Kata Kata Lucu Stiker Wa

Liputan6.com, Jakarta
Stiker prolog-kata gecul akan menghibur boleh jadi saja yang membacanya. Stiker alas kata-kata lucu ini resmi ditempel di motor, mobil, helm, portal, atau sirkulasi udara rumah. Lain cuma jadi penghias, stiker kata-kata membawa gelak kembali jadi hiburan tersendiri bagi banyak orang.

  • Koleksi Kata-Kata Lucu Terbaru, Siap Amnesti Penatmu
  • 27 Kata-Pengenalan Banyol dan Unik yang Bikin Ketawa Tentang Hidup dan Sayang
  • 40 Kata-Prolog Gila Bagi Gengsi FB, Cura dan Menghibur

Stiker pembukaan-perkenalan awal absurd sakti introduksi-kata kocak dengan berbagai tema. Kamu bisa menemukan stiker-stiker ini di penjual stiker. Atau, ia bisa membuat stiker kata-kata lucu, dengan kata-katamu sendiri.

Beliau bisa mendesain dan mencetak sendiri stikermu. Ada banyak ide kata-perkenalan awal yang bisa ia masukkan ke stiker alas kata-kata lucumu. Beliau bisa menunggangi pengenalan-pengenalan menggelikan yang ki menenangkan amarah.

Biasanya, kata-kata di n domestik sebuah stiker, ialah kata-kata singkat namun memiliki makna yang luas. Kata-kata bertemakan besar perut, persahabatan, atau kata bijak juga kelihatannya pilihan menarik kerjakan stikermu.

Berikut 55 ide stiker kata-kata lucu yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai rupa sumber, Senin (23/3/2020).


**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari serta merta meringankan kesengsaraan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melewati: rekening BCA No: 500 557 2000 A.Falak Yayasan Pundi Kebajikan Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam lembaga sembako, layanan kesehatan, bivak, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Stiker perkenalan awal-kata lucu untuk pencetus

1. WARNING! Pengambil inisiatif nilai dilarang nyalip!

2. Enaknya naik motor. Kalo Hujan gak kepanasan. Kalo seksi gak kehujanan.

3. Walaupun roda dua, namun hati tidak mendua.

4. Pantang pulang sebelum bawa komisi.

5. Ngebut = Ibadah. Semakin ngebut, semakin erat dengan Tuhan.

6. Mesin merangsang, pantat panas, kepala erotis. Demi si biji kemaluan hati.

7. Silakan ngebut! kalau memang sudah cukup darmabakti.

Stiker perkenalan awal-kata lucu absurd

1. Jaman sekarang tampang keren tak uang kancing. Karen ayang bisa sahaja buat jaminan cuma BPKB dan tindasan.

2. Kecil dimanja, muda foya-foya. Senyap ikut surga. Tangi lee, turumu kesoren!

3. Di mana terserah kurnia di telaga ada kembalian.

4. Kalau sopan cium tangan, kalau bosor makan cium kening. Kalau sombong cium aspal.

5. Kamu mau penghasilan 50jt/bulan tanpa bekerja? saya pula cak hendak!!

6. Jangan rangah takdirnya jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 mili dapat 3.

7. Orang inggris itu tidak tahu songsong kasih, nan mereka tau saja THANKYOU.

Stiker prolog-introduksi gecul bijak

1. Jangan gengsi demi sesuap nasi. Yang terdahulu tidak maling dan manipulasi.

2. Hidup itu intern suka dan duka. Jangan sukanya belaka giliran duka kabur.

3. Aku kerja gentur karena aku siuman aku nggak punya tuyul.

4. Selelah-lelahnya bekerja, lebih payah lagi seandainya nganggur.

5. Datang pas lagi butuh pelir doang, ia pikir ini toilet umum.

6. Omonganmu kayak minyak wangi isi ulang, wangi tapi terlarang.

7. Seandainya kamu masih REMAJA, sebaiknya peristiwa-hal nan hanya boleh dilakukan maka dari itu cucu adam dewasa itu di REM AJA tinggal.

Stiker kata-pembukaan membawa gelak tentang cinta

1. Di baik pria sukses ada mantan nan bintang sartan stres.

2. Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu.

3. Angkutan daerah tingkat jauh karib 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

4. Aku rela menjadi lilin dalam lever beliau asal kamu yang jagain lilinnya.

5. Jangan biasanya hadiah kode. Riuk 3x, hatinya bisa keblokir.

6. Musim kamis rasa minggu. Kamu manis aku rindu.

7. Pelahap monyet itu andai paket internet. Ngakunya unlimited, baru adimarga udah putus.

8. Cuek itu bawaan, nyuekin itu sengaja.

Stiker kata-kata lucu akan halnya sahabat

1. Jangan jadi manusia lucu karena ujung-ujungnya cuma enak dijadiin temen.

2. Jangan biarkan temanmu sendirian. Terus ganggu engkau.

3. Ponsel jatuh, kita panik. Tampin jatuh, kita ketawa.

4. Kenangan indah bersamamu akan kuingat sampai lupa.

5. Hal yang paling menyakitkan adalah saat engkau dilupakan maka dari itu individu yang punya banyak utang kepadamu.

6. Salah suatu tanda orang nan berpikir yakni biasanya tertawa yang paling penghabisan.

7. Pertemanan itu bagai ‘kepompong’ kadang kepo! Kadang rempong!

Stiker prolog-pembukaan lucu bahasa Jawa

1. Sing bergincu kerjakan kalah karo sing sakti.

2. Aku memang sengojo ora adus, ben kethok alami.

3. Aku kon ngenteni kowe terus, lha rumangsamu aku cctv opo?

4. Bermimpilah setinggi langit, nek kowe tiba signifikan turumu invalid nengah.

5. Yen tak sawang sorote mripatmu, ketoke kowe arep nembung utang karo aku.

5. Dosa sing minimum menyedihkan iku dosambat ora duwe duit.

6. Combro bae ana isine, tahun atimu kosong.

7. Cintaku nang awakmu iku koyok kamera, titik api nang awakmu tok liyane ngeblur.

Stiker kata-perkenalan awal lucu nyeleneh

1. Golongan Darah O: kalo lagi bohong biasanya gak pernah mustakim.

2. Terlampau: asosiasi karena dipaksa. Saat ini: perhubungan karena terpaksa.

3. Semakin banyak ponten di takwim, semakin sedikit angka di dompet.

4. Di belakang setiap adam yang sukses, selalu terserah satu wanita. Di birit pria tidak sukses, ada dua.

5. Berakit-jeriau terlampau berenang-renang ke tepian… bersakit-sakit silam, meriang-meriang kemudian.

6. Kecantikan memang nisbi, tapi kejelekan itu mutlak.

7. Elok ga harus nirmala, tapi harus pemudi.

Stiker kata-kata lucu kerjakan anak racing

1. Tiap orang punya passion sendirisendiri, penggagas ialah hobiku.

2. Kali kecepatan punya batasan, tapi harapan ulung tak afiliasi kurang.

3. Nasib kami memang dijalanan, Hobi kami memang ilegal tapi kami konsisten punya periode depan.

4. Terjatuh dari gembong itu baku, asalkan mampu kambuh kembali bersumber keterpurukan.

5. Anak motor juga update pertanyaan berita, terutama berita kenaikan BBM.


* Fakta maupun Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, yuk WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Source: https://hot.liputan6.com/read/4209302/55-stiker-kata-kata-lucu-kocak-menghibur-dan-penuh-makna

Posted by: and-make.com