Kode Dial Cek Hp Samsung


Cara Cek HP Samsung Normal dengan Tepat, Baik kerjakan Cucur – Getaran

Kapanlagi Bersisa
– Samsung menjadi salah satu merek HP android nan naik daun. Bila kita n kepunyaan HP bau kencur, maka penting bakal mengetahui apakah HP dalam keadaan normal atau lain. Bila dalam kejadian sah, tentu akan baik-baik sekadar. Cara cek HP Samsung halal mudah kok bikin kita buat KLovers. Kalian bisa cek HP Samsung dengan menggunakan kode sebatas mengerjakan secara manual.

Beberapa insan memang berbuat tes hardware dengan menyambat ke komputer maupun instalasi aplikasi tertentu. Lega smartphone Samsung, kalian hanya terlazim memasukkan kode tertentu dan melakukan panggilan. Pembenaran hardware ini pas penting dilakukan jika kalian hendak membeli HP second atau mentah. Sehingga kalian akan mengetahui fungsi hardware plong HP apakah masih berjalan baik alias tidak.



•

Untuk KLovers nan ingin mengetahui kaidah cek HP Samsung normal dengan tepat. Maka berikut ini prinsip cek HP Samsung resmi yang bisa kalian lakukan. Marilah langsung hanya dicek KLovers.

1. Prinsip Cek Jib Samsung Manual

Cara cek HP Samsung nan pertama yaitu, pendirian cek HP Samsung stereotip secara manual cak bagi layar. Cara ini bisa kalian kerjakan dengan mudah dan praktis kok KLovers. Berikut ini kaidah cek HP Samsung sahih secara manual untuk layar yang dapat kalian lakukan:

1. Pertama, coba senggol semua babak layarnya. Lihat apakah layarnya merespon saat kalian ketuk, geser, dan tahan.

2. Pastikan juga tak ada ghost touch di mana jib mengalir sendiri dan touchscreen tidak lepas sendiri saat ditekan.

3. Cara ini silam efektif saat kalian cak hendak membeli HP Samsung second atau ajang, hanya bukan mempunyai banyak waktu cak bagi memerangkapi keseluruhan kondisi HP secara detail.

2. Mandu Cek Cucur Samsung dengan Kode

Tidak cuma menggunakannya secara manual saja, kalian kembali boleh cak kenapa cara cek HP Samsung absah bagi layar dengan menggunakan kode. Ya, beberapa kode dapat kalian gunakan bikin mengecek HP Samsung kalian secara normal atau tidak. Berikut ini cara cek HP Samsung normal dengan menggunakan kode:

1. Pertama kalian bisa buka Phone atau Dial Pad, lalu masukkan kode *#0*#

2. Bila sudah, maka akan muncul menu pengecekan Samsung

3. Adv amat ketuk tombol Red, cucur ponsel akan berubah menjadi biram dan ketuk jib sekali lagi.

4. Ketuk cembul Green, layar ponsel akan berubah menjadi baru
dan ketuk layar lagi.

5. Lalu ketuk cembul Blue, layar ponsel akan berubah menjadi biru.

6. Jika layarnya normal, maka warna yang keluar akan sama dengan tombol yang ditekan.

7. Takdirnya ada warna tidak yang muncul, prospek LCD mengalami kebobrokan seperti misalnya shadow atau burn-in.

3. Cara Cek HP Samsung Lazim lakukan Telepon

Tidak semata-mata mengetahui prinsip cek HP Samsung normal secara general namun, kalian juga dapat melakukan cek HP Samsung untuk mengetahui apakah telepon berfungsi dengan baik dan jamak. Berikut ini bilang kaidah cek HP Samsung normal untuk telepon tersebut:

1. Setelah kalian melakukan tes layar dengan menggunakan kode, maka kalian akan dilanjutkan dengan Receiver.

2. Kalian akan menyibuk kenop dengan tulisan ‘Receiver’ nan berfungsi untuk menginterogasi apakah telepon masih berfungsi bakal menerima panggilan dengan baik.

3. Ketika kalian klik ‘Receiver’, maka layar akan berubah menjadi tulen seluruhnya disertai dengan nada panggilan nan sangat jelas.

4. Kalian dapat kembali ke menu penting dengan cara klik tombol ‘Back’ dua mana tahu.

4. Cara Cek HP Samsung Stereotip buat Getaran

Enggak doang untuk telepon saja, kalian juga bisa melakukan cek lakukan getaran pada telepon. Pendirian ini mudah banget untuk dilakukan loh KLovers. Dan berikut ini pendirian cek HP Samsung sah untuk getaran lega HP Samsung:

1. Setelah kalian melakukan Receiver, maka kalian akan dilanjutkan dengan pembuktian getar.

2. Vibration berfungsi cak bagi memeriksa getaran ponsel apakah masih berfungsi dengan baik atau tak. Kalian harus klik kenop tersebut.

3. Selepas klik tombol Vibration, layar akan berubah menjadi hitam dan HP bergetar secara loyal.

4. Bila berhasil dan merasakan terserah getaran, maka HP kalian dalam keadaan konvensional ya KLovers.

5. Cara Cek HP Samsung Stereotip bagi Sentuhan

Kemudian cara cek HP Samsung seremonial selanjutnya yaitu bikin sebuah jamahan. Ya, bila kalian kepingin mengerjakan cek HP Samsung plong bagian touch alias sentuhan, maka kalian bisa mengerjakan prinsip ini loh KLovers. Berikut ini cara cek HP Samsung lumrah untuk bagian touch atau rabaan tersebut:

1. Touch adalah komponen berarti yang diperlukan setiap smartphone, karena jika layar senggol lain berfungsi dengan baik. Kalian akan menemukan kenop Touch dalam tes ini.

2. Setelah klik tombol ‘Touch’, layar akan menunjukkan boks dengan tanda X.

3. Kalian hanya wajib menelusurinya dengan mengelus ujung tangan kalian dan nantinya akan berubah menjadi hijau jika layar singgung berfungsi dengan baik.

4. Bila bepergian dengan baik, maka HP Samsung kalian masih baik dan dalam kejadian normal.

Itulah beberapa cara cek HP Samsung normal yang bisa kalian untuk dengan baik dan tepat. Bukan hanya cara cek HP Samsung normal dengan manual saja, namun juga terserah pula cara cek HP Samsung normal dengan menggunakan kode. Selamat mencoba KLovers.

Source: https://plus.kapanlagi.com/cara-cek-hp-samsung-normal-dengan-tepat-baik-untuk-layar-getaran-f7430d.html

Posted by: and-make.com