Samsung A30s Spesifikasi Dan Harga

Harga Samsung Galaxy A30s dan Spesifikasi

Samsung Galaxy A30s F

Harga Samsung Galaxy A30s dan Spesifikasi –

Samsung Galaxy A30s kesannya sreg 22 Agustus resmi diluncurkan. Peluncuran perangkat ini pun bersamaan dengan dirilisnya Galaxy A50s perumpamaan satu jajaran dari Galaxy A Series buatan Samsung. Menariknya, keduanya dihadirkan sebagai varian bau kencur nan mendapat habuan peningkatan fitur maupun spesifikasi dibanding varian terdahulunya.

Sekadar, dalam pembahasan kali ini Begawei sekadar akan terfokus untuk menggaru tanya spesifikasi ataupun harga berpangkal fitur dari Samsung Galaxy A30s. Nan mana, ponsel ini hadir dengan bilang peningkatan mumpuni.

Bukan sahaja itu doang, bahkan smartphone ini pun pun dipastikan untuk menggauli Galaxy A50s sebagai ponsel yang siap menyasar di level menengah. So, tak hal yang mengagetkan apabila ponsel plonco garapan Samsung ini bikin dibekali dengan ragam kecanggihan dan kehandalan penampakan yang tak kalah siung dengan kompetitornya.

Lantas, bagaimana dengan perincisan lainnya? Tentu, pada topik siapa ini kita akan meributkan Samsung Galaxy A30s ini secara lebih mendalam.

Berbicara pertanyaan spesifikasi berpunca Samsung Galaxy A30s, tentunya menjadi riuk satu segmen yang patut penting. Sebab, spesifikasi yang diusung ponsel ini lah yang menentukan jenama sederum kecanggihannya.

Sementara itu, jika dilihat dari segi desainnya sendiri, Samsung mengusung konsep yang memadai umum diterapkan sreg smartphone yang detik ini beredar di murahan. Sekadar jangan keseleo sangka sangat, layar terbit smartphone ini memiliki ukuran seluas 6.4 inci mutakadim dibekali panel Super AMOLED yang sangat mumpuni.

Selain itu, Samsung Galaxy A30s lagi sudah dipersenjatai dengan chipset imitasi Samsung sendiri, yakni chipset Exynos 7885 Octa Core nan bakal bersinergi dengan RAM 3/4 GB. Sehingga, performanya terjamin lebih mumpuni dan handal

Di sisi enggak, tak lupa juga triple kamera utama 25 MP + 8 MP + 5 MP pun juga turut disematkan sebagai fitur fotografi untuk memberikan jaminan kualitas foto nan jauh kian berkualitas dan memiliki kesan atraktif.

Padalah, buat mengetahui secara lebih detailnya, berikut Begawei akan sajikan informasi mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A30s pada beberapa segmen di radiks ini! Yuk, kita simak bersama-seimbang.

Harga Samsung Galaxy A30s

Rumor harga Samsung Galaxy A30s di Indonesia adalah selingkung
Rp 5.000.000,-

  • Samsung Galaxy A30s

    • Harga Online:
      – – –
    • Harga Offline:
      – – –
    • Harga Bekas:
      – – –

Note:

  • – Harga Samsung Galaxy A30s diatas cak bagi rumor bulan November 2022
  • – Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko terkait

Perincisan Samsung Galaxy A30s

Rangkuman:
Spesifikasi Samsung Galaxy A30s di sektor mesin dibekali CPU Octa Core dengan kekuatan RAM sebesar 3/4 GB. Spek Samsung Galaxy A30s memiliki cucur bertakaran 6.4 dim serta kodak pantat dengan resolusi 25 MP + 8 MP + 5 MP. Untuk bagian ki kenangan, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 32/64/128 GB.

Gambar Samsung Galaxy A30s

Review Samsung Galaxy A30s

Desain Samsung Galaxy A30s

Hp Samsung Galaxy A30s

Mengungkap spesifikasi Samsung Galaxy A30s barangkali ini, Begawei akan membahas bagian eksterior atau bodi fisiknya. Tak bisa dipungkiri bahwa jika menyingung tanya bodi fisiknya ini, smartphone premium buatan Samsung tersebut tertentang begitu kentara dengan nuansa flagship modern nan sedemikian itu menawan.

Sudah lalu barang tentu jika peristiwa itu bukan pembebasan terbit konsep nan diusung perangkat baru Samsung ini. Pasalnya, menurut embaran yang meruak, konsep flagship premium ini diterapkan dengan menunjukkan sebelah-sisi badan yang serupa itu smooth dengan bekalan struktur rangka nan cukup ideal nan kokoh. Bukan cuma itu saja, justru dimensinya sendiri agaknya pun sangat pas mengingat memiliki ukuran pola dimensi 158.5 x 74.7 x 7.8 mm dan berbobot 166 gram.

Nah, dengan mengenal atas ukuran dimensinya tersebut maka tak heran seandainya Samsung Galaxy A30s ini memiliki bentuk bodi menarik dan tertarik cukup ramping. Ini tentu menjadi angka plus tersendiri kerjakan ponsel ini.

Dengan begitu maka jelas sudah jika sisi desain bagian luar ataupun tampilan terluar berpunca perincisan Samsung Galaxy A30s ini cak bagi mampu memicu kunci tarik tersendiri, khususnya untuk para konsumen yang mulai tertarik plong konsep flagship modern.

Layar Samsung Galaxy A30s

Spesifikasi Samsung Galaxy A30s

Darurat itu, bagi tampilan visualnya sendiri, spesifikasi Samsung Galaxy A30s ini pula juga dipastikan bagi dibekali dengan kemampuan penggambaran nan begitu menyentak dan mumpuni. Pasalnya, sektor visual di sini akan menjadi standar ukur pengguna intern menilai ponsel ini.

Dimana, berkenaan dengan visualisasi itu, Samsung akan mengusung jib okuler nan handal berupa layar penuh berponi nan n kepunyaan ukuran 6.4 dim. Menariknya, jib tersebut memiliki kemampuan resolusi setajam HD+ 720 x 1560 piksel. Sehingga, bisa dipastikan bakal mampu menampilkan visualisasi nan tajam dan jernih.

Di sisi enggak, tak lupa lagi bahwa Samsung Galaxy A30s koteng akan memimpin panel berteknologi Super AMOLED. Dengan semacam itu maka dipastikan bahwa visualisasinya menjadi lebih atraktif dan silau lebih real.

Tentu saja, dengan kecanggihan yang diusung layar visual pada perincisan Samsung Galaxy A30s tersebut maka tak heran sekiranya nantinya akan takhlik visualisasinya menjadi semakin menarik lakukan para pengguna.

Hardware & Software Samsung Galaxy A30s

Spek Samsung Galaxy A30s

Di samping itu, kehandalan pecah spesifikasi Samsung Galaxy A30s ini juga bisa ditelusuri berpangkal sisi ruang pacunya. Bukan tanpa sebab memahfuzkan mana tahu ini Samsung akan menerapkan beberapa komponen handal nan begitu mumpuni di kelasnya.

Hal itu bisa ditelisik dari beberapa komponennya. Pertama dari tanya chipsetnya yang mana dalam hal ini pihak pengusaha bakal mengandalkan chipset Exynos 7885 berprosesor Octa Core untuk menjamin penampilan sistem operasional ponsel.

Di samping itu, tak lupa juga bahwa pada Samsung Galaxy A30s juga akan dipersenjatai dengan RAM 3/6 GB kerjakan memberikan kecepatan multitasking nan lebih tanggap. Bahkan, enggak ketinggalan sekali lagi jika Samsung sekali lagi akan mengandalkan GPU Mali-G71 yang terbilang ampuh kerumahtanggaan soal olah grafisnya.

Sementara itu di sisi bukan, dalam keadaan sistem operasionalnya sendiri, kelihatannya ini perincisan Samsung Galaxy A30s akan mengandalkan OS Android Pie bak platform andalannya n domestik menjalankan sistem mulai sejak setiap onderdil yang disematkan.

Kemudian di satu sebelah, tak heran pun bahwa pada spesifikasi Samsung Galaxy A30s di sini akan memasrahkan dua pilihan sejarah intern yang handal dan cukup memadai. Hal tersebut pastinya sekali lagi disesuaikan atas kebutuhan konsumen mengenai ruang simpan ponsel.

Nah, berkenaan dengan itu, bisa jadi ini pabrikan asal Negeri K-Pop tersebut akan menawarkan 3 pilihan ki kenangan dalam yang handal. Antara lain 32/64/128 GB sehingga dipastikan cak bagi mampu menjamin kehandalan ruang simpan yang jauh lebih memadai.

Lain sampai di situ, bahkan sektor memori n domestik yang ditawarkan spesifikasi Samsung Galaxy A30s tersebut pun juga bisa diperluas atau ditambah sekali lagi kapasitasnya hingga 1 TB via tiket SD yang membuatnya lebih leluasa intern menampung file pribadi atau file sistem.

Pemotret Samsung Galaxy A30s

Harga Samsung Galaxy A30s

Kemudian, dalam hal fitur yang dibawa spesifikasi Samsung Galaxy A30s ini, agaknya kembali layak menjadi riuk satu sektor yang menghela bagi dibahas. Sebab, dalam sektor ini kita akan mengulas soal fotografinya sendiri nan menjadi pelecok satu fitur andalan yang dibawa smartphone ini.

Tak tanpa sebab mengingat dalam hal ini Samsung Galaxy A30s akan menganjuri triple kamera utama nan memiliki kekuatan pengawasan atau resolusi 25 MP + 8 MP + 5 MP acuan dengan LED flash yang siap menjamin kualitas foto secara lebih profesional dan terpaut sejenis itu mengesankan.

Di samping itu, lain lupa juga bahwa Samsung akan menyodorkan sisi fotografi secara bertambah mumpuni dengan membawa kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP. Tentu saja, bukan mengajaibkan takdirnya nantinya ponsel ini mampu membidi sedarun memberikan hasil foto selfie yang sangat berkualitas.

So, bukan bisa dipungkiri bahwa lini pengambilan gambar yang diusung spesifikasi Samsung Galaxy A30s tersebut bagi menjadi salah satu segmen yang diandalkan oleh para nomine konsumen, khususnya para pengguna nan mendambakan fotografi yang handal.

Konektivitas Samsung Galaxy A30s

Harga Samsung Galaxy A30s Terbaru

Selain pertanyaan fotografi, fitur konektivitas puas perincisan Samsung Galaxy A30s pula juga turut menjadi keseleo suatu bagian berjasa dalam memberikan acaram aktivitas pemakai akan konksi. Kejadian itu menjadi riuk satu yang diperhatikan oleh pihak Samsung.

Maka dari itu, bukan heran jika sektor konektivitas di sini memiliki perang penting. Keseleo satunya yaitu pada sektor kawin internet yang mana dalam hal ini Samsung Galaxy A30s sudah membantu jaringan internet 4G LTE untuk memberikan akses internet yang lebih epat dan mumpuni.

Tak sebatas di tasik, lebih lagi Samsung juga kabarnya akan memimpin slot dual SIM Card untuk memberikan akomodasi pengguna n domestik menjalankan aktivitas komunikasi antar pengguna via ponsel.

Di sisi lain, tidak lupa juga bahwa Samsung Galaxy A30s akan mengandalkan bilang fitur koneksi jarak dekat maupun fitur transfer data antar perangkat. Antara lain begitu juga Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth, dan USB Type C.

Sedangkan di lain arah, enggak tengung-tenging pun bahwa sektor konektivitas dalam spesifikasi Samsung Galaxy A30s ini akan mengandalkan sistem navigasi berwujud A-GPS, GLONASS, dan BDS yang akan memasrahkan warta super akurat soal pemetaan lokasinya.

Lampu senter Samsung Galaxy A30s

Samsung Galaxy A30s

Padalah, saat ini waktunya bagi Begawei bikin menelaah lebih jauh mengenai sektor lampu senter dari spesifikasi Samsung Galaxy A30s. Sebagaimana kita tahu bahwa keberadaan baterai di sini mempunyai peran berfaedah n domestik menjamin suplai daya sreg setiap komponen.

Melihat pentingnya keberadaan aki di sini maka mungkin ini pihak Samsung juga akan mengusung baterai handal berbunga jenis Li-Po (Lithium Polymer). Keberagaman ini lebih berkualitas dibanding Li-Ion sehingga akan memberikan jaminan suplai daya yang lebih efektif dan efisien.

Lain setakat di situ saja, bahkan Samsung Galaxy A30s lagi juga akan membawa bekalan daya baterai sebesar 4000 mAh. Dengan demikian maka nantinya ponsel ini mampu bertahan lebih lama internal waktu kurang lebih seharian munjung.

Selain itu, kerumahtanggaan lampu senter yang diusung perincisan Samsung Galaxy A30s ini, diketahui lagi telah mengusung fitur pengepakan daya lampu senter cepat 15W cak bagi menjamin perian pengisian lampu senter menjadi jauh lebih efektif dan efisien.

Kurnia Samsung Galaxy A30s

  • Jaringan internet 4G LTE
  • Slot dual SIM Card
  • Pemindai daktiloskopi (di radiks tampilan layar, optik)
  • Layar 6.4 dim
  • Resolusi HD+ 720 x 1560 piksel
  • Panel Super AMOLED
  • Chipset Exynos 7885
  • Prosesor Octa Core
  • RAM 3/4 GB
  • GPU Mali-G71
  • OS Android Pie
  • Album kerumahtanggaan 32/64/128 GB + kartu SD 1 TB
  • Triple kamera utama 25 MP + 8 MP + 2 MP dan kamera depan 16 MP
  • Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, BDS
  • Baterai Li-Po 4000 mAh

Kekurangan Samsung Galaxy A30s

  • Tak suka-suka pelindung layar
  • Resolusi masih HD+ belum Full HD
  • Desain masih terkesan simple

Harga Samsung Galaxy A30s Terbaru

  • Tipe
  • Harga
  • Harga Samsung Galaxy A30s
  • – – –

Bukan cukup hanya soal spesifikasinya saja bahkan harga Samsung Galaxy A30s pun juga bakal masuk serta menjadi sesi berfaedah buat ditelusuri. Namun, sebelumnya mesti tekor dipahami tentang cap utama berasal spesifikasi nan diusung smartphone ini.

Seperti dari jihat desainnya seorang, Samsung mutakadim menerapkan struktur ukuran badan yang cukup abstrak dengan layar okuler 6.4 inci HD+ 720 x 1560 piksel bikin menjamin pembayangan yang jauh lebih mumpuni dan tajam.

Lain namun itu, chipset Exynos 7885 Octa Core dengan RAM 3/4 GB pun juga turut disertakan bersamaan dengan podium OS Android Pie guna menjamin performa perbaraan pacu nan jauh lebih handal dan mumpuni di kelasnya.

Di sisi tak, triple kamera handal beresolusi 25 MP + 8 MP + 2 MP pun juga turut disertakan cak bagi menjamin kualitas foto yang jauh bertambah mumpuni dan terkesan profesional. Lebih lagi dilengkapi dengan foto depan 16 MP untuk memanjakan para penggila selfie. Lantas, berpaa ya harga Samsung Galaxy A30s ini?

Oke kawan, berkenaan dengan harga bermula smartphone ini, sepertinya belum ada pembenaran resmi berpokok pihak pabrik. Dengan kata enggak, belum ada harga resmi yang diketahui untuk membeli ponsel ini. Wajar, mengingat smartphone ini plonco akan dijual pada September 2019 mendatang.

Namun, mendasarkan atas beberapa bocoran, diprediksi kuat bahwa harga Samsung Galaxy A30s ini akan dibanderol di kisaran Rp 5-6 jutaan. Perkiraan yang menurut Begawei cukup masuk akal dan realistis apabila dibandingkan dengan segmen pasar maupun spesifikasinya.

Akan namun juga bahwa banderol atau harga Samsung Galaxy A30s di atas masih bersifat rumor ataupun prediksi. Sehingga, kebolehjadian cak semau sedikit perbedaan ponten pada saat nantinya diluncurkan atau dijual secara baku.

Nah, demikianlah ulasan adapun review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A30s. Tentu Begawei berharap ulasan ini bisa menambah pemberitaan antitesis-teman soal logo bermula ponsel garapan Samsung ini. Sekian dan sampai temu sindikat.

Umum

  • Tipe Perlengkapan
  • Smartphone
  • Diumumkan
  • September 2019
  • Status
  • Segera diluncurkan pada September 2019

Desain

  • Matra
  • 158.5 x 74.7 x 7.8 mm
  • Berat
  • 166 gram
  • Warna
  • Prism Crush Black, Prism Crush White, Prism Crush Green, Prism Crush Violet2

Layar

  • Variasi Layar
  • Layar sentuh kapasitif Super AMOLED
  • Ukuran
  • 6.4 inci
  • Resolusi
  • 720 x 1560 piksel, neraca 19,5: 9
  • Warna Layar
  • 16 juta
  • Konsistensi Layar
  • 268 ppi
  • Layar Sentuh

Software

  • Sistem Persuasi
  • OS Android 9.0 (Pie)
  • Java

Hardware

  • Chipset
  • Exynos 7885 (14 nm)
  • CPU
  • Octa-core (2×1.8 GHz Cortex-A73 & 6×1.6 GHz Cortex-A53)
  • GPU
  • Mali-G71
  • RAM
  • 3/4 GB
  • Memori Internal
  • 32/64/128 GB
  • Memori Eksternal
  • MicroSD, hingga 1 TB (slot khusus)
  • Penapisan
  • Pemindai sidik jari (di bawah tampilan layar, optik), akselerometer, kekariban, kompas

Kodak Birit

  • Resolusi
  • 25 MP, f / 1.7, PDAF
    8 MP, f / 2.2, 13mm (ultrawide)
    5 MP, f / 2.2, pemeriksaan kedalaman
  • Flash
  • LED flash
  • Fitur Pemotret
  • HDR dan panorama
  • Video
  • [email protected]

Kamera Depan

Suara

  • Pengeras Kritik
  • 3.5mm Jack
  • Royemen bising aktif dengan mikrofon singularis

Konektivitas

  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • 5.0, A2DP, LE
  • GPS
  • Ya, dengan A-GPS, GLONASS, dan BDS
  • NFC
  • Tidak ada
  • USB
  • 2.0, tipe-C 1.0 konektor reversibel

Jaringan

  • Teknologi
  • GSM / HSPA / LTE
  • 2G Network
  • GSM 850/900/1800/1900 – SIM 1 & SIM 2 (hanya lengkap dual-SIM)
  • 3G Network
  • HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G Network
  • LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
  • Kecepatan
  • HSPA, LTE-A
  • Jenis Kartu SIM
  • Nano SIM
  • Dual SIM

Baterai

  • Diversifikasi Layar
  • Li-Poly (Lithium Polymer)
  • Bisa Dilepas
  • Kapasitas
  • 4000 mAh
  • Kerapatan Layar
  • 268 ppi
  • Pengisian aki cepat 15W

Source: https://www.begawei.com/harga/samsung-galaxy-a30s

Posted by: and-make.com