Kkn Di Desa Penari Ayu

Suara miring.com –
Film
KKN di Desa Penari
dinobatkan jadi film Indonesia terlaris sejauh masa usai  menembus 7 juta penonton lebih sejak dirilis pada 30 April 2022. Cerita horor yang diangkat dari cuitan Simple Man hari 2019 terlampau itu menceritakan tentang 6 mahasiswa nan berbuat KKN di desa misterius.

Di pengunci film, karakter Bima (Achmad Megantara) dan Ayu (Aghniny Haque) diceritakan akhirnya meninggal dunia, setelah sukma mereka adv pernah terhenti di alam menghilang karena ditahan makanya Badarawuhi (Aulia Sarah). Diketahui Bima dan Ayu memang mengamalkan kesalahan fatal sebatas membuat Badarawuhi menjadi murka. Ayo simak urut-urutan Bima dan Ayu kepergok lakukan kejadian tak senonoh sebelum meninggal di
KKN di Desa Penari
berikut ini.

6 Mahasiswa KKN di Desa Terpencil Kerumahtanggaan Hutan

KKN di Desa Penari (Instagram/@kknmovie)
KKN di Desa Penari (Instagram/@kknmovie)

KKN di Desa Penari
berkisah mengenai tragedi enam mahasiswa dan mahasiswa ketika melakukan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil di privat hutan. Keenam mahasiswa itu adalah Bima (Achmad Megantara), Nur (Tissa Biani), Ayu (Aghniny Haque), Widya (Adinda Tomas), Anton (Calvin Jeremy) dan Ilham (Fajar Nugra).

Tragedi dimulai ketika Bima jatuh cinta pada Widya. Bima diceritaka mencoba mengaryakan ilmu hitam buat mendapatkan Widya. Fatalnya, Bima melakukan perjanjian dengan bangsa jin.

Baca Lagi:
Jangkau 7 Juta Penonton, Ini Faktor Kesuksesan yang Mendukung Film KKN di Desa Penayub

Awalnya jin itu masuk dalam mimpi Bima. Dalam damba tersebut Bima mengawasi Widya dililit oleh ular besar dan terserah seorang wanita rupawan penari di sebelahnya yang tak lain adalah Badarawuhi.

Bima menunangi Badarawuhi cak bagi mengecualikan Widya. Namun Badarawuhi memberi syarat agar Bima menuruti semua permintaannya demi Widya bisa lepas dari lilitan dumung. Hingga pada akhirnya Bima menjadi budak nafsu Badarawuhi dan harus menghidangkan penari itu setiap lilin batik hingga punya anak-anak berbentuk dumung.

Sosok Badarawuhi Si Jin Penandak Penuh Daya Kecoh

Pesona Aulia Sarah Jadi Badarawuhi (Instagram/@owliasarah)
Pesona Aulia Sarah Jadi Badarawuhi (Instagram/@owliasarah)

Badarawuhi lalu menanyakan Bima memberikan bilang-bilang mustika yang disebut-sebut bisa mencagar Widya bermula marabahaya. Sedangkan gelang itu ialah jebakan Badarawuhi  cak bagi menghubungkan Widya agar menjadi dawuh atau penari nan menyabarkan nasion lelembut.

Untuk menyerahkan gelang itu, Bima minta uluran tangan plong Ayu. Namun Ayu yang naksir pada Bima tidak mengasihkan gelang itu pada Widya. Badarawuhi pula memanfaat hal tersebut dengan mendatangi Ayu.

Badarawuhi kemudian memberikan selempang penggoda sepatutnya Ayu bisa menakhlukan Bima. Kejadian inilah nan menjadi kesalahan fatal Ayu karena mengadakan perjanjian dengan Badarawuhi. Ayu pula diberi tugas oleh Badarawuhi cak bagi menyerahkan gelang tersebut pada Widya. Ayu pula menyanggupi tugas berbunga Badarawuhi tersebut. Dengan selempang pemberian Badarawuhi, Bima pula menyerah pada Ayu.

Baca Sekali lagi:
Film KKN di Desa Penari Kemungkinan Bakal Dibuat Sekuelnya, Ini Bocoran dari Tissa Biani

Kesalahan Fatal Bima dan Ayu

KKN di Desa Penari (Instagram/@kknmovie)
KKN di Desa Peronggeng (Instagram/@kknmovie)

Kesalahan fatal Bima dan Ayu yaitu mereka terbawa hawa nafsu mengerjakan hubungan layaknya laki istri di n domestik sinden atau kamar mandi peronggeng di tapak tilas. Kelakuan bukan senonoh itulah nan membuat roh Bima dan Ayu terbelenggu di alam bablas ditahan Badarawuhi akibat perjanjian yang tidak diketahui sebatas kapan bubar.

Source: https://www.suara.com/entertainment/2022/05/21/162112/kronologi-bima-dan-ayu-sebelum-meninggal-di-kkn-di-desa-penari

Posted by: and-make.com