Lagu Koplo Populer Saat Ini

HALOBDG.com – Berikut deretan lagu dangdut koplo terbaru 2022 saat ini sedang viral mana tahu sortiran kerjakan menemani aktivitas Dia sehari-waktu.

Lagu dangdut memang sangat naik daun dan banyak digandrungi masayarakat Indonesia. Bahkan bilang lagu dangdut koplo rajin trending di Youtube.

Lirik serta alunan musiknya nan enak buat didengar, bisa membuat Kamu ikut berjoget mengikuti iramanya. Selain itu, lagu dangdut koplo yang sedang viral bosor makan diputar dalam berbagai rupa kegiatan. seperti dipakai bilamana acara hajatan.

Baca juga: 15 Lagu Dangdut Terbaru 2022 Paling kecil Naik daun Detik Ini

Spesialnya lagu dangdut koplo bisa dinikmati makanya banyak cucu adam. Mendengarkan irama Dangdut memang asyik, tak heran kalau lagu dangdut koplo sering dipakai di festival-festival dan banyak orang yang suka mendengarkannya.

Siapa Anda penasaran dengan bani adam yang menyanyikannya lagu dangdut koplo terbaru saat ini. Ayo simak musik Dangdut koplo apa sekadar yang terpopuler di musim 2022?

Dilansir dari Sukabumiupudate.com, berikut ini daftar lagu Dangdut koplo terbaru 2022 paling tersohor

1. Lagu Joko Tingkir – Nella Kharisma

Pendendang Dangdut Nella Kharisma sukses mengcover kembali lagu lawas dari Jawa Timur yang berjudul Joko Tingkir. Lagu Dangdut koplo satu ini memiliki makna nan mendalam tentang penampikan seseorang privat perantauannya untuk hari depan yang lebih baik.

Sejak awal perilisannya juli 2022, lagu ini berdampak menempati urutan trending di Youtube. Selain itu lirik pecah lagu ini kinang mengamanatkan supaya jangan mempunyai prasangka buruk terhadap pasangannya.

2. Lagu Juragan Tambak – Via Vallen

Lagu ini sekilas mengisahkan tentang seorang wanita nan dimabuk asmara karena mempunyai kekasih lever nan penuh hadiah sayang dan sangat mapan. Juragan empang juga berbuah Via Vallen cover dan menjadi lagu terfavorit mahajana.

Dengan irama dan liriknya yang enak di dengar, mewujudkan turunan-orang sering mengaduk lagu tersebut.

3. Lagu Layang Kangen – Denny Caknan

Layangan Kangen termasuk lagu Dangdut koplo nan terpopuler di musim 2022. Lewat lagu ini Denny Caknan cak hendak melepas bayang-bayang dari Didi Kempot dengan teknik vokal yang dimilikinya.

Lagu tersebut membualkan narasi seseorang nan tengah menjalani aliansi jarak jauh dengan sang puspa hati. Pada suatu waktu dirinya mendapati surat kerap yang membuatnya rindu dan tidak panjang hati mau segera berjumpa.

4. Lagu Los Dol – Denny Caknan

Denny Caknan juga bertelur membuat lagu Los Dol menjadi yang terviral di tahun 2022 dan sudah lalu ditonton jutaan orang. Memiliki makna mengenai sendiri padanan yang gelojoh terus dikhianati, maka ia berucap dengan bahasa sarkas yaitu Los Dol nan mempunyai fungsi teruslah berselingkuh.

5. Lagu Lampion – Lesti Kejora

Sejak perilisannya pada 8 Januari 2022, lagu Lentera dari Lesti Kejora sukses menduduki jajaran trending 2 di Youtube. Lirik lagu ini lewat menyentuh sekali, karena mengisahkan mengenai seorang ibu yang menjaga sang biji zakar hati dalam kondisi apapun.

6. Lagu Hancur Sudah Hatiku – Sinka Sisuka

Lagu Mengabu Mutakadim Hatiku yang dibawakan oleh penyanyi Sinka Sisuka masuk dalam elus lagu Dangdut koplo yang terpopuler musim 2022. Menceritakan tentang kisahan cinta seseorang yang disakiti, lagu itu sukses membuat orang yang mendengarnya akan terpaut suasana.

7. Lagu Widodari semenjak Denny Caknan feat Guyon Waton

Tak hanya satu atau dua lagu namun, Denny Caknan kembali berhasil membuat lagu yang dibawakannya comar populer di tahun 2022. Lewat lagu Widodari feat Guyon Waton, dia sukses menggoyang mayapada perkoploan tanah air.

Widodari mengisahkan seseorang yang sangat bahagia boleh mendapatkan turunan pengganti nan membuatnya ceria pasca- sebelumnya dikhianati.

8. Lagu Gaspol – Ghea Youbi

Penyanyi cakap suatu lewat lagu garapannya yang berjudul Gaspol, kepingin menyindir kaum laki-laki yang doyan bergombal namun tidak n kepunyaan tindakan. Sahaja, disisi tak lagu tersebut juga menyampaikan pesan terhadap para lelaki mudahmudahan lain menyerah mencari cintanya.

Kepala karangan : Gas Angket

Penulis Lirik :Don Kinol

Tanggal Rilis :2021

Album : Gaspol

9. Lagu Ojo Dibandingke – Farel Prayoga

Farel Prayoga sukses membawakan lagu Ojo Dibandingke yang diciptakan oleh Mbah Lala. Lewat lagu itu juga, ia berhasil membuat se Istana Negara berayun sreg programa 17 Agustus 2022 wulan lalu.

Makna dari lagu ini jikalau di artikan kedalam bahasa Indonesia, menceritakan kisah pria yang mencintai pasangannya semata-mata caruk dibandingkan dengan lelaki lain.***

10. Lagu Pipi Golok – Siti Badriah

Kendatipun berbarengan perilisannya minus beruntung penghormatan dari publik, lagu Pipi Mimi di tahun ini seketika ramai dan diputar oleh banyak manusia. Lagu yang dinyanyikan oleh Siti Badriah itu mengisahkan tentang kebahagiaan sepasang buah hati yang mutakadim menikah.

11. Teteg Ati – Happy Asmara

Happy Asmara kembali merilis single terbarunya berjudul Teteg Ati pada 23 September 2022, Lagu dangdut koplo mutakadim trending di Youtube dan ditonton 513.693 kali.

Judul: Teteg Ati

Penyanyi: Happy Asmara

Songwriter : Ilham Putratama & Febry Arya

Rilis: 2022

12. Lagu Runtah – Farel Prayoga ft. Lutfiana Peri

Selepas viral dengan lagu Ojo Dibandingke, Saat ini Farel berduet dengan Lutfiana Dewi mengalunkan lagu berjudul Runtah ciptaan Doel Sumbang. Sejak pertama dirilis 17 September 2022 .Lagu dangdut ini menjadi trending dan telah di tonton di youtube 1.495.788 barangkali.

13. Lagu Pecah Seribu – Nurma Paejah

14. Lagu Kesucian Ati – FAREL PRAYOGA FEAT Sultan KENDANG

15. Kesucian Ati – FAREL PRAYOGA FEAT SUNAN KENDANG

Itulah daftar lagu dangdut Koplo terbaru terpopuler di tahun 2022 yang boleh menjadi sortiran Engkau bikin didengarkan ketika leha-leha alias madya beraktivitas sehari-hari. (*)

Source: https://www.halobdg.com/musik/lagu-dangdut-koplo-terbaru-2022-terpopuler-saat-ini-sedang-viral/

Posted by: and-make.com