Sa-puan Bioskop Crows Nol

Crows Zero merupakan seri film aksi Jepang yang diadaptasi dari manga Crows karya Hiroshi Takahashi. Sejauh ini, film tersebut telah memiliki tiga titel dengan ulasan yang berupa dari para penonton. Walaupun film ini tergolong sudah cukup lama, Crows Zero mempunyai pertambahan penonton setiap tahun dan n kepunyaan pecandu pujaan yang setia menunggu produksi film terbaru dari binar ini.

Terserah banyak alasan mengapa Crows Zero begitu fenomenal sejak permulaan kali dirilis. Titik api internal film ini menceritakan seorang murid yang pindah ke sekolah barunya, Suzuran. Arena itu sendiri tidak sedemikian itu meredakan, sekolah itu penuh dengan kekacauan, sampah nan berserahkan, abtar rokok yang dasar dibuang, bangku, kenap nan menjengkelit dan karangan-coretan di dinding nan begitu amburadul.

Suzuran dipenuhi dengan petatar-murid yang paling nakal, musuh dari semua para guru dan tempat terakhir yang mungkin ingin di datangi makanya Kak Seto. Satu-satunya yang dibutuhkan Suzuran bukanlah bos, tetapi bulldozer, itu dapat memecahkan semua kebobrokan orang tua sepanjang ini.

Tapi saya tetap menikmati filmnya. Mereka yang mengajuk ceritanya menyadari bahwa ada keadaan yang bukan senggang kita buat tapi kita dapatkan mulai sejak film ini. Crows Nol memiliki hal-hal katai yang dirindukan oleh setiap pria, mereka merubah waktu muda kita menjadi lebih indah dan membuat kita semakin bersemangat. Berikut usap komidi gambar Crows Hampa setakat akhir.

Baca juga
: Usap Gambar hidup High And Low Yang Bersusila dan lengkap dengan Sinopsisnya

Crows Zero (2007)

Urutan Film Crows Zero: Crows Zero (2007)

Crows Zero merupakan sinema pertama yang menghadirkan Takiya Genji. Seorang petatar pindahan yang menghebohkan Suzuran. Dia mengagetkan setiap orang momen mempercundang lima anggota Yakuza pada hari mula-mula kedatangannya. Genji ditampilkan dahulu berkeinginan dan penuh energi. Dengan janji yang anda buat dengan ayahnya, anda ingin menuntaskan Suzuran secepat yang sira dapat. Hal nan tidak bisa dilakukan siapapun sampai saat ini, bahkan ayahnya yang merupakan alumni sekolah tersebut.

Dengan kehidupan membara, Genji memulai penaklukannya dengan mengecundang superior-pejabat mulai sejak setiap kelas, mengumpulkan mereka menjadi pengikutnya dan takhlik kelompoknya sendiri, GPS. Setelah provokasi yang terus terjadi, Genji akhirnya bertemu dengan Serizawa dan mengalahkannya. Pertarungan itu terbukti sangat sulit bahkan untuk Genji sekalipun. Menyisahkan mereka berdua bertarung hingga syamsu terbenam. Bagian itu sendiri lewat epik dan masih besar perut diputar sampai saat ini.

Baca kembali
: Urutan Film The Chronicles of Narnia, Petualangan di Negeri Fantasi

Crows Kosong 2 (2009)

Urutan Film Crows Zero: Crows Zero 2 (2009)

Crows Hampa 2 masih dibintangi oleh banyak pemeran dari film yang pertama, dan berfungsi seumpama sekuel berbarengan dari Crows Zero 2007. Setelah mengalahkan Serizawa, Genji menemukan dirinya masih harus berjuang untuk menjadi bos tersendiri di Suzuran. Rindaman, monster penyendiri yang tidak mempunyai lawan ataupun kelompok, merupakan khalayak anak bungsu nan harus dikalahkan Genji, hendaknya dia boleh menunggalkan seluruh siswa Suzuran dan diakui sebagai pembesar disana. Namun, walaupun Genji camar menantang Rindaman bertemu, dia masih terus kalah dan mulai putus asa.

Peristiwa dalam cerita memanas ketika Genji tanpa siuman melanggar perjanjian damai antara Suzuran dengan Akademi Housen. Kedua sekolah tersebut terkenal mempunyai waktu dulu yang buruk ketika peperangan buncit mereka menewaskan salah satu siswa Housen. Narumi Taiga misal pemimpin Housen lain menerima provokasi tersebut dan kemudian menyatakan perang sreg Genji. Suzuran nan detik ini tidak memiliki pemimpin sah hilang akal karena tidak ada yang boleh menganjuri mereka untuk menjawab perlagaan itu. Tetapi momen Genji memencilkan terkoteng-koteng ke Akademi Housen dan tersudut, seluruh siswa Suzuran tersurat kelompok Serizawa nomplok bagi kondusif Genji. Sekolah Suzuran dan Akademi Housen kemudian berperang untuk kedua kalinya.

Baca pun
: Pujuk Film Spider-Man Dari 2002 Sampai 2019 Tobey, Andrew dan Tali kendali

Crows Explode (2014)

Crows Explode

Ini merupakan urutan film Crows Hampa yang ketiga dan buncit. Berbeda dengan dua film pendahulunya, Crows Explode tidak menghadirkan Genji atau Serizawa di dalamnya. Namun Film ini masih mengajuk persaingan yang terjadi di Suzuran. Kazeo dan Kagami ialah dua peserta pindahan baru di sekolah Suzuran. Kazeo berakibat menarik pikiran semua bani adam saat dia melayangkan seorang peserta urakan lain dengan satu pukulannya. Selepas situasi itu, Kazeo ditetapkan sebagai riuk satu sosok terkuat di sekolah. Namun ketika Kazeo ditanya apakah sira bertujuan menguasai Suzuran, dia mendorong tawaran tersebut. Sementara itu murid campakan plonco lainnya Kagami, adalah pria yang licik dan kejam.

Anda berhasil mengalahkan Goura, petarung top Suzuran lainnya hanya karena Goura sedang terluka. Kemenangan itu memperteguh kepercayaan dirinya dan dia menantang Kazeo cak bagi bertarung, yang kemudian ditolak oleh Kazeo. Kagami juga ditampilkan sebagai orang nan kejam saat membangkitkan sebuah dealer otomobil belaka karena ayahnya ingin mengamankan palagan tersebut. Saat kekerasan yang dilakukan kelompok Kagami di Suzuran semakin meningkat, Kazeo mengumpulkan sekutunya untuk menantang Kagami dan membuktikan ketua berbunga Suzuran yang sebenarnya. Saat kedua keramaian saling bertemu, peperangan pecah dan ogok Kazeo dan Kagami beradu dengan sengit.

Baca lagi
: Sekaan Film Twilight, Kisah Cinta antara Anak adam, Vampir dan Serigala