Misellia Ikwan Jess No Limit

Liputan6.com, Jakarta
Keterangan bahagia perdua dirasakan oleh YouTuber dan pula content creator Jess No Limit nan baru semata-mata melamar sang kekasih Sisca Kohl. Tak titit perian lama untuk pemilik label kalis Tobias Justin itu memantapkan hati melamar kekasihnya tersebut.

  • Momen Emosional Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl
  • Sisca Kohl Nangis Dilamar Jess No Limit dengan Lagu Favoritnya Sejak SMP
  • Jess No Limit Pesan Ring Lamaran Sisca Khol di Singapura Dibantu Oleh Ibu dan Adiknya

Pengumuman bahagia tersebut diungkapkan langsung maka dari itu Jess No Limit melalui akun Instagram miliknya. Lanang kelahiran 5 Februari 1996 itu mengunggah deretan foto saat dirinya melamar si kekasih. N domestik foto tersebut, keduanya tertentang serasi mengenakan batik bercat senada.

16 Juni 2022 ❤️ Mr. & Mrs. No Limit 🥰,” catat Jess No Limit intern akun Instagramnya, Kamis (25/8/2022).

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar selamat oleh kerabat dan juga para penggemarnya. Di balik detik bahagia tersebut, rupanya tak tekor warganet yang penasaran dengan lulusan kekasih Jess No Limit.

Pasalnya sebelum berpacaran dengan Sisca Kohl, Jess No Limit diketahui susunan menjalin rahmat dengan wanita bernama Misellia Ikwan. Doang di penghujung waktu 2019 keduanya dikabarkan mutakadim mengakhiri hubungan. Misellia Ikwan sendiri diketahui ialah seorang pendendang.

Baru-yunior ini Misellia diketahui hijau saja merilis lagu terbarunya bertumpuk “Nyuruk”. Nah kerjakan kalian yang penasaran berikut deretan potret eks buah hati Jess No Limit, Misellia Ikwan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengerti keabsahan informasi nan beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Etiket Misellia Ikwan baru-yunior ini menjadi sorotan lantaran dia diketahui ialah eks kekasih Jess No Limit

Misellia yaitu penyanyi muda dan berbakat kelahiran Surabaya, Jawa Timur.

Misellia baru meluncurkan single terbarunya bertajuk Mengendap-endap nan dirilis pada 10 Agustus 2022 lalu

Misellia diketahui memiliki jumlah follower bertambah dari 2 juta pemuja di akun Instagramnya

Gadis manis ini diketahui juga adalah Brand Ambassador bermula laman Ulas Guru

Momen Romantis Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl

YouTuber gamers Jess No Limit membagikan publikasi bahagia di mana engkau mengunggah sebuah foto dirinya tengah melamar sang buah hati yaitu Sisca Kohl. Unggahan tersebut berisikan 10 foto keduanya menggunakan pakaian batik couple.

Tampak kerumahtanggaan keseleo satu foto nan dibagikan, Jess mendengkul di depan sang puspa hati sinkron memasrahkan cincin. Tidak sahaja itu, Sisca nan menerima lamarannya sekali lagi menunjukkan cincin yang digunakannya.

Momen sentimental tersebut dibagikan oleh Jess No Limit dan Sisca Kohl yang lamarannya sudah dilaksanakan sejak Juni 2022 lalu.

“16 Juni 2022. Mr & Mrs No Limit,” tulis Jess dalam embaran di Instagram-nya.

Tidak hanya diabadikan di akun Instagram, momen lamaran Jess sekali lagi dibagikan di kanal YouTube dengan judul video “Sisca Kohl, Will You Marry Me?”. Video itu kembali masuk ke trending nomor 1 di Indonesia.

Siapkan Kejutan

Jess seorang sudah mempersiapkan kejutan lamaran romantis tersebut di sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Cincin nan digunakan bagi melamar Sisca Kohl juga bukanlah cincin yang merambang, Jess sudah memesan cincin tersebut di Singapura dan diambil sekalian maka itu ibu dan adiknya Jessica Jane ke Singapura.

“Kemarin kita mutakadim lihat-lihat di Indonesia, barangnya memang enggak cak semau yang aku kepingin beliin untuk Sisca, Puji Tuhan aku lagi sudah boleh bayar cincinnya, bintang sartan ini tinggal diambil saja,” kata Jess No Limit.

Cincin yang Jess berikan kepada Sisca merupakan cincin dari brand perhiasan kenamaan sumber akar Perancis, yaitu Cartier. Gelang-gelang nan Jess pilih adalah gelang-gelang berjenis Solitaire 1895 dengan model nan klasik dimana harga dari cincin tersebut sangat fantastis tergantung semenjak jenis karat nan dipilihnya.

Berawal dari makan malam romantis Jess ternyata sudah menyediakan tulisan ‘Maryy Berpenyakitan’ dan saat itu Jess menyuruh Sisca kerjakan menengok ke belakang. Momen haru pun terjadi, tidak hanya itu Jess berlutut dan memberikan cincin.

“Ayang, ayang kepingin nikah sekufu aku tak?,” ucap Jess dari akun YouTube Jess No Limit.

Dari kabar bahagia tersebut banyak orang-orang yang memasrahkan selamat termasuk berbagai influencer sekali lagi ikut memasrahkan selamat kepada kedua pasangan tersebut.

“Congrats guys!!,” kata Jessica Tanoe.

“Congratssss,” prolog YouTuber Jerome Polin.

Source: https://www.liputan6.com/citizen6/read/5052860/5-potret-misellia-ikwan-mantan-kekasih-jess-no-limit-yang-merupakan-seorang-penyanyi

Posted by: and-make.com