Mengapa Shopeepay Tidak Bisa Digunakan

Kenapa Tidak Bisa Memakai Shopeepay Padahal Saldo Cukup Kenapa Tidak Bisa Memakai Shopeepay Padahal Saldo Cukup

Banyak yang bertanya “kenapa tidak boleh mempekerjakan Shopeepay sedangkan saldo memadai?. Tentunya sangat memengkalkan karena gagal detik checkout belanjaan.

Di hari 2021 pembayaran via Shopeepay dinilai paling menguntungkan karena terserah banyak promo baik itu potongan harga, cashback ataupun cuma-cuma ongkir. Rasanya rugi ketika berembuk di aplikasi Shopee menggunakan metode pemasukan lain.

Kenapa Tidak Bisa Mempekerjakan Shopeepay

Syarat melakukan pembayaran via Shopeepay adalah aktifkan akun dan n kepunyaan saldo cukup. Tentunya ingat kode PIN bagi bisa memverifikasi kepemilikan akun. Pastikan internet stabil saat cak hendak berembuk.

Nah jika ternyata lain bisa memakai Shopeepay padahal saldo sepan, ada beberapa hal yang mungkin bintang sartan penyebabnya,

1. Keseleo Itung

Menurut Pusat Bantuan Shopee,
nominal saldo ShopeePay Anda paling sesuai dengan jumlah harga awal checkout sebelum dikurangi Voucher Prodeo Ongkir, Voucher Diskon, atau Koin Shopee..

Kangtho pribadi pelahap mengalami masalah demikian ini terutama saat kuantitas pemasukan mepet dengan saldo yang suka-suka dalam dompet Shopeepay.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Bayar Pakai Shopeepay

Contohnya ada dalam bagan di atas nan berbelanja barang seharga 90.900. Biaya ongkos bingkis yakni 11.000 dengan potongan 10.000. Kiranya total penyetoran belaka 91.900 karena bayar via Shopeepay minus biaya penanganan.

Yang aneh kok bukan boleh mengidas metode Pembayaran Shopeepay padahal Paylater bisa, COD bisa dan lainnya juga boleh. Saldo Shopeepay saat itu adalah 94.900 nan artinya memadai untuk checkout.

Contoh bukan yaitu gambar di sumber akar ini, memilik saldo 101.000 sahaja gagal membayar barang plus ongkir beberapa 100.500.

Saldo shopeepay cukup tapi tidak bisa untuk membayar

Kalau total pembayaran plus berkembar dengan saldo Shopeepay sebaiknya buru-buru Top Up. Intinya pastikan saldomu kian berasal total harga barang + ongkos kirim tanpa menggunakan voucher dan koin.  Dengan serupa ini dijamin pasti sukses saat checkout pesanan yang cak hendak dibeli kecuali suka-suka masalah lain.

Bisa disimpulkan hitungan penggunaan koin, reduksi ataupun ongkos kirim pula menyebabkan gagal checkout saat mengunakan metode pemasukan Shopeepay. Anehnya dengan metode lain teguh aman.

2. Obstruksi lega Sistem

Ketika saldomu lebih banyak dibandingkan besaran belanjaan sebelum dikurangi potongan sahaja tetap gagal. Sebaiknya jangan top-up pun karena probabilitas sistem Shopee sedang down atau maintenance.

Seperti kita ketahui Shopee memiliki jutaan pengguna dan terjadi banyak transaksi setiap harinya. Semua pembayaran dengan Shopeepay dikelola otomatis internal hitungan detik oleh sistem.

Gagal bayar pelahap disebabkan karena penyempurnaan sistem atau kendala tertentu. Biasanya dalam beberapa jam karuan normal lagi. Cek terus secara berkala dalam 1x 24 jam kedepan.

Makin sehari segera kirimkan screenshot jerambah check-out, username, dan email aktif ke pihak Shopee. CS akan mengecek apakah terserah masalah pada akunmu.

Jika memang komoditas segera dibutuhkan, disarankan untuk memilih metode pembayaran lain saja. Apalagi kalau terserah promo flashsale dan perian aktif voucher potongan harga hampir habis.

Berikut ini adalah jawaban CS Twitter @ShopeeCare tentang tidak bisa memakai Shopeepay padahal saldo pas.

Hi kak, Magfirah banget yaa Kak, saat ini
Shopee sedang ada peningkatan sistem sehingga kakak tidak boleh checkout menggunakan metode pembayaran Shopeepay. Mbuk bisa menyedang melakukan secara berkala serta pastikan jaringan beliau stabil ya. Terima karunia.

Hai kak, Maaf atas kendalanya. Aku saranin utk
perbarui aplikasi km, pastiin internet stabil. Clear cache. LogOut & LogIn. Coba periodik 1×24 jam. Sapaan mimin di DM kalo masih kendala. Stay safe.

Hallo kak Maaf banget ya Kak tersapu hambatan yang Kakak alami, Embok enggak perlu panik,
Kakak bisa menyedang secara berkala kerjakan menggunakan metode pembayaran SPayLater & ShopeePay atau dapat menggunakan pembayaran lain untuk Checkout. Terima Kasih.

Problem pula dapat bersumber berasal sistem pihak ketiga, tutur semata-mata untuk getaran, bungkusan data, BPJS, PLN, PDAM dll. Ketika ini terjadi maka kita tidak bisa bertransaksi dengan metode pembayaran apapun. Kadang saldo telah terpotong tapi pulsa tidak nomplok. Solusi juga sama yaitu menunggu sistem normal.

Baca lagi: Adakah Cara Mudahmudahan Koin Shopee Tidak Kadaluwarsa

Cara Membereskan Lain Bisa Bayar Pakai Shopeepay

Kalau enggak karena keseleo itung atau rintangan sistem maka prospek ada yang bermasalah pada akun maupun tuntutan di perangkat handphonemu. Berikut ini adalah bilang solusi yang bisa dicoba,

1. Restart Aplikasi

Pertolongan pertama ketika handphone bermasalah adalah restart (tutup aplikasi dan beber lagi). Tujuannya hendaknya sistem kembali fresh dengan maksud kali ini bisa sukses bertransaksi via Shopeepay.

Selepas muat ulang, masuk ke
menu Saya
untuk mengerjakan penyerahan. Pada
Pesanan Saya, klik
Belum Bayar
lalu pilih pentol
Bayar Sekarang.

2. Perbarui Aplikasi

Bisa saja engkau medium memperalat aplikasi Shopee nan terbatas update. Terjadi peningkatan sistem sehingga varian lama enggak boleh menggunakan Shopeepay.

Cobalah tutup lewat aplikasi lalu update ke versi terbaru di Playstore/ Appstore. Bentang kembali aplikasi dan cek apakah sudah bisa digunakan seperti seremonial.

3. Bersihkan Cache

Mungkin ada data tertentu yang corrupt/ bermaslah sehingga menyebabkan error. Hendaknya kalian musnahkan Cache (data tentatif) berbunga permohonan Shopee.

Menu ini galibnya di
Dominasi/ Setelan
>
Permohonan
sangat
Shopee
dan terakhir pilih
Clear Cache. Namun ternyata Shopee sudah menyediakan kerumahtanggaan tuntutan melalui
menu Saya
>
Yuridiksi Akun>
Keterangan>
Bersihkan Cache.

4. Logout-Login

Simpel namun layak logout melalui
menu Saya
>
Yuridiksi Akun
> klik kenop
Logout
dipaling bawah. Unjuk
notifikasi Yakin untuk logout?
tinggal memperbedakan
Ya
.

Pasca- itu tinggal login kembali dan silahkan coba untuk melakukan pemasukan melampaui metode Shopeepay.

5. Lapor ke CS

Kerap bisa jadi cak semau kejanggalan pada aktivitas akun nan terdeteksi makanya sistem. Akibatnya akun seseorang gagal melakukan pembayaran ataupun login. Bagi mengatasinya kita harus melapor ke Customer Service dan menjelaskan kronologi hal.

Asalkan tidak pernah curang tentu akun akan baik-baik namun. Kecurangan nan dilarang Shopee seperti membuat banyak akun demi voucher, mengunakan bot untuk flash sale dan lainnya.

Pelaporan dilakukan dengan
menugasi screenshot pelataran check-out, username, dan email aktif. Tidak lama pasti ada penolakan berusul CS yang akan memasrahkan informasi kenapa tidak bisa mengaryakan Shopeepay sedangkan saldo pas. Tidak lupa ada panduan bakal mengatasi masalah ini.

Cara lapor ke CS nan paling simpel adalah terlampau aplikasi,

  1. Ikut aplikasi dan klik menu Saya
  2. Scroll ke radiks dan memilah-milah Chat dengan Shopee
  3. Seterusnya memperbedakan topik nan ingin kamu tanyakan atau sedarun tanyakan mengapa tidak boleh bayar Shopeepay
  4. Ikuti semua pandungan yang diberikan oleh CS

Metode lain nan boleh dilakukan lakukan hubungi CS adalah call center 1500702 atau via email melangkahi jerambah ini. Selain itu CS juga aktif di sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Sekian artikel tentang
Kenapa Tak Bisa Memakai Shopeepay Sementara itu Saldo Patut. Kesimpulannya kasus begini lebih demap disebabkan rintangan pada sistem bukan permohonan atau akun.

Terjadi peningkatan layanan yang berlangsung dalam beberapa jam, setelah selesai tentu absah kembali. Pemakai yang kejar-buru semoga beralih ke metode penyerahan enggak. Bagi yang tetap setiap dengan Shopeepay hendaknya tunggu beberapa jam.

Source: https://www.kangtho.com/2021/11/kenapa-tidak-bisa-memakai-shopeepay.html

Posted by: and-make.com