Lirik Lagu Anak Jaman Dulu

Siapa sih yang tak kenal
One Direction? Pelecok satu grup band vokal pangkal
London
ini memiliki banyak peminat yang tersebar hingga seluruh dunia loh. Grup band yang beranggotakan
Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson,
dan
Liam Payne
ini n kepunyaan banyak lagu, mulai dari lagu yang menggugah spirit hingga galau dan menyedihkan.

Tadinya Terbentuknya One Direction

One Direction yang Terbentuk pada 2011 (Instagram/@onedirection323)
One Direction yang Terbentuk pada 2011 (Instagram/@onedirection323)

Grup band ini terbentuk mulai sejak salah satu akademi musik
The X Factor. Plong tahun 2010, Panca personil
One Direction
mengikuti audisi akademi musik tersebut. Namun, mereka tidak lolos di kategori
Boys.
Simon Cowell
dan
Nicole Scherzinger
kemudian berinisiatif untuk memusatkan mereka dalam suatu grup vokal. Puas tahun 2011,
One Direction
resmi mendapatkan carter memori dari
Simon Cowell.

One Direction
kemudian mengamalkan
tour
ke berbagai negara dan merilis banyak lagu. Hingga pada tahun 2014, mereka mempunyai 4 album nan sangat
booming
pada zamannya. Tak lama setelah itu, mereka mengumumkan keluarnya
Zayn Malik

dari grup vokal mereka dan melanjutkan grup dengan 4 orang member, merupakan
Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson,
dan juga
Liam Payne.

Plong tahun 2015,
One Direction
merilis satu album lagi dengan nama album
Made in the A.M.
Single
pertamanya adalah
Drag Derita Down
yang ialah lagu purwa setelah keluarnya
Zayn Malik. Sayangnya, tak lama setelah itu
One Direction
memutuskan bikin
hiatus
dan memulai karir idiosinkratis mereka.

3 Lagu One Direction yang Paling Relate Bakal Menemani Galaumu

One Direction yang Lagunya Masih Banyak Didengar (Instagram/ @onedirection323)
One Direction yang Lagunya Masih Banyak Didengar (Instagram/ @onedirection323)

Meskipun
One Direction
telah tak merilis lagu yunior, tapi lagu-lagunya masih sering didengar oleh banyak bani adam hingga sekarang. Malar-malar, masih banyak para
directioners
yang menantikan
comeback
mereka dan memulai grup vokal lagi. Wah, setia sekali para
directioners
ini ya!.

Lagu-lagu
One Direction
memang tidak pernah gagal mengajak para pendengarnya cak bagi ikut ke dalam suasana cerita lagu tersebut. Lalu, lagu apa belaka ya berbunga
One Direction
yang masih
relate
sekufu galaunya momongan muda jaman sekarang? Daripada penasaran, yuk simak top 3 lagu One Direction paling nanar varian Yoursay.

1. Right Now

Salah Satu Lagu dari Album Midnight Memories (Instagram/@it.st.ianowt)
Pelecok Satu Lagu pecah Sejarah Midnight Memories (Instagram/@it.st.ianowt)

Lagu ini rilis pada November 2013 dalam album
Midnight Memories.
Right Now
berpokok
One Direction
ini mengobrolkan seseorang nan sedang jauh dari kekasihnya. Mereka menceritakan bahwa seseorang tersebut suntuk ribang dan ingin kekasihnya cak bertengger menemaninya. Yuk, kita simak cuplikan lirik lagu berikut.

Right now I wish you were here with derita

(saat ini, aku bercita-cita engkau di sini bersamaku)

‘Cause right now everything is new to me

(karena saat ini, semuanya terasa yunior bagiku)

You know I can’t fight the feeling

(kamu tahu bahwa aku lain boleh melawan rasa ini)

And every night I feel it

(dan setiap malam aku merasakannya)

Right now I wish you were here with me

(masa ini, aku berkeinginan sira di sini bersamaku)

Wah, ternyata lagu ini mengisahkan tentang dagi nan semenjana
long distance relationship
nih. Bagaimana, apakah lagu ini
relate
sama keadaanmu saat ini? Pejuang LDR, siap-siap dibikin galau setimbang lagu ini ya!

2. Fools Gold

Salah Satu Lagu di Album Four (Instagram/@onedirection)
Salah Suatu Lagu di Rekaman Four (Instagram/@onedirection)

Oke, sekarang kita pindah ke lagu selanjutnya. Bisa jadi nih yang gegares dengerin lagu
Fool’s Gold
dari
One Direction. Nyana-terka lagu ini berkisah tentang apa ya? Yup, lagu ini mengisahkan sendiri lanang yang semenjana terban selalu kepada koteng pemudi. Mereka terbantah saling menyayangi dan mencintai, namun ternyata dia cuma bertepuk sebelah tangan karena perempuan tersebut lain memiliki rasa yang sama. Wah, trenyuh banget kalau gini. Intip silam yuk cuplikan lirik lagunya.

Yeah, I know your love is not real

(ya, aku tau cintamu tak aktual)

That’s not the way it feels

(Itu tidak begini rasanya)

That’s not the way you feel

(Itu bukan begitu juga yang kau rasa)

And yeah, I let you use me from the day that we first met

(dan ya, aku membiarkanmu memanfaatkanku mulai sejak pertama mungkin kita berbenturan)

But I’m not done yet

(tapi aku belum radu)

Falling for your fool’s gold

(Jatuh hati pada ‘emas palsu’ mu)

Tersentuh perasaan banget ya kalau berlambak di posisi itu? Apalagi jikalau anda sambil dengerin lagu ini lilin lebah-malam, wah siap-siap galau semalaman deh. Bakal beliau yang merasa
relate
sama lagu itu, nan sabar ya!

3. Half a Heart

Salah Satu Lagu dari Album Midnight Memories (Instagram/@it.st.ianowt)
Salah Satu Lagu dari Album Midnight Memories (Instagram/@it.st.ianowt)

Lagu berjudul
Half a Heart
mulai sejak
One Direction
ini menceritakan tentang satu pasangan yang telah berjarak, tapi keduanya masih belum
move on. Engkau merasa perian-harinya tak kamil minus pasangannya. Lagu ini juga mengobrolkan tentang penyesalan seseorang yang telah berjauhan dengan pasangannya dan mencitacitakan semua momen bersamanya. Penasaran gimana lagunya? Simak putaran lirik di sumber akar ini!

And being here without you is like I’m waking up to

(dan di sini tanpamu sebagaimana aku terbina dengan)

Only half a blue sky

(separuh langit nan biru)

Kinda there but not quite

(ada di sana tapi tak acuan)

I’m walking ‘round with just one shoe

(aku berjalan hanya dengan satu sepatu)

I’m half a heart without you

(aku namun sekeping hati tanpamu)

I’m half a man at best

(aku hanya secabik arwah)

With half an arrow in my chest

(dengan setengah anak kilap di dadaku)

I miss everything we do

(aku rindu segala apa yang kita lakukan)

I’m half a heart without you

(aku doang secarik lever tanpamu)

Dayuh juga ternyata lagu ini. Mana nih golongan yang gagal
move on? Lagu ini mutakadim menggantikan isi hatimu belum? Wah, sekiranya dua-duanya gagal
move on
sih mending bicarain aja deh baik-baik.

Nah, itulah tadi 3 lagu
One Direction
yang bisa kerjakan sira nyesek dan galau seketika. Gimana nih tampin-teman? Dari tiga lagu tersebut mana yang paling
relate
sama kisahmu? Selamat menggalau dengan lagu!

Source: https://yoursay.suara.com/entertainment/2022/10/30/170000/top-3-lagu-one-direction-yang-paling-nyesek-dan-bikin-galau

Posted by: and-make.com