Status Wa Tidak Bisa Dilihat

KOMPAS.com
– Kaidah menata prestise WhatsApp (WA) sepatutnya saja dapat dilihat oleh musuh dempet atau orang tertentu teristiadat diketahui, terutama oleh para pengguna permohonan wanti-wanti instan tersebut.

Orang yang ingin menyembunyikan prestise WA-nya dan hanya merelakan teman dekat alias orang tertentu yang dapat melihatnya tentu mempunyai alasan, yang biasanya tercalit dengan privasi.

Prestise WA senyatanya sudah cukup personal dibandingkan Instagram Stories, sebab martabat di WhatsApp cuma boleh dilihat oleh orang yang menyimpan kontak pembuat status.

Meski begitu, tetap saja cak semau orang yang cak hendak statusnya hanya dilihat oleh orang tertentu saja, mirip fitur Close Friend di IG Story.

Pendirian mengeset martabat WhatsApp agar hanya dapat dilihat oleh teman damping

Kunci membuat status WA hanya bisa dilihat makanya orang tertentu maupun tara karib adalah dengan memintal perpautan yang bisa menyibuk prestise WhatsApp tersebut.

Baca kembali: Cara Melowongkan Jenama di WhatsApp

Sebagaimana diberitakan
KOMPAS.com
sreg Senin (30/5/2022), berikut ini mandu agar status Whatsapp sahaja boleh dilihat oleh teman hampir:

  1. Buka aplikasi WhatsApp, kemudian diskriminatif opsi Status. Setelah itu, klik menu yang dilambangkan ikon noktah tiga di pojok kanan atas lalu pilih Privasi Harga diri.
  2. Nantinya pengguna bisa melembarkan satu di antara tiga opsi nan unjuk, yakni “Kontak Saya”, “Kontak Saya Kecuali”, dan “Hanya Bagikan Dengan”.
  3. Jika memilih opsi “Kontak Saya”, semua orang yang menyimpan nomor WhatsApp Kamu akan bisa mengintai WhatsApp Status nan dibagikan.
  4. Seandainya memilih “Nikah Saya Kecuali”, bermakna semua orang nan menggudangkan perpautan Anda akan bisa melihat WhatsApp Status yang Anda bagikan dengan pengecualian.

Baca juga: Cara Menyembunyikan Foto Memoar WhatsApp agar Enggak Dilihat Orang Tertentu

Pendirian membuat pengecualian adalah dengan menampar bilang perikatan yang tak dikehendaki bikin menyibuk harga diri WA yang akan dibagikan.

Sedangkan, opsi “Sekadar Bagikan Dengan” paling kecil mirip dengan fitur “Close Friend” di Instagram. Konsumen bisa memintal kontak tertentu untuk membagikan WhatsApp Status nan dibuat.

Pengaturan ini bukan akan memengaruhi status WA yang bisa dilihat. Artinya, takdirnya Anda sangat mewatasi orang yang dapat mengaram status WA yang Ia bagikan, Ia tetap dapat melihat semua pamor WA bersumber orang yang kontaknya disimpan.

Kecuali, jika seseorang mewatasi Beliau agar tidak mengintai harga diri WA yang dibagikannya.

(Penulis: Yudha Pratomo)

Sumber: KOMPAS.com

Dapatkan update
berita seleksian
dan
breaking news
setiap hari berpunca Kompas.com. Mari menyatu di Grup Dawai “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.berpenyakitan/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install permohonan Telegram lebih-lebih dulu di ponsel.

Source: https://www.kompas.com/wiken/read/2022/06/04/123000681/cara-mengatur-status-wa-agar-hanya-bisa-dilihat-oleh-teman-dekat

Posted by: and-make.com