Redmi 7a Harga Dan Spesifikasi

Xiaomi Redmi 7A pertama kali diluncurkan di pasar Indonesia puas Agustus 2019. Kendatipun harganya berada pada kelas entry-level, ponsel ini telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 439 12 nm yang kian berdaya, produktivitas baterai nan ki akbar, serta desain splash resistant nan membuatnya resistan terhadap tempias air. Kameranya pula dapat mengambil gambar dengan cukup detail dan merekam video dengan resolusi [email protected]

Mau tahu bertambah eksemplar akan halnya spesifikasi, prestasi, hingga harga Xiaomi Redmi 7A ini? Simak makrifat selengkapnya di sini:

Apa saja spesifikasi Redmi 7A?

  • Ukuran jib: IPS LCD 5.45 inci, 720 x 1440 pixels
  • Chipset: Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 (12 nm)
  • CPU: Octa-core (4×1.95 GHz Cortex-A53 & 4×1.45 GHz Cortex A53)
  • GPU: Adreno 505
  • OS: Android 9.0 (Pie), upgradable to Android 10, MIUI 12
  • RAM: 2 GB/3 GB
  • Memori internal: 16 GB/32 GB/32 GB
  • Memori eksternal: microSDXC (dedicated slot)
  • Kamera depan: 5 MP, f/2.2, 1/5″, 1.12µm
  • Kamera belakang: 12 MP, f/2.2, 1/2.9″, PDAF
  • Video: [email protected]
  • Dimensi HP: 146.3 x 70.4 x 9.6 mm
  • Langka HP: 165 gram
  • Baterai: Non-removable Li-Po 4000 mAh
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth: 4.2, A2DP, LE
  • GPS: A-GPS, GLONASS, BDS
  • Tahun rilis: Mei 2019

Seperti barang apa desain Redmi 7A?

Smartphone ini memiliki siku yang halus sehingga mudah dan nyaman digenggam dengan satu tangan. Apalagi dengan berat belaka 165 gram membuatnya terasa ringan.

Selain itu, walau sekilas tampilannya terasa biasa tapi Xiaomi Redmi 7A juga hadir dengan desain HP nan tahan terhadap percikan air. Ponsel tersebut memiliki saduran nano yang secara efektif mengurangi korosi pecah keringat, makanan berminyak, minuman, atau percikan air hujan abu. Menarik kan?

Berapa format layar Redmi 7A?

HP Xiaomi Redmi 7A ini mempunyai dimensi layar 5,4 inci. Layar IPS LCD-nya sendiri mengusung tampilan Full Screen dengan resolusi HD+ 720 x 1440 pixels.

Kejadian menarik lainnya adalah HP ini memiliki sertifikasi Low Blue Light Eye Protection dari TUV Rheinland. Dengan semacam itu, paparan kurat dramatis berpangkal layar
HP Xiaomi
ini jadi boleh dikurangi sehingga matamu tidak cepat lelah.

Ponsel dengan layar IPS LCD 5,4 dim ini pula terbilang memiliki kualitas layar yang bagus karena tampilannya jernih dan warnanya radikal. Konsistensi layarnya sendiri mencapai ~300 ppi. Jika kamu kepingin nonton video berkualitas HD alias main game dengan grafis pangkat, itu sudah sangat memuaskan.

Redmi 7A pakai chipset apa?

Salah satu kemustajaban smartphone ini adalah chipset Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 dengan fabrikasi 12 nm nan dipakainya. Cak bagi HP sekelasnya, prosesor ini punya kualitas kinerja 26% lebih baik dibandingkan pendahulunya. Selain itu, chipset ini sudah lalu masuk didukung makanya Octa-core (4×1.95 GHz Cortex-A53 & 4×1.45 GHz Cortex A53) dan kartu grafis Adreno 505 yang tolong optimalkan performanya.

Berapa RAM Redmi 7A?

Untuk membantu performanya makin baik, Xiaomi juga turut menyematkan RAM 2 GB/3 GB dan memori internal berukuran 16 GB/32 GB pada binar ini. Tak hanya itu, engkau juga bisa menambah kapasitas penyimpanannya setakat 256 GB memakai sejarah eksternal lampiran.

Bagaimana prestasi Xiaomi Redmi 7A?

Secara keseluruhan, performa HP Xiaomi Redmi binar 7A ini cukup baik. Bagi aktivitas ringan, sebagai halnya membuka sosial kendaraan, nonton video, browsing, dan chatting sangat lancar tanpa kendala. Kinerjanya juga semakin oke dengan dukungan album internal 16 GB/32 GB serta RAM 2 GB/3GB nan dimilikinya.

Apakah Redmi 7A cocok buat bermain game?

Puas dasarnya kamu dapat menggunakan ponsel ini bagi bermain game. Sayangnya, untuk game dengan grafis hierarki seperti Mobile Legend, performa ponsel ini lumayan menurun saat kamu menggunakannya pada pengaturan grafis maksimal. Namun, untuk kebutuhan bermain game dengan grafis nan tidak terlalu tinggi, Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 pada HP ini dapat beroperasi dengan baik.

Xiaomi Redmi 7A pakai MIUI berapa?

HP ini menunggangi antarmuka MIUI 10 berbasis Android 9.0 (Pie). Tampilan antarmukanya cukup terbelakang dan mudah digunakan tambahan pula untuk yang baru pertama siapa menggunakan Xiaomi.

Selain itu, MIUI 10 punya banyak fitur nan cukup penting. Beberapa di antaranya adalah Ruang Kedua, Permohonan Ganda, dan Kunci Aplikasi. Ruang Kedua berfungsi kerjakan membuat ‘ruang taktik’ cak agar sira dapat merasakan kecaburan memegang dua ponsel privat satu perkakas semata-mata.

Beda juga dengan Permintaan Ganda. Fitur tersebut memungkinkan dia untuk dapat melakukan cloning pada satu aplikasi tertentu. Provisional bakal fitur Kunci Aplikasi, fungsinya adalah membantu memberikan proteksi pada beberapa aplikasi tertentu supaya tidak diakses secara mengawur.

Apakah Xiaomi Redmi 7A boleh update MIUI 12?

Ya, Xiaomi Redmi 7A termasuk internal daftar HP Xiaomi yang mendapat dukungan update sistem gerakan MIUI 12 berbasis Android. Dengan upgrade ke MIUI 12, kamu akan mendapatkan beberapa pembaruan UI, interpolasi sejumlah fitur, dan eskalasi pengejawantahan dibanding sistem operasi sebelumnya (MIUI 11).

Bikin memperbarui antarmuka ponsel ini ke MIUI 12, kamu dapat melakukannya berbunga menu Setting. Setelah itu, pilih menu About Phone, klik System Update, dan terakhir tekan tombol Check for Updates.

Bagaimana kualitas kodak utama Redmi 7A?

Cak bagi inferior harga Xiaomi Redmi 7A yang gemuk di entry-level, HP ini tergolong memiliki tustel yang bagus dengan resolusi 12 MP, f/2.2, 1/2.9″, PDAF. Kodak terdepan ponsel ini sekali lagi sudah dibekali dengan phase detection auto focus bagi membuat hasil foto bertambah baik.

Keadaan menarik lainnya yakni beragamnya fitur nan tersedia. Fitur-fitur ini antara lain LED Flash, HDR, setakat AI bakal membuat kualitas foto semakin bagus. Ada pula mode Memihak buat mengatur kodak secara manual lakukan dapatkan kecaburan foto seperti profesional.

Hasil fotonya sendiri cukup memuaskan, kok. Gambarnya tajam dan jelas. Tidak cak semau noise yang berlebihan momen kondisi cahaya minim. Kamu pun bisa menyulam dengan resolusi video [email protected] dengan kamera utama ponsel ini.

Berapa resolusi tustel selfie Redmi 7A?

Beralih ke kodak selfie,
HP Xiaomi Redmi seri 7A ini dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP, f/2.2, 1/5″, 1.12µm. Selain resolusinya yang memang tidak lautan, fiturnya pula kian abnormal dibandingkan pemotret belakangnya.

Kamera depannya ini enggak didukung dengan teknologi kecerdasan. Mode pengabadian Memihak pun tak dapat digunakan. Satu-satunya kelebihannya adalah penapisan
depth
yang bisa digunakan untuk memberikan bilyet bokeh lega foto. Efek bokehnya memang tidak serapi dan semulus tustel kelas atas, cuma hal ini pas boleh dimaklumi.

Berapa kapasitas baterai HP Redmi 7A?

Daya produksi baterai HP ini patut lautan bikin kelasnya. HP ini dibekali dengan baterai Li-Po 4000 mAh yang mampu bertahan terbatas lebih selama 19 hari untuk penggunaan sahih.

Detik engkau menengah menjalankan permohonan elusif seperti main game ataupun nonton video, kamu juga bisa mengaktifkan mode hemat baterai. Dengan mode ini, lampu senter hanya berkurang 10% ketika ia gunakan untuk nonton video selama satu jam.

Apakah Xiaomi Redmi 7A sudah fast charging?

Sayangnya, biarpun kapasitas baterai tergolong awet, pengepakan kiat ponsel ini butuh musim yang cukup lama karena belum mempunyai fitur fast charging. Mengisi daya dari kosong hingga kapasitas 80% namun membutuhkan waktu kurang lebih tiga jam.

Apakah Xiaomi Redmi 7A dual SIM card?

Ya, HP ini dilengkapi dengan fitur dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) sebagai halnya kebanyakan smartphone Xiaomi lainnya.

Apakah Redmi 7A cak semau sensor sidik jarinya?

Sayangnya, Xiaomi Redmi 7A tidak memiliki sensor fingerprint atau daktiloskopi pada episode bodi belakangnya. Cak agar demikian, ponsel keluaran Tiongkok ini menyematkan fitur Face Unlock umpama penganti sensor sidik jari untuk membuka daya layar dengan praktis.

Barang apa kelebihan Xiaomi Redmi 7A?

  • Bodi HP telah dibuat dengan teknologi Nano Coating.
  • Kendatipun bukan waterproof, tapi tahan terhadap percikan air.
  • Daya produksi baterai patut besar untuk kelasnya.
  • Layar tersertifikasi Low Blue Light Eye Protection berpunca TUV Rheinland.
  • Layarnya memiliki tingkat sensitivitas nan cukup baik untuk HP di kelasnya.
  • Mengarak triple slot yang bisa dipakai lakukan dual SIM dan micro SD card secara bersamaan.
  • Didukung sensor face unlock berteknologi AI.
  • Memiliki fitur kunci aplikasi untuk memberikan perlindungan pada beberapa petisi tertentu seyogiannya aplikasi tersebut tidak diakses secara main tubruk.

Apa kekurangan HP Xiaomi Redmi 7A?

  • Tidak memiliki penapisan sidik jari.
  • Dimensi layar tak bersisa raksasa.

Berapa harga Xiaomi Redmi 7A di Indonesia?

Harga Xiaomi Redmi 7A dibanderol cukup murah momen perilisannya. Sekadar, kamu bisa beli dengan lebih terjangkau lagi melewati iPrice Indonesia.

Kamu silam menggunakan fitur pengimbang harga di iPrice bagi melihat harga termurah pecah semua e-commerce di Indonesia kerumahtanggaan suatu laman. Tentunya ini suntuk melicinkan kamu yang ingin mengejar penawaran harga terbaik. Marilah, belanja saat ini!

Source: https://iprice.co.id/harga/xiaomi-redmi-7a/

Posted by: and-make.com