Rekomendasi Game Horror Multiplayer Android

5 Game Horor Android Multiplayer. Foto: Onur Binay/Unsplash



5 game horor Android multiplayer


bisa menjadi penghibur lara, saat ia sudah jenuh akan aktivitas mu yang kamu jalani ketika ini. Tentu bermain


game


secukupnya takhlik rasa gundah bisa diatasi.


Takdirnya engkau memiliki kehidupan pemberani dan ingin menantang diri sendiri. Maka permainan bermazhab horor sangat cocok bagimu. Terlebih jika dimainkan bersama kebalikan-musuh offline setakat online.


Dengan bergesernya zaman yang di mana dolan bisa dilakukan melalui perangkat milikmu secara online tanpa harus berlawan seperti dahulu rasi. Memiliki dampak positif, terutama menghemat waktu.


Melintasi artikel ini,


How To Tekno


akan memberikan rekomendasi lima


game horror Android multiplayer


nan bisa dia mainkan di asal ini.


5 Game Horor Android Multiplayer

Ilustrasi game horor di Android. Foto: Onur Binay/Unsplash


Berikut ini adalah 5 rekomendasi game horror Android multiplayer yang bisa kamu mainkan koteng ataupun bersama teman:


1. Game Dead by Daylight


Dead by Daylight Mobile adalah


rekomendasi game horror Android multiplater


yang purwa. Game PvP asimetris di mana empat pemain bertarung dengan satu pemain. Game tidak berbayar alias gratis bisa anda unduh di Google Play Store


Pemain khusus adalah monster dengan beberapa kemampuan khusus bakal memberi mereka logo atas imbangan mereka. Game ini mendapatkan perombakan nan ki ajek dengan perubahan kesamarataan dan semacamnya, sehingga enggak ada yang teguh sama dan terlalu lama. Kontrol gerakan dan mekaniknya kembali solid.


Game ini sesekali mengalami problem server dan siapa berjalan buruk pada perangkat lama maupun kelas asal, jadi berhati-hatilah.


2. Dead Effect 2

Dead Effect 2. Foto: Google Play Store


Dead Effect 2 adalah penembak sci-fi nan menyeramkan. Kamu akan memainkan peran dari salah satu dari tiga karakter. Tujuannya adalah untuk naik level, menemukan senjata baru, dan mengalahkan individu ki busuk.



Game horror Android multiplayer online


ini menampilkan banyak penjahat alien, banyak koridor gelap, dan mode kampanye 20 jam untuk dimainkan. Grafiknya seorang cukup bagus.


Sira bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store dan berhati-hatilah dalam memainkan game ini, karena ada jumpscare nan menantimu.


3. Distraint: Deluxe Edition


Distraint adalah salah satu game horor terbaru. Fitur grafis yang digambar tangan dan premis primitif membuatnya layak dimainkan. Kontrolnya sangat tersisa dan harus bisa mempelajarinya dengan cepat.


Biasanya, hal itu tidak bergantung pada elemen horor klasik sebagai halnya ketakutan melompat. Sebaliknya, dia mencoba takhlik kamu takut dengan alur ceritanya. Bahkan, game ini menjadi genre horor psikologis.


Distrant: Edisi Deluxe juga percuma di Google Play Pass takdirnya kamu menggunakannya. Beliau boleh mengunduhnya di Google Play Store dan App Store dengan gratis alias boleh membelinya dengan harga 4,9 rial AS.


4. Eyes

Game Eyes. Foto: Google Play Store


Eyes yaitu game melarikan diri horor keseluruhan yang patut kamu coba. Kamu akan masuk ke sebuah kondominium besar untuk menjelajahinya dan akhirnya dikejar oleh monster.


Game ini mencaplok bilang level bikin dibuka, beberapa mode di dalam game-nya, dan dukungan offline. Sangat, kontrol dan grafiknya cukup bagus dan semuanya dimainkan dengan baik. Dengan suasana gelap dan berpuaka, maka keadaan ini membuat permainan menjadi menyenangkan secara keseluruhan.


Eyes dapat anda unduh secara prodeo atau dapat membelinya dengan harga 4,99 yen AS.


5. Slayaway Camp


Slayaway Camp yakni game horor teka-teki, kemudian gore dari Blue Wizard Digital. Mereka memiliki tabel dan otoritas yang sangat mirip.


Kamu dapat memecahkan teka-teki, membunuh hal-hal, dan menyibuk banyak darah. Makara, anda harus mengaktifkan mode gore. Slayaway Camp pun terdiri dari 140 level. Kamu bisa membelinya dengan harga 2,99 dolar AS di Google Play Store.


Itulah lima rekomendasi game horor Android multiplayer yang dapat kamu coba di radas milikmu.

Source: https://kumparan.com/how-to-tekno/5-game-horor-android-multiplayer-1xrS8Oo8WyN

Posted by: and-make.com