Lokasi Rumah Tak Kasat Mata

Viral Rumah Keluarga Enggak Kasat Alat penglihatan di Jogja, Ternyata Daerah Sini…

Harianjogja.com, JOGJA-Masih ingat dengan cerita misteri “Keluarga Tak Kasat Mata” yang viral di Jogja beberapa musim lalu? Cerita itu menyisakan tanda tanya banyak orang dimana sebenarnya lokasi rumah hantu tersebut.

Intern kisah yang ditulis makanya Bonaventura Genta itu menceritakan kisah nyata bagaimana beliau berinteraksi dengan individu gaib selama berkarya di sebuah rumah yang dijadikan kantor tersebut. Kisah itu ditulis di sebuah situs forum komunitas maya Indonesia hingga karenanya viral dan diangkat menjadi sebuah film berjudul “Keluarga Tak Kasat Netra”.

Catatan dan film itu mendongeng akan halnya sebuah rumah yang dihuni banyak makhluk-individu gaib. Kisah nyata yang datang dari Jogja itu takhlik turunan-orang bertanya-tanya dimanakah lokasi rumah yang dimaksud. Sebab dalam kata sandang tidak dituliskan secara spesifik tentang objek rumah angker itu.

Hanya belakangan ini sebuah video yang viral di kendaraan sosial mencoba mengungkap keberadaan rumah itu. Video yang bersumber dari akun @maseesigit itu diunggah oleh @merapi_uncover belum lama ini.

Baca sekali lagi: KISAH Misteri : Dimanakah Lokasi Kisah Keluarga Bukan Kasat Mata?

Privat captionnnya, @merapi_uncover menuliskan bahwa dikutip dari beberapa artikel Google, cerita nan ditulis Bonaventura Genta berlandaskan pengalaman berupa itu telah dibaca ribuan kelihatannya dan bahkan sudah diluncurkan dalam bentuk ki akal. Batih Tidak Kasat Indra penglihatan ditulis di Kaskus.

“Pecah Facebook sekali lagi juga ramai dulu dikutip berpokok Mbah kaje anggota keluarga tak kasat mata yang menghuni kondominium itu, di antaranya Lestari, nini-nenek bertirai, kuntilanak, ular air sebesar paha manusia yang wajahnya mirip anjing, serta nenek bersusur bernama Simbah Juminah,” isi sebagian caption tersebut dikutip
Harianjogja.com.

Intern video kelihatan apartemen keluarga tak kasat mata itu dekat dengan flyover. Pecah tagar nan ditulis menunjukkan bahwa flyover tersebut merupakan flyover Jombor Jalan Magelang. Sekilas rumah itu terlihat sudah lalu lama ditinggalkan penghuninya. Hal itu tertumbuk pandangan berusul banyaknya suket yang tumbuh di pekarangan.

Rumah dengan dominasi cat warna putih hitam itu memiliki pagar yang mengelilingi seluruh rumah. Gerbang gerbang terlihat dikunci gembok terbit luar. Di halaman juga terdapat pohon mangga nan tinggi menjulang.

“Inilah penampakan flat keluarga lain kasat mata. Narasi dan cerita rumah ini pernah diangkat dalam sebuah film,” serupa itu isi tulisan dalam video itu.

Melihat tayangan video itu, suka-suka warganet yang plonco mengetahui lokasi rumah keluarga tak kasat mata dari postingan itu.

“Lahhh deket kondominium guaa,,” catat riuk satu warganet.

Ada pula yang menanggung perantaraan tinggal di dekatnya. “Aku silam ngontrak di selatannya,” tulis yang lain.

Akun lain malah berminat cak bagi membeli rumah itu. “Dijual ta?? Kene tak pantaune cocok bayar,” tulisnya.

Anda sendiri apakah sudah memaklumi lokasinya dan pernah habis di depan rumahnya?

PROMOTED:

Kisahan Dua Brand Kecantikan Tempatan Raup Untung bersumber Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Kata sandang yang enggak di Google News

Sumber : Instagram

Source: https://jogjapolitan.harianjogja.com/read/2022/04/21/510/1099740/viral-rumah-keluarga-tak-kasat-mata-di-jogja-ternyata-daerah-sini

Posted by: and-make.com