Scan Tulisan Tangan Ke Word

Pen to Print yakni permohonan OCR skrip ke teks purwa yang mengubah catatan tulisan tangan yang dipindai menjadi wacana digital yang tersedia bakal diedit, dicari, dan disimpan di platform digital apa kembali.
Gunakan pemindai OCR Tulisan Tangan unik ini bikin memindai, mengidentifikasi, dan mengonversi kopi tulisan tangan menjadi teks digital yang dapat diedit, dicari, dan disimpan di perangkat atau layanan cloud apa kembali.
Catatan coretan tangan, seperti surat, garitan sekolah, buku koran, notulen berapatan, daftar belanjaan, resep, dll., kini dapat dipindai dan diubah, oleh mesin pengenalan garitan tangan kami, menjadi referensi, tersedia lakukan digunakan di platform digital apa pula.

Mesin OCR (Optical Character Recognition) garitan tangan kami yang unik dirancang khusus kerjakan mengingkari naskah menjadi wacana. Ini mengekstrak pustaka coretan tangan berpangkal dokumen kertas yang dipindai dan mengubahnya menjadi wacana nan dapat diedit digital. Tidak seperti aplikasi pemindai OCR lainnya, tuntutan ini dirancang solo buat mengenali tulisan tangan.

Tingkatkan ke paket premium untuk mengedit teks Sira, menyimpannya ke file, menyalinnya, mengirimnya melampaui email (ke diri koteng alias orang lain), menambahkan ke Tulisan, atau berbagi di aplikasi perpesanan nan tersedia di perangkat Anda. Kemudian gunakan teks Kamu di pengolah kata apa pun sama dengan Microsoft Word, Google Documents, dan sejenisnya, alias ekspor ke aplikasi pengorganisasian gubahan seperti Evernote, OneNote, Google Keep, alias sejenisnya.
Kami merekomendasikan untuk mencoba introduksi gubahan tangan malar-malar suntuk, gratis, dan baru kemudian membeli paket premium, sehabis menyibuk kualitas hasil nan diberikan permintaan dalam mengonversi gubahan tangan menjadi referensi.

Walaupun teks Digital lebih mudah untuk diedit, dicari, dan disimpan, gubahan tangan di atas kertas masih umum digunakan, karena cepat, mudah, dan dapat diakses. Prolog gubahan tangan (OCR) Pen to Print adalah solusi tepat bikin mereka nan masih menyukai nuansa pen di atas jeluang, cuma ingin menikmati manfaat digital. Sangat mudah digunakan, cepat dan terjangkau.
Solusi abstrak bagi pelajar, lakukan menidakkan coretan belajar catatan tangan, coretan kelas bawah dan pekerjaan rumah mereka, di sekolah menengah, perguruan jenjang atau universitas.
Sangat baik untuk berbagi notulen mepet, protokol, dan dokumen tulisan tangan lainnya dengan banyak peserta.
Alat nan signifikan lakukan sekretaris dan paralegal, menghemat waktu mengetik.
Suntuk sejadi untuk pengarsipan dan pengorganisasian dokumen.

Sokong dicatat:
Keberhasilan pengenalan tulisan tangan berhubungan sewaktu dengan kualitas pindaian Anda. Untuk hasil terbaik pindai dokumen Engkau di area yang cukup terang, pastikan kertas diluruskan dan lain dilipat atau dimiringkan. Jika enggak berhasil, coba cuma memindai lagi, mungkin akan cak semau bedanya.

Aplikasi waktu ini hanya kondusif skenario Latin.
Sistem kata tulisan tangan kami dapat mengonversi berbagai macam macam skrip menjadi referensi: leter balok, kursif, dan tulisan tangan konvensional.

Sejumlah segara perian dan upaya diinvestasikan internal aplikasi ini cak bagi memberikan skenario berkualitas yang efisien ke alat OCR teks. Kami harap Anda menemukan petisi ini berguna dan menikmati menggunakannya. Kami menjawat semua masukan dan belalah doyan mendengar dari pengguna kami.
Takdirnya Anda menyukai aplikasi kami, ulasan aplikasi akan lampau dihargai 🙂
Jika Sira mengalami masalah, yuk hubungi kami di: [email protected], sehingga kami dapat mengasihkan sambung tangan dan dukungan kepada Anda.

Bakal pemberitahuan lebih lanjut, kunjungi situs web kami: https://www.pena-to-print.com, dan ikuti kami di halaman Facebook kami: https://www.facebook.com/pen2printOCR/?ref=bookmarks
Tatap demo kami: https://youtu.be/HZYii8EeCoQ

Unduh Pena untuk Mencetak sekarang, dan mulailah mengonversi catatan tulisan tangan Ia menjadi teks digital!

Source: https://play.google.com/store/apps/details?id=p2p.serendi.me.p2p&hl=id&gl=US

Posted by: and-make.com