Kelebihan Xiaomi Mi Note 10

Apa saja perincisan Xiaomi Redmi Note 8?

  • Ukuran jib: IPS LCD, 6,3 dim, 2340 x 1080 pixels dengan Corning Gorilla Glass 5
  • Matra HP: 158.3 x 75.3 x 8.4 mm
  • Berat HP: 190 gram
  • Chipset: Snapdragon 665
  • CPU: Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver)
  • GPU: Adreno 610
  • Sistem operasi: Android 9.0 Pie
  • RAM: 3GB/4GB/6GB
  • Memori internal: 32 GB/64 GB/128 GB
  • Tustel depan: Single camera, 13 MP
  • Pemotret belakang: Quad camera, 48 MP ( f/1.8, 26mm wide, 1/2.0″, 0.8µm, PDAF) + 8 MP (f/2.2, 120˚ ultrawide, 1/4.0″, 1.12µm) + 2 MP (f/2.4, macro) + 2 MP (f/2.4, depth)
  • Video kamera depan: [email protected]
  • Video kamera belakang: [email protected], [email protected]/60/120fps; gyro-EIS
  • Daya produksi aki: Li-Po 4000 mAh non-removable, Fast charging 18W
  • SIM: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/ufuk/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB: USB Type-C 2.0, USB On-The-Go
  • Sensor: Sidik jari, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Rilis: Oktober 2019

Bagaimana desain dan build quality Redmi Note 8?

Tampilan ponsel patut mengganjur perhatian mendapat bodinya yang kelihatan ramping dan elegan. Redmi Note 8 hadir dengan ukuran 158.3 x 75.3 x 8.4 mm dan bobot 190 gram. Meskipun tidak terlalu ringan, semata-mata ponsel ini masih nyaman buat digenggam dan dibawa-bawa ke mana pun.

Tanda penting semenjak ponsel ini terletak plong perlindungan Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan belakangnya. Adanya Corning Gorilla Glass 5 membantu HP lebih aman dari goresan maupun cak bertubrukan ringan.

Selain itu, Redmi Note 8 juga dilapisi dengan material splash resistant yang menjaga ponsel kian aman berusul cipratan air.

Apa saja pilihan warna HP Xiaomi Redmi Note 8?

Ada lima sortiran dandan cukup menarik, adalah Neptune Blue, Moonlight White, Space Black, Nebula Purple, dan Cosmic Purple. Kamu bisa membeda-bedakan yang sesuai dengan preferensi ya, apakah ingin
HP Xiaomi
dengan warna gelap atau terang.

Bagaimana tampilan cucur HP Xiaomi Redmi Note 8?

HP ini memiliki format layar 6,3 inci. Ukuran layar ini cukup luas sehingga melampiaskan anda bikin browsing internet, scrolling media sosial, hingga menonton sinema. Tambahan pula, Redmi mengusung desain dagu dan bezel ponsel lebih kerdil sehingga rasio screen-to-body mengaras 81,7%.

Cucur ponsel ini pun dibekali panel IPS LCD beresolusi 1080 x 2340 (Full HD+) yang membentuk tampilannya terlihat jernih dan tajam. Suka-suka pun TÜV Rheinland nan dapat melindungi mata selama memperalat ponsel.

Berapa RAM Xiaomi Redmi Note 8?

Ponsel ini dilengkapi tiga varian RAM, ialah 3GB, 4GB, serta 6GB. Tentunya, semakin raksasa RAM-nya, kian bagus pula kinerjanya.

Provisional itu, memori internalnya kembali hadir dalam tiga pilihan, mulai berpokok 32 GB, 64 GB, serta 128 GB. Ia bisa memilih nan sesuai kebutuhan, ya. Jika ingin memiliki penyimpanan yang lebih puas, sepatutnya beli nan varian 64 GB atau 128 GB.

Bagaimana dengan performa Redmi Note 8?

Bisa dibilang, prestasi ponsel layak cepat, sungguhpun bukan yang terbaik di kelasnya. Membuka alat angkut sosial tak akan menjadi masalah untuk HP Xiaomi satu ini.

Redmi Note 8 dibekali chipset Snapdragon 665 dan CPU octa-core 4x 2,0 GHz Kryo 260 Gold + 4x 1,8 GHz Kryo 260. Pengoperasiannya pun sudah didukung dengan sistem propaganda Android 9.0 Pie dan GPU Adreno 610.

Apakah Redmi Note 8 bagus untuk main game?

Ponsel ini memadai aman bikin melakukan aktivitas sehari-hari seperti browsing dan chatting, hanya tidak cukup baik untuk digunakan main-main game. Dari hasil pengujian, muncul lag ketika digunakan bikin main-main game berat. HP dengan Snapdragon 665 ini juga cepat panas saat dipakai gaming.

Cak agar begitu, beliau masih bisa menggunakan HP ini buat bermain game ringan.

Berapa kapasitas baterai HP Xiaomi Redmi Note 8?

Dengan harga Note 8 yang tercapai, HP ini punya baterai berkapasitas 4000 mAh dan teknologi fast charging 18w. Kapasitas aki 4000 mAh ini patut untuk mengawani aktivitas. Kamu jadi tak perlu mengecas baterai berulang mana tahu n domestik sehari. Ponsel dapat berkuat hingga 7 jam untuk bermain game, bahkan lebih lama kalau digunakan untuk aktivitas normal.

Redmi note 8 apakah sudah lalu fast charging?

Kapasitas aki 4000 mAh ini sudah lalu didukung oleh fast charging 18W dan USB Type-C yang membantu kamu melakukan pengisian daya dengan makin cepat. Tetapi, karena kekuatannya semata-mata 18W, ia membutuhkan periode 2 jam hingga lampu senter ponsel terisi penuh.

Berapa MP resolusi kamera Xiaomi Redmi Note 8?

HP ini dibekali Quad Camera di episode belakangnya yang punya resolusi 48 MP (f/1.8) + 8 MP (f/2.2) + 2 MP (f/2.4) + 2 MP (f/2.4). Foto yang dihasilkan tustel penting dengan resolusi 48 MP, cukup detail dan tajam. Ditambah lagi dengan hadirnya suryakanta ultra wide sreg tustel penting, engkau kaprikornus bisa menjangkau kian banyak objek foto. Main camera ponsel juga dapat mendatangi video berseolusi [email protected]/60/120fps.

Temporer itu, tustel depannya dibekali dengan resolusi 13 MP. Tangkapan gambarnya pun layak baik dengan hasil foto selfie nan tampak natural. Cak agar kodak depannya tidak dibekali LED flash, ia tetap bisa menggunakan fitur screen flash bagi membukit cahaya saat cekut foto.

Untuk melengkapi performa kamera penting dan selfie yang unggul, tak lupa, Xiaomi turut membenamkan fitur AI seperti Beautify untuk mempercantik hasil tarbil kamu.

Apakah Redmi Note 8 dilengkapi jack 3.5mm?

Ya, HP Xiaomi ini masih dibekali jack 3.5 mm. Adanya jack 3.5mm menjadi etiket spesial karena banyak smartphone yang sudah tidak lagi menggunakannya demi fisik yang kian tipis. Tidak tetapi itu, jack headset ponsel ini pun mutakadim dites uji ketabahan dan dinyatakan awet hingga 3-4 periode.

Bagaimana kualitas audio HP Xiaomi Redmi Note 8?

Anda bisa mendapatkan kualitas suara yang menggelegar pada HP ini mendapat 1217 speaker super linier. Sejadi untuk ia yang demen mendengarkan irama maupun kepingin mendapatkan pengalaman menonton bioskop dengan makin menghibur.

Adanya speaker ini membuat suara yang dikeluarkan oleh Xiaomi Redmi Note 8 mengalami pertambahan hingga 40%. Alhasil, audio pula jadi lebih jernih. Ditambah juga dengan fitur pembersih speaker kodrati yang untuk suara miring di ponsel ini lalu dapat diandalkan.

Apakah Redmi Note 8 ada NFC?

Note 8 belum memiliki fitur NFC cak bagi mengoptimalkan pengiriman data dan transaksi mobile. Jika ingin menikmati fitur ini, anda dapat memilih versi Redmi Note 8 Pro.

Redmi Note 8 apakah ada sidik jari?

Ya, terdapat sensor fingerprint plong bagian belakang HP Xiaomi ini. Sensor sidik jarinya cukup responsif sehingga ia bisa mengakses ponsel dengan makin cepat.

Barang apa kelebihan Xiaomi Redmi Note 8?

  • Memiliki 4 tustel belakang dengan resolusi kamera utama 48 MP
  • Desain nan elegan dan minimalis
  • Tahan akan cipratan air
  • Produktivitas aki yang pas segara, fast charging 3.0 dengan USB type-C
  • Hadir dengan tiga pilihan RAM dan album internal
  • Penggalan depan dan belakang ponsel dilindungi Corning Gorilla Glass 5

Bagaimana dengan kekurangan Xiaomi Redmi Note 8?

  • Hasil tangkapan gambar tustel depan yang kurang jernih di tempat minim sorot
  • Kurang awet digunakan bermain game susah

Apa perbedaan Xiaomi Redmi 8 dan Xiaomi Redmi Note 8?

Dirilis buat segmen kelas yang berbeda, masih banyak sosok yang bingung akan perbedaan kedua smartphone berbunga Redmi ini. Berikur perbedaannya:

  • Bodi Xiaomi Redmi Note 8 lebih tipis dan kokoh

Kedua HP ini hadir dengan raga dan desain yang kurang lebih sama. Xiaomi Redmi Note 8 memiliki ketebalan bodi sebesar 158.3 x 75.3 x 8.4 mm, nan mana lebih tipis 1 mm tinimbang Xiaomi Redmi 8.

Kendatipun begitu, kedua HP ini pun punya desain yang modern dengan material gelas pada Redmi Note 8 yang dilindungi dengan Gorilla Glass 5. Tentatif Redmi 8 masih menggunakan desain plastik yang berkilau.

  • Resolusi layar Xiaomi Redmi Note 8 sudah Full HD

Ekuivalensi dari Note 8 dan Redmi 8 ini adalah layarnya sama-sama sudah menunggangi Gorilla Glass 5 yang bisa mereservasi mulai sejak karangan ringan. Note 8 memiliki layar 2340 x 1080 pixel yang layak berjaya di pasaran. Sahaja, keduanya memiliki layar dengan resolusi yang berbeda, nan mana Redmi Note 8 memiliki resolusi Full HD (1080 x 2340 piksel), sedangkan Redmi 8 “sahaja” HD+ (720 x 1520).

  • Memiliki prosesor yang berbeda

Riuk satu faktor utama yang mempengaruhi performa dari sebuah smartphone ialah prosesor yang ditanamkan. Ibarat smartphone entry level, Xiaomi Redmi 8 memang sekadar didukung dengan chipset Snapdragon 439.

Sementara Xiaomi Redmi Note 8 telah didukung dengan chipset Snapdragon 665 yang bertambah tangguh dan cepat untuk aktivitas gaming, tambahan pula dengan dukungan GPU Adreno 610. Kendati sedemikian itu, kedua HP ini sudah didukung dengan produktivitas RAM 3GB, 6 GB dan album internal 32 GB, 6GB 128GB nan cukup besar bakal kontributif performanya.

  • Resolusi kamera Redmi Note 8 lebih tinggi

Brand Xiaomi tidak setengah-setengah dalam membekali pemotret semenjak HP keluarannya dengan resolusi yang tinggi. Bakal Redmi Note 8 ini, ada quad camera yang bisa merekam video hingga 4K. Sementara Redmi 8 masih menunggangi 2 back camera yang pas untuk mendukung mobile photography sehari-hari saja.

Selain kamera belakang, kamera depan maupun selfie Note 8 memiliki resolusi nan berlainan dan mutakadim dibekali dengan fitur AI sehingga hasil foto selfie lebih baik.

Berapa harga HP Xiaomi Redmi Note 8?

Harga Redmi Note 8 dibanderol cukup terulur di kelasnya. Kamu dapat dapatkan HP Xiaomi Redmi Note 8 dengan penawaran terbaik tetapi di iPrice Indonesia. Dengan fitur pembanding daftar harga, beliau bisa dapatkan harga termurah dari seluruh e-commerce se-Indonesia.

Dapatkan juga potongan harga dengan memperalat kupon potongan harga di iPrice. Tunggu lebih-lebih lagi? Marilah, cek daftar harga ponsel dan beli sekarang juga bikin dapatkan promo dan diskonnya!

Source: https://iprice.co.id/harga/xiaomi-redmi-note-8/

Posted by: and-make.com