Sinopsis Novel Jingga Dan Senja

Liputan6.com, Jakarta
Siapa yang tidak sabar dengan serial terbaru Vidio,
Jingga dan Burit? Serial hasil aklimatisasi bersumber novel dengan titel yang setimpal karya Esti Kinasih. Serial ini ialah produksi dari Vidio, Rapi Films, dan Screenplay Films.

Serial
Jingga dan Tunggang disutradarai oleh Kuntz Agus dan dibintangi para aktor dan aktris muda seperti Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, dan nan lainnya.

  • Dapatkan Live Streaming Big Match Piala Marcapada 2022 di Vidio Prancis Vs Denmark Sabtu, 26 November
  • Jadwal Piala Marcapada 2022 Wales vs Iran, Siaran Langsung SCTV, Moji, dan NEX Parabola
  • Saksikan Live Streaming Big Match Beker Marcapada 2022 di Vidio, 26 November: Inggris vs Amerika Serikat

Jingga dan Magrib diperkirakan akan membawa menanai pada Oktober 2021. Serialnya membualkan tentang kisahan percintaan anak asuh remaja SMA bernama Kandang kuda (Abidzar Al Ghifari) dan Tari (Yoriko Angeline) yang awalnya saling membenci menjadi silih caruk.

Penasaran dengan silsilah cerita dan akting dari Abidzar Al Ghifari dan Yoriko Angeline? Yuk, simak sinopsis serial
Jingga dan Sore berikut ini.


* Fakta ataupun Hoaks? Bikin mengetahui kesahihan informasi yang beredar, yuk WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik alas kata kunci yang diinginkan.

Sinopsis Serial Jingga dan Petang

Serial
Jingga dan Tunggang
mengobrolkan akan halnya seorang anak asuh baru bernama Tari (Yoriko Angeline), petatar inferior 1 SMA Airlangga. Secara tidak sengaja sira berpatut Ari (Abidzar Al Ghifari), siswa papan bawah 3 yang memperlakukan Tari semena-mena. Ari dan Tari memiliki nama yang sama, merupakan Matahari.

Ari yang mau mempunyai Tari perlahan terus mendekati Tari. Tentu Tari menolak, karena Ari yang terkenal dengan sikap yang berlagak kuasa dan nakal, Tari menghindar dari Ari dan terus menolaknya.

Bukan lama, Tari didekati oleh kutub turun-temurun Ari, Angga (Giulio Parengkuan). Ari dan Angga berpunca berusul SMP yang setolok, sonder alasan nan jelas mereka mendadak menjadi musuh bebuyutan. Keeratan Tari dan Angga membentuk Kandang kuda semakin emosi.

Belum selesai berurusan dengan Angga, Tari berpatut saudara kembar Hipodrom, yaitu Ata (Abidzar Al Ghifari). Istal nan kesal menguati Tari bikin menghindar dari Ata. Ari mengungkapkan semua keburukan Ata yang kemudian dibenarkan oleh Ata.

Tari memutuskan untuk menjadi dari keduanya. Ari yang merasa kehilangan Tari, perlahan mulai berani untuk menyibakkan sebuah hal yang segara.

Saksikan Serial Jingga dan Senja

Itulah asa-sangka kurang sinopsis dari Vidio
Original Series
yang akan membawa menanai rembulan ini doang di platform
streaming
 Vidio. Dapatkan rekomendasi cak bagi nonton original series lokal, gambar hidup barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan sport calon hanya di Vidio.

Notulis: Ichlas Firmansyah

Source: https://www.liputan6.com/on-off/read/4684436/sinopsis-serial-jingga-dan-senja-tayang-oktober-di-vidio

Posted by: and-make.com