Silabus Desain Grafis SMK Kelas X Revisi 2017


Silabus Mata Pelajaran Desain Grafis Untuk SMK Inferior X Revisi 2017 Berikut Lampirannya. Untuk mencapai tujuan kerumahtanggaan pembelajaran selain mempunyai bahan ajar nan sesuai dengan mata pelajarannya para rekan suhu lagi di tuntut kerjakan perabot pembelajaran yang sesuai dengan langkah nan mutakadim di tetapkan oleh pemerintah. salah satu pernagkat penerimaan nan harus disusun maka itu para rekan guru adalah silabus penerimaan yang harus sinkron dengan bahan ajarnya. laksana rekomendasi dari saya berikut saya bagikan Silabus Dasar Desain Ilustratif SMK kurikulum 2013 revisi 2017 terbaru sesuai dengan DIRJEN PSMK NO. 330 TAHUN 2017.

Bidang Keahlian : Teknologi Informasi dan Komunikasi

Kompetensi Kepiawaian : Teknik Komputer dan Jaringan

Alat penglihatan Tutorial : Dasar Desain Grafis

Durasi (Musim) : 144 JP

Kelas/Semester : X (Dasa)/I (Satu) dan II (Dua)

Burik-3 (Pengetahuan) : Memahami, menerapkan, menganalisis, dan mengevaluasi tentang butir-butir faktual, konseptual, operasional dasar, dan metakognitif sesuai dengan rataan dan jangkauan kerja Teknik Komputer dan Jaringan pada tingkat teknis, khusus, detil, dan kompleks, berkenaan dengan mantra pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dalam konteks pengembangan potensi diri sebagai bagian dari tanggungan, sekolah, marcapada kerja, penduduk masyarakat nasional, regional, dan antarbangsa

Bopeng-4 (Keterampilan) : Melaksanakan tugas individual dengan memperalat alat, deklarasi, dan prosedur kerja yang lazim dilakukan serta tanggulang masalah sesuai dengan meres kerja Teknik Komputer dan Jaringan. Menampilkan manifestasi di bawah bimbingan dengan dur dan kuantitas yang terbandingkan sesuai dengan standar kompetensi kerja.

Menunjukkan kegesitan menalar, mengolah, dan menyaji secara efektif, kreatif, berada, kritis, mandiri, kolaboratif, komunikatif, dan solutif dalam ranah abstrak terkait dengan ekspansi berasal yang dipelajarinya di sekolah, serta mampu melaksanakan tugas spesifik di pangkal penapisan langsung.

Menunjukkan ketangkasan mempersepsi, ketersediaan, ki mawas, membiasakan, gerak mahir, menjadikan gerak alami internal ranah maujud terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah, serta mampu melaksanakan tugas spesifik di asal sensor berbarengan.

Silabus Dasar Desain Grafis Kelas X

Download

Silabus Dasar Desain Grafis Kelas X (Dasa)/I (Satu) dan II (Dua)
Download

Tag: Download, Silabus Desain Grafis, Silabus Desain Ilustratif Kelas X, Silabus Mata Tutorial Desain Grafis