Kata Kata Ketika Tidak Dihargai

Introduksi-pembukaan Lucu
– Tak bisa dipungkiri bahwa ketergantungan kita pada media sosial patut tinggi. Tak terhitung grup chatting yang dipunya, belum sekali lagi media sosial yang legal kita buka.
Salah suatu yang meramaikan percakapan kendaraan sosial merupakan hujan angin prolog-kata menggelikan Nyaris 24
jam tak terlewat mata menatap cucur, mendapatkan kata-kata jenaka bisa bikin urat syaraf tegang
kaprikornus ambyar.

Beberapa anak adam banyak yang meskipun pulang lelah bekerja, hanya setia menikmati
percakapan di media sosial demi mendapatkan hiburan. Bukan ga lelah, tapi memang mereka
burung meregangkan otot sesudah berkarya seharian.

Takdirnya kebetulan alas kata-alas kata lucu kita dapatkan di grup chat maka biasanya sambil di share kembali
pada padanan berharap mereka kembali cekikikan.

Ngaku deh, siapa yang selalu mendapatkan kata-kata lucu yang sederajat repetitif-ulang?
Ga ada yang menunda dikasih sesuatu yang lucu? Malah kalau kelucuannya memang pernah
kita alami sendiri.

Biasanya ketawanya makin ikhlas karena ingat seimbang diri sendiri.

Apakah kamu tercantum penikmat introduksi-kata kocak?Terimalah ini dia beberapa kata-kata lucu nan siap
anda lumat

Kata- perkenalan awal mengelakkan gokil

kata kata lucu bermakna

Introduksi-alas kata komikal nan gokil relatif mudah dipedulikan siapa saja. Lebih-lebih lagi seandainya menggelitik maka lain
jarang yang baca akan manggut-manggut demen.

Kadang kita membaca kontan mikir " gue banget"

Hayo ngaku, kali yang suka serentak kirim kalau dapat alas kata-kata lucu nan gokil? Enggak
perlu jauh-jauh. Membualkan keseharian saja bisa membuat kita ikhlas tertawa

Siap? Ini dia

1. “Menurut rumus fisika, impitan itu berbanding lurus dengan tren, makara jikalau beliau
merasa banyak tekanan, mana tahu itu karena beliau memang banyak kecondongan”
2. “Jangan spirit menanggapi gosip dari n antipoda penggosip, karena sebenarnya di
pinggul ,kamu relasi digosipkannya juga”
3. “Ajaibnya Tukang nasi goreng, hadir detik kita lain mencari, hilang saat perut kita sedang
mencarinya”
4. “Wanita itu doyan makan, hobi banget jajan tapi jikalau ditanya pengen banget langsing”
5. “Jika tak ada bahu lakukan bersandar, carilah tahu pengganjal lapar”
6. “Kehidupan itu penuh cobaan, kalo penuh bilasan itu Laundry”
7. “Belajarlah kesabaran pada emak-emak yang bolak mengsol menggotong jemuran saat
musim hujan abu”
8. “Saat gerimis nomplok ingat mantan, masa hujan turun ingat kenangan, pas air sebak
menyerbu hijau ingat Tuhan”
9. “Jangan bercita-cita puas TIM SAR bakal menemukan jodohmu”
10. “Kalau hatimu terluka jangan minta tembusan pengantar ke BPJS, karena biaya sakit hati tak
akan ditanggung”
11. “Gosip itu berita satu kalimat yang disadur kaprikornus sebuah kata sandang”
12. “Nan menakutkan bagi wanita ialah pertanyaan tentang berat badannya”
13. “Ga masalah kalau kamu ga membeda-bedakan aku,memang enggak semua orang seleranya bagus”
14. “Anggaplah tantangan itu sebagaimana rantangan yang isinya majuh kepingin engkau habiskan”
15. “Menggapai mayapada itu kayak bersantap kuaci, kenyangnya minimal tapi lelahnya maksimal”



Trik-trik jitu lakukan melucu bagi Grameds nan dapat menyegarkan suasana lagi bisa dipelajari menerobos kiat Sukses Melawak, Cara Jitu Mempersiapkan Congah Komedi Hingga Performance.

tombol beli buku

Kata-kata lucu tentang alumnus

kata kata lucu tentang mantan

Berbicara tentang tamatan itu bakal panjang sepanjang jalan kenangan. Jika galibnya kita berurai air indra penglihatan saat membahasnya, bagaimana takdirnya kali ini kita berurai air
mata karena bukan kuat menahan tawa.

Mantan adalah seseorang nan pertautan kita gelojoh dan sialnya kadang masih kita sayang.
Mantan menorehkan luka, tapi terkadang kita masih ada rasa gemar.

Bicara tentang mantan karuan ga ada habisnya.

Simak deh mungkin kamu juga lagi baper karena madya pulang ingatan mantan.

16. “Tenang, kekeringan jebolan gak akan selinglung kekurangan HP”
17. “Dear mantan,semenjak kau menghilang dompetku aman”
18. “Lepasan itu seperti kentut , keluarnya pada saat ,baunya masih tercium sampai sekarang”
19. “Mantan itu harus dilupakan ,yang harus diingat terus itu bersantap”
20. “Pernah menjadi mantanmu membuatku bahagia karena itu bukti bahwa aku sangkut-paut
laku”
21. “Kalau kamu adalah ulangan,maka nilaiku nol karena jawabanku menurutmu salah
semua”
22. “Mantan itu seperti debit hutang, ingin dilupakan tapi cak acap menclok”

23. “Sebelnya punya mantan sempurna itu adalah jarang ngomongin kekurangannya”
24. “Mantan itu tak seperti pelajaran di sekolah nan mudah dilupakan”
25. “Modus mantan yang paling legendaris, memutuskan karena kita terlalu baik”
26. “Kenapa harus menangisi seseorang sekiranya kamu masih dapat tertawa bersama yang
lain?”
27. “Kamu tuh kayak remot TV, majuh hilang gak jelas di mana”
28. “Lebih baik donorkan hatimu buat yang membutuhkan soalnya kamu pelalah ga pakai
lever”
29. “Anda tuh ternyata saja sebatas dihadirkan Tuhan untukku dan bukannya ditakdirkan
bersamaku”
30. “Sialan kamu cak kenapa dia datang cuma sekedar mampir, memangnya aku ini rest area
barang apa?”
31. “Biarpun kamu meninggalkanku lihat saja kita pasti berlaga di pelaminan, meskipun
aku misal pengunjung”
32. “Aku tuh misal upil bagimu, begitu kau perjuangkan agar boleh didapatkan, tapi sehabis
dapat kau hempaskan begitu saja”

Prolog-pengenalan absurd romantis

kata kata lucu romantis

Siapa sih jodoh yang enggan diberi kata emosional. Tapi yang puitis kadang-kadang bikin miris.
Kalau dia terdaftar miskin ide dalam melempar kata-perkenalan awal romantis yang manis,

Nah,mending dicoba yang kocak-lucu aja, siapa tahu beliau tertawa lalu makin camar.
Kata-introduksi lucu itu mampu meluruhkan hati pasanganmu loh, karena gelak adalah salah satu
perekat asmara.

33. “Persuasi yang ditolak dokter spesialis bedah adalah operasi pemisahan hatiku bersumber
hatimu”

34. “Senyummu menggugurkan panu,kadas, dan kurapku, tapi sayangnya membuat kumat
ki kesulitan jantungku”

35. “Jangan tanya sisi padaku, aku mutakadim lama tersesat bersamamu”

36. “Silahkan kamu kronologi setolok dia, lihat sekadar belakang hari di pelaminan pasti bersamaku”

37. “Jangan beri aku senyum, nanti diabetesku kambuh kembali”

38. “Gagap akutku kumat saat kamu menyapaku”

39. “Tak perlu tendensi gravitasi buat jatuh cinta padamu”

40. “Alat pengukur getaran gempa tentu langsung rusak jika digunakan untuk menakar pulsa hatiku karenamu”

41. “Gerhana cak acap terjadi ketika aku yang seharusnya mendapatkan cintamu tertutup oleh
sira, selingkuhanmu dan kita berharta pada satu jalan lurus”

42. “Aku akan menjadi debt collector yang akan cerbak menagih hutang cintamu”

43. “Aku harus minta maaf pada segenap,karena engkau disampingku, maka matahari malu
bersinar”

44. “Dua masalah nan kini terdeteksi karena ada dia disisiku yakni diabetes tinggi dan
jantungan”

45. “Jika medali dilangit hilang suatu, itu karena tanda jasa itu sedang bersamaku”

46. “Lebih baik sederhana tapi sangat setia daripada banyak tendensi tapi bikin hati terluka”

47. “Meskipun kamu menaikkan impitan pembawaan, membuat diabetes terasa dan detak
jantung kencang, namun kehadiranmu selalu kurindukan”

Kata-introduksi membawa gelak uang kecil

Receh tapi lakukan ngakak kenapa enggak. Hayat riil adakalanya menyakitkan dijalani,tapi
banyol cak bagi diceritakan. Coba deh ini kata-prolog membawa gelak yang uang logam banget.

Sebagian mungkin kamu korespondensi merasakan dan pernah mengalami. Sedih saat menjalani, tapi
lucu saat diceritakan.

Dibaca baik-baik ya kata-alas kata lucu recehnya, semoga menginspirasi. Ekualitas kisahan bukan
disengaja ya!

48. “Carilah uang, karena dia tak memiliki suku bagi datang padamu”

49. “Mbah gugel mungkin hebat bisa menemukan yang kamu cari, tapi cuma ibumu yang
dapat menemukan dimana kaos kaki”

50. “Takdirnya keberuntungan diwujudkan secara instan, mungkin mie instan tutup pabrik”

51. “Seandainya Hp lemot gara-gara memori penuh, darurat aku lemot gara-gara memori
kurang”

52. “Kecepatan membelanjakan uang tak sebanding dengan mencarinya”

53. “Punya khayalan itu bagus, yang bahaya ga n kepunyaan biang kerok”

54. “Ketika niat ibadah rendah tapi minat nge-ghibah lebih”

55. “Andai dompet boleh diisi ulang secara cuma-cuma”

56. “Oponen yang punya hutang sulit bagi dilupakan sebagai halnya mantan”

57. “Ilmu hitung itu tak pernah dewasa, caruk minta diselesaikan masalahnya”

58. “Sepanjang masih makan mie instan rancam nasi, enggak usah janji bahagiakan momongan
bani adam”

Kerjakan Grameds yang memiliki ketertarikan lakukan terjun ke dunia komedi profesional, seperti melakukan Stand-Up Comedy, buku Stand Up Comedy Indonesia karya Ramon Papana boleh menjadi pilihan yang tepat!

tombol beli buku

Introduksi-kata membawa gelak khas Bapak-Bapak

Buya-buya itu dikenal andai individu nan santai, kreatif dan jenaka. Banyak sekali kata-alas kata
komikal khas bapak-buya nan burung laut menganjur bikin disimak, dan konsisten bikin ngakak.

Biarpun kita perikatan membacanya beberapa kelihatannya tapi kita ga pernah bosan, ya ga sih.
Mau senggang apa belaka tuh pembukaan-kata lucu khas Bapak-bapak? Yuk dibaca, kalau misalnya cak hendak
tertawa, campakkan hanya ya!

59. “Ketika seorang istri enggak mencari keberadaan suami dan tak menunggunya pulang,
bisa dipastikan waktu itu adalah sungkap tua”

60. “Katanya suami harus balas pesan ,tapi kalau dijawab ‘Ya’ atau ‘Lain’ semata-mata cem-ceman
marahnya ga ketulungan”

61. “Hidup lain seindah sandiwara Korea nan biasa kau tonton, tapi juga lain setragis sinetron
azab”

62. “Tunjukkan rahmat sayang dengan menggenggam dempang istrimu saat berbelanja, pastikan
dia enggak salah jalan dan kalap berbelanja”

63. “Jangan mengikhlaskan istri berburu uang sendiri, bisa-bisa isi dompetmu bersih”

64. “Berang nan menakutkan dari seorang istri adalah jika engkau sudah bungkam saat ditanya”

65. “Kenapa istri lain kian rupawan? Karena kita bertemunya saat di luar di mana dia sudah lalu
corak, sementara di rumahnya pasti selaras seperti istri kita kerap dasteran”

66. “Ketika kehausan istri dituruti, hanya amung bukan kuasa mendengar omelannya nan
terus diulangi”

67. “Curhatan istri itu 99 % prolog, saja 1 % isi”

68. “Susahnya mengomentari istri detik mencoba baju, dikomentari cakap dibilang bohong,
dikomentari jelek sampai-sampai diomeli”

69. “Pertanyaan nan untuk cem-ceman marah yakni berapa berat badannya

70. Kalimat nan sering dilontarkan istriku, dietnya nanti aja deh”

71. “Ada uang gula-gula manis, gak cak semau uang istri sadis”

72. “Pulang ga gendong uang ekuivalen aja numpang tidur di kandang macan”

73. “Suka bingung ekuivalen istri, bibir manyun, ngomel ga henti-henti tapi kalau ditanya
kenapa,jawabnya pasti gapapa”

Kata-kata lucu dan lelucon nan penuh ketidakteraturan, ironis, fatalistik, maupun konyol juga bisa Grameds temukan lega buku Komedi Ala Politisi, Banyolan Politik Paling Konyol.

tombol beli buku

Kata-kata Jenaka dalam Bentuk Dialog

Selain berbentuk kata- kata menggelikan khas bapak-bapak dalam kalimat, banyak kembali alas kata-introduksi komikal
eksklusif kiai-buya dalam rang dialog ingin adv pernah?

74.

Ibu:
aku cak hendak ke dokter mata

Bapak: loh matanya kenapa?

Ibu:
entah kenapa tiap bentang dompet mengapa ga bisa tatap segala apa-apa

75.

Bapak:
gimana Ma,Kata tabib sira remai apa?

Ibu :Ga apa-apa pak,cuma sedikit stres, terus sama dokter dinasihatkan urut-urutan-kronologi ke mall
dan membeli semua barang yang diinginkan

Bapak:
besok kita ganti dokter lain

76.

Ibu:
Bapak bohong,waktu kita pacaran kok ga bilang kalau buya khalayak miskin

Kiai: lah, kan Bapak sejumlah berulang-ulang kalau Ibu adalah harta Bapak satu-
satunya, eh ibu lebih lagi bilang gombal

77.

Ibu:
Kemasan, coba dong kayak tetangga kita , kalau suaminya kepingin kerja istrinya dipeluk dan

dicium

Bapak: ya Bapak mau banget lah bu, tapi kalau Bapak cium istrinya, emang gak segala apa-
barang apa?

78.

Ibu:
Duh, Bapak ya enggak gelang kalau dapat uang bonus

Bapak: loh kan dah Bapak kasihin kemarin

Ibu:jikalau yang di asal lemari itu apa?

Bapak: nan mana?

Ibu:
amplop sejati

Buya: oh itu duit sial Bu

Ibu:
sial? Maksudnya?

Bapak: iya duit sial, udah disembunyikan eh masih tertangkap basah

79.

Anak:
Bu banyak cewek yang demen setimbang aku katanya aku ganteng

Bapak: boleh jadi suntuk bapaknya

Anak:
Tapi mereka serempak menjauh begitu senggang aku bokek

Ibu: Mungkin dulu bapaknya

80.

Sinse:
Suka-suka keluhan apa pak?

Kiai: Saya kacau dok,tiap menenggak kopi kok mata kanan saya kayak terserah yang nusuk-
nusuk gitu kemasan

Dokter:
Oh kalau gitu tulat pas minum kopi sendoknya disimpan ya pak

Buya: ya halangan

81.

Dokter:
bisa senggang keluhannya apa cangkang?

Bapak: ini dok, akhir-akhir ini saya jadi pelengah

Dokter:
oh gitu sejak pron bila bungkusan?

Bapak: Sejak kapan apanya? Beliau kali?

82.

Dokter :
Cak semau keluhan apa pak?

Bapak: Tiap awal bulan saya ngerasa sakit landasan

Dokter:
Sakitnya di mana pak?

Bapak: Di sini dok, tiap gajian dirampok istri
(Kiai menunjukkan dompet)

83.

Guru:
Belas kasihan buntelan, Anak bapak menyontek saat ulangan

Bapak: Wah jangan sumber akar nuduh

Guru:
ini buktinya, pertanyaan nomor satu, kapan perang Diponegoro terjadi, Budi

menjawab tak tahu, Anak asuh Buya lagi menjawab bukan tahu

Bapak: Lah, tapi itu ketel jawaban publik bu barangkali saja dapat menjawab itu

Guru:
Iya tapi pertanyaan selanjutnya, siapakah nama pahlawan yang berasal dari Kota

Bandung, Budi menjawab enggak Bapak saya

Buya: terus kalau jawaban anak asuh saya?

Suhu:
Enggak Bapaknya Fiil

Alas kata-prolog kocak menghibur

Dikala kelelahan kita rasa , disaat madya tergeletak hanya maka dapat hujan abu perkenalan awal-kata banyol nan
menyurutkan bisa bintang sartan obat ya kan.

Cukuplah kalau kata-kata lucu lagi kita bagikan pada teman-bandingan maka pahala kita berpunya
ganda karena membuat mereka senang juga.

84. “Jangan menyerah sedemikian itu semata-mata pada mimpimu, kesudahannya lanjutkan tidur”

85. “Aku tuh bukannya berat siku, hanya medium menghemat energi”

86. “Ada saatnya di suatu pagi kita menghadapi rasam terbalik, bangun lelah, tapi jikalau tidur malah segar”

87. “Cukup teman anjlok kita terlebih tertawa ,giliran handphone kita yang jatuh paniknya
setengah mati”

88. “Jika ada lomba malas dan saya menang? Maka saya kerjakan ngirim insan buat ambil
piala”

89. “Bikin semua orang suka itu langka, nan gampang itu bagi semua hamba allah marah”

90. “Melakukan soal matematika itu mirip nonton film barat tanpa tafsiran bahasa
Indonesianya”

91. “Dompetku tuh seperti bawang, pas dikupas bikin berderai-derai air mata

92. “Kelihatannya saya sedang diam saja, padahal di pengarah saya sibuk sekali”

93. “Aneh ya, malam perian kita susah tidur, pagi perian malah susah bangun”

94. “Lain perlu takut menggapai Mimpi, selama masih bisa tidur”

95. “Sukses itu tak dilihat pecah hasil yang dicapai, tapi cara kamu menggapainya”

96. “Kerja itu mengawalinya malas, begitu dikerjakan susah berhentinya”

97. “Kami penduduk orang miskin cinta menolak keras orang nan suka pergi pas cangap-
sayangnya”

98. “Duduk di kursi pelaminan itu gampang, nan susah nyari khalayak yang mau duduk di
sebelahnya”

99. “Bahagia itu begitu sederhana, begitu kamu jalan sama pacar baru, eh start-tiba mantan
lewat sendirian”

100. “Belajarlah puas bulu cigak,biarpun tersembunyi dan terhimpit namun tegar
berdiri dan besar perut tumbuh pula”

buku quotes

200 Quotes Pembingkai Mimpi

Quotes for muslim

Quotes for Muslim

kumpulan quotes dari komik

Kumpulan Quotes berpokok Komik @SI_BEDIL

super leadership quotes

Super Leadership Quotes

Padalah itu dia
100 pembukaan-kata lucu
yang bisa kamu gunakan untuk membuat seru percakapan dalam
grup chatting dan wahana sosial. Kalau berbagi tip kita belum dapat , bagaimana kalau kita
berbagi kata-introduksi lucu semata-mata. Ingat, barang bisa jadi bisa membahagiakan makhluk bisa maka siap-
siap dapat pahala.

Buku & Quotes Nan Lainnya

1. Trik

  • Taktik Quotes
  • Ki akal Kamus Bahasa Inggris
  • Trik Puisi
  • Buku Kamus Bahasa Arab
  • Buku Jack Ma Memoar
  • Buku Jokowi

2. Quotes dan Kata Bijak Lainnya

  • 23 Karya Puisi Chairil Anwar
  • Prolog-Kata Bijak Islami
  • Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris
  • Kata-introduksi Banyol Gokil
  • 179 Perkenalan awal-kata Cinta Romantis
  • Alas kata-Kata Bijak Tentang Perjuangan
  • 115 Kata-Perkenalan awal Keren
  • Kata-Alas kata Tersentuh perasaan Sering
  • Kata-Prolog Sedih Menyentuh Hati
  • Pengenalan-Alas kata Bijak Untuk Anak asuh
  • Pembukaan-Pembukaan Bijak Untuk Diri Sendiri
  • Perkenalan awal-Kata Bijak Berkelas
  • Kata-Alas kata Bijak Dalam Ikatan
  • Prolog Perkenalan awal Karma
  • Kata Kata Ketika Keridaan Tidak Dihargai
  • Kata Perkenalan awal Mengias
  • Prolog Menyindir Teman yang Bersusila
  • Perkenalan awal Dur Pagi Hari Islami
  • Kata Mutiara Cinta kerjakan Kakak alias Adik
  • Caption Kata-Alas kata Bijak Singkat
  • Kata-Alas kata Kenangan
  • Kata-kata Kelulusan
  • Prolog Ki dorongan Burung laut
  • Kata-Kata Burit
  • Ucapan Selamat Pagi Emosional
  • Ucapan Selamat Menikah Bahasa Arab
  • Bacot dan Kata-Kata Musim Valentine
  • Quotes Islami Singkat
  • Quote Gecul Singkat
  • Quotes Persahabatan
  • Quotes Adapun Buku
  • Quotes Wanita Mahal Di Mata Laki-laki
  • Ucapan Selamat Menikah Islami


Tebak-tebakan Lucu

Tebak-tebakan Kocak PPKM

Berbicara tentang pandemi Covid-19 pasti tidak asing untuk kita dengar tak? Intim dua tahun kita melewati pandemi ini dengan banyak sekali solusi yang dihadirkan, seperti
lockdown
domestik, psbb, ppkm, dan enggak sebagainya.

Daripada grameds pusing mikirin solusi yang tak tandang usai. Lebih baik simak sangka-cangkrim lucu dari singkatan ppkm berikut ini. Dijamin bisa bikin beliau senyum-senyum sendiri deh.

1. “Asosiasi Pendekatan Kemudian Menghilang”
2. “Pelan-Alun-alun Kesuntukan Money”
3. “Kontak Penasaran Kemudian Menjauh”
4. “Alun-alun-Tanah lapang Kamu Melebar”
5. “Pernah Pendekatan Abnormal Maksimal”
6. “Pelan-Pelan Kamu Meng Ghosting”
7. “Pemberlakuan Pembatasan Komunikasi Mantan”
8. “Pernah Percaya Kemudian Menyesal”
9. “Pernah Putus Kembali Mesra”
10. “Perbanyak Pergi Ke Masjid”
11. “Kombinasi Peduli Kemudian Menghilang”
12. “Pengen Dekap Sira Mas”
13. “Pernah Pacaran Kemudian Menyesal”
14. “Pernah Terpotong Karena Mengalah”
15. “Gabungan Putus Karena Martabak”
16. “Pelan-Pelan Kita Menjarang”
17. “Pengen Pepet Anda Mulu”
18. “Penjelasan Perencanaan Kapan Menikah”
19. “Manah Pilu Karena Merindu”
20. “Koalisi Beriktikad Kemudian Merana”

Sangka-teka-teki Jenaka Ii kabupaten di Indonesia

Indonesia yaitu negara yang terkenal akan keindahan pulau, budaya, ras, provinsi, dan lain sebagainya. Setiap keayuan pulau yang terdapat di Indonesia pasti memiliki ii kabupaten nan bisa dijadikan sebagai pusat wisata.

Tidak hanya sebagai pusat wisata saja, namun daerah tingkat-kota tersebut mempunyai keunikan keunggulan berbunga singkatan-akronim jenaka yang diberikan oleh para netizen loh.

Sudah tidak sabar bagi membacanya, yuk simak dengan baik. Kiranya terpesona ya!

1. Semarang: “Sendirian menanggung rasa sayang”
2. Bengkulu: “Bareng aja dulu siapa tau ke penghulu”
3. Kediri: “Kelamaan seorang”
4. Jogja: “Oponen orang gue asuh”
5. Rembang: “Remahan hati yang bimbang”
6. Manokwari: “Menghalangi luka nan kau bawa kemari”
7. Bekasi: “Beneran kasih lever tapi sampai-sampai pergi”
8. Tembalang: “Tempel terus baru bilang sayang”
9. Surabaya: “Susah rasanya bahagia dengannya”
10. Palembang: “Pacaran lama bererak tumbang”
11. Salatiga: “Salah aku jadi individu ketiga”
12. Magetan: “Cak hendak move on eh keinget eks”
13. Bandung: “Baper yang tak bisa dibendung”
14. Jepara: “Jelas cintaku padamu tidak pura-pura”
15. Purwakarta: “Jaring-jaring-pura ketawa sedangkan menderita”
16. Ceria: “Kurasa cintamu mumbung dengan modus”
17. Cileungsi: “Cinta leunyap karena martabat”
18. Cilacap: “Cinta lama yang tak terucap”
19. Pati: “Pastikan cinta kita sampai sepi”
20. Jakarta: “Jangan berkata besar perut sekiranya kau hanya berdusta”

Sangka-teka-teki Membawa gelak Bulan ampunan

Untuk grameds yang beragama mukminat tentu tak asing lagi dengan adanya wulan puasa atau ramadhan ya. Di wulan yang suci ini umat muslim akan kian intens untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Yang mahakuasa.

Selagi grameds mendekatkan diri kepada penciptanya, tidak suka-suka salahnya lakukan menghibur diri koteng dan sosok lain loh sambil menunggu masa cak bagi berbuka. Anda boleh mengaji pembukaan-kata gecul berikut ini untuk meredakan anak adam-orang terdekatmu.

Tunggu apa lagi, marilah lepaskan saja ketawamu!

1. “Kirain udah bedug burit, nggak tahunya setangga lagi jemur kasur”
2. “Diduga tidak kuat menunggu adzan burit, seorang jomblo nekat adzan sendiri”
3. “Percuma banyak yang ngajak buka puasa bersama kalau nggak ada yang ngajak hidup bersama”
4. “Selamat berbuka puasa. Apapun makanannya, yang utama jangan makan ati nanti nyesek”
5. “Berbukalah dengan nan sayang, karena nan manis aja belum tentu selalu”
6. “Situ optimistis tahun depan masih pengen puasa sendirian? Nggak bosen gitu doang diucapin selamat berbuka puasa sekelas iklan-iklan di tv?”
7. “Ya Halikuljabbar, jauhkanlah aku dari bencana warteg yang tertutup gorden”
8. “Di bulan puasa, entah kok suara seruan sembahyang bertambah dinantikan dan dirindukan daripada pacar”
9. “Puasa sebulan aja kok nggak lestari. Itu jomblo berabad-abad aja kuat”
10. “Sekarang mau jomblo ataupun pacaran sederajat aja. Sama-sama nunggu adzan maghrib”
11. “Hati-hati kalau lihat kecoa sepan siang. Orang puasa bisa liat kecoa kaya liat kurma”
12. “Berbukalah dengan aku. Karena selain manis, aku pula single”
13. “Berbukalah dengan nan halal karena yang manis belum tentu mau dihalalin”
14. “Es teh. Kemarin kau tampak biasa saja. Siang ini kau terbantah asing biasa!”
15. “Ngaku perjaka gaul, tapi puasa nya bolong”
16. “Ngeliat kamu bawaannya pengen ngabuburit. Ngajak buru kejar married.”
17. “Anda sengaja begadang pas puasa teko? Siang tidur, memadai bangun udah burit aja”
18. “Teh jambang udah. Teh poci udah. Teh manis udah. Teh Ha Er yang belum”
19. “Jenis makanan yang untuk kangen momen bulan puasa. Survey membuktikan: 0.5 persen makan gorengan, 1 tip makan temen, 98.5 tip makan siang”
20. “Pemaafan sedang puasa, jangan nawarin makan, minum, dan lainnya ya. Kalau dapat uangnya aja”

Kekuatan lawak di KBBI adalah: lucu; komikal.” image-0=”” headline-1=”h4″ question-1=”Segala yang dimaksud dengan orang yang humoris?” answer-1=”Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI, humoris ialah seseorang nan memiliki rasa kelucuan. Sementara, kelucuan sendiri bisa diartikan sebagai sesuatu yang lucu atau membawa gelak dan berbagai hal yang boleh lucu hati seseorang.” image-1=”” headline-2=”h4″ question-2=”Apa nan dimaksud dengan humor sedikit?” answer-2=”Selera humor rendah biasanya dialamatkan bikin mereka nan majuh tertawa receh, suka menertawakan hal-hal yang dianggap sebagian orang tidak cura. Terungku. Selera komedi terbatas biasanya dialamatkan bikin mereka yang kerap tertawa uang logam, gemar menertawakan situasi-hal yang dianggap sebagian orang tak lucu.” image-2=”” count=”3″ html=”true” css_class=””]

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini nan mengusung konsep B2B. Kami hadir bakal memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Dia. Klien B2B Perpustakaan digital kami membentangi sekolah, perhimpunan, korporat, sampai tempat ibadah.”

logo eperpus

  • Custom gelondong
  • Akses ke ribuan resep dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan kerumahtanggaan mengakses dan mengontrol bibliotek Beliau
  • Terhidang dalam podium Android dan IOS
  • Tersaji fitur admin dashboard untuk melihat laporan amatan
  • Laporan perangkaan cermin
  • Aplikasi tenang dan tenteram, praktis, dan efisien

Source: https://www.gramedia.com/best-seller/kata-kata-lucu/

Posted by: and-make.com