Kim Hye Yoon Gangnam Beauty

Jakarta

Sandiwara Korea Extraordinary You kembali tayang di Serok TV pada 25 Juli 2021 pengetuk 16.45 WIB. Drama sentimental berlatar sekolah ini berkisah tentang Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), siswi SMA berusia 17 masa berpunca batih kaya yang memiliki keburukan jantung seangkatan hidup nan artinya dia bisa namun tidak bisa melewati waktu remajanya.

Suatu masa, Dan Oh merasa seperti sedang melewati bumi paralel yang ternyata dia adalah karakter webtoon Korea dan semua tindakannya ditentukan maka dari itu sang perakit kisahan tersebut. Sayangnya, dia sekadar menjadi pemeran pendukung dan Dan Oh membelakangkan cak bagi mencari cinta sejatinya berdasarkan alur ceritanya sendiri.

Buat kamu nan ingin menonton drama emosional penyesuaian webtoon selain Extraordinary You, berikut sederet drakor tidak yang boleh sira tonton. Yuk, simak!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

1. What’s Wrong With Secretary Kim

What's Wrong with Secretary KimWhat’s Wrong with Secretary Kim Foto: Bernasib baik Wiki

Salah satu sandiwara bangsawan Korea pembiasaan webtoon naik daun ini berkisah tentang Lee Young Joon (Park Seo Joon), Wakil Kepala negara sebuah perusahaan yang dijalankan ibu bapak yang dikenal narsis. Dia lebih mementingkan diri seorang dan terlampau menimang dirinya koteng sehingga kamu bukan memgakui orang-orang disekitarnya.

Young Joon memiliki sekretaris bernama Kim Mi So (Park Min Young), wanita elok dan kepala dingin yang telah berkreasi selama 9 tahun tanpa melibatkan manah romantis. Misoa So lagi mengundurkan diri dan kesalahpahaman yang mengelakkan juga terjadi.

2. My ID is Gangnam Beauty

My ID Is Gangnam BeautyMy ID Is Gangnam Beauty Foto: (dok. ist)

Sandiwara bangsawan ini menceritakan adapun Kang Mi Rae (Im Soo Hyang), gadis yang pernah dibully karena penampilannya. Dia pula mengakhirkan ingin memulai awal baru dengan menjalani manuver plastik.

Ketika memasuki universitas, Mihun Rae berdapat Do Kyung Suk (Cha Eun Woo), musuh satu SMA nan meilhat hamba allah barang apa adanya dan enggak menyibuk dari tubuh. Detik Mi Rae digoda dan diberi sebutan ‘Gangnam Beauty’, Kyung Suk membelanya. Lambat laun, Mihun Rae mulai asian kepercayaan dirinya dan sadar kemungelan sejati bukan berusul fisik.

3. Love Alarm

Love Alarm Season 2Love Peluit Season 2 Foto: gudi. Netflix

Love Alarm berkisah adapun aplikasi Love Alarm yang bisa mengetahui sekiranya ada seseorang yang menyukai beliau n domestik jarak 10 meter, maka aplikasi tersebut berdering. Kim Jo Jo (Kim So Hyun), siswi SMA yang rupawan dan pintar, tapi menjadi pemurung berusul cucu adam tuanya meninggal dan tinggal bersama bibinya.

Dia mengunduh aplikasi tersebut karena ponselnya tidak sepan baru. Sementara itu, Hwang Sun Oh (Song Kang), siswa SMA yang populer, tapi lain dicintai oleh anak adam tuanya. Sun Oh menyadari bahwa sahabatnya Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) mengesir Kim Jo Jo. Anda pun menyenggol Jo Jo agar tahu apakah temanya bersusila-bersusila menyukai wanita tersebut.

4. True Beauty

True BeautyTrue Beauty Foto: (kalangan. ist)

Sandiwara radio rom-com ini bercerita tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), dayang cantik yanh terkenal pasca- meniadakan penampilannya dengan menggunakan make up. Akan tetapi, beliau tidak berani menunjukkan paras naturalnya kepada barangkali pun.

Lee Su Ho (Cha Eun Woo), perjaka tampan yang punya masa lalu kelam nan tampak cahang, tapi senyatanya perhatian. Mereka merecup satu sama lain dengan berbagi tahadia dan saling terdorong.

5. My Roommate Is A Gumiho

Geng Drakor My Roommate Is A GumihoGeng Drakor My Roommate Is A Gumiho Foto: dok. Instagram

My Roommate Is A Gumiho membualkan mengenai Shin Woo Yeo (Jang Borek Young), seorang penulis tetampan dan cerdas yang sepantasnya adalah gumiho. Untuk menjadi khalayak, ia mengumpulkan energi manusia intern bentuk manik-manik.

Satu hari, musuh mabuk Lee Dam (Lee Hye Ri), mahasiswa tertidur di atas mobil kepunyaan Woo Yeo. Sang gumiho tersebut membantu Lee Pengembang, tapi pemudi tersebut tak sengaja memukul dada Woo Yeo dan salah satu manik tersebut masuk ke privat mulut Lee Dam dan tertelan.

Woo Yeo pun menjelaskan kepada Lee Dam dan menyarankan mereka untuk tinggal bersama sampai menemukan solusi untuk membedakan manik tersebut.

Simak Video “Win Metawin-Baifern Main Bareng di ‘My ID is Gangnam Beauty’ Versi Thailand


[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Source: https://hot.detik.com/kdrama/d-5657040/selain-extraordinary-you-rekomendasi-5-drakor-romantis-adaptasi-webtoon

Posted by: and-make.com