Kata Kata Sindiran Orang Munafik

Kata Kata Sindiran. Menerimakan nasehat dan kata bijak kerjakan seseorang ialah hal umum nan kita bikin untuk musuh atau buah hati yang memiliki tingkah laku dan kelakuan yang tidak mendinginkan. Saja, apabila hal dan sikap yang dilakukan sudah diluar sempadan, maka sebuah sindiran adalah pilihan yang bisa dicoba bakal membuatnya sadar diri.

Berikut ini merupakan sejumlah pengenalan pembukaan sindiran halus untuk p versus, inai, sahabat dan keluarga yang bisa menjadi inspirasi cak bagi kamu yang ingin menyindir seseorang yang terus takhlik sakit hati kerumahtanggaan nyawa dia. Prolog parodi ini bisa menjadi korban renungan dan juga caption status di sosial sarana untuk menyayung sosok yang membuat kita mual dan remai hati. Silahkan disimak!

Daftar Isi

  • Antologi Prolog Kata Sindiran Terbaik
    • Kata Kata Sindiran Bikin Pacar
    • Kata Perkenalan awal Sindiran Untuk Pacar II
    • Kata Introduksi Pelesetan Untuk Kekasih
    • Kata Kata Sindiran Lakukan Kekasih Yang Cuek
    • Kata introduksi Sindiran Untuk Mantan
    • Pengenalan Kata Travesti Untuk Mantan yg Mengecewakan
    • Alas kata Kata Sindiran Untuk Bandingan
    • Prolog Perkenalan awal Sindiran Untuk Sahabat Sendiri
    • Introduksi Perkenalan awal Sindiran Lumat
    • Introduksi Perkenalan awal Travesti Lucu
    • Prolog Sindiran Kerjakan Haters
    • Kata Introduksi Sindiran Bagi Orang Snobis
    • Perkenalan awal Sindiran Bagi Orang Munafik
    • Kata Pembukaan Sindiran Untuk Orang Sinis
    • Kata Sindiran Untuk Cewek Matre
    • Kata Parodi Untuk Nona Sok Cakap
    • Pembukaan Kata Caption Nyindir
    • Kata Sindiran Frontal dan Pedas

Kumpulan Kata Perkenalan awal Sindiran Terbaik

—–

Pembukaan Kata Karikatur Buat Pacar

kata sindiran buat pacar
pengenalan travesti buat pacar

Kamu akan tahu suatu ketika nanti, bagaimana perasaan insan nan selalu memperjuangkanmu

Jangan menjadikan prioritasmu sekiranya orang itu hanya menjadikanmu sebagai seleksian

Kita wasilah sedekat urat nadi, tapi kini sebagaimana mata yang tidak boleh menyibuk kuping

Pada dasarnya kau cuma kebisuan dan menemuiku bikin mendapatkan hiburan. Lewat, ketika kau mulai doyan, kau kembali penyap

Aku bukan bercita-cita bakal menjadi yang terpenting dalam hidupmu. Karena itu merupakan aplikasi yang terbesar bagiku. Aku hanya bertekad suatu saat nanti, jika kau mengintai aku. Kau akan tersenyum dan berbicara :Engkau orang nan sayang menyayangiku

Detik seseorang yang anda perjuangkan justru terlebih sebaliknya, percayalah terserah orang yang makin tepat disana menunggu ia melepaskannya

Ketika pikiran sudah tidak dihargai seseorang yang disayang, maka jangan dipaksakan, kian baik tinggalkan walau harus ketaton

Aku enggak marah jikalau ia berbohong. Tapi aku kesal pada diriku seorang karena aku tidak bisa lagi mempercayaimu.

Kesepian bukanlah perasaan disaat kamu sedang sorangan, kesepian yaitu perasaan disaat tidak ada manusia yang peduli

Jangan kamu menyia-nyiakan seseorang yang tulus, suatu saat kamu pasti akan merasakannya

Suatu kesalahan merusak seribu kejujuran. Satu kebohongan mengoyak jutaan keterbukaan.

Kesukaan majuh itu tak akan pernah diraih dengan perselingkuhan. Justru hal itu cinta bisa jadi menjadi tadinya hancurnya sebuah hubungan, semula kegundahan, mulanya kisah buruk yang menjadi paisan hitam mendung.

Jika pacaran digantung, lebih baik tumpang saja di pintu makara gantungan rahasia. Malah berguna.

Kalau dia cuek kepadamu, itu bukti belum terserah rasa sayang di hatinya. Sebab jikalau cinta, pasti akan ada perhatian bagaimanapun keadaannya

Hubungan belalah ini seharusnya tentang kita, kita empat mata, aku dan kamu. Bukan tentang kamu dan sira.

Satu-satunya hal nan lebih menyedihkan ketimbang dibenci yaitu diabaikan

Kata Pengenalan Travesti Untuk Pacar II

Jika ini adalah sebuah gambar hidup, bisa jadi ini adalah adegan sedih-nya, aku nan sayang mencitacitakan perhatianmu dan ia yang mengabaikanku.

Bukan ada yang sempurna di dunia ini, bergitupun pasanganmu saat ini. Tetaplah saling melengkapi, namun bukan dengan menghadirkan sosok manusia bukan buat anda jadikan pelampiasan menduakan hati.

Ajari aku kerjakan tega enggak menjatah kabar selama itu, seperti yang kamu bagi padaku setiap saat.

Kebohongan hanya akan menyelamatkanmu temporer tapi menghancurkanmu selamanya.

Usaha kian berarti terbit kata pengenalan. Peduli makin menunjukan gelojoh daripada sebuah pengenalan “aku cinta padamu.

Kenapa bengoh mengejar orang yang mengabaikanmu, jika dibelakang suka-suka orang nan mengharapkanmu

Sakit lever begitu dalam, sebatas mungkin bukan susunan dapat dimaafkan ialah ketika engkau menduakan bosor makan pasanganmu. Berselingkuh berburu kesenangan nan hina bersama orang tidak.

Kamu kontol seseorang yang berusaha nyata bagi mendapatkanmu.

Sekiranya kesabaran tidak meyadarkan, mungkin kehilangan akan menjagakan

Peruntungan ia membohongiku dan kewajibanku buat berpura-kantung tidak tahu moga ia senang karena berhasil membohongiku.

Jangan biarkan seseorang yang sudah meninggalkanmu membuat dirimu menjadi sedih dan tidak mau kenal yang namanya cinta.

Kadang hati lain satu bahasa dengan perhatian. Malar-malar jika masalah itu cak bertengger karena cinta yang entah dapat dipertahankan alias tidak.

Orang nan hari ini mengabaikanmu, suatu musim pasti membutuhkanmu

Pertahankanlah kalau kuatmu masih pantas untuk diperjuangkan, tapi lepaskan takdirnya kuatmu enggak dipedulikan

Engkau tidak peduli denganku, tapi ingin diperjuangkan. Beliau terka hubungan ini suatu candaan.

Ada yang pura-pura menjarang, sedangkan pengen deketin, ada yang pura pura nyuekin, sementara itu masih ngarepin

Kata Kata Sindiran Buat Kekasih

kata sindiran buat pacar
Perkenalan awal Sindiran Buat Pacar Terbaik
  • Untuk dirimu ku persembahkan semuanya, tetapi engkau tega mencampakkan aku begitu tetapi hanya karena insan yang plonco saja kamu kenal

Buah mulut yang keluar dari bacot-mu itu sebagai halnya parfum isi ulang, wangi tapi sayangnya palsu.

  • Aku ribang anda. Tidak, kendati aku koreksi. Aku kangen sira nan dulu, yang peduli padaku.

Mau ria cek hp terus, sedangkan gak ada yang ngabarin.

  • Selingkuh: menjauhi yang tak lengkap buat yang lebih enggak ideal.

Beliau butuh seseorang yang berusaha positif lakukan mendapatkanmu.

  • Sopan juga kata Mario Teguh, kalau sayang pasti gak cuek. Jikalau cuek pasti gak kerap.

Jangan cuek cuek donk. Nanti aku ngomong sebabat tembok kamu takut.

  • Seleweng merupakan hal yang mudah dilakukan, coba memilah-milah bertahan keadaan nan lebih sulit tapi sesuatu nan mahal.

Mungkin kamu cuek karena aku bukan prioritas. Rasanya mirip banget musim aku pesen duluan, tapi meja sebelah yang makannya datang.

  • Ngomong aja gak usah pakai kode-kodean, aku bukan ahli IT.

Mereka nan kita sayangi nan ki berjebah di dempang kita bisa kian memusnahi diri kita.

  • Mulai masa ini aku bukan akan menghina yang jomblo. Pacarku aja cuek dan selalu ngaku jomblo.

Jatuh gegares ialah hal yang indah. Tapi cinta bisa membuatmu jatuh bilamana cuma.

  • Tidak semua pria itu brengsek. Percayalah cak semau pria yang baik disetiap sudut bumi ini. Tapi, bumi itu bulat.

Aku sampai lupa jikalau mempunyai tabo, kamu gak pertautan ada kabar.

  • Ria tetap, sombong kuat, padahal hatinya tersakiti. Ya itulah dara, takdirnya udah pelalah dia rela menjadi seseorang nan kuat.

Orang berselingkuh tidak karena ada kesempatan, tapi karena pilihan.

  • Bercita-cita bisa mengulang waktu, agar aku tak tahu kalo menyayangimu itu akan berasa sesakit ini.

Cuekin aku lain solusi, tapi bikin emosi.

Pengenalan Pembukaan Sindiran Bagi Buah hati Yang Cuek

Sabar aja jika dicuekin, hatiku kan kayak wafer tango. Berapa lapis? Ratusan.

Jika seandainya aku memperlakukanmu sama seperti dia memperlakukanku, aku yakin engkau karuan akan meninggalkanku.

Tips kalau chat didiemin, chat lagi aja sejumlah: kok didiemin? biar matengnya merata ya?.

Kita sama-separas sibuk, aku sibuk memikirkanmu, kamu sibuk menimang-nimang dirimu seorang.

Seandainya aku memperlakukanmu sebanding seperti mana kau memperlakukanku. Kau tentu membenciku.

Aku benar-benar takut ki gandrung bila kau tidak mampu menangkapnya.

Rangkaian akan karam jika sesak banyak penumpang di dalamnya.

Ketika kamu cuek dan mengabaikanku, sungguh aku tidak peduli. Yang kupedulikan hanyalah bagaimana mencintaimu jikalau keadaanmu sebagai halnya itu.

Hanya karena aku bersamamu sepanjang tahun, tak berguna kamu bisa menyia-nyiakan aku.

Rasa sakit yang terburuk merupakan ketika seseorang membuatmu merasa istimewa kemarin dan membuatmu merasa tidak diinginkan hari ini.

Jangan jadikan kesibukanmu menghapuskan seseorang nan membutuhkan perhatianmu.

Aku tau tapi aku akal-akalan tidak tau, ini smeua aku bakal lakukan melihatmu tersenyum.

Hatiku tak dibuat lakukan merasakan ini. Aku lelah merasa trenyuh.

Takdirnya kau mengabaikanku, apakah aku sudah tidak kau butuhkan sebagaimana dulu?.

Sedih ya, dulu kita silih peduli, tapi kini begitu juga orang yang lain saling mengenal.

Aku tau rasanya diabaikan, makara sesibuk apapun, aku akan berusaha terus mengabarimu.

Aku ada disini untukmu, tapi kamu lain pernah tau, segala apa hatimu sudah buta?.

Kenapa tissue bermanfaat? Karena bosor makan enggak pernah kemarau.

Telah absah kau mengabaikanmu, kuharap nanti kau bukan merasakannya. Karena itu lampau sakit.

Aku bukan cak hendak ini kaprikornus sifat, kamu terlazim meluputkan, dan aku teradat memaklumi.

Pengenalan prolog Sindiran Kerjakan Mantan

sindiran untuk mantan pacar
prolog sindiran bagi mantan pacar

Moga sira tidak kontak disakiti sebagai halnya kamu menyakitiku kemarin, aku rasa kamu takkan awet.

***

Kalau berbohong dan berselingkuh merupakan sebuah pekerjaan, anda pasti sudah lalu menjadi jutawan.

***

Enggak dapat dipercaya kamu melihat langsung ke mataku dan berkata ia nggak akan menyembunyikan apapun.

***

Sejak kau pergi, aku baru tersadar bahwa selama ini aku bodoh berpikir bahwa manjapada ini semata-mata tentangmu. Dibandingkan manjapada yang luas ini, kamu hanyalah serpihan abu yang lain ada artinya.

***

Mudah saja bagimu dulu meninggalkanku sekarang, mudah untukku kini untuk melupakan seseorang yang tak berharga.

***

Dia luang beliau tak menyesal karena kamu berselingkuh, kamu menyesal karena kamu tepergok.

***

Teruntuk pacarmu nan sekarang, agar dia tak merasakan kesakitan-ku yang dulu aku rasakan ketika bersamamu.

***

Memang sepertinya lebih baik meninggalkan mantan pacarmu di masa habis, dibandingkan harus membawa kesalahan nan sama ke perian yang akan datang.

***

Jangan pernah mengasakan pacarmu untuk memainkan perannya andai pacar yang baik kalau kamu masih cuma punya manusia lain beraudisi untuk peran pacar yang baik itu.

***

Songsong pemberian karena meninggalkanku detik aku mencoba bersikukuh hanya dengan diriku seorang. Aku baru sadar ternyata aku boleh melakukan banyak hal yang tak pernah aku buat saat bersamamu.

***

Penghapus yang khusyuk bisa menghapus keberadaanmu. Itu nan paling kubutuhkan untuk melupakanmu.

***

Seleweng merupakan hal yang mudah dilakukan, coba pilih bertahan peristiwa yang lebih terik tapi sesuatu yang mahal.

***

Aku tak kehilanganmu, kamu yang kehilanganku. Kau akan mencari sosokku pada setiap inai yang kau kencani tapi kau tidak akan menemukanku.

***

Aku benci bagaimana kamu membuatku mempertanyakan diriku seorang sementara itu masalahnya adalah dia.

***

Cak berpacaran kok hanya sejurus? Itu anda pacaran apa sekedar cium tangan.

Kata Kata Karikatur Untuk Lulusan yg Mengecewakan

Aku bukannya murka karena kamu sudah bohong padaku, aku marah karena tiba mulai sejak masa ini aku nggak akan boleh percaya padamu lagi.

Aku kira sepertinya tak akan pernah bisa berteman dengan seseorang yang sebelumnya ku cintai.

Alasanku meninggalkanmu yakni karena kau tidak pernah memperjuangkan-ku bagi berkecukupan di sisimu.

Kamu cuma memimpikan perhatianku, bukan hatiku. Kali dia hanya benci membayangkanku dengan kekasih baruku.

Jangan khawatir aku enggak akan timburu, aku sudah sempat kemalangan apa yang akan didapatkan pacar barumu lusa.

Waktu jadi pacar di sering sayang, saat ini malah dihina hina.

Move on lah puas dirimu sendiri sebelum kau move on pada orang lain. Karena hal ini nan bisa mewujudkan mantan mu gagal move on padamu.

Kalau kau bertanya bagaimana pendapatku mengenai api asmara yang bersemi kembali, yang boleh kukatakan hanyalah, rokok nan dinyalakan ulang rasanya tidak akan kombinasi sama.

Kukira aku tidak akan kawin tertawa lagi selamanya, sampai aku mengawasi wajah pacar barumu.

Hendaknya saja cincin yang kau berikan ke engkau akan membuat jarinya menjadi hijau.

Jenaka sekali kamu masih punya keberanian kerjakan terus meminta kabarku.

Perasaan terbaik adalah melihatmu kini bersama dengan seseorang yang wajahnya begitu juga baru saja ditendang pakai perunggu biskuit.

Katamu aku terlalu baik untukmu. Itu bullshit sayang. Aku bukan percaya. Jikalau aku terlalu baik seharusnya kau berterima kasih punya aku tidak malah menjauhi dengan yang lain.

Karena sejauh ini aku memang salah, aku hanya berambisi sreg manusia yang jelas-jelas bikin kecewa. Seharusnya aku sekadar berhasrat pada Sang pencipta bukan makhluknya.

Aku ingin kembali begitu juga dulu. Berkelakar dan tertawa bersamamu. Mungkinkah kita bisa mengulanginya juga?

Kata Pembukaan Sindiran Cak bagi Teman

Kata Sindiran Untuk Teman
Prolog Sindiran Buat Teman

Sayang coba barang apa nan anda buktikan itu memang bermoral, tapi nyatanya khalayak manusia terjebak dengan perkataanmu yang sok benar dan tidak bisa dibuktikan.

Jangan koneksi hasad terhadap kebahagiaan orang lain karena kamu tidak nikah luang bagaimana proses engkau mendapatkannya.

Kadang antara teman dan musuh itu beda tipis, suka-suka kalanya dia kontributif semua yang kau lakukan saja cak semau kalanya dia lebih lagi menusukmu terbit belakang

Kamu sejumlah yang orang tak lakukan itu pelecok, aku rasa kamu cuma congkak etis, bukan perkataanmu yang benar.

Apabila privat cinta sira memainkan sandiwara radio, maka suatu saat anda harus siap cak bagi menjadi sendiri pemeran terdepan bikin suatu karma

Aku berterimakasih jika kamu mengejekku, karena aku boleh menjadikannya untuk sebuah doa pembakar semangatku.

Sekali-kali bolehlah menjadi orang nan jahat karena menjadi orang baik terus malah dimanfaatin sama rival seorang

Jangan ngerasa paling tahu dengan semangat insan lain. Namanya itu gosip tidak serba adv pernah.

Engkau ibarat hujan abu yang terban dan reda dengan lewat tidak beraturan. Darurat aku sendiri adalah tanaman yang senantiasa dalam kesetiaan menunggu engkau turun

Jika dilihat, anda memang memiliki paras nan cantik, tetapi gegares banget kemujaraban yang kau miliki itu hanya dipergunakan bakal merebut seseorang yang menjadi kepunyaan anak adam lain

Untuk orang yang ngerasa bergaduk benar. Kamu gak keren kok, engkau cuma tertumbuk pandangan penuh besar cakap kosong yang gak bisa sira buktikan kebenarannya.

Bukan masalah bersusila atau salah. Masalahnya adalah kamu yang merasa minimum benar sendiri.

Jangan menyerampang menceritakan masalahmu kepada seseorang karena tidak semua masalah mesti diceritakan dan lain semua oponen dempang bisa dipercaya

Dia bukan orang cuek kok, sekadar hanya siapa kamu sangat sangat sibuk sehingga tidak bisa membalas pesan dariku

Jangan bertarget bani adam akan membelot samudera untukmu jika ia saja lain cak hendak melompati sebuah kubangan bikin mereka.

Merasa paling moralistis tanpa mempedulikan pendapat orang enggak, hanya akan menjadikan sira seseorang yang egois.

Pengenalan Kata Sindiran Untuk Sahabat Sendiri

Janganlah engkau menyia-nyiakan seseorang nan sudah masif karena suatu saat nanti ia juga pasti akan merasakan disia-siakan

Sahabat itu bukan hujan nan akan datang dan menjauhi sesedap hati, dia adalah kilangangin kincir yang bisa menemanimu setiap saat kau membutuhkannya.

Kalau dengan bani adam lain saja ia dapat berlaku sesukanya sendiri, bagaimana dengan sahabatnya? Tunggu saja kapan copot mainnya.

Kesenyapan sejatinya bukan ingatan detik kamu paruh sendiri, saja ia yakni ingatan momen enggak ada satupun orang yang mau peduli

Coba segala apa yang kamu katakan udah sesuai belum dengan kenyataan nan ada?

Sekali-bisa jadi boleh kok jadi khalayak jahat karena pada kenyataannya orang baik bosor makan dimanfaatkan oleh musuh sendiri.

Aku bukannya utus wanti-wanti ini sekadar untuk melatih jariku, melainkan karena sangat berharap akan adanya balasan darimu

Enak ya jadi kamu, beliau bisa cak bertengger kapan tetapi kalau kamu butuh aku. Tapi saat aku zakar dia? Dia bahkan tak peduli denganku.

Beliau membutuhkan seseorang yang berusaha dengan jelas dan juga nyata untuk boleh mendapatkanmu

kamu memang terlihat memiliki wajah yang cantik, tapi besar perut kelebihanmu itu kamu jadikan senjata bagi merebut seseorang yang sudah menjadi eigendom orang tak.

Omongannya mumbung kata-kata yang bijak dan bermoral, tapi kelakuannya belum sesuai dengan barang apa nan dikatakan sendiri.

Jangan sembarangan narasi masalahmu pada inversi. Karena teman kembali punya teman bukan?

Teman dan musuh itu memang terkadang tidak ada perbedaan, terserah kalanya sira mendukungmu tapi juga cak semau kalanya dia justru menusukmu terbit belakang.

Kalau aku tidak pernah mengenalmu, bisa jadi hari ini aku tidak persaudaraan senggang bagaimana rasanya dikhianati maka dari itu bandingan sendiri.

Prodeo kau umpet karena umpet enggak akan bisa mengatasi masalahmu. Di mana pun kau ki berjebah, masalahmu akan muncul lagi. Oleh, hadapilah masalahmu dan tuntaskan ki kesulitan itu.

Bersahabat saja kau masih sibuk memilih. Emangnya kau pikir cak semau yang cak hendak berteman dengan khalayak yang semata-mata bisa memanfaatkan orang lain.

Prolog Kata Sindiran Subtil

kata sindiran halus
kata sindiran halus
  • Jangan heran kalau aku bersabda seperti keledai. Kepingin bagaimana juga biar kamu bisa mengerti maksudku.

Sekiranya kamu bisa bertahan 2 wulan kemarin nggak hubungin aku, terusin aja sampai beberapa rembulan lagi. Aku nggak kelainan cak kenapa.

  • Aku bukan menghinamu, aku cuma mendeskripsikanmu.

Aku pengen banget setuju sebabat pendapat kamu. Tapi aku nggak mau seandainya kita berdua bintang sartan pelecok.

  • Contohlah juru parkir. Walaupun punya banyak mobil, kamu nggak interelasi sombong karena dia tahu semua itu hanya bestelan.

Mungkin kamu terbiasa menginjak bersantap makeup, jadi kamu boleh takhlik dirimu rupawan dari dalam sinkron.

  • Jemuran aja kalo lama digantung bisa ilang, malah perhatian.

Aku tidak akan peduli dengan orang nan membenciku, karena aku sibuk mencintai mereka yang mencintaiku.

  • Bertambah mudah mengomedikan seseorang daripada meyakinkannya kalau ia telah dibohongi.

Aku suka mendengarkan gosip, aku kagum bagaimana makhluk-sosok bisa tahu peristiwa-hal yang tak kuketahui mengenai diriku sendiri.

  • Kejadian ketujuh nan membuatku benci padamu, kau membuatku mencintaimu.

Omonganmu kaya air atar isi ulang, wangi tapi ilegal.

  • Kalau tugasmu adalah memberitahuku bagaimana aku harus mengamalkan pekerjaanku, paling tak kau sendiri seharusnya tahu bagaimana mandu melakukannya.

Kau tak akan pernah bisa berkawan dengan seseorang yang korespondensi kau cintai.

  • Melihatlah dengan matamu, jangan dengan telingamu dan perlakukanlah orang sesuai dengan apa yang kau tatap, dan jangan dengarkan peristiwa buruk yang kau tangkap suara tentang mereka.

Semua orang makmur mencegat kesabarannya, namun panjang hati pula ada batasnya dan memiliki titik jenuh ketika bukan dihargai juga.

  • Semua orang berpikir untuk meniadakan manjapada. Tapi tak sendiri pun berpikir untuk mengubah dirinya seorang.

Lebih kembali dua orang kesunyian di bumi malam ini. Gelojoh, kau dan aku hanyalah dua orang kesepian yang menunduk untuk berjuang.

  • Aku meninggalkanmu karena kau tak perikatan memintaku untuk tetap berada di sana.

Aku tak butuh teman nan berubah saat aku berubah dan mengangguk saat aku mengangguk. Bayanganku dapat melakukannya dengan bertambah baik.

  • Seorang pecundang tidak sempat apa yang akan dilakukannya jikalau kalah, tetapi sesumbar tentang apa yang akan dilakukannya jikalau menang.

Kata Alas kata Pelesetan Jenaka

kata sindiran lucu
pengenalan parodi membawa gelak

Mana tahu aku harus jadi pulpen dulu meski waktu hilang kamu cariin aku.

Kalau selingkuh hati-hati ya bosor makan.

Kalau suka-suka make up yang membuat individu cantik sampai ke hati, tentu akan laku keras.

Aku bersedia mencintaimu dalam diam, karena sengap berarti tak cak semau penolakan.

Silakan aja kamu terus ngomong, aku dengerin. Kali aja bentar lagi mulutmu berbusa.

Teman cak bertengger seiring banyaknya kebutuhan.

Apabila nantinya aku tanpak baik-baik saja momen hidup sonder kamu, maka yakinlah bahwa itu hanyalah sebatas sandiwara yang besar dariku.

Jika hidupmu habis bikin mengomentari basyar bukan, pron bila waktumu lakukan memperbaiki diri?

Coba pemutih baju itu kamu menenggak sekalian, biar hatinya juga makara putih meta tanpa noda.

Langsung ngomong aja, gak usah pakai kode kode, aku lain anak IT.

Omonganmu kayak Balon aneka jenis, tapi sayang, isi-nya angin semata-mata.

Siapa benar apa kata orang bahwa cinta itu memang buta dan juga tuli, hanya cinta jugalah yang berbenda bakal merasakan.

Jikalau kamu pingin ngerasa nyaman terus, pacaran aja ekuivalen kasur ruap.

Orang yang beneran cinta sama kita, nembak bilang ‘I Love You’-nya bukan sendirian. Dia datang serombongan, menyerempakkan keluarga besar.

Sekiranya berdusta yaitu pekerjaan, aku adv pernah sejumlah orang yang selintas pula akan makara miliuner.

Dia emang maunya hanya dimengerti terus namun nyatanya sama sekali tidak jalinan bisa mengerti aku.

Terkadang pahlawan terbesar juga bisa menjadi seorang idiot.

Kata Sindiran Bikin Haters

kata sindiran buat haters
kata sindiran buat haters

Mereka yg membenciku selalu memotivasiku. Mereka yg mencintaiku belalah menginspirasiku.

Aku hanya cucu adam biasa tetapi jangan pernah meremehkanku karna aku sekali lagi bisa mengerjakan hal yang luar biasa.

Detik aku sukses nanti, akan q sisihkan sedikit penghasilanku kerjakan menyedekahkan kepada khalayak yg asosiasi menghinaku..

Sekiranya orang banyak yg merendahkanku aku bersyukur bahwa Tuhan sedang menaikan derajatku

Mereka nan menghinaku faktanya semata-mata iri dengan barang apa yang aku miliki, keep calm,anggap sahaja mereka fans

Jangan pernah memburukkan, karena kita tidak interelasi senggang segala apa yg akan terjadi kelak; bisa saja anda lebih sukses darimu.

Suatu ketika kelak akan aku beli perkataan mereka yang merendahkanku, meremehkanku,tidak menghargai keberadaan ku. Pasti itu !

Aku kian baik tidak mempunyai teman tinimbang aku punya teman sahaja mereka tutup mulut diam membenciku.

Tuhan, tinggikanlah derajatku jauh di atas mereka yang merasa berhak merendahkanku dengan congkak. Aamiin

Jangan koneksi meremehkan,merendahkan & menghina sseorang. Krn kita tdk prnah tahu pron bila Almalik mengangkat derajatnya.

KuBiarkan mereka yang menghinaku , karna mereka akan menjadi penonton saat aku sukses nanti

Aku tak punya waktu untuk membenci anak adam yang membenciku, karena aku terlalu sibuk mencintai mereka yang mencintaiku.

Perbaiki diri agar bisa menjadi lebih baik dan boleh memberi pelajaran bagi semua yang merendahkanku

Lebih baik direndahkan karena keterbukaan ketimbang dibanggakan dengan dusta.

disaat orang tak masih sibuk merendahkanku, aku sudah sibuk kerjakan menaikkan derajatku

Sama-setinggi mengejar cita2 jangan ganti mencemarkan kita liat saja nanti siapa yang akan paling kecil depan

Biarkan saja sekarang mereka menghinaku dan merendahkanku ranah aja karma akan datang pada waktunya.

Seseorang yg ki memberaki kita sesungguhnya ia menyadari bahwa dirinya kian sedikit

Silahkan menghinaku sepuasmu, suatu detik kamu akan diam karena kehabisan kata bagi menghinaku

Sukses dan berhasil dimasa depan adalah balas kemuakan paling hipotetis, buat orang-cucu adam yang telah meremehkanku.

Kata Kata Sindiran Bagi Orang Sombong

kata sindiran untuk orang sombong
introduksi satire untuk hamba allah berlagak

Pamer dengan kekayaan atau prestasi-mu, hal tersebut membuat dirimu semakin bangga akan sikap pamer-mu. Namun tahukah kamu? Engkau bisa sahaja dijatuhkan dalam jurang paling kecil kerumahtanggaan. Semua yang beliau banggakan bisa menghilang. Mungkin tidak sekarang, tapi suatu saat nanti.

  • Makin mudah lakukan melawan banyak khalayak bersenjata daripada menandingi kesombongan diri ini.

anya boleh tertawa saat sira dengan bangga mengobrolkan kejadian itu, sebab semua yang mendengarkan sudah melalui itu sejak lama dan berulang kali. Hanya saja mereka memilih bakal abnormal hati dengan tidak menceritakan sama sekali

  • Orang nan memandang rendah orang lain, tidak akan koalisi membuatnya menjadi hierarki. Yang ada justru membuatnya semakin terhina

Sendang semenjak dosa dari dari sifat sombong, benci, hasad dan panas hati. Keadaan ini sudah merasuk pada hati sonder kita sadari. Sumber segala apa masalah.

  • Kekayaan memang datang dari hasil kerja keras, namun aset juga datang dari lever yang tulus dan zakiah. Mungkin saat kamu susah, beliau tulus membanting tulang. Namun saat kamu telah asian kekayaan, sira pangling jikalau hatimu polos pada saat itu. Kekayaan hanyalah tentatif, harta yang engkau kumpulkan itu bisa saja hangus seketika karena kesombongan lever dan dirimu.

Kesombongan sekadar akan memberikan siksaan, karena momen engkau jatuh otomatis muncul sifat pamor untuk mengakuinya. Hingga hidup harus memaksakan diri seharusnya terpandang baik-baik sekadar

  • Rendahkan egomu yang setinggi langit, hanya akan menjadikan seseorang yang runyam menyibuk ke pangkal bikin bersyukur

Kamu tidak akan aliansi luang, orang yang bintang sartan sasaran kesombonganmu adalah anak adam yang jauh lebih baik dari dia privat barang apa hal

  • Sombong dengan sesuatu hasil keringat sendiri masih bisa dibilang wajar. Tapi, sombong dengan perbendaharaan anak adam tua tidak menjadikan ia seseorang yang layak di contoh.

Alasan orang sombong cepat hancur, karena akan semakin banyak doa dari orang sakit hati yang menjadi mangsa kesombongannya

  • anganlah kamu membiarkan kesombonganmu, sebab orang hanya akan tertawa ketika tahu fakta sebenarnya tentang dirimu

Orang kecil akan menyalahkan orang lain, orang sombong akan membenarkan yang riuk, dan si bijak akan instropeksi diri.

  • Menonjolkan kelebihan dengan keangkuhan sederajat saja menunjukkan bahwa tidak ada fungsi lain selain peristiwa itu.

Sosok sombong bisa diketahui batas maksimal kemampuannya karena batas itulah yang ditunjukkan, anak adam rendah hati sukar diprediksi seberapa had maksimal kemampuannya karena batas itu tak persaudaraan ditunjukkannya.

  • Semua sudah lalu ada waktunya. Jangan angkuh selagi diatas.

Kata Pasemon Bagi Anak adam Bermuka dua

kata sindiran untuk orang munafik
kata sindiran untuk individu hipokrit

Jikalau tugasmu yakni memberitahuku bagaimana saya harus melaksanakan pekerjaanku, minimum tidak kau sendiri mudahmudahan tahu bagaimana cara melakukannya.

Semua manusia berpikir bakal memungkirkan manjapada. Tapi tak koteng pun berpikir untuk memungkiri dirinya sendiri.

Mungkin aku belum kaprikornus orang baik. Tak perlu di anggap baik. Paling tidak aku lain hipokrit dengan berpura-pundi-pundi baik.

Seorang pecundang tak tahu segala apa yang akan dilakukannya seandainya kalah, tetapi sesumbar wacana segala yang akan dilakukannya kalau menang.

Jangan heran jikalau saya berucap menyerupai orang pandir. Mau bagaimana pula supaya kau bisa memaklumi maksudku.

Aku tak menghinamu, saya cuma mendeskripsikanmu.

Contohlah juru parkir. Biarpun punya banyak kendaraan beroda empat anda nggak perantaraan beraga alasannya beliau tahu semua itu belaka pesanan.

Aku senang mendengarkan gosip, saya kagum bagaimana cucu adam-orang dapat adv pernah kejadian-hal yang tak kuketahui wacana diriku sendiri.

Hal ketujuh yang membuatku benci padamu, kau membuatku mencintaimu.

Kau tak akan pernah bisa berteman dengan seseorang yang perhubungan kau cintai.

Di selingkung kita, suka-suka banyak bani adam yang munafik. Sebelum kau memutuskan kerjakan menilai mereka, pastikan kau bukan salah suatu dari mereka.

Makin lagi dua sosok kesenyapan di manjapada lilin batik ini. Sayang, kau dan saya hanyalah dua orang kesepian yang mengalah kerjakan berjuang.

Aku meninggalkanmu alasannya kau tak pertautan memintaku untuk tetap gemuk di sana.

Aku tidak siapa siapa untukmu. Kucintaimu tak penting bahwa ku harus milikimu slamanya.

Jauh makin mudah mendapatkan jalanmu kalau kamu punya lebih dari satu jalan.

Semakin dewasa akan jadi semakin munafik, karena banyak perasaan yang harus disembunyikan dari khalayak lain. itu hukum alam intern pendewasaan.

Kata Kata Pasemon Untuk Orang Satiris

Jangan pernah menjadi orang yang munafik dan emosional, lebih baik anda berperilaku segala adanya & tetap kaprikornus contoh yang baik.

  • Daripada sibuk ngurusin orang lain, sebaiknya koreksi dulu diri sira seorang.

Biarkan yang hipokrit bersama dengan yang bermuka dua dan biarkan mereka saling bertarung domba dengan drama mereka per.

  • Bersikap baik bukan signifikan bersegi dua. Kebaikan kalis pelahap menclok berusul lever, tak dari sekedar ekspresi.

Semua paranormal membuat kata-kata, tapi lain semua sependapat dengan nan dikatakannya, munafik.

  • Dengarkan baik-baik bagaimana seseorang membicarakan khalayak lain di hadapanmu. Seperti itu jugalah caranya berkata tentangmu di hadapan orang tak.

Kau mengingatkanku pada uang recehan. Bermuka dua dan tidak berharga.

  • Terkadang betapa mudahnya seseorang melabeli manusia bukan dengan prolog-introduksi munafik semata-mata karena satu penunjuk tertentu.

Kurasa aku butuh kacamata. Ke mana juga aku memandang, orang-orang selalu terbantah punya dua wajah.

  • Justru kayu yang berada di sungai selama puluhan tahun pun bukan akan berubah menjadi buaya.

Kurasa aku butuh ki perspektif. Ke mana pun aku memandang, orang-orang majuh terlihat memiliki dua paras.

  • Bekerjalah sama dengan tuyul, ia tidak tertumbuk pandangan, tidak butuh apresiasi, tidak gila jabatan, dan tidak pula cari perasaan, cuma akibatnya JELAS.

Aku benci orang bersisi dua. Sulit memutuskan paras mana yang harus kutampar terlebih terlampau.

  • Masa bodoh dengan perkawanan. Aku penis oponen bertambah banyak lagi. Paling tidak mereka jujur takdirnya tidak menyukaiku.

Yang aku benci dari setiap melihat hipotetis adalah aku melihat wajah pendosa nan munafik disana. Hendaknya dosanya dimaafkan. Amin.

Perkenalan awal Sindiran Bagi Amoi Matre

Kata Sindiran Untuk Cewek Matre
Kata Sindiran Bikin Pemudi Matre

Bertambah baik lo pergi aja jauh-jauh dari hayat gua, tinimbang lo ngerusak kombinasi terowongan sama anak bini terowongan.. Dasar cewek ngak tau diri lo, uda dikasih hati minta jantung..

Memiliki fisik yang elok itu dijaga baik-baik, bukannya diumbar ke publik jikalau nggak mau dibilang picisan. Kamu cewe loh HARUS boleh jaga Kemaluan sudah DEWASA tau mana yang salah dan nan Bermartabat!

Dayang zaman saat ini transmisi dipagar, tapi dada malah diumbar.

Perempuan matre? Kelaut aje! Tulen nyesek takdirnya tatap gadis berkelakuan begitu juga ini, dengan gaya tengil mereka sok kecakepan flirting kemana-kemana.

Merasa Cantik aja lo Bangga? Masih amoi nggak lo?

Itu gapura hati segala apa pintu tol? Cak kenapa yang bisa turut cuma yang pake mobil?

Punya cowok berlimpah aja loe bangga, karena dapat loe manfaatin. Gak liat segala apa orang tua bangka loe disana kerja segala apa…?

Kamu pikir semua pemuda anjlok hati pada lo.. Nyadar dong, kalau Lo mutakadim dicap sebagai PEMBOHONG tau ?????

Ngak usah nasehatin orang segala apa, emang hidup loe baik banget segala apa..? Ngacaa dong !!

Pengejawantahan loe dikota, tekun kayak momongan penjabat. Ngak nyadar apa kalau hamba allah sepuh Lo dikampung buruh kasar..

Kemana-mana maunya pakek mobil, ngak kepingin tau itu mobil sendiri atau rental… Dasar si matreee

Hei,, kalu mau pamer punya sendiri dong!! Punya orang aja belagu amat loe.. cuiiihhhh

Makara cewek jangan muluk saleh, kalau kerjanya masi demen ngebohongin makhluk. Uda tau kerjanya bangsat, berlagak saleh barang apa lagi.. Ngaca brooe

Habis gua emang buruk perut banget sama Lo. Catet..itu dulu, sebelum terowongan tau adat bajingan loe. Nyesal banget gua bisa gemar sama dumung pembesar panca..

Kalo loe salah seharusnya minta belas kasihan, jangan pura pura bodoh tau.. Loe pikir dengan minta maaf bisa ngejatuhin derajat loe barang apa..??

Mukanya aja ganteng, pelitnya minta ampun. Sampe-sampe komisi rokok aja minta dibayarin. Perjaka pelit segala apa cowok kere, sih… !!?

Kalo loe liat mantan jalan-jalan separas orang tak, loe jangan nangis anggap aja itu barang lepasan, makara lbih baik loe sedekahin aj cak bagi yang lagi penis..

Sekarang banyak cewek terjerat ekuivalen jejaka nan salah, karena mereka selalu berbicara tentang hal seolah-olah bersusila dan menyakinkan, ngak tau ujung-ujungnya pengkhianat.. Asal munafik!!

Jadi anak adam barang apa adanya itu memang sulit. Kerjakan apa kaprikornus bani adam belagu kaya, tau-taunya blonk..

Dasar loe betul-betul upik matre..!! perian banyak duit que aja loe comar sama qua. Sesudah habis loe peras, kau tiggalin gua gitu aja. Cewe’ apaan loe, taunya untung aja. Menjauhi jauh aja sana, jangan nampak lagi jidat loe dimata qua..

Kata Sindiran Untuk Cewek Sok Cakap

kata sindiran untuk cewek sok cantik
kata satire untuk cewek sok cakap

Wanita rupawan bukan menjadi persekot kegembiraan hidup kita, apalagi yang jelek tapi pura-pura cantik!

Kendaraan cuma hasil minjem aja banyak mode. Gak pernah beli minyak bumi ya….

Kalau cuma menggadang cakep doang, biar cowok-cowok deket sama kamu, itu bukan cakep namanya, tapi murahan.

Kalau belaka modal cakap, kambing dibedakin pun rupawan, cantik kalau pemrakarsa ditaruh lutut itu berarti lo proporsional aja kayak embek.

Semua manusia itu ada kehabisan dan kelebihannya masing-masing, lo sama aja kayak yang enggak, gak usah sok eksis lah.

Woy ngaca donk….!!! Gue baliin gelas ya, biyar lo tau kecantikan lo itu gak ada apa-apanya.

Jadi pemudi biasa aja kenapa sih, emang ia aja yang ngerasa perfect, pikir dulu donk!

Baru gede dikit aja udah sombong dan sok cakap juga. mau jadi apa kedepannya??

Apa kamu belum tau! Diatas langit masih ada langit, jangan demen kenapa sombong jadi orang?!

Hey wanita yang cantik dan manis, berhentilah untuk menggadang karena kesombonganmu akan membuatmu tidak menyedot.

Engkau cakep sekali, tapi sayangnya kesombonganmu menurukan 99% kecakepanmu.

Kesombonganmu mana tahu bisa membuatmu merasa bangga dan menjadi nan terhebat, tapi sebenarnya itu menyingkapkan pintu kehancuranmu sendiri.

Kesombonganmu adalah hal yang akan membuatmu dilupakan oleh semua orang.

Calon istri yang baik itu bukan yang cantik, cantik itu nomor ke dasa. Pilih candik yang barang apa adanya, sederhana dan berisi.

Lain cantik yang menjamin nasib laki-laki bahagia!

Gak usah pamera dengan kecantikanmu, karena kecantikanmu hanyalah sesaat.

Khususnya bakal wanita yang merasa dirinya cantik, jangan sombong! karena jika dibandingkan dengan bidadari Syurga hanyalah seujung ceker mereka.

Wanita sombong itu diibaratkan sebagaimana kita bertanya plong benda mati.

Introduksi Kata Caption Nyindir

kata kata caption nyindir
kata kata caption nyindir

Kalau ngomong ga usah hierarki-tinggi ya, segala juga takdirnya ga ada buktinya malu!

  • Jangan keluarkan-keluarkan waktu berarti yang lo punya, buat orang-orang nan gak sayang sama lo!

Semakin lo iri sama anak adam lain , semakin itu juga lo ketauan ga dapat apa-apanya!!

  • Kalau lo bisa bersyukur, kenapa pun harus ngeluh aja. Berterima kasih bikin Almalik nambah nikmatnya bakal lo!

jangan lazimnya cinta sama orang, kemudian hari bakal sakit hati juga.

  • Yang namanya kepercayaan itu harusnya dijaga bukan malah lo kemungkus!

Kalau emang gatau apa-apa mending lo diem, gak usah sotoy!!

  • Ati2-ati sama orang yang ‘so’ baik yang sekadar baik jika suka-suka butuhnya aja!

Apa susahnya bilang ‘cak dapat belas kasih’ setolok orang yang udah bantuin lo, tau diri lah jd insan.

  • Udah tau salah ngotot lagi lo, tau diri lah dikit bintang sartan orang!

Di depan ngomong barang apa, di belakang ngomongnya tikai lagi. Temen tuh!

  • Ngapain lo harus ngikutin sosok bukan, kalau jadi diri sendiri itu lebih baik!

Arti sekecil apapun pasti suka-suka balesannya, begitupun sebaliknya!

  • Kenapa orang yang jelas-jelas peduli sama lo malah lo tinggalin , sedangkan yang suka nyakitin lo pertahanin!!

Jelek banyak duit segala apa ganteng gak bermodal?

  • Bangga baget sih bisa deket sama dia? Gua aja yang deket biasa aja. Mampus.

Aku benci setolok sira. . Tapi aku kangen kamu ;;)

  • Ngapain mikirin orang lain nan jelas-jelas ga peduli sama lo, ga cak semau kerjaan bener!

Talk udah kayak tepung terigu bener, tampil segala apa adanya aja kenapa ayunda -___-

  • Mulut boleh bohong , tapi hati gak akan pernah bisa!

Prolog Sindiran Frontal dan Pedas

kata sindiran pedas
pembukaan perkenalan awal sindiran frontal

Mentah dipuji dikit aja udah nyerahin semua nya murahat amat hahahaha

Pagi Ketua, selamat ber-aktivitas! bugar selalu, pahit darah, banyak rezeki nya, dan kala nanti yang baik. amin

Rupawan sih tapi sayang namun di jadiin Beker BERGILIR doang hahaha

pacar tuh bukan segala leher nya tapi kenapa anak sekarang kian nurut sama tabo dibanding setimpal orangtua / keluarganya ? ANEH

Jaman sekarang amoi modal tampang , belahan sama kemaluan aja udah bisa dapetin semua nya MIRIS abis

Emang kadang susah cak bagi dengerin masukan dan saran bermula turunan.. , sosok utan ..

Saling menghargai setimpal orang orang yang ada di sekitar lo nggak ngebuat lo rugi cak kenapa

Cakep sih tapi rela bagi buat hahaha

Bingung separas cewek cewek jaman kini gigi di pagerin tapi aurat di umbarin

Itu pacar segala apa pembantu ? Disuruh ini disuruh itu ? Dilarang ini dilarang itu ? Mau aja Hahaha

Jangan heran kalo HARTA dan TAHTA lakukan lo BUTA sama segalanya

Ada yang bilang bohong demi faedah itu nggak segala apa. Namanya bohong aja udah salah gimana mau untuk fungsi deh hahahaha tolol

Yaelah bos yunior sparing mabok ya sampe di umbar ke sosmed barang apa biar dunia tau gitu ? Hahaha dogol

Seneng nya sih bareng bareng tapi susah nya sendiri sendiri temen macem apaan lo ?

Nggak usah di bikin ribet kalo lo di sakitin lo bisa Lampau IN terus Puji-pujian IN biar dia tau maslahat nya KARMA

Jadi cewek tuh jangan lugu tahir banget biar nggak gampang di mainin sama cowok

Lo berbagi sama insan individu di sekeliling lo kembali nggak bakal lo terban miskin kali

Lo pembalap ? mengapa jago amat main tikung nya

Cak berpacaran jaman sekarang sih pertama cuma minta kiss lama lama minta semua nah pas udah dapet semua cari yang tidak deh haha SAMPAH

Sekarang sih udah susah bedain mana yang TULUS selevel yang MODUS

Kasian amat sih lo umbar sayang kesana kemari sampe segitu nya ya nggak laku ? Haha bego

***

Demikianlah antologi prolog kata pelesetan terbaik nan bisa dibagikan pada postingan kali ini. Semoga prolog kata travesti ini dapat menjadi sumber inspirasi bakal mengacapi rasa kesal kepada pacar atau teman nan sudah berlaku buruk plong kita semua. Terimakasih!



Source: https://www.kozio.com/kata-kata-sindiran/

Posted by: and-make.com