubah aturan dan menjadi pemburu kerumahtanggaan permainan hiu. Bakal saringan langka di antara ratusan senjata, senjata pisau dua tangan, dan bagian pelindung buat mempertahankan pangkalan terapung Dia dan mengejar hiu. Rakit persenjataan yang sempurna dan selalu siap untuk penangkisan.

️⛵️ Pertahankan lanting Beliau

Bersiaplah bagi berevolusi dan berjuang untuk bertahan nasib di laut dengan upaya ganda, sekarang Anda memiliki satu problem pula untuk ditangani. Lain cak semau orang yang bisa menjinakkan hiu dan tidak terserah arena untuk melarikan diri, bintang sartan bersiaplah cak bagi menembak dan bergoncang sepanjang malam dan siang!

🔨 Bangun dan tingkatkan

Perhatikan kondisi rakit Anda di atas air privat game RPG bertahan hidup di laut. Tidak cukup sekadar menghubungkan beberapa gawang kayu tanpa tarup atau bahkan dinding bakal merasa lega dada. Jadilah berharta dan kembangkan telatap dalam pangkat dan pesek, karena suatu-satunya batasan lakukan membangun n domestik game simulator bersiteguh hidup adalah imajinasi Anda. Ada juga banyak peningkatan bakal mengail, perluasan ruang penyimpanan, yang dapat Anda tingkatkan dengan tempat perlindungan terapung kerjakan kondusif Anda bertahan hidup di laut.

🛶 Jelajahi raksasa

Pernahkah Kamu bertanya-soal apakah cak semau tanah nan hilang dengan hutan dan fauna di lautan yang tak berujung ini? Fitur luar biasa dari game bertahan hidup pulau kami sekarang diterapkan di game ini. Jangan duduk sengap — bahadur menjelajahi lautan dan pulau-pulau di sekitarnya. Apa yang mereka sembunyikan: horor atau kemuliaan, harta kekaisaran abad medio ataupun maung liar dan dinosaurus berpuaka dari zaman jurassic atau bahkan reruntuhan pesawat tua? Terlebih lagi Kamu boleh menemukan sendang pokok, upgrade lakukan rakit dan komoditas-barang lainnya di pulau-pulau.

🌋 Pelajari kisah yaumul akhir

Pencarian permainan ancu kami adalah bakal mencari yang selamat dan menemukan validitas dari apa yang terjadi. Temukan orang bukan yang dapat bertahan dan bergabunglah dengan mereka.

🦈 Bertahan hidup di atas rakit

Game simulator bertahan sukma offline kami penuh dengan musuh yang berevolusi, item bertahan semangat nan baik, dan fitur lain yang akan mengejutkan semua sosok. Mulailah petualangan bersikukuh umur yang epik dengan game Raft Survival: Ocean Nomad. Mainkan tanpa koneksi wifi atau internet, bertahan selama mungkin dan bagikan hasilnya secara online dengan teman-teman!

Our company Treastone LTD has full rights to use the RAFT trademark in the USA (The Mark Consists of Kalimantang Characters without claim to any particular font style, size or color – Ser. No. 87-605,582 FILED 09-12-2017)

Source: https://play.google.com/store/apps/details?id=ocean.nomad.survival.simulator&gl=US

Posted by: and-make.com