Kunci Lagu Pelangi Di Matamu

Chord Pelangi di Matamu Jamrud G adalah lagu 2000 yang menceritakan akan halnya Rasa Terpendam.

Intro

Gsus4 Gsus4

Stanza 1
G
tiga puluh menit..
    C            G            D
kita disini.. sonder celaan..
              G
dan aku resah
C
harus menunggu lama
G        D     Gsus4 Gsus4
  prolog darimu

Bait 2
G
Mungkin butuh pelajaran
      C
merangkai alas kata
G               D
bagi wicara..
              G
dan aku benci
C
harus mustakim padamu
G             D          G
  akan halnya semua ini

Bridge
C                                   Cm
  Jam dinding lagi tertawa
                            G              G7
karena ku hanya tutup mulut.. dan membisu
C                        Cm
Ingin ku maki diriku sendiri
          A                               D
yang tak berkutik di depanmu

Reff
                G          B
Ada yang enggak.. di senyummu
         C
yang membuat lidahku
    D                    C
gugup enggak bergerak
           G                    B
Ada pelangi.. dibola matamu
       C                          Cm
dan mengerasi diri tuk beberapa
                        G
aku kerap padamu
Cm                     G
   aku sayang padamu

Musik

D# A# D# D

Kuplet 3
G
Mungkin sabtu nanti
     C
ku ungkap semua
G         D
isi dihati..
              G
dan aku benci
C
harus jujur padamu
G           D         C
tentang semua ini..

Bridge
C                                   Cm
  Jam dinding pun tertawa
                            G              G7
karena ku hanya bungkam.. dan membisu
C                        Cm
Ingin ku maki diriku sendiri
          A                               D
nan tak berkutik di depanmu

Reff
                G          B
Ada nan lain.. di senyummu
         C
yang membuat lidahku
     D                   C
ganar enggak bersirkulasi
           G                   B
Ada pelangi.. dibola matamu
   C
seakan memaksa..
        D
dan terus mengerasi
           G       B C Am D
ada pelangi..

                G          B
Ada yang tidak.. di senyummu
         C
yang membuat lidahku
     D
gugup bukan bergerak
           G                    B
Cak semau pelangi.. dibola matamu
         C                         Cm
dan mengerasi diri tuk bilang
                        G
aku sayang padamu
Cm                    G Cm G
  aku sayang padamu

Menjuling Lagu Jamrud Lainnya
:
Chord
JAMRUD PE25PECTIVE (2022)
01. Ea Eo (pandemi ver)
02. Arogan
03. Melawan Dunia
04. Kubuang Kenanganmu
05. Tentang Dirimu
06. Autopsi
07. Silikon
08. Kacau
09. Terlahir Pula
10. Mind, Body & Soul
God Gave Rock and Roll to Me (sebelumnya 80’s)
(2021)
01. Pasrah Aku Waktu
02. Tjimahi 80’s
03. Kyoto Breeze
04. Hanya Teman
05. Dehidrasi
06. Semu
07. Petuah Bikin Kawan
08. Biyawak & Tikus Kapling
09. Memencilkan Kemana Kau Mau
10. God Gave Rock Kaki langit’ Roll To Derita
Memori
20 Years Greatest Hits (2016)
01. Wasted Time
02. Berakit-Rakit
03. Pelangi Dimatamu
04. Perempuan
05. Telat 3 Bulan
06. Waktuku Mandi
07. Cak hendak Kembali
08. Sik Sik Sibatumanikam
09. Rasa Rajin
10. Ningrat
11. Viva Jamers
12. Selamat Ulang Waktu
13. Medikus Dukun bayi
14. Ayam jago
15. Surti Tejo
16. Jahanam & Bajingan
17. Kabari Aku
18. Radiks British
19. Magfirah
20. Naksir Abis
21. Terima Kasih
Album Akustikan (3 Maret 2015)
01. Selamat Dies natalis
02. Berakit Telatap
03. Pelangi di Matamu
04. Nona
05. Telat 3 Rembulan
06. Asal British
07. Rasa Cinta Padamu
08. Surti Tejo
09. Dokter Suster
10. Kabari Aku
11. Baywatch
12. Aku VS Jam Weker
13. Ciaat
14. Izin
15. 1+2+3=Gila
16. Bayang Dirimu (Paparan)
17. Selamat Tinggal
18. Reuni…Lalala
Album
Saatnya Memenangi (2013)
01. Genggam Tanganku
02. Kau Jahanam & Aku Bajingan
03. Most Wanted
04. Ingin Kembali
05. Setan Manisku
06. Apa Masih Belum Memadai Uangmu?
07. Saatnya Menjuarai
08. Hinggap, Sikat, Kabur
09. Ancur
10. The Besi Show
Bonus Track

11. Ajari Aku
Memori
Energi + Dari Mayapada & Langit (2012)
01. Ciaat
02. S.H.I.Cakrawala. (Sepertinya Hati Ini Terbakar)
03. Sik Sik Sibatumanikam
04. Cerita Usang
05. The Devil Wears Batik
06. Kontemplasi
07. Tunagrahita
08. Sakit
09. Nangislah Negeriku
10. Sik Sik Sibatumanikam (karaoke)
11. The Devil Wears Batik (Karaoke)
12. Nangislah Negeriku (Minus Guitar)
Album Bumi & Langit Menangis
(2011)
01. Dunia & Langit Menangis ( Instrumental )
02. S.H.I.T
03. Sik Sik Sibatumanikan
04. Cerita usang
05. The Devils Wears Batik
06. Imbesil
07. Komtenplasi
08. Sakit
09. Nangislah Negeriku
10. S.H.I.T ( karaoke )
11. The Devils Wears Menulis ( tekor guitar )
12. Nangislah Negeriku ( minus guitar ).
Album
Best Of The Best (2010)
01. Putri
02. Nekad
03. Kabari Aku
04. Berakit rakit
05. Radiks British
06. Selamat Ulang Tahun
07. Dukun Paramedis
08. Vaksinasi
09. Pelangi Dimatamu
10. Waktuku Bersiram
11. Cangap Ialah
12. Ningrat
13. Ayam
14. Naksir Abis
15. Surti Tejo
16. Viva Jamers
17. Terima kasih
Album New Perfomance 2009
(2009)
01. Setan Manisku
02. Ingin Kembali
03. Tak Konseptual
04. Impi Makara Presiden
05. Aku VS Jam Weker
06. Stop! Hingga Disini
07. 1+2+3=Gila
08. Tidak Sempurna (Karaoke Version)
09. Aku VS Jam Weker (Karaoke Version)
10. Ingin Lagi (Karaoke Version)
Ki kenangan All Access in Love
(2006)
01. Ajari Aku Pendirian Mencintaimu
02. Lelaki Sadis
03. Viva Jamers
04. Untuk Ibu
05. Hapus Saja Nomerku
06. Shut Up and Listen
07. Suraloka Milikmu
08. Biarkan Cerbak Tumbuh Di Hatimu
09. Nyonya Mulai dewasa
10. Tentang Kita
Rekaman BO 18+
(2004)
01. Senandung Gonore
02. Berlawanan Sosial
03. Setan 666
04. Ga Cabul Lagi
05. Wilayah Makmur
06. Belalah Adalah
07. Anjink
08. Nakhoda Kris
09. Pe S Ka (cipt : Ricky Teddy)
10. Etty Payah
11. Ku Harus Pergi
12. Senandung Raja singa (Karaoke Version)
Sejarah
All The Best Slow Hits (30 Desember 2003)
01. Mengejar Nirwana
02. Kau Dan Ibumu
03. Terima Hadiah
04. Pelangi Dimatamu
05. Pembebasan
06. 17 Perian
07. Rasa Cerbak Padamu
08. Jauh
09. Sydney 090102
10. Terserah Dia
11. Aku Benci
12. Kabari Aku
Rekaman Sydney 090102
(2002)
01. Kau Dan Ibumu
02. Naksir Abis
03. Hallo Penjarah
04. Telat 3 Bulan
05. Selamat Hari lahir
06. Waktuku Mandi
07. Ada Kamulah
08. Le Boy (cipt : Ricky Teddy)”
09. Mau Kawin
10. Sydney 090102 (cipt : Azis M.S & Shanti Maris Piper)
Memori Ningrat(5 Desember 2000)
01. Ningrat
02. Kabari Aku
03. Asal British
04. Surti-Tejo
05. Tren
06. Jauh (Andaikan…)
07. Fuck Off
08. Ingin Jadi Koboi
09. Baywatch
10. Jalang
11. Pelangi Di matamu
12. Surti-Tejo (karaoke)
The Best Collection of Jamrud (1999)
01. Terima Rahmat
02. Berakit-Rakit
03. Pemudi
04. Inisiator Kotor
05. Maaf
06. Nekad
07. Dokter Suster
08. Rasa Cinta Padamu
09. Kurang Piknik
10. Ayam jago
11. Kisahan Jalanan
12. Trouble Shanty
13. Vaksinasi
14. Synthetic Syndrome
Sejarah Terimakasih
(1998)
01. Otak Kotor
02. Berakit-rakit
03. Dokter Paramedis
04. Kurang Piknik
05. Trouble Shanty
06. Bandot Lanjut usia (cipt : Ricky Teddy)
07. Mertoku (cipt : Ricky Teddy)
08. Synthetic Syndrome
09. Bedebah
10. Terima Karunia
Ki kenangan Putri
(1997)
01. Putri
02. Playboy Dawai
03. Maaf
04. Cerita Jalanan
05. Liar (cipt : Ricky Teddy)
06. Aral (cipt : Ricky Teddy)
07. Kenyang
08. Aku Benci
09. Bengal
10. Vaksinasi
Album Nekad
(1995)
01. Nekad
02. Ayam
03. Rasa Cinta Padamu
04. Masa Bodo (cipt : Ricky Teddy)
05. Horizon.V.
06. 17 Perian
07. Emosi
08. Jaka Perempuan
09. Lisa Gokil
10.Go Tu Hell

Tentang Lagu Pelangi Di matamu | Jamrud

Arranger    : …
Oktroi   : © …
Etiket           : Loggis Records
Tonmeister : … (Mastering)
Mixing        : …
Komposer  : …

Gemar menulis?

MeLirik Lagu Pelangi Di matamu | Jamrud

Salam #MasBro #MbakBro
Ayo MeLirik

1. Jamrud

Apa kemustajaban lagu ini?
Menceritakan tentang apa?

2. musikIN

Udah mainin
Chord Pelangi di Matamu G diatas?
“Pelangi di Matamu” adalah salah satu single paling hit berbunga album Ningrat (2000) kepunyaan grup band padas Jamrud. Album Ningrat mencatat sejarah penghargaan AMI Award 2000 dan berhasil mencapai penjualan sampai 2 juta keping. Oleh balasannya, Ningrat menjadi album musik terlaris sepanjang sejarah dibandingkan dengan grup irama rock lainnya.    Sewa show Jamrud pada saat itu mengaras ponten Rp 100-150 juta sekali manggung…selengkapnya…

#SekilasTentang

Di Indonesia terdapat ribuan pendendang dan pencipta lagu yang sangat fenomenal. Keseleo satu band fenomenal Indonesia yang akan kita periksa kali ini ialah Jamrud. Lagu Pelangi Di Matamu Jamrud adalah pelecok satu lagu naik daun nan dirilis sekitar tahun 2000.

Jamrud merupakan salah satu band yang populer pada musim itu. Peredaran dari band ini yaitu Cadas dan band ini didirikan pada tahun 1984. Lagu yang bertajuk Pelangi Di matamu ini yaitu riuk satu bagian mulai sejak album Jamrud nan bertema Ningrat.

Makna Pelangi di Matamu Jamrud

Selain mengandung bait-stanza yang romantis dan mendalam, Jamrud memiliki kinerja panggung yang berbeda dibandingkan dengan band-band nan tidak.

Keseleo suatu lagu yang paling kecil terkenal yakni Pelangi Di Matamu ini merupakan sebuah lagu nan diciptakan dengan perpaduan mandolin akustik dan nan tentu cuma dinyanyikan maka itu sang pendendang yang n kepunyaan suara miring solo yaitu Krisyanto.

Bait Puitis Pelangi di Matamu Jamrud

Krisyanto memiliki celaan emas dengan diversifikasi kritik serak-serak basah. Dalam lirik lagu Pelangi Di Matamu ini sangat puitis banget nih #Masbro #Mbakbro..

Dalam lirik lagu Pelangi Di Matamu Jamrud ini mengilustrasikan sebuah perasaan si penyanyi yang memiliki rasa cinta kepada seorang wanita.Tetapi sang penyanyi tidak n kepunyaan keberanian yang besar untuk menyingkapkan perasaannya kepada si wanita.

Si pendendang merasa sangat mencacau momen bertumbuk dengan sang wanita idamannya. Lebih-lebih diceritakan bahwa mereka belaka duduk terdiam dan ganti lihat-lihatan tanpa mengungkapkan banyak kata. Aduh berasa flashback nih #Masbro #Mbakbro..

Dalam lagu itu pula pula disebutkan bahwa ketakutan si penyanyi untuk mencadangkan isi hati membuatnya sangat terbebani. Rasa cinta yang terserah di dalam hatinya tidak dapat diungkapkan dengan mudah kepada si wanita.

Kekaguman sang pendendang terhadap sang wanita tersebut membuatnya diam seribu bahasa. Malar-malar sang penyanyi tidak bisa bersabda apapun, hanya menatap netra sang wanita pujaannya.

Sang penyanyi tetapi cak hendak mengungkapkan rasa nya bahwa beliau lewat menyayangi wanita yang ada di hadapannya, semata-mata rasa kabur dan pening tersebut membuatnya musykil kuak apa yang anda rasakan. Malah turutan baper gak sih #Masbro #Mbakbro 🙂

Makna nan bisa diambil mulai sejak lagu ini yakni ketika #Masbro #Mbakbro mencintai seseorang atau mengagumi seseorang harus bisa menyiapkan mental bakal menyampaikan rasa tersebut.

Karena rasa nan nirmala dan serius mempunyai kekuatan yang dahulu indah sekiranya kejadian tersebut dapat terwujud. Rasa cinta nan ada n domestik diri #Masbro #Mbakbro bukan boleh sekali lagi terpendam karena hal tersebut akan menyakiti diri sendiri.

Sampaikan rasa selalu yang suka-suka di dalam diri #Masbro #Mbakbro dipedulikan atau lain itu adalah resiko nan harus dihadapi. Rasa cinta yakni hal yang bukan bisa ditolak ataupun dipaksakan.

Kejujuran akan rasa yang dirasakan merupakan salah satu bentuk keberanian seseorang lakukan jantan valid atas dirinya seorang kepada khalayak enggak. Tuh kaprikornus baper banget nih #Masbro #Mbakbro 🙂

Lebih lagi saat mendengarkan lagu Pelangi Di Matamu Jamrud ini kami merasa bahwa ada rasa yang masih tertinggal dan enggak hubungan tersampaikan selama ini. Cie dalem banget nih #Masbro #Mbakbro, barangkali ini yang juga lagi baper tingkat dewa?

Buat #Masbro #Mbakbro setia semangat meraih cinta sejatinya ya , jangan pernah takluk bagi mengungkapkan rasa nan suka-suka di privat hati. Jadilah diri sendiri dan jadilah Nan Terbaik versi dirimu sendiri.  Mari dalami chord lagu Pelangi Di Matamu Jamrud

disini
.

Salam No Galau Galau Club #Masbro #Mbakbro 🙂

3. Kendraura

4. cimothricka

5. dhika

6. hanid

7. namamu disini

…(ceritamu ceritaIN disini)
Coba ceritaIN Chord Pelangi di Matamu G ini ya.

Majuh Ditanyain

  1. Kelihatannya penyanyi Lagu Pelangi Di matamu?
  2. Lirik pelangi Di matamu
  3. Chord Lagu Pelangi Di matamu
  4. Apa makna lagu pelangi di matamu?
  5. Pelangi di matamu menceritakan tentang apa?
  6. Siapa penyusun lagu pelangi di matamu?
  7. Boleh jadi pun pencipta lagu pelangi di matamu?
  8. Segala apa etiket ki kenangan lagu pelangi di matamu?
  9. Kapan lagu pelangi di matamu rilis?
  10. Mana tahu Produser Lagu Pelangi Di matamu?
  11. Apa genre lagu pelangi di matamu?
  12. Selain rock, apa genre lagu lagu pelangi di matamu?
  13. Arranger lagu pelangi di matamu?
  14. Mana tahu nan pegang Oktroi © lagu pelangi di matamu?
  15. Apa nama merek Jamrud?
  16. Siapa Tonmeister (Mastering) lagu pelangi di matamu?
  17. Boleh jadi Mixing engineer lagu pelangi di matamu?
  18. Bisa jadi Komposer lagu pelangi di matamu?

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang bersumber menulis chord lagu

Punya cerita tentang lagu ini?

Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Mudah-mudahan bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

Percuma iklan purwa.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terimakasih

chordindonesia.com dibuka pukul 5:59 WIB puas waktu Sabtu rontok 17 Juli 2021
mabesliriklagu.blogspot.com dibuka pukul 10:28 WIB lega masa Senin copot 02 Mei 2022
seputargresik.jurnalisindonesia.id dibuka pukul 10:29 WIB pada hari Senin terlepas 02 Mei 2022
share-liriklagu.blogspot.com dibuka palu 11:27 WIB pada hari Senin tanggal 02 Mei 2022

        karya penulis tulis Mari mulai #hidupdariKARYA
      


Pembukaan kunci cangap dicari :



BoChord, musikIN, 5, Desember, 2000, 5 Desember, Desember 2000, 5 Desember 2000,

ViraCute,

Pelangi di Matamu, Jamrud, Pelangi di Matamu Jamrud,

chord, chord gitar akustik, kunci mandolin, chord Pelangi di Matamu Jamrud G,

chord gratis, chord terbaru, chord lagu baru, chord lagu indonesia, kapanlagi, chordtela, chordindonesia, chordify, chordfrenzy, ultimate guitar,


Kategori :


Band Indonesia, Band berusia 38 masa, Band, Band Laki-Laki, Band Suami-Suami Indonesia, Band Rock, Band Heavy Rock, Band Sunda, Band asal Cimahi, Tokoh Sunda, Otak dari Cimahi,


Makhluk Tercalit
Jam Rock, Jamrud, Azis Mangasi Siagian, Gitar listrik, Fitrah Alamsyah, Shandy Handoko, Drum, Ricky Teddy, Bass, Krisyanto, Vokal, Budhy Haryono, Yudi, Robby, Hipodrom Suwignyo, Agus Aziz, Oppie, Denny Barnas, Untung, Fitrah Alamsyah, Shandy Handoko, Suherman Husin, Iwan Vox, Jaja Amdonal,


Hal Terkait
Rock, Heavy Metal,



Tanggal Tercalit
1984, 1995,


Rekomendasi Website


logissgroup.com
Jamrud @id.wikipedia.org



AzisJamrudOfficial @YouTube


jamrudband @Twitter

jamrud_official @Instagram
Jamrud @spotify.com

Source: https://tulisin.kekitaan.com/chord-pelangi-di-matamu-jamrud-g/

Posted by: and-make.com