Puisi Ulang Tahun Untuk Istri

Bagi sebagian  orang, hari jadi dijadikan momen eksklusif yang selalu dinantikan. Justru bukan cacat yang kemudian merayakannya lewat beragam cara. Momen istri tautologis musim, para suami juga mulai sibuk mengejar karunia khas. Tapi, tahukan Anda bahwa dengan mengingatnya dan memberikan ucapan hari jadi buat istri tersayang dengan tulus bisa menjadi aprsiasi yang tinggal dinantikan?

Percayalah, menjatah hadiah tersendiri ditambah sekali lagi dengan singgungan ucapan spesifik yang bisa takhlik istri Ia merasa lewat istimewa. Lagi pula, hidayah yang dipilih pun bukan harus berupa barang bernas dengan harga nan fantastis.

Hadiah terbelakang dengan selipan congor ulang tahun bakal ayutayutan tentu akan mewujudkan periode ulang tahunnya tak telantar.

Bingung dengan kalimat yang kepingin Anda utarakan atau tuliskan? Berikut 100 inspirasi ucapan dies natalis untuk istri yang boleh Anda pilih.

Inspirasi Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Istri Tercinta

ucapan ulang tahun untuk istri

Awali musim individual istri Kamu dengan memasrahkan ucapan manis nan mampu membuatnya tersenyum sepanjang hari.

  1. “Meski semua individu tahu di musim ini kamu lebih setahun lebih dewasa, di mataku kamu tunak perempuan yang sama yang saya temui bertahun-tahun tinggal. Sama menawannya dan tak berkurang sedikitpun. Selamat ulang tahun, sayang”.
  2. “Betapa bahagianya saya mempunyai istri sama dengan kamu. Tanpamu, jantungku lain mampu berdetak. Denganmu, sayang, saya lain sabar menanti perjalanan janjang batih boncel kita. Selamat ulang tahun, sayang”.
  3. “Sudah banyak sekali yang kamu lakukan untukku bakal keluarga mungil kita, masa ini biarkan saya yang melakukan segalanya untukmu untuk anak bini kerdil kita. Selamat hari jadi- saya cinta kamu!”
  4. “Meski banyak pernikahan terjadi, saja terbatas nan mampu menemukan belahan jiwanya. Saya dahulu beruntung menikahimu. Semoga beliau bosor makan bahagia di pungkur semangat yang akan kita habiskan bersama. Selamat ulang tahun, sayang”.
  5. “Istriku nan cantik, mudahmudahan tahun ini boleh membawa kebahagiaan dan meneruskan kebahagiaan itu ke keluarga kecil kita. Selamat ulang masa, sayang”.
  6. “Akan ada anak adam yang masuk dalam semangat kita membentuk segalanya lebih mudah, lebih ceria dan lebih bermakna. Terima hadiah telah menclok dan mewujudkan semuanya untukku. Selamat hari jadi, sering, sebaiknya bahagia pelahap menyertai!”

  7. “Sungguh sangat bersyukur sebab diberikan kesempatan kerjakan mencelangap setiap pagi dan menemukan kamu yang ada di sampingku. Selamat ulang tahun, sayang. Kamu sudah melengkapi hidupku. Cinta ini akan berkampung langgeng di dalam hati.”
  8. “Kamu kali setahun lebih tua, doang tak ada yang lebih menawan di mataku selain dirimu, camar. Selamat ulang waktu!”
  9. “Kamulah hal terbaik nan terjadi privat hidupku. Syukur sudah mau menggenapi masa-hariku n domestik pernikahan ini. Selamat ulang waktu, kerap!”
  10. “Bakal marcapada kali sira hanyalah seseorang, namun bagiku beliau adalah duniaku. Selamat dies natalis, sayang!”
  11. “Meski waktu terus berjalan, cintaku kepadamu tak berkurang sedikitpun. Dan selalu ingat bahwa saya akan selalu ada di setiap fase kehidupan, baik saat bahagia maupun gundah, alias lebih-lebih kedua di-antaranya. Selamat hari lahir, sayangku!”
  12. “Tidak suka-suka yang lebih khas daripada memastikan kamu menjadi dara paling bahagia di dunia hari ini. Selamat ulang periode, sayang!”

  13. “Nggak teradat merasa malu untuk mengatakan kepada seisi dunia bahwa kamulah nan menyambut cais atas sukma kita bersama. Betapa beruntungnya saya mendapatkan amputan nan pelahap bekerja keras seperti dirimu, sayang. Selamat ulang tahun!”
  14. “Di musim partikular ini izinkan saya untuk menyingkapkan Amnesti buat semua percederaan dan argumen, TERIMA KASIH bagi apa pengorbanan nan kau berikan dan RASA Cerbak ini lain akan pernah hilang. Selamat ulang tahun!”
  15. “Sungguh beruntungnya saya mendapatkan pasangan hidup yang dahulu cantik dan tak hentinya mendukung setiap persiapan yang saya ambil. Semoga di hari spesial ini, kamu bisa merasakan bahagia nan tidak henti kami berikan. Selamat ulang periode, pelahap!”
  16. “Tiada perkenalan awal yang memadai untuk mengungkapkan betapa rasa cinta ini tak akan pernah memudar dan akan selalu menemani langkahmu kemanapun kamu menghindari. Selamat ulang masa, sayang!”
  17. “Terima kasih bagi lain jadi belaka amputan sahaja juga teman nasib bikin selamanya, burung laut. Selamat hari jadi!”
  18. “Banyak orang meratibkan dan ungkapkan banyak hal di hari ulang tahun. Untukku hanya ada dua, sayang-jangan pernah menyingkir dari sisiku dan sayang temani setiap awalan yang sekelas-sama kita ambil kelak berdua. Selamat dies natalis, cintaku!”
  19. “Alkisah, seseorang yang saya cintai terlahir tepat hari ini. Selamat hari jadi, sayangku!”
  20. “Berpangkal seluruh isi sepenuh, betapa beruntungnya saya dipertemukan cucu adam seperti dirimu. Di hari ulang tahunmu ini, saya hanya ingin memastikan bukan main berartinya kamu di hidupku ini. Selamat ulang periode!”
  21. “Kamu yakni napasku, inspirasiku, juga hidupku. Selamat ulang tahun untukmu, sayang!”

  22. “Tanggung jawab utamaku yaitu bikin memastikan kamu kukuh tersenyum sesulit apapun persoalan yang kita hadapi dalam spirit ini. Dan seandainya senyum itu memudar, sedikit cuma, saya akan lakukan apapun cak bagi membalas senyum itu lagi dari wajahmu. Selamat ulang tahun, sayang!”
  23. “Mencintaimu adalah sebuah kebanggaan, mengenalmu yaitu sebuah pemberian, menjalani hidup bersamamu yakni mimpi nan menjadi faktual. Selamat menikmati banyak sayang di masa ulang tahunmu ini, besar perut!”
  24. “Saat kita tumbuh menjadi bertongkat sendok, banyak kejadian akan berubah. Tetapi satu peristiwa nan akan konstan sepadan yaitu burung laut kita nan mutakadim merekatkan ikatan kita dan akan lebih memperkuat lagi seiring berjalannya perian. Selamat ulang tahun, sayang!”
  25. “Banyak orang mengejar kehidupan menerobos ucapan dan kata majemuk manis milik orang lain, darurat aku semata-mata perlu menatap matamu lakukan menemukan barang apa arti umur dan barang apa artinya kalau kamu enggak ada di sisiku. Selamat hari jadi, istriku!”

25 Ucapan Selamat Dies natalis lakukan Istri nan Menyentuh

100 ucapan romantis untuk ulang tahun istri, dijamin bikin senyum-senyum sendiri

Mengungkapkan perhatian kepada khalayak yang kita sayangi sama sekali memang terasa sulit. Namun ucapan ulang tahu untuk istri di sumber akar ini semoga sahaja bisa menjadi inspirasi para Ayah untuk membeberkan rasa majuh ke istrinya di hari spesialnya. Ucapan ulang waktu cak bagi istri berikut dijamin buat Bunda senyum-senyum sendiri.

  1. “Hal terbaik yang terjadi privat gabungan kita ialah semua kenangan ki getir akan pertengkaran yang terjadi tak makin osean dari upaya kita memperbaiki semua kejadian bersama. Selamat ulang tahun, buruk perut!”
  2. “Ribuan cara bikin memberikan ucapan ulang waktu cak bagi cem-ceman tersayang, namun suatu prinsip yang terbaik adalah dengan memeluknya dan membisikkan bahwa cinta kita ki ajek terserah di sana seberapapun tua spirit berpaling. Selamat ulang tahun sayang!”
  3. “Manisnya kue ulang tahunmu kali ini ialah representatif betapa manisnya arwah dengan kehadiranmu di dalamnya. Selamat ulang tahun, camar!”
  4. “Selamat ulang tahun bikin dara nan sudah berdampak mencuri hatiku, dayang nan menjadi cahaya pemancar hidupku, istriku tersayang!”
  5. “Ibarat ibu, kamulah cewek termanis. Menjadi perempuan, kamulah yang tercantik. Sebagai istri, kamulah nan terbaik. Selamat dies natalis, pelahap!
  6. “Seluruh kekayaan yang cak semau di mayapada tak akan ada artinya minus kamu dan cintamu di dalamnya. Selamat hari jadi berlian hidupku!”

  7. “Di masa ulang tahunmu, saya ingin berjanji tak akan berhenti menyempurnakan semua impian dan keinginanmu sayang. Selamat ulang tahun!”
  8. “Kamulah yang termanis di marcapada ini, sayang. Dia tahu sungguh sulitnya aku menolak perempuan semanis dirimu. Selamat hari lahir, sayang!”
  9. “Hari terus berganti, namun cinta kita untuk satu sejajar lain tetap terserah di sini, bahkan seisi duniapun bukan ada yang berharta memisahkannya. Selamat ulang tahun, istriku yang cantik!”

  10. “Engkau adalah pemudi terbaik yang hadir di hidupku dan akan kerap begitu. Selamat berbahagia di perian spesialmu ini, sayang!”
  11. “Saya mencintai semua adapun beliau. Saya cinta senyumanmu, sentuhanmu, tatapanmu, semuanya! Selamat ulang tahun, istriku!”
  12. “Selamat hari jadi sayangku! Ribuan pembukaan puitis sekali lagi bukan akan mampu mengungkapkan betapa menawannya dirimu, bukan main bahagianya aku untuk memilikimu”.
  13. “Bukan main beruntungnya saya n kepunyaan imbangan hidup yang selalu mendukung setiap langkah dan menemaniku di saat suka atau duka. Hendaknya kamu berbahagia selalu, istriku!”
  14. “Hari ini, beliau bebas memilih apapun yang sira suka dan kepingin cak bagi. Selamat ulang tahun sayangku!”
  15. “Bersiaplah bikin kejutan di hari spesialmu ini. Selamat ulang tahun, rajin!”
  16. “Mempunyai kutub, pasangan dan istri dalam satu sosok perempuan sungguh kesuksesan yang tak boleh tergantikan. Selamat ulang tahun burung laut”.

  17. “Mutakadim rupawan, keren dan seksi lagi. Selamat dies natalis istriku sayang”
  18. “Mari memestakan harimu, sebab kamu telah membuat setiap hari seperti perayaan bagi anak bini ini. Selamat dies natalis!”
  19. “Yuk berharap momen solidaritas kita jauh makin besar dari luasnya samudera. Selamat ulang tahun!”
  20. “Kita cak acap merayakan ulang tahunmu setiap tahun dan hanya suatu peristiwa nan berubah setiap tahunnya-ialah cintaku kepadamu, semakin awet setiap harinya. Selamat ulang tahun cak acap”
  21. “Kobaran gairahku kepadamu tak akan pernah padam. Biarkan cerbak kita memberi cahaya dan memberikanmu hari ulang tahun yang bahagia”.
  22. “Mari rayakan hari spesialmu dengan apapun yang kamu ingin bikin, belalah. Selamat ulang tahun!”
  23. “Selamat ulang tahun, majuh. Saya berjanji akan membuat masa-harimu makin spesial sebab tak ada yang lebih membahagiakan ketimbang memilikimu bagaikan ajudan hidupku”.

  24. “Tak cak semau congor ulang tahun buat istri gelap tercinta, atau hadiah individual nan dapat menandingi dalamnya cintaku kepadamu. Saya mencintai dia saat ini dan untuk selamanya. Selamat dies natalis!”
  25. “Bahagianya saya telah menemukan sahabat, imbangan dan cinta intern satu perempuan luar biasa seperti mana dirimu. Terima hadiah semesta telah menyerahkan dirimu untukku. Selamat hari lahir cintaku!”

25 Ucapan Selamat Ulang Masa lakukan Istri yang Puitis

ucapan ulang tahun untuk istri

Emosional merupakan kunci yang mampu memungkirkan jalinan antar dua hamba allah nan stereotip-biasa sahaja menjadi luar sahih penuh makna. Dengan ucapan ulang musim untuk ampean berikut, Bunda akan merasakan kembali anak uang-bunga cinta yang habis korespondensi bertaruk saat pertama kali kalian bertemu.

  1. “Saya mencintaimu lebih dari alas kata-kata puitis yang dapat diungkapkan. Selamat ulang hari besar perut”.
  2. “Detik anda mengejam matamu dan beribadat di hari ulang tahunmu ini, berdoalah agar memiliki semangat nan panjang penuh cinta dan kesenangan. Sebab kamu pantas mendapatkannya. Selamat dies natalis bersumber suamimu tercinta”.
  3. “Selamat dies natalis bagi istriku, n antipoda hidupku, ibu dari anak-anakku, dan suatu-satunya penjaga hatiku tercinta”.

  4. “Pemberian apapun bisa rusak karena waktu namun lain dengan cinta. Sebab selalu yakni hidayah terindah yang tidak bisa dicuri maka dari itu waktu. Dia pantas mendapatkan segalanya dariku, termasuk cinta, kepercayaan dan penghormatanku. Selamat dies natalis sayang!”
  5. “Selamat hari jadi untukmu yang mampu membentuk setiap hari spesial karena cinta yang tidak sangat-habisnya”.
  6. “Terlebih berlian pun terlalu murah dan kencana plus biasa cak bagi dihadiahkan untuk kuntum paling kecil berharga seperti ia, cangap. Selamat hari lahir!”
  7. “Selama aku memilikimu, tak akan ada yang bisa menghentikanku cak bagi mencapai apa impian. Bikin istri paling contoh, selamat ulang tahun!”
  8. “Sira bersisa manis bahkan tak sebanding dengan kue ulang tahun termanis sekalipun. Segalanya bikin perempuan idamanku. Selamat ulang periode cintaku!”
  9. “Kuhadiahkan banyak-banyak ciuman untuk masa spesialmu. Sebaiknya semua orang terus berbahagia mendapatkan senyum terbaik darimu. Selamat ulang masa!”
  10. “Bertahun-waktu dari masa ini, kita akan sekufu-sama meluluk ke bokong dan menyadari waktu ini ialah ulang tahun pertama yang kita rayakan bersama dan musim-tahun mendatang. Aku tak panjang usus untuk menghabiskan setiap detik yang berharga bersamamu. Terima rahmat telah memilihku. Selamat ulang tahun!”
  11. “Waktu ulang tahunmu adalah waktu yang tepat untuk bersyukur bukan main beruntungnya saya mendapatkan perempuan spesial yang mampu menciptakan menjadikan setiap hari munjung makna. Selamat ulang tahun, sayang!”
  12. “Sudah lalu  bertahun-musim kamu selalu menyumbangkan hatimu untukku. Di hari ulang tahunmu ini, berikan aku kesempatan untuk memastikan jika anda sudah mendapatkan semua kebahagiaan yang mampu aku berikan. Selamat ulang tahun!”

  13. “Jika saya harus melembarkan lagi asisten hidup, saya tak pernah ragu untuk memilihmu menjadi pilihan pertama. Sebab kamulah kilat hidupku dan semata cinta di hatiku. Selamat hari lahir, majuh!”
  14. “Saya tahu bahwa langka sekali saya ungkapkan, tapi dia adalah hal terbaik yang pernah hadir n domestik hidupku. Perasaan bangga dan bersyukur tidak pernah berhenti melembak meski tanpa ucapan. Peroleh kasih sudah hadir dalam hidupku. Selamat hari lahir, pelahap!”
  15. “Sejak pertama mana tahu menatap kedua matamu, saya sempat engkau adalah upik satu-satunya yang saya inginkan terserah di hidupku. Terima kasih sudah memilihku, dan selamat hari jadi istriku!”
  16. “Seiring berjalannya musim, saya menyadari betapa beruntungnya saya menikahi perempuan tangguh seperti dirimu. Sira mampu mengapalkan kebahagiaan ke dalam hidupku, cintamu yaitu seri yang menerangi perjalanan kita. Selamat ulang musim, selalu!”
  17. “Setiap waktu terasa begitu berarti sebab kamu lain pertalian mengetem menyinari tanggungan kecil kita dengan penuh majuh. Selamat ulang musim sayangku, beliau akan demap menjadi matahariku!”
  18. “Semata hal yang ingin saya lakukan adalah untuk memeluk dan menggenggammu setiap saat sebab surga terasa hadir di manjapada momen berada di dekapanmu. Selamat dies natalis, caruk!”
  19. “Beliau selalu berlambak mengubah ketidaksempurnaan menjadi keutuhan. Kamu adalah alasan saya berkuat meski badai berkali-kali menghantam. Selamat ulang tahun, sayang!”

  20. “Suatu-satunya hal nan selalu saya harapkan adalah kehadiranmu. Kamu adalah harta yang minimal berarti yang tak mau saya sia-siakan internal semangat ini. Semoga bahagia selalu menyertaimu, istriku!”
  21. “Sayang, cak dapat hidayah sudah menggenapiku. Sebab aku hanyalah racikan puzzle tak tertangani tanpamu, kosong dan kosong. Terima anugerah sudah menjadi cem-ceman paling abstrak. Selamat ulang tahun!”
  22. “Lebih baik saya menjadi laki-junjungan paling miskin di manjapada daripada menjadi lelaki paling bakir tapi tak dapat memiliki cintamu. Cintamu bersisa sempurna lakukan disia-siakan, sayang. Selamat hari lahir!”
  23. “Saya adalah laki-laki paling bernasib baik karena bisa menjadi penjagamu. Saya mencintaimu sepenuh hati, pelahap. Selamat ulang hari!”
  24. “Setiap ketika dan waktu yang berlalu lain akan suka-suka artinya seandainya tak cak semau kamu di dalamnya. Selamat berbahagia di hari ulang tahunmu, istriku burung laut!”
  25. “Saya adv pernah kamu sudah lalu berjuang sepenuh hati kerjakan menjaga tanggungan ini menjaga buah hati kita bersama, dan terkadang saya lupa mengucapkan terima kasih atas apa yang mutakadim beliau untuk. Di perian ini, izinkan saya untuk mengucapkan banyak-banyak terima kasih bagi perjuanganmu untuk menjaga batih kecil kita. Terima anugerah demap, selamat ulang tahun!”

25 Ucapan Selamat Ulang Masa untuk Ulam-ulam yang Lucu dan Spesifik

ucapan ulang tahun untuk istri

Salah satu ki akal utama akad nikah yang langgeng adalah dengan banyak-banyak menelanjangi ingatan suatu sama lain. Meski tak harus saban hari, Ayah juga terbiasa sadar bahwa Bunda ingin merasa menjadi seseorang nan partikular.

  1. “Selamat ulang tahun cintaku. Saya tidak sabar menantikan malam ini berjarak saat engkau meniup lilin dan kita mematikan bohlam kamar”.
  2. “Lain cak semau nan lebih saya inginkan ketimbang melampaui 100 saat hari jadi pula bersamamu. Selamat ulang tahun, bongkahan jiwaku”.
  3. “Bosor makan, tahukah kamu keadaan terbaik nan pernah terjadi dalam hidupku? Yaitu saat kita secara resmi menghabiskan setiap detik bersama. Selamat ulang tahun, gula-gula tercantikku!”
  4. “Selamat ulang tahun, sayang! Transferan berbunga Ayah sudah masuk ya!”

  5. “Cintaku kepadamu bukan akan perpautan patah makanya waktu, mudah-mudahan kita sayang bersama menghadapi segala cobaan dan murka alam. Bersama menyambut kepelesiran. Selamat ulang masa, istriku!”
  6. “Saya lain boleh menemukan karunia spesial yang lebih signifikan bakal mengungkapkan bukan main beruntungnya aku mendapatkanmu. Selamat hari jadi, separuh jiwaku!”
  7. “Di hari ulang tahunmu, saya ingin ia luang bahwa betapa bersyukurnya detik mendapatkan seorang istri yang tak hanya namun amputan namun juga malaikat dalam hidupku. Saya mencintaimu segenap lever, selamat ulang tahun cak acap”.
  8. “Sira bernas membuat hatiku berbunga-bunga atas tiap senyuman yang kau berikan. Kamu bakir membuatnya mengetem berdetak sekali lagi saat mula-mula bisa jadi kau sentuh aku. Selamat ulang tahun lakukan istri paling model nan sudah menciptakan menjadikan jatuh caruk ini tak cuma-cuma”.
  9. “Besar perut kata akun gosip, ada yang ulang hari ya tahun ini? Hehe. Selamat dies natalis ya!”

  10. “Dicintai oleh perempuan seperti dirimu adalah kejadian terbaik nan tak akan rela saya ganti dengan apapun di dunia ini. Syukur sudah menjadi duniaku, selamat ulang periode istriku.
  11. “Selamat ulang tahun, sayang. Paling nggak, ia enggak akan makin sepuh dari usiamu tahun depan”.
  12. “Kali aku bukanlah Shakespeare, juga bukan maskulin tertampan. Tapi akulah suamimu karena aku mencintaimu. Selamat ulang tahun, demap!”
  13. “Selamat ulang perian, caruk! Seperti anggur, kita semakin baik seiring bertambahnya usia.”
  14. “Sayang, hari ini lain cak semau lilin yang harus kamu tiup. Tapi beriktikad cintaku kepadamu tidak akan kekeluargaan padam. Selamat ulang tahun caruk!”
  15. “Sayang, semoga jenjang umur. Tapi dengan satu syarat, kamu nggak perlu pakai krim penuaan dini, sebab rupawan cak semau di dalam dirimu tidak tampilan fisikmu”.
  16. “Ulang tahunmu mengingatkanku kepada intelektual Cina: Young No Mo. Selamat hari lahir, istriku!”

  17. “Selamat ulang tahun, sayang. Silakan berpetualang bersama!”
  18. “Sira adalah bos terbaik yang diinginkan setiap suami. Selamat ulang masa, gelojoh. Jadi, boleh dong aku ambil kelepasan sakit? Cinta deh sama kamu!”
  19. “Ketika kita beranjak dewasa, tiga situasi ini akan terjadi. Kamu akan kesuntukan kemampuan mengingatmu, dan saya lupa dua hal lainnya. Tapi saya cerbak ingat bahwa musim ini yaitu ulang tahunmu. Selamat dies natalis!”
  20. “Saya merencanakan vakansi tersendiri di hari ulang tahunmu ini. Tapi lain berarti kita pergi selamanya, sebab kenangan di apartemen bersisa manis untuk ditinggalkan sejenis itu saja! Selamat ulang tahun”.
  21. “Istriku sayang, jangan hilang akal akan wajahmu yang kerimut saat kita beranjak menua. Sebab senyumanmu tetap sama seperti mana detik purwa kali kita bertemu. Selamat ulang hari!”
  22. “Gelojoh, kamu selamanya akan pelalah menjadi istriku tercinta. Selamat ulang perian comar!”
  23. “Sering, tahu nggak kalau hari ini puluhan masa lampau ada malaikat yang lahir di dunia? Kebetulan malaikatnya lagi baca pesan ini. Selamat ulang tahun ya!”

  24. “Suami yang baik akan mengingat masa ulang tahunmu, bukan usiamu. Selamat ulang tahun!”
  25. “Selamat ulang hari cak bagi nona nan paling cantik, paling pengertian dan selalu mendorongku cak bagi mengaras segala impianku. Jangan lupa uang lelah jajanku ya, Ma!”

Berikan mulut eksklusif di atas dan sesuaikan dengan kepribadian dan kondisi rumah janjang kalian. Tak cak semau salahnya membahagiakan candik sekali dalam setahun, tak?

Baca pula :

20 Ucapan Selamat Musim Ibu Untuk Ibunda Tercinta

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya pecah sesama Parents dan kembali expert di app theAsianparent! Terhidang di iOS dan Android.

Source: https://id.theasianparent.com/ucapan-ulang-tahun-untuk-istri

Posted by: and-make.com