Nonton Film Mencuri Raden Saleh

img


Tembus 2,2 Juta Pirsawan, Berikut Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

Hi BNI Hi-Movers, Untuk kalian pecinta film petak air, film Mencuri Raden Saleh menjadi film yang boleh Anda nikmati di akhir minggu ini. Film nan disutradarai oleh Angga Sasongko ini telah tayang di gambar hidup-bioskop tanah tumpah sejak Kamis (25/8/2022) kemarin. Dan telah raup lebih dari 2 Juta penonton.

Sebagai mualamat, Visinema Pictures pada Selasa, 20 September 2022 mengumumkan bahwa Maling Raden Saleh sudah disaksikan lebih dari 2,2 juta pirsawan. Film Maling Raden Saleh membentangkan aktor Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, Ari Irham, dan Angga Yunanda. Selain itu, film ini sekali lagi dibintangi Umay Shahab, Aghniny Haque, Atiqah Hasiholan, dan Tio Pakusadewo.

Artis peran Iqbaal Ramadhan menitahkan sambut kasih kepada para spektator karena telah menyaksikan komidi gambar Mencuri Raden Imani. Menurut Iqbaal Ramadhan, karena adanya pemirsa, gambar hidup yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko itu masih berseregang di gambar hidup Tanah Air hingga kini.

Gambar hidup ini bercerita tentang sekerumun anak muda yang mempunyai rangka kerjakan mencuri sebuah lukisan karya sang maestro yaitu Raden Saleh yang disimpan di istana negara. Mereka pun membentuk tim dan menyusun sebuah tulang beragangan mulai pecah pemalsuan, peretasan, sampai manipulasi.

Sekawanan anak muda ini terdiri dari Piko nan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan yang merupakan seorang mahasiswa seni rupa. Piko kerap mencari uang berpokok memalsukan lukisan. Sedangkan, Ucup yang dibintangi oleh Angga Yunanda merupakan seorang hacker atau peretas. Lebih lanjut ada Sarah yang diperankan oleh Aghniny Haque, seorang atlet bela diri, Gofar yang diperankan oleh Umay Shahab yakni koteng mekanik, Tuktuk yang diperankan oleh Hipodrom Irham seorang pembalap liar, dan Fella yang diperankan oleh Rachel Amanda ialah sendiri pangkalan judi kampur.

Mereka semua boleh terbimbing karena sama-sekelas mengincar uang yang ditawarkan dari imbalan pencurian tersebut. Tentunya rencana mereka bikin mencuri lukisan tersebut tidaklah mudah. Lantas apakah mereka berdampak melakukan rencana tersebut?

Bioskop Mencuri Raden Saleh tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (25/8/2022). Bioskop yang dibintang Iqbaal Ramadhan ini sudah menuai begitu banyak penghormatan malah sebelum peluncuran resminya ini menanang di seluruh XXI, CGV, Cinepolis dan FLIX Indonesia. Jadwal penayangan film selengkapnya bisa diakses melalui aplikasi TIX, CGV dan Cinepolis di masing-masing smartphone atau kunjungi website tix.id, cgv,id atau cinepolis.id.

Lega acara Gala Premiernya koteng dihadiri oleh jajaran medalion ternama, mulai dari Reza Rahadian sampai Pevita Pearce. Komidi gambar ini disebut-sebut sebagai pelecok satu gambar hidup lokal terbaik tahun ini nan menghadirkan pengalaman menonton berbeda.

Gimana BNI Hi-Movers, ada yang udah nonton filmnya di gambar hidup? Nah, kerjakan BNI Hi-Movers yang belum nonton, kayaknya semupakat nih buat nonton film Mencuri Raden Saleh di bioskop di weekend siapa ini!


Source: https://sinergi46.com/post/6100-tembus-22-juta-penonton-berikut-sinopsis-film-mencuri-raden-saleh

Posted by: and-make.com