Kata Kata Lucu Butuh Piknik

110 Prolog-Kata Absurd yang Cak bagi Harimu Kaprikornus Nggak Bete Pun

Pengenalan-kata kocak ini dapat untuk kamu tertawa absolusi

110 Kata-Kata Lucu yang Bikin Harimu Jadi Nggak Bete Lagi

Pernah tidak kamu mendapati suasana hatimu terasa menyebalkan? Ketika suasana hati medium bete, ada kata-kata jenaka yang bisa menghiburmu.

Untuk mengubah
mood
kita menjadi kian baik, sebenarnya ada banyak pendirian yang bisa dilakukan. Pertama, bersantap perut manis supaya bisa meningkatkan hormon endorfin, bertindak
games, kronologi-urut-urutan, hingga membaca kata-pembukaan menggelikan nan bisa mewujudkan kita tertawa.

Ki menenangkan amarah diri sendiri memang sesimpel itu, cukup dengan kata-kata lucu, kita bisa mengubah
mood
nan tadinya bete menjadi makin salih kembali. Waktu-hari nan semula terasa lain meredakan pun bisa berubah menjadi makin menyenangkan.

Di bawah ini terserah kompilasi perkenalan awal-kata jenaka yang ringkas, lucu, dan konyol tentang atma, cinta, dan mantan.

Baca Juga:
Cara Takhlik Origami Rente, Membawa gelak dan Boleh Dikoleksi!

Kata-Introduksi Lucu yang Pendek tapi Jenaka

Kata-kata Lucu yang Singkat

Foto: Pembukaan-kata Lucu yang Pendek (shopify.com)

Foto: shopify.com

Kata-kata lucu ternyata suka-suka juga yang singkat. Meski singkat, tapi kata-pembukaan lucu tersebut terdengar jenaka dan bisa menciptakan menjadikan kita mesem, bahkan tertawa. Coba saja lihat sendiri
Moms!

  1. “Jika lain ada bahu untuk bersandar, carilah luang pengganjal lapar.”
  2. “Hidup itu penuh cobaan, kalo munjung cucian itu Laundry.”
  3. “Jika kesuksesan diwujudkan secara instan, kali mie instan tutup pabrik.”
  4. “Ketika karsa ibadah abnormal tapi minat nge-ghibah lebih.”
  5. “Sebagai dompet boleh diisi ulang secara cuma-cuma.”
  6. “Teman yang punya hutang sulit buat dilupakan seperti eks.”
  7. “Matematika itu lain pernah dewasa, sering mohon diselesaikan masalahnya.”
  8. “Bikin semua manusia senang itu jarang, nan gampang itu untuk semua bani adam marah.”
  9. “Dompetku tuh seperti bawang, pas dikupas cak bagi berurai air mata.”
  10. “Intern bokong yang afiat, terdapat kentut yang kuat.
  11. “Saya lain ngiler dengan harta atau tahta, tapi saya ngiler kalo tidur miring.”
  12. “Cantik itu memang relatif, tergantung letak kodak dan kesungguhan kilat.”
  13. “Paling-paling bangau akan terbang, akhirnya akan bintang sartan kecap lagi.”
  14. “Kerja keraslah sampai tetangga berpikir rezekimu hasil dari pesugihan.”
  15. “Sukses berawal dari mimpi. Oleh karena itu yuk kita perbanyak tidur.”
  16. “Panjang usus aja lah ya, hati kamu itu kan mewah tango. Berapa lapis? Ratusan.”
  17. “Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang. Nggak bakalan larap.”
  18. “Tidak ada yang langgeng, kecuali perubahan dan pengeluaran.”
  19. “Duit memang nggak dibawa mati. Tapi kalau nggak cak semau duit, berasa cak hendak mati.”

20. “Basyar boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.”

21. “Cowoknya cool, ceweknya hot, anaknya pasti dispenser.”

22. “Pandai kain mak-nyus ya diajak ngobrol, soalnya mempunyai banyak ‘bahan’.”

23. “Aku harus kerja berkanjang, karena aku siuman cicilanku belum lunas.”

24. “Selayaknya pacar insan itu pula tabo kita karena kita centung juga orang.”

25. “Bercanda enggak boleh kelewatan, jika kelewatan hasilnya jauh mutarnya.”

26. “Nabung setengah mati, habisinnya setengah sadar.”

27. “Semata-mata tukang ojek yang kosen bonceng candik turunan.”

Baca Juga:
16 Sandiwara radio Korea Humor Romantis yang Seru dan Menggemaskan

Kata-Kata Lucu yang Konyol

Kata-kata Lucu yang Konyol

Foto: Pembukaan-kata Jenaka yang Konyol (miro.sedang.com)

Foto:
miro.semenjana.com

Selain introduksi-prolog komikal yang singkat, suka-suka pembukaan-kata lucu yang lebih panjang lagi dan pastinya tingkat kelucuannya akan lebih bertambah. Kata-kata cura yang kian panjang ini bahkan terdengar konyol sehingga boleh membuatmu tertawa cekikikan seorang.

Berikut alas kata-kata lucu yang konyol untuk membuat
moodmu jadi kian baik lagi:

28. “Belajarlah kesabaran pada emak-emak yang bolak putar mengangkat jemuran detik

tahun hujan angin”

29. “Menurut rumus fisika, tekanan itu berbanding harfiah dengan tren, makara sekiranya kamu

merasa banyak tekanan, bisa jadi itu karena kamu memang banyak gaya.”

30. “Ajaibnya Tukang nasi rendang, hadir saat kita enggak mencari, hilang saat makanan kita sedang

mencarinya.”

31. “Menggapai dunia itu kayak bersantap kuaci, kenyangnya minimal tapi lelahnya maksimal.”

32. “Mbah Google mungkin hebat bisa menemukan yang kamu cari, tapi sekadar ibumu nan bisa menemukan dimana kaos kaki.”

33. “Takdirnya
handphone
lemot gara-gara memori penuh, darurat aku lemot gara-gara memori kurang.”

34. “Spirit tak seindah drama Korea nan biasa kau tonton, tapi juga tak setragis sinetron azab.”

35. “Detik seorang istri tidak mencari keberadaan laki dan tak menunggunya pulang, bisa dipastikan hari itu adalah tanggal bertongkat sendok.”

36. “Pas padanan jatuh kita malah tertawa, giliran handphone kita yang jatuh paniknya setengah sunyi.”

37. “Belajarlah sreg surai monyet, meskipun tersembunyi dan terhimpit belaka tegar remang dan selalu bertaruk juga.”

38. “Tak ada jalan hidup yang pelik di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan kalau tidak dikerjakan.”

39. “Kemenangan itu berawal dari sebuah impian, dan impian hadir disaat kita tidur. Makara jikalau dia semua mau sukses maka kian baik tidurlah sekarang juga.”

40. “Jika kepintaranmu tidak sanggup lakukan mustakim dan memukau seseorang, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu.”

41. “Menahan gelak tawa itu lain afiat. Gelak tawa akan runtuh ke bawah dan membasahi lancingan Anda.” – P. Valery

42. “Janganlah coba-coba cak bagi mengurusi jodoh, karena mungkin temanmu itu tak ingin berbadan kurus.”

43. “Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan tidak yang perlu dicoba.”

44. “Pengetahuan itu seperti anak baju, jika memang kamu punya tak usah dipamerkan.”

45. “Contohlah pakar parkir. Meskipun n kepunyaan banyak mobil, ia tidak pernah beraga karena tahu itu semua hanya titipan.”

46. “Cara terbaik dan mandraguna kerjakan membuat khalayak mengingat kita ialah dengan meminjam uang.”

47. “Tadi saya beli obat tidur. Pas dibawa pulang harus pelan-tanah lapang, soalnya takut obatnya bangun.”

Baca Juga:
15 Kaidah Melupakan Lulusan nan Kebal, Jangan Biarkan Diri Terperangkap di Masa Lalu!

Perkenalan awal-Perkenalan awal Lucu mengenai Cinta

Kata-kata Lucu Tentang Cinta

Foto: Prolog-kata Mengelakkan Adapun Cinta (pexels.com/Andres Aryton)

Foto: pexels.com/Andres Aryton

Pengenalan-kata lucu tak semata-mata tentang arwah saja, tapi juga tentang cinta. Ada banyak pembukaan-pengenalan lucu tentang burung laut. Sebagian di antaranya bisa kamu gunakan untuk diucapkan kepada pacar atau
gebetan
lakukan merayunya.

48. “Jangan berpretensi pada Tim SAR bakal menemukan jodohmu.”

49. “Momen gerimis cak bertengger ingat mantan, masa hujan abu turun ingat kenangan, pas banjir menyerbu baru siuman Tuhan”

50. “Jika hatimu ketaton jangan harap surat pengantar ke BPJS, karena biaya sakit hati bukan akan ditanggung.”

51. “Jangan beri aku senyum, besok diabetesku kambuh lagi.”

52. “Operasi yang ditolak dokter spesialis bedah adalah aksi pemisahan hatiku dari

hatimu.”

53. “Alat pengukur getaran gempa tentu bertepatan rusak jika digunakan bakal mengukur pulsa hatiku karenamu.”

54. “Dua penyakit nan kini terdeteksi karena ada kamu disisiku ialah diabetes tinggi dan

jantungan.”

55. “Duduk di kursi pelaminan itu gampang, yang langka nyari orang nan mau duduk di sebelahnya.”

56. “Kami warga fakir cinta menolak keras makhluk yang demen pergi pas sayang-sayangnya.”

57. “Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, dan jika kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu sudah meninggal saat masih bayi.”

58. “Jomblo itu jangan pernah merasa malu, jomblo itu bukan penting tidak kayun, tapi memang tak ada yang cak hendak.”

59. “Nggak terserah bahu pacar? Sunyi aja, masih cak semau bahu urut-urutan untuk nyandar.”

60. “Mencintai dirimu itu wajar, yang gak wajar mencintai bapakmu.”

61. “Selingkuh terjadi bukan karena ada kehendak, selingkuh terjadi karna tabo engkau masih laris.”

62. “Jodoh memang lain kemana, tapi saingannya cak semau dimana-mana.”

63. “Aku dimatamu kayak butiran rinso anti bercak, sekali kucek serentak hilang.”

64. “Aku gemetaran ketika melihat engkau, kupikir sedang tercabut, tapi ternyata aku semenjana lapar.”

65. “Tau alasan wanita mudah tergoda rayuan para bingkatak? Sebab, mereka berkepastian lidah buaya itu banyak manfaatnya.”

Baca Pun:
Mengenal Shalat Tahajud, Manajemen Cara, dan Keutamaannya, Masya Allah!

66. “Pilih-pilih kalau naik pemrakarsa, karena jatuh ke pek tak seindah terbetot kepadamu.”

67. “Aku nggak hafal siapa Miss Indonesia, yang aku sempat cuma miss you so much.”

68. “Kamu emang penyuka binatang ya? Udah adv pernah buaya, masih aja disayang.”

69. “Cinta merupakan pengorbanan, tapi jikalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.”

70. “Selalu itu harusnya seperti latihan kimia, bukan cuma teori, tapi ada praktik pun.”

71. “Rumah tangga itu rumit. Kalau terbelakang itu namanya apartemen makan.”

72. “Operasi yang ditolak dokter spesialis bedah yaitu operasi pemisahan hatiku dari

hatimu.”

73. “Jika bintang dilangit hilang satu, itu karena tanda jasa itu madya bersamaku.”

74. “Sebelum kamu menikahi seseorang, buatlah ia menunggangi
handphone
dengan internet yang lambat, maka kamu akan menyibuk siapa kamu selayaknya karena watak aslinya pasti akan tampak.” – Will Ferrell

75. “Makan sepiring empat mata itu romantis. Aku makan ayamnya, ia makan lengkuasnya. Terus kamu yang bayar.”

76. “Setiap individu karuan pernah ngerasain naksir jodoh sekelasnya, kecuali anak STM yang proporsional cowok semua.”

77. “Matamu itu kayak lampu biram, membuatku berhenti setiap kali melihatnya.”

78. “Caruk berawal berpangkal pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang sonder ada yang mengetahuinya, bagai kentut nan tersembunyi.”

Baca Juga:
19 Fakta Anak Purwa yang Belum Banyak Diketahui

Pengenalan-Pembukaan Jenaka tentang Jebolan

Kata-kata Lucu Tentang Mantan

Foto: Kata-kata Komikal Tentang Mantan (persgroep.net)

Foto: persgroep.pukat

Berbicara tentang mantan pasti akan ada kenangan yang diingat dan juga rasa gempa bumi lever nan masih bersisa. Untuk menghibur dirimu, ada kata-perkenalan awal lucu tentang mantan yang dapat membuatmu tertawa dan melupakan kemasygulan akibat ditinggalkan alumnus.

Simak serta merta saja introduksi-kata lucu adapun bekas nan membuatmu dapat melupakannya.

79. “Lengang, kehilangan tamatan nggak akan selinglung kehilangan
handphone.”

80. “Dear lulusan,semenjak kau gaib dompetku aman.”

81. “Eks itu sama dengan kentut , keluarnya bilamana ,baunya masih tercium sampai waktu ini.”

82. “Mantan itu harus dilupakan ,yang harus diingat terus itu bersantap.”

83. “Pernah menjadi mantanmu membuatku bahagia karena itu bukti bahwa aku asosiasi

laku.”

84. “Mantan itu seperti mana piutang hutang, ingin dilupakan tapi kerap datang.”

85. “Aku sebagai upil bagimu, begitu kamu perjuangkan mudah-mudahan bisa didapatkan, tapi setelah

bisa kau hempaskan sejenis itu saja.”

86. “Bahagia itu seperti itu sederhana, sedemikian itu dia perkembangan ekuivalen pacar baru, eh start-mulai tamatan lewat sendirian.”

87. “Dear bekas, hidup sonder kamu ternyata jauh kian mudah daripada hidup minus
handphone.”

88. “Susah ternyata kalau punya alumnus yang cantik, susah mau jelek-jelekinnya gimana.”

89. “Remai lever dan remai gigi itu sejajar-sama berawal berasal yang manis.”

90. “Jangan panggil aku mantan. Sebut doang aku alumni. Siapa adv pernah kita bisa reuni.”

91. “Kenapa alumnus-mantan gue masih hidup, ya? Dulu katanya lain bisa kehidupan tanpa gue.”

92. “Kamu pacar apa terompah klem. Gampang banget diambil orang.”

93. “Di mengsol seseorang yang hidup sukses, ada banyak tamatan yang telah menyesal.”

94. “Itu pahlawan atau mantan, kok dikenang terus.”

95. “Mantan itu lawan katanya obat. Obat yang pait aja nyembuhin, periode mantan yang terbantah manis malah nyakitin.”

96. “Selalu kita bagai kembang api nan sangat indah saat menyala namun sayangnya enggak tahan lama.”

97. “Tamatan adalah masa lalu, gebetan yaitu waktu depan.”

98. “Dulu tak kenal, maka bukan gelojoh, masa ini sudah kotok dari mantannya, buat-buatan bukan kenal.”

99. “Ketemu sipu, ga cak bertemu rindu.”

100. “Foto di galeri masih terserah
kok, meski kamunya telah nggak ada di samping aku sekali lagi.”

101. “Omonganmu sebagaimana minyak wangi isi ulang, wangi tapi gelap.”

102. “Dulu katanya tak boleh hidup tanpa aku, mengapa kini masih hidup?”

103. “Tak perlu merasa depresi belaka karena mantan di perian dahulu, itu proporsional halnya anda bersedih detik mengintai petugas kebersihan mengambil sampah di rumahmu.”

104. “Sira mengingatkanku lega receh gopekan. Bersisi dua dan nggak terlalu berfaedah.”

105. “Ibarat lagu Peterpan, mantan merupakan waktu lalu yang keteter, ki teraniaya serta terpinggirkan.”

106. “Badan lemas, tenggorokan nyeri, mata berkunang-kunang, introduksi dukun: Intoksikasi janji manis.”

107. “Itu anak adam nan bermuka dua, coba disumbangin satu dengan individu yang suka cari muka.”

108. “Terima kasih karena telah pergi di saat terberatku. Aku hijau sadar ternyata aku bisa melaluinya tanpamu.”

109. “Konon takdirnya kutub yaitu iga, maka mantan sudah lalu menjadi sisa purba maupun tulang belulang.”

110. “Keluaran itu kutub orang tak yang nggak sengaja kita pacari.”

Ada banyak pembukaan-kata kocak di atas, seyogiannya nantinya bisa menghibur hari-harimu menjadi kian menyenangkan.


  • https://www.luvze.com/funny-love-quotes/
  • https://pawai.com/940913/parade/funny-quotes/
  • https://www.bola.com/

Source: https://www.orami.co.id/magazine/kata-kata-lucu

Posted by: and-make.com