Prediksi Newcastle United Vs Mu

Prediksi Manchester United vs Newcastle United di Liga Inggris Pekan Ke-11 Malam Ini

Reporter


Pemain Manchester United, Scott McTominay menjebol gawang Omonia intern laga Grup E Liga Europa di Stadion Old Trafford, Inggris, 13 Oktober 2022. Gol tunggal Scott McTominay pada injury time membawa kejayaan buat Manchester United atas Omonia. REUTERS/Phil Noblea



TEMPO.CO
,

Jakarta

– Pertandingan Manchester United vs Newcastle United akan hadir pada pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu malam, 16 Oktober 2022. Kedua tim akan berhadapan di Old Trafford, mulai 20.00 WIB.

Menjelang laga ini, Manchester United memiliki pekerjaan rumah di lini depan. Skuad asuhan Erik ten Hag ini harus bersusah payah menundukkan Omonia Nicosia pada matchday keempat babak grup Liga Europa tengah pekan ini. Biar memiliki banyak peluang di depan gawang, aksi the Red Devils kerap digagalkan kiper Omonia Francis Uzoho nan tampil sensasional di Old Trafford malam itu.

Kemenangan United akhirnya ditentukan maka itu gol telat Scott McTominay, yang masuk dari bench mengoper Casemiro, di menit ke-93. Ini sekaligus memperpanjang tren kejayaan United menjadi tiga laga beruntun di semua kompetisi, sejak mereka dibantai tandingan sekota, Manchester City, 6-3 awal Oktober silam.

Baca Juga: Estimasi Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris Lilin lebah Ini

Catatan lima kali berjaya dan tiga kekalahan dari okta- kejuaraan membuat Manchester United mengoleksi 15 poin, yang meletakkan mereka di bujuk lima klasemen tentatif Liga Inggris. The Red Devils satu kredit di bokong tim peringkat empat Chelsea dan tertinggal sembilan nilai dari pemuncak klasemen, Arsenal supaya punya tabungan satu laga mulai sejak the Gunners.

Setelah susah letih menundukkan Omonia Nicosia, Manchester United memasuki rangkaian laga sukar lainnya di liga. The Red Devils akan bertatap dengan Tottenham Hotspur, Chelsea, dan West Ham United di tiga laga berikutnya pasca- ini. Menarik dinanti di mana posisi Setan Bangkang di klasemen jelang jeda kejuaraan lakukan Piala Dunia 2022.

Namun menghadapi Newcastle United, Setan Merah n kepunyaan rapor konkret. Mereka berjaya empat dari lima pertandingan anak bungsu Liga Inggris antitesis the Magpies, termasuk sukses 4-1 musim silam. Skuat Ten Hag juga tidak pernah kalah p versus Newcastle di Old Trafford di ajang liga sejak Desember 2013.

Tapi Eddie Howe sekali lagi memiliki rekor brilian sejak start andai pelatih November tahun lalu, dengan 17 berjaya, 10 seri dan 11 kalah daei 38 kompetisi. Pelatih 44 tahun ini juga melihat timnya memiliki awal musim mengesankan di gerakan 2022-2023, dengan berada di urutan enam klasemen setelah merenteng 14 biji semenjak sembilan kompetisi.

“Mereka melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir ini yakni skuat yang bisa bermain dalam intensitas hierarki dengan banyak energi, sehingga membentuk lawan kesulitan dan kami luang kami harus main intern kondisi terbaik untuk berbahagia hasil yang tepat,” tutur Ten Hag mengenai penampilan Newcastle perian ini.

Newcastle memenangi tiga kali, lima seri dan belaka sekali kalah di Liga Inggris waktu ini, dan menatap duel lilin batik ini dengan dua kemenangan beruntun atas Fulham dan Brentford.

The Magpies menang 4-1 dil Fulham plong 1 Oktober, sebelum mengecundang Brentford 5-1 penutup pekan semalam. Suatu-satunya kekalahan mereka musim ini terjadi di Liverpool puas akhir Agustus silam, dengan Fabio Carvalho mencetak gol kejayaan di masa injury time.

Menyambangi Old Trafford belaka satu dari serangkaian jadwal padat yang harus dihadapi Newcastle karena mereka akan mengasingkan diri enam laga lainnya di liga sebelum interval buat Beker Manjapada 2022, tercatat anjangsana ke Tottenham Hotspur pada 23 Oktober.

Kondisi Terkini Kedua Cak regu

Manchester United: Ten Hag bukan boleh memainkan McTominay karena suspensi menyusul kartu asfar yang diterima si gelandang dalam kemenangan atas Everton. Donny van de Beek, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, Axel Tuanzebe dan Harry Maguire masih cedera. Raphael Varane juga ke skuad buat dua laga anak bungsu usai pulih dari cedera dan berpeluang kembali masuk starting XI.

Newcastle United: Karl Darlow, Alexander Isak, Jonjo Shelvey, Matt Ritchie dan Emil Kraft masih lain tersedia untuk pertandingan penutup pekan ini. Selain itu, tidak suka-suka suplemen pemain cedera dari tim yang menjadi starter lawan Brentford, sehingga besar prospek starting XI dagi United akan sama.

Perkiraan Susunan Anak komidi

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Fernandes, Casemiro, Eriksen; Antony, Ronaldo, Rashford.

Newcastle United: Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; S Longstaff, Guimaraes, Willock; Saint-Maximin, Wilson, Almiron.

Head-to-Head

116 kali bertemu
63 boleh jadi Manchester United unggul
20 kali Newcastle United ulung
33 siapa imbang.

Panca Pertemuan Bontot

27/12/2021 Newcastle United 1-1 Manchester United
11/09/2021 Manchester United 4-1 Newcastle United
21/02/2021 Manchester United 3-1 Newcastle United
17/10/2020 Newcastle United 1-4 Manchester United
26/12/2019 Manchester United 4-1 Newcastle United.

Anggaran Manchester United vs Newcastle United

Newcaslte kerumahtanggaan kondisi mengagumkan di musim ini. Mereka akan membagi kesulitan plong Manchester United. Cuma, dolan di kandang, dengan materi pemain yang lebih bagus, MU lebih diunggulkan bakal memenangi sayembara Liga Inggris ini.

Baca Juga: Rekap Hasil, Jadwal, dan Klasemen Liga Inggris Terkini






Rekomendasi Berita

Cristiano Ronaldo Optimistis Wawancaranya nan Eksplosif Tak Busuk Fokus Timnas Portugal di Piala Dunia 2022

4 jam lalu


Cristiano Ronaldo Optimistis Wawancaranya nan Eksplosif Tak Tembelang Titik api Timnas Portugal di Beker Mayapada 2022

Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa suasana di ira ganti Timnas Portugal di Trofi Mayapada 2022 ini sangat bagus.

Absen di Trofi Mayapada 2022, Medali Arsenal Emile Smith Rowe Jalani Rehabilitasi di Bubuk Dhabi

9 jam lalu


Absen di Piala Mayapada 2022, Bintang Arsenal Emile Smith Rowe Jalani Rehabilitasi di Abu Dhabi

Gelandang Arsenal Emile Smith Rowe berharap bisa sekali lagi bermain untuk Arsenal setelah jeda Piala Marcapada 2022.

Jadwal dan Prediksi Amerika Serikat vs Wales di Masa Kedua Piala Dunia 2022

10 jam lalu


Jadwal dan Estimasi Amerika Perkongsian vs Wales di Musim Kedua Piala Dunia 2022

Jadwal Trofi Dunia 2022 sreg Rabu dinihari nanti, 21 November , akan menampilkan laga Amerika Serikat vs Wales. Ini perkiraan pemain dan prediksinya.

Prediksi Juara Trofi Manjapada 2022 dari Erick Thohir dan Kapten Persebaya

15 jam lalu


Prediksi Pemenang Piala Marcapada 2022 dari Erick Thohir dan Kapten Persebaya

Menteri Badan Usaha Nasib baik Negara (BUMN) Erick Thohir menyebut Brasil lebih langgeng secara komposisi tim di ajang Trofi Dunia 2022.

Manchester United Bakal Perpanjang Carter Alejandro Garnacho, Gaji Melonjak Jadi 10 Bisa jadi Bekuk

1 waktu lalu


Manchester United Bakal Perpanjang Kontrak Alejandro Garnacho, Gaji Melonjak Jadi 10 Bisa jadi Lipat

Negosiasi antara Manchester United dan pihak Alejandro Garnacho untuk kontrak jangka tahapan plonco dilaporkan melanglang dengan baik.

Qatar vs Ekuador di Laga Pembuka Trofi Manjapada 2022: Jadwal, H2H, Perkiraan Anak bangsawan, Prediksi

1 hari lalu


Qatar vs Ekuador di Laga Pembuka Piala Dunia 2022: Jadwal, H2H, Perkiraan Pemain, Perkiraan

Piala Dunia 2022 akan dibukan dengan laga Qatar vs Ekuador yang akan berlantas Pekan malam ini. Simak ancangan pemain, H2H, dan prediksinya.

Manchester United Mulai Ambil Persiapan Sikapi Wawancara Cristiano Ronaldo, Apa Persisnya?

2 hari lalu


Manchester United Mulai Ambil Ancang Sikapi Wawancara Cristiano Ronaldo, Barang apa Persisnya?

Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah “memulai mencuil awalan-awalan nan tepat” kerjakan menyikapi konsultasi televisi Cristiano Ronaldo.

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, Tegaskan Lain Memiliki Masalah dengan Cristiano Ronaldo

3 tahun silam


Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Cristiano Ronaldo

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, mengistimewakan fokusnya sekarang adalah Piala Manjapada 2022.

Isi Terbaru Wawancara Cristiano Ronaldo: Soal Provokasi Ten Hag dan Bantah Klaim Sepi Penggemar

3 hari lalu


Isi Terbaru Wawancara Cristiano Ronaldo: Soal Provokasi Ten Hag dan Bantah Klaim Sepi Peminat

Cristiano Ronaldo mengaku “terprovokasi” oleh kurangnya rasa sembah dari manajer Manchester United Erik ten Hag momen menolak jadi anak ningrat pengubah.

Kritik Pedas Cristiano Ronaldo kerjakan Anak komidi Muda Manchester United

3 masa lalu


Suara minor Pedas Cristiano Ronaldo kerjakan Anak ningrat Muda Manchester United

Menurut Cristiano Ronaldo, mentalitas pemain muda Manchester United dan semua klub bukan sekali lagi sama dengan generasinya.

Source: https://bola.tempo.co/read/1645828/prediksi-manchester-united-vs-newcastle-united-di-liga-inggris-pekan-ke-11-malam-ini

Posted by: and-make.com