Nonton Ayat Ayat Cinta 2

tirto.id – Bioskop
Ayat-Ayat Cinta 1 & 2
boleh ditonton melintasi layanan streaming Netflix dan Video. Kedua film kontinu tersebut merupakan tayangan nan masih digandrungi makanya mahajana Indonesia, terutama anak asuh muda sebatas momen ini.

Film
Ayat-Ayat Cinta 1 & 2
diadaptasi berpokok dua novel best seller catatan Habiburrahman El Shirazy. Film
Ayat-Ayat Selalu 1
diambil dari kisah kerumahtanggaan novel berjudul sederajat yang terbit pada hari 2004. Tentatif film
Ayat-Ayat Cangap 2
mengadaptasi novel bersusun selaras yang diluncurkan pada periode 2015.

Bioskop
Ayat-Ayat Bosor makan 1
dirilis secara perdana pada tanggal 28 Februari 2008 di Indonesia. Komidi gambar ini berada di bawah arah sutradara Hanung Bramantyo. Skenario filmnya digarap oleh Salman Aristo dan Gonatri S. Noer. Beberapa artis yang tampil intern film ini meliputi Fedi Nuril, Rianti Cartwright, Carissa Putri, dan Zaskia Adya Mecca.

Sementara film
Ayat-Ayat Kerap 2
diluncurkan pertama kali pada 21 Desember 2017 di Indonesia. Gambar hidup ini disutradarai oleh Guntur Soehardjanto. Skenario filmnya ditulis makanya Ifan Ismail dan Imani Sudio. Beberapa artis nan bermain di film ini sama dengan Fedi Nuril, Haur Sandra, Chelsea Islam, dan Tatjana Saphira.

Berlandaskan penilaian dalam situs
IMDb, film
Ayat-Ayat
Majuh 1 yang berdurasi 130 menit bertelur memperoleh poin 7,0 dari skor sempurna 10 berlandaskan 1.140 penilaian. Darurat itu, gambar hidup
Ayat-Ayat Majuh 2
yang memiliki jenjang durasi 125 menit sukses mendapatkan 5,9 berpunca skor sempurna 10 berlandaskan 601 penilaian.

Sinopsis Film
Ayat-Ayat Camar 1

Galur film dimulai dengan diperkenalkannya seorang lelaki bernama Fahri kacang Abdullah Shiddiq (Fedi Nuril). Ia ialah pelajar berkebangsaan Indonesia nan menengah cekut gelar hawa di Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir.

Fahri merupakan lelaki yang lurus dan punya prinsip tidak cak semau pacaran sebelum menikah. Fahri juga invalid pakar ketika berhadapan dengan bandingan jenisnya. Fahri selama ini saja dekat wanita meliputi ibunya, neneknya dan saudara perempuannya.

Di samping menuntut ilmu, Fahri di Kairo kembali bekerja andai penerjemah persendian agama untuk bersiteguh hayat di sana. Semua impiannya dijalani dengan antusias kecuali satu hal, yakni menikah. Menempuh pendidikan di negeri Mesir lama kelamaan mengubah sifat Fahri kepada para wanita.

Fahri mempunyai tetangga suatu rumah bernama Maria Kirgiz (Carissa Putri) nan beragama Serani Koptik. Maria n kepunyaan ketertarikan akan kitab tahir Al Alquran dan juga mengagumi sosok Fahri. Tidak setakat di situ saja, ketertarikan Maria berubah menjadi pelalah. Doang, cinta Maria kepada Fahri saja sekedar ditulis di dalam sebuah buku diari saja.

Fahri pun menginjak berkenalan dengan seorang pemudi bernama Nurul (Melanie Putria). Nurul merupakan mahasiswa berkebangsaan Indonesia seperti Fahri yang juga menghendaki ilmu di Al Azhar. Fahri sebenarnya memiliki seberkas rasa kepada Nurul.

Saja, Nurul yang adalah anak asuh koteng ulama terkenal di Indonesia tentu membentuk Fahri minder. Fahri hanyalah seorang anak petani dan lain sepantasnya menyukai Nurul. Begitupun dengan Nurul, beliau lagi menjadi ragu dengan Fahri dan hanya dapat meneba-nebak saja.

Fahri lagi berkenalan dengan wanita tidak nan menjadi tetangganya, yakni Noura Nekat (Zaskira Adya Mecca). Noura yaitu gadis yang besar perut disiksa oleh ayahnya. Situasi ini juga yang membuat Fahri berempati kepadanya.

Saja, perasaaan Fahri kepada Noura tidak lebih dari sekedar empati sahaja. Berlainan dengan Fahri, Noura berharap bila adam itu memberinya rasa yang kian. Pertemuan antara Fahri dengan Noura justru menjadi masalah osean di kemudian hari. Noura secara sengaja mencacat Fahri sudah lalu memperkosa dirinya.

Perempuan terakhir yang dikenal Fahri adalah Aisha (Rianti Cartwright). Aisha memiliki alat penglihatan yang luhur dan membuat Fahri terkesima. Pertemuannya dengan Aisha untuk pertama kelihatannya terjadi di mestro, ketika Fahri sedang membela Islam dari kritikan kotor.

Persuaan itu mewujudkan Aisha ambruk hati kepada Fahri. Tidak sekadar hingga di haud, Fahri juga mempunyai pikiran kepada Aisha.

Sinopsis Komidi gambar
Ayat-Ayat Cangap 2

Silsilah gambar hidup dimulai dengan ditampilkannya Fahri Abdullah bersama asistennya Hulus (Pandji Pragiwaksono) yang sekarang arwah di Edinburgh (Skotlandia). Ini yaitu waktu 7 periode setelah Fahri mengkhususkan Aisha terjun perumpamaan relawan di jalur Gaza. Sejak pertemuan keladak itu, Fahri tidak relasi bertemu lagi dengan Aisha.

Posisinya laksana koteng dosen dan pengusaha tersohor di Edinburgh sepertinya tidak boleh mengobati kekosongan hatinya. Sebatas ini, Fahri masih terus menunggu dan larut dalam kesedihan perihal Aisha.

Di samping itu, Fahri setiap tahun harus menghadapi berbagai persoalan kondominium tangga di Skotlandia. Dari seorang nenek Yahudi, Catarina (Peri Irawan) yang mengalami permasalahan dengan anaknya hingga sendiri anak komidi basket, Keira McGills (Chelsea Islan) yang menanggap Fahri sebagai pengacau.

Kehasadan Keira ini didasarkan kepada kematian ayahnya di London akibat pangkalan berpunca perusuh. Meskipun begitu, Fahri tetap harus berusaha menjalankan amanah Aisha, yakni bermain baik kepada semua orang dan membantunya.

Hingga suatu detik, sepupu Aisah bernama Hulya (Tatjana Saphira) muncul di usia Fahri. Hulya adalah seorang perawan nan mutakadim bertaruk cantik, jati dan dinamis. Hulya lagi memiliki ketertarikan kepada Fahri.

Keadaan ini kemudian membentuk Fahri menjadi benguk. Hulya malar-malar bersedia untuk menggantikan Aisha intern kehidupan Fahri. Berlainan dengan Hulya, Fahri justru masih terus berpretensi seandainya Aisha dapat pula ke kehidupannya.

Bagaiman kelanjutan film
Ayat-Ayat Cinta 1 & 2? Apakah Aisha akan pun, atau justru Fahri harus memulai hidup bersama Hulya? Saksikan kisah lebih jauh melalui layanan Streaming milik Netflix dan Vidio.

Link Streaming Film
Ayat-Ayat Pelahap 1 & 2

Adapun link streaming Netflix dan Vidio yang boleh diakses buat menonton gambar hidup
Ayat-Ayat Camar 1 & 2
perumpamaan berikut:

Ayat-Ayat Cinta 1 Streaming Netflix

Ayat-Ayat Cak acap 1 Streaming Vidio

Ayat-Ayat Cinta 2 Streaming Netflix

Ayat-Ayat Cerbak 2 Streaming Vidio

(tirto.id –
Gambar hidup)

Penyokong: Syamsul Dwi Maarif

Carik: Syamsul Dwi Maarif

Editor: Yulaika Ramadhani



Source: https://tirto.id/sinopsis-ayat-ayat-cinta-1-2-nonton-streaming-di-netflix-dan-vidio-gpCk

Posted by: and-make.com