Nonton Slank Nggak Ada Matinya

Slank Nggak Ada Matinya (2013)



7.0


7.0


Trailer

Nonton Film Slank Nggak Ada Matinya (2013) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Slank Nggak Ada Matinya 2013
– Mengangkat narasi pengelanaan dari seorang Musisi atau Group Band kedalam format Film memang enggak keadaan yang hijau. Sebelumnya pada waktu 1991, Oliver Stone menggarap sebuah sinema biografi adapun salah satu band rock terkenal musim 1960an, “The Doors” . Cengkir mengusung kop gambar hidup yang sama dengan nama band-nya, “The Doors” kian fokus terhadap cerita sang vokalis, Jim Morrison, yang di perankan maka dari itu Val Kimer. Kini salah satu band rock tiang atas Indonesia, Slank, “berkesempatan” kisah mereka diangkat ke dalam sinema dan dirilis di pengujung waktu 2013 dengan judul “Slank Nggak Cak semau Matinya”.

“Slank Nggak Suka-suka Matinya” merupakan komidi gambar yang dibuat untuk menjawat 30tahun Slank Berkarya dibelantika musik nasional. Film ini bisa dikatakan sebagai momentum kiprah Slank dalam bekerja. Gambar hidup yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini berfokus Slank plong masa akhirusanah 1996-2000 dimana pada periode ini dianggap Slank mengalami sebuah tutul mengsol yang menyangkal Slank hingga menjadi Band Sebesar masa ini ini.

Kisah dimulai dengan bergabungnya Ridho (Ajun Perwira) dan Abdee ( Deva Mahera) mengisi kekosongan personil Slank nan menyisahkan Bimbim (Adipati Dolken), Kaka (Ricky Harun),dan Ivanka (Aaron Shahab) merupakan pengecekan bahwa Slank lain bubar. Selebihnya Spektator akan diajak meresapi kisah para rocker ini dari saat mereka melakukan tour keliling ii kabupaten, dikelilingi para gadis, interaksi dengan Slankers (Fans terbit Slank) hingga berlaga dengan Narkoba. Keeratan personil Slank dengan sang manajer nan sekali lagi merupakan sosok ibu buat mereka, Bunda Iffet (Meriam Bellina) sekali lagi akan merias cerita perjalan group band legendaris ini.

Download Sinema Slank Nggak Ada Matinya (2013) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Slank Nggak Ada Matinya 2013 –
Starvision tahu betul apa yang diinginkan pasar penonton film domestik. Dengan keberhasilan cahaya Get Married nan mampu mencapai seri keempatnya waktu ini maupun lega tahun ini 2 komidi gambar dari Raditya Dika nan mampu menggaet jumlah penonton yang bisa dikatakan banyak melihat kelembaman jumlah penonton Indonesia, PH ini-pula menggarap Film “Slank Gak Suka-suka Matinya” dengan “Formula” nan kurang lebih sama, Kisahan Sandiwara tradisional Komedi bergaya “anak cukup umur” nan dihiasi kisah burung laut yang disukai pemirsa Indonesia dan dibalut kelucuan-komedi nan menghibur.

Subuh Bustomi menyuguhkan “Slank Gak Ada Matinya” menjadi tontonan yang menghibur dan adakalanya “kekonyolan” yang ditampilkan mampu menimbulkan tawa tawa. Doang, Sinema ini jadi terasa “Hanyut” kedalam kisah drama para personil Slank sehingga kesan Slank sebagai Band nan raksasa-pun tak begitu terasa. Slank dalam bioskop ini lain menyorotkan kharisma layaknya sebuah band besar malah seperti segerombolan anak muda dengan band biasa mereka. Memang Slank dikenal dengan gayanya yang slengean cuma mereka karismatik dan memiliki pesona sehingga dicintai maka dari itu para Slankers. Ketakjuban Slank ini lah yang sedikit terasa sreg komidi gambar ini. Kendatipun pada setiap adegan konser dipenuhi makanya Slankers dan disisipkan beberapa dakta hebat adapun Slank, “Slank KW” pada gambar hidup ini setia tidak bernas memancarkan keajaiban group Band Slank.

Duration:
96 Min

Quality:

HD

Release Date:
2013-12-24

Countries:Indonesia

Source: http://104.237.198.197/nonton-film-slank-nggak-ada-matinya-2013/

Posted by: and-make.com