Meteor Garden 2018 Berapa Episode

Kapanlagi.com

– Tak terasa drama remake seria tersohor tahun 2000-an METEOR GARDEN sudah lalu radu membawa menanai. Para medalion METEOR GARDEN 2022 pun menuliskan wanti-wanti perpisahan mereka jelang episode terakhir menatang melampaui akun Weibo masing-masing.

Para bintang muda,
Shin Yue,
Dylan Wang

(Wang He Di),
Derren Chen

(Guan Hong),
Connor Gorong-gorong

(Gaung Jing Kang), dan
Caesar Wu

(Wu Xi Ze) mengungkap ingatan mereka atas drama radio yang dibintangi mana tahu ini.

Mereka juga kelihatan berlega hati plong Angie Chai yang adalah produser berasal METEOR GARDEN 2022 ini.

•

1. Wanti-wanti Dylan Wang

Melewati Weibonya, Dylan Wang menyingkapkan kalau dia akseptabel kasih mengenal para medalion METEOR GARDEN nan awalnya manusia asing medali sartan sahabat damping. Sira juga bisa merasakan sekiranya n kepunyaan perkariban plong dramanya ini.

“Dari nan sama sekali tak kenal kaprikornus sangat mencerna suatu proporsional lain, semenjak kekanak-kanakan setakat kami memafhumi, menjadi mempunyai ikatan pada METEOR GARDEN setakat sekarang, aku bisa mengatakan takdirnya ini yaitu warna nan indah kerumahtanggaan hidupku. Sambut karunia Chai Jie (produser), cak dapat rahmat sutradara, sambut anugerah semuanya yang sudah melangkah din jalan ini,” tulis Dylan Wang, Organ pernapasan (29/8).

2. Derren Chen Siap Melangkah

Pemeran Hua Che Lei Derren Chen lagi menuliskan wanti-wanti jelang tayangnya episode terakhir METEOR GARDEN 2022. Dia lagi merasa tak akan mengancaikan setiap momen yang dihabiskan bersama para anak tonsil dan kru serial ini.

“Terima kasih, lain belaka lakukan METEOR GARDEN, tapi lagi bakal semuanya. Aku akan mengingat semua situasi berangkat berusul nan terkecil di hatiku. Pertualangan ini mentah tetapi dimulai, dan aku berharap di masa depanku doyan-gemar kalian,” tulis Derren.

3. Connor Liang Banyak Belajar

Dalam wanti-wanti yang ditulisnya, Connor Korok pemeran Mei Chuo mengekspos cak dapat hidayah plong sang produser yang mengajarinya bersandiwara. Kamu juga merasa mendapat latihan berharga selama bekerja di METEOR GARDEN 2022.

“Terima rahmat Chai Jie, nggak tetapi mengajariku berakting, kami pun membantuku kerjakan menjadi khalayak yang kian baik! Alangkah senang mengenalmu, dan pun aku berbintang pendar bisa bertemu semuanya!,” Catat Connor.

4. Akting Patih Caesar Wu

METEOR GARDEN 2022 memang sengaja menyentak bintang-bintang muda untuk memberikan wajah baru nan fresh sreg dunia sandiwara tradisional Mandarin. Mendapat kesempatan memerankan Xi Men, Caesar Wu mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Pertama kalinya bersandiwara, purwa kalinya kaya di lokasi syuting. Aku belajar banyak dan juga semakin dewasa. Kongkalikong boleh kasih Chai Jie sudah lalu memberikanku kesempatan ini. Lilin lebah ini mari duduk dan menunggu adegan terakhir bersama,” tulis Caesar Wu.

5. Penutup Berpunca Pemeran Shan Cai

Shin Yue sekali lagi terlihat menuliskan wanti-wanti sebelum fragmen bontot METEOR GARDEN tayang. Pemeran Shan Cai ini mengungkapkan rasa terima anugerah dan sekali lagi berjanji akan semakin berusaha kedepannya.

“Mala ini, METEOR GARDEN akan berakhir… Aku senang sekali sudah lalu menemani kalian selama tahun semok ini. Syukur atas semua cinta, suara miring minor, dan saran. Semua celaan yang ada, aku mendengarnya semua. Di perian depan, aku akan bekerja gentur dan bepergian maju cengkir nyali. Sambut kasih telah menonton,” catat Shin Yue.

Di China, METEOR GARDEN telah radu menanang sejauh 50 episode lega Alat asimilasi lilin batik (29/8). Mungkin banyak spektator yang sedih dan nggak rela berjarak dengan serial favoritnya ini. See you again Shin Ye & F4!

Source: https://itugas.com/meteor-garden-2018-berapa-episode/

Posted by: and-make.com