Pasang Alarm Jam 3 Pagi

https://www.kaskus.co.id/thread/54438850d44f9fb43e8b456b/pasang-bunyi-alarm-ini-dijamin-99-akan datang-pagi-agan-sadar-tepat-waktu

Pasang bunyi tanda bahaya ini, dijamin 99% besok pagi agan bangun tepat periode !

Puter dengan volume pooolll gan biar mantep
emoticon-Big Grin

(buffer cuman 22 detik)


sedot mp3 nya disini

emoticon-Ngakak

Awalnya, cuman gelang-gelang cincin kalem, terus jadi ngelunjak, lama lama sewot sekali lagi nih alarm, soalnya agan ga sadar bangun
emoticon-Ngakak

Camar duka pake ringtone ini, Hp ane sukses dibanting bokap, gara gara pasang ni ringtone jam 3 pagi

emoticon-Ngakak

harap komeng dan rate dong gan cak agar pd pake yg sering kesiangan
emoticon-Smilie

cocok nih buat yg susah ingat pagi
emoticon-Big Grin

betul banget gan

Pasan alarm suara setan aja
dijamin bertepatan sadar

tp beda juga ceritanya klo ente bangun tepat musim…matiin tanda bahaya…trus tidur juga
emoticon-Hammer

Sirene minimum mantap adalah : katakan dalam diri sendiri ente akan ingat jam blablabla

Quote:

klo tidur habis tahajud rata-rata ane suka cak kelewatan gan… pake tanda bahaya ini mntp
emoticon-Smilie

Quote:

ohhh…sholat tahajud
emoticon-Belo

tp biasanya klo ane mengatakan dalam diri siuman jam segini…tentu lgsg pulang ingatan gan
malahan bangunnya 15-30 menit sblm alarmnya bunyi
emoticon-Hammer2

videonya lucu gan endingnya
emoticon-Ngakak
tapi emang annoying sih suaranya
emoticon-Cape d...

Quote:

mantep tuh gan
emoticon-Smilie
kl d perian minggu ampuh ga? kykny nggk deh soalnya otak bawah sadar kita ngerti kl hri minggu itu pagi pagi blh nyante

Quote:

kl itu msh mendingan, gmn kl harus nyanyiin lagu beethoven sonata moonlight 10x
emoticon-Ngakak

ninggal kolor ya gan

Quote:

oh klo kepingin waktu pekan ane malah blom nyoba…emoticon-Amazed

tp skalipun ga nyoba…lgsg bangunnya jam 05:30,biasanya 04:30
emoticon-Cape d...

ya itu sih tergantung alam bawah sadar jg

karna itu katakan kerumahtanggaan diri “ane mau bangun jam blablabla” karna alam bawah sadarnya sudah di tetapkan ama buah percakapan diri koteng itu
emoticon-Big Grin

profile-picture


Kaskus Addict


Posts: 1,442

Quote:

iya annoying ujung2ny.. hp ane ja d banting gan .. untung murah
emoticon-Ngakak

Ga bisa wafer gan
emoticon-Mad

profile-picture


Kaskus Addict


Posts: 1,951

Quote:

silakan de… jangan sungkan untuk nge rate ya
emoticon-Big Grin

langsung ane convert jadi mp3 gan untuk dijadiin ringtone sirene
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

coba ahh
emoticon-Big Grin

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/54438850d44f9fb43e8b456b/pasang-bunyi-alarm-ini-dijamin-99-besok-pagi-agan-bangun-tepat-waktu/

Posted by: and-make.com