Lagu Untuk Menyemangati Diri Sendiri

Jika dia mengejar lagu inspiratif yang bisa membuat anda tetap termotivasi lakukan hidup, ini adalah gelanggang nan tepat. Ada lagu-lagu yang boleh menggelorakan jago merah semangatmu, tapi ada lagi nan mengatakan “it’s okay not to be okay”.

Musik ialah peristiwa yang luar biasa, ya? Lagu-lagu nan engkau dengarkan dapat memungkirkan prinsip kamu melihat dunia. Hidup tidak selalu di atas. Sama sekali, terserah sesuatu yang membuat kita merasa sangat down, sampai bukan ada nyawa bikin kehidupan.

Lirik nan menginspirasi dan lagu yang motivasi boleh memberi beliau tepukan hidup bak penuntun kamu disaat risau, mendorong kamu bikin terus maju hingga menjejak intensi, alias sekedar menjadi pengingat untuk menghargai keindahan marcapada dan nikmat umur yang sepanjang ini sira rasakan.

Takdirnya ia sedang membutuhkan motivasi yang lebih besar, coba dengarkan beberapa lagu yang sudah Bacaterus kumpulkan di bawah ini, silakan!

1. Louis Armstrong — What a Wonderful World

Lagu tentang cemeti kehidupan yang pertama ini sepantasnya bukan menjurus ke pecut banget, tapi kian ke menghargai kehidupan. Ini yaitu lagu “What A Wonderful World” yang dipopulerkan oleh Louis Armstrong.

Sungguhpun tenar di seluruh dunia, lagu yang dirilis lega 1967 silam ini ternyata tidak disambut dengan baik pada masanya, terutama di Amerika Maskapai. Karena, para era tersebut, suasana politik dan semangat pemukim di sana medium lewat tidak harmonis.

Lagu ini sebenarnya diciptakan bagi mengembalikan harapan orang-orang agar bisa saling berdamai. Anehnya, lagu ini malah disambut dengan hangat di Inggris. Di sana, lagu “What A Wonderful World” menduduki puncak tangga lagu #1.

Sementara itu di Amerika Serikat dagang ibarat kampung halaman penyanyinya koteng, lagu ini mentok di posisi #116. Mau bagaimanapun juga, lagu ini telah menjadi lagu abadi yang masih diperdengarkan hingga kini, apalagi oleh basyar-sosok yang sedang mencari harapan, sekiranya dunia yang kita tinggali sekarang ini “a wonderful world”.

2. Katy Perry — Firework

Katy Perry, penyanyi yang mengejutkan publik atas kabar kehamilannya sreg awal tahun 2020 ini punya sebuah lagu nan bisa membangkitkan semangat boleh jadi saja. Judulnya adalah “Firework”.

Lagu ini dahulu ngehits pada masanya, yaitu periode 2010-an. Liriknya tinggal simpel sememangnya, kamu nan pula belajar bahasa Inggris dahulu lagu pun pasti memafhumi setiap katanya. Dengan beat nan sangat ear catching, lagu yang bertemakan betapa berharganya setiap usia ini pasti bisa banget menggalakkan obor semangatmu yang pula kendor.

3. Bondan Prakoso, Fade2Black — Ya Ambillah

YouTube video

Jikalau biasanya orang berburu lagu penyemangat agar bisa didorong menuju pamrih, Bondan Prakoso dan Fade2Black nan berjudul “Ya Sudahlah” ini malah menyuruh kamu bikin seakan-akan ‘menyerah’. Liriknya demikian ini:

Ketika mimpimu yang serupa itu indah
Tidak wasilah terwujud, ya terimalah
Saat kau berlari mengejar anganmu
Dan tak pernah sampai, ya sudahlah
Janganlah kau bersedih
‘Cause everything’s gonna be okay

Karena, sesekali, ada sesuatu yang tidak perlu dikejar sebatas boleh. Suka-suka keadaan nan harus direlakan agar kamu bisa hidup bertambah sirep. Karena semuanya akan baik-baik hanya, tutur Bondan Prakoso dan Fade2Black.

4. BTS — No More Dream

YouTube video

Berbanding terbalik dengan lagu di atas, lagu debut BTS yaitu “No More Dream” merupakan lagu lakukan para ambisius. Dari sediakala debut mereka, BTS berhasrat dapat mendukung cucu adam buat menjadi bahagia dan keluar dari depresi. Sebagai halnya lagu ini, yang membuat khalayak-orang n kepunyaan invalid harapan dan keyakinan bahwa mereka dapat melakukannya apapun yang mau dilakukan.

Lirik lagu BTS memang dikenal karena sering merinaikan pesan sosial yang dihadapi kaum taruna pada era ini. “What is /the you/ that you dreamed of? Who do you see in the mirror? I gotta say, go on your path. Even if you live for a day, do something, put away your weakness“.  Liriknya terlampau menginspirasi kamu untuk terus maju, cerek?

5. D’MASIV — Jangan Menyerah

* sumber: www.pikiran-rakyat.com

Kurang lebih memiliki pesan nan sebagaimana lagu BTS di atas, band kenamaan Indonesia yaitu D’MASIV sekali lagi memiliki lagu yang menjatah kita nasib. “Jangan Tungkul” memotivasi pendengarnya bikin mensyukuri apa nan ada yang sudah diberikan Tuhan.

Karena, “Enggak ada manusia yang terlahir sempurna”, “Kita tentu asosiasi dapatkan cobaan yang jarang seakan spirit ini tak ada artinya lagi”. Tapi, kamu konstan harus boleh mencari sesuatu yang sira syukuri dari sana. Jangan sesali, jangan menunduk.

6. Lee Hi — 한숨 (Breath)

*Sumur: https://id.pinterest.com/pin/317363104987263410/

Renggut napas dalam-dalam, adv amat hembuskan lebih banyak, sampai rasanya bukan ada yang primitif di dalam dirimu. Lee Hi mendendangkan lirik tersebut dengan begitu syahdu. Katanya, tidak apa-apa ketika kamu penat. Tidak apa-segala jika kamu lelah. Tidak cak semau yang menyalahkanmu. Engkau sudah berusaha gigih selama ini, jadi bernapaslah.

7. Ello, Ipang, Berry Saint Loco, Lala — Beber Sukma Baru

YouTube video

Lagu ini sempat ngehits banget puas masanya, seandainya tak salah hubungan dijadikan iklan televisi lagi. “Bentang Semangat Baru” adalah lagu yang dinyanyikan rame-rame maka dari itu Ello, Ipang, Berry Saint Loco, dan Lala. Nampaknya lagu ini juga cocok dinyanyikan di masa pandemi ini, kan, kendati bani adam-insan semangat terus!

8. Christina Aguilera — Beautiful

* sumber: hdwallsource.com

Ini merupakan lagu nomor suatu bagi
body
dan
self love, khususnya bagi para wanita. Christina Aguilera menyanyikan “Beautiful” dengan penghayatan yang sangat dalam. Lagu ini mengingatkan kalau semua hamba allah itu rupawan, berfaedah, jadi jangan dengarkan para hater dan body shamer.

9. Queen — We Are The Champions

Queen. Band super udara dunia ini tentu dikenal semua orang. Lagunya “We Are The Champions” disenandungkan di banyak bekas dan event, terutama acara sport.

Lagu ini mengajarkan, bahwa kita semua mengalami hari-hari nan buruk di mana semuanya terasa begitu juga dulu sukar kerjakan dilewati. Tapi, yang paling berarti adalah, apa yang kita petik, les apa yang kita dapatkan.

10. Istal Lasso — Mengejar Matahari

Kawin menonton film Indonesia yang berjudul “Mengejar Rawi”? Kandang kuda Lasso menyanyikan
theme song
-nya yang berjudul sebagai halnya komidi gambar. Bekas vokalis Betara 19 ini menyanyikan lagu yang menyemangati orang-hamba allah, kalau mau mendapatkan sesuatu (di sini digambarkan sebagai berburu surya) harus bersendikan kerja keras.

Untuk dapat termotivasi, bukan tetapi menerobos film karena kamu juga dapat mendengarkan kesepuluh pilihan lagu di atas. Nah, jikalau dia punya lagu lain yang lebih menginspirasi, silakan cantumkan judulnya di kolom komentar, ya!

Source: https://bacaterus.com/lagu-tentang-motivasi-kehidupan/

Posted by: and-make.com