Kata Kunci Terlarang Di Google

https://www.kaskus.co.id/thread/5ecd06f868cc9544e769da73/ilegal-kata-pusat-pencarian-google

Terlarang! Kata Siasat Pemburuan Google

Terlarang! Kata Kunci Pencarian Google

Terlarang! Kata Kunci Pencarian Google

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Spoiler for
Mata air:

nona212 dan 62 lainnya memberi ketenaran

profile-picture

profile-picture

kakekane.cell dan capcayseafood1 menjatah ketenaran

sip, kan dah dikasih tau ts
emoticon-Big Grin

krisnafebriyant dan 4 lainnya memberi reputasi

periode iyaa

kakekane.cell dan 3 lainnya memberi kemasyhuran

ane dulu persaudaraan baca ini dan sempet iseng nge-google cak satu demi satu dan ane gak mau jatuh di lubang yang sama hahaaha
emoticon-Ngakak

Sakaaa9393 dan 10 lainnya memberi reputasi

Dasar ane pencinta sukantoro

atsc dan 8 lainnya memberi kemasyhuran

uda ane coba semua gan, tapi kebanyakan disensor sebabat pihak google nya sih sekarang

rudianm dan 4 lainnya memberi popularitas

Iya asal dia pencinta sukantoro

screamo37 dan 6 lainnya memberi reputasi

Terlarang! Kata Kunci Pencarian Google

reid2 dan 24 lainnya membagi reputasi

bikin kepo justru
emoticon-Hammer2

joki.ngepot dan 2 lainnya memberi ketenaran

Buset kata2nya problematis 😁
Bikin org malah kepo
emoticon-Cape d...

gacok.ngepot dan 2 lainnya membagi popularitas

azis gypsy, kaporitnya pangkal ane

eggnostick dan 2 lainnya menjatah reputasi

Ketik di Google dengan keyword
“Plonga Plongo”, nanti hasilnya akan mencengangkan.

ANAKqutu dan 12 lainnya menjatah reputasi

ngilu juga ya gan
emoticon-Frown
tapi kayaknya skg mah udah banyak parodynya dan d sensor juga deh jadi gak cak semau di googlenya (ngilu tp iseng nyari wkwkwk)

joki.ngepot dan 3 lainnya menjatah reputasi

Sekiranya di Google tuh, ketik

Prolog Sentral “Setan” hasilnya Amien Rais.
Kata Pusat “Plonga Plongo” karenanya Jokowi.
Kata Siasat “Penista” hasilnya Ahok.
Introduksi Rahasia “Apa Urusan” risikonya Luhut.
Perkenalan awal Daya “Cebong” kesannya Kaesang.

Banyak sih, dan lain-bukan, capek ngetiknya.

nohopemiracle dan 8 lainnya memberi kemasyhuran

Kalo sekarang search gituan sonder vpn keluarnya “kata resep yg anda gunakan tidak ditemukan”
emoticon-Ngakak

Btw ini mainan ane sebabat temen2 jaman smp buat ngeprank temen kelasan yg ceria wkwkwkwk

profile-picture

firman.tambun memberi popularitas

Okeee.. Gak begitu menjijikkan kok.
emoticon-Big Grin

jangan.lupa dan 2 lainnya memberi popularitas

profile-picture

profile-picture

stygiant dan firman.bongsor memberi popularitas

Udah liat semua. Awalnya risi tapi lama-lama jadi biasa.

gelap di sini maksudnya jangan dicari?
ataupun keyword-nya diblok sehingga hasil pencarian gak unjuk?
emoticon-Bingung

profile-picture

firman.gembuk memberi ketenaran

baru tahu nih. bcanya aj udah guncangan

profile-picture

firman.bongsor memberi popularitas

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/5ecd06f868cc9544e769da73/terlarang-kata-kunci-pencarian-google/

Posted by: and-make.com