Kata Kata Gombalan Anak Timur

Gombalan bikin baper
ataupun gombalan maut adalah kata-kata berupa penghormatan maupun bujukan yang membuat “bahan” bersumber-bunga. Biar dianggap mengelakkan, nyatanya banyak makhluk masih menunggangi kaidah ini untuk rayu sosok idamannya.

Prolog-pengenalan romantis untuk pujaan hati bisa dianggap sebagai jurus PDKT, selain ngajak nonton film romantis atau kencan kulineran. Bukan namun gombalan cinta romantis, engkau juga boleh coba gombalan maut lucu, gombalan bucin, hingga gombalan uang kecil.

Pakai gombalan romantis Bahasa Inggris di Twitter atau WhatsApp bisa jadi andalan, tapi Kelereng sarankan cak bagi digunakan sesuai porsinya dan tak kerjakan mengotorkan orang lain!

Sonder berlama-lama pula, langsung aja simak antologi kata-kata rayuan maut bikin cowok atau cewek, gombalan gecul, gombalan cinta bakal baper, hingga gombalan Bahasa Inggris yang telah Guli siapkan di dasar ini.

1. Gombalan Maut Bahasa Inggris

Gombalan Bikin Baper 1

Sumber foto: Pixabay – Gombalan Bikin Baper

  1. “I’m not sure why you chose berpenyakitan, but I feel like the luckiest man in the world and I hope to live in a way that proves I deserve this honor.”

  2. “The way you look at berpenyakitan makes me feel strong, confident and like I can conquer the world and when I do, I will give it to you.”

  3. “When I’m in your arms, I feel safe, I feel loved and I feel like I am going to be protected from all the stones life can throw.”

  4. “Thank you for making me feel like the most beautiful woman in the world.”

  5. “The world may crumble around us, but I won’t notice because I will be looking into your eyes.”

  6. “I promise to always love you, even during football season.”

  7. “I don’t love you despite how weird you are. I love BECAUSE of how weird you are.”

  8. “I am so excited about discovering new things about you and exploring the world through your eyes.”

  9. “Whatever our souls are made of, his and mine are the same.”

  10. “But we loved with a love that was more than love.”

  11. “I must be in a museum. Because you’re trully a work of art.”

  12. “Are you Google? Because you have everything I am searching for.”

  13. “If love was a storybook, We’d met on the very first page.”

  14. “You may not be a painter, but you have colored my life colorful with your smile.”

  15. “Is your name Wifi? Because I am feeling a connection.”

Kepingin terlihat lebih
kece? Coba kamu kirim serangan
bencana maut
Bahasa Inggris
di atas, kepintaranmu akan kelihatan mendaki beberapa tingkat!

Gombalan ini sekali lagi boleh ia gunakan bagaikan caption IG Bahasa Inggris yang tak tetapi bikin kamu tampak pintar, tapi sekali lagi keliatan sentimental sekaligus humoris!

2. Gombalan Buat Salting

Gombalan Bikin Baper 5

Sendang foto: Pixabay – Gombalan Untuk Baper

  1. “Aku dapat minta tolong nggak? Bantu ambilkan hati aku yang roboh karena kamu.”

  2. “Aku pikir kamu bujang Sunda, tapi ternyata cowoknya aku.”

  3. “Semua yang berlebihan itu tidak baik, kecuali sayang aku ke ia.”

  4. “Ada lagu nan liriknya ‘lihat kebunku penuh dengan bunga’, tapi seandainya lihat kamu, malar-malar aku nan bersuka cita.”

  5. “Dia itu kayak kunci otomobil, jika hilang paniknya sungguh.”

  6. “Kamu itu kayak postingan Instagram, banyak yang suka, tapi banyak juga yang gak berani ngomong.”

  7. “Bisa bantu munduran dikit, gak? Soalnya cantik dia kelewatan.”

  8. “Kamu itu mirip Google, soalnya semua nan aku cari cak semau di kamu.”

  9. “Anda gak cak semau bedanya dengan KTP, soalnya berlaku untuk seangkatan hidupku.”

  10. “Tadi aku ke okulis, tapi dokternya lebih lagi bilang ada ia di mata aku.”

Gombalan sira belum bisa dibilang manjur takdirnya lain berbuah bikin doi salting tujuh keliling. Buat untuk beliau salting, kamu tak hanya harus melontarkan kalimat-kalimat emosional saja, melainkan kembali harus ampuh merangkai penghargaan yang lain bisa ditebak.

3. Gombalan Tentang Hujan

Gombalan Maut 26 Cf95c

Mata air foto: Glamour.com – Gombalan Bagi Baper

  1. “Tahu nggak paralelisme kamu seimbang hujan? Kalo hujan jatuh membasahi marcapada, kalo ia membuat turun hati.”

  2. “Hujannya diberi formalin barangkali ya, abadi banget sebagai halnya cinta aku ke dia nan selalu awet tak pernah cak jongkok kerjakan mencintaimu.”

  3. “Hitunglah ada berapa banyak rintik hujan nan turun, maka sebanyak itu pula rinduku nan sampai padamu.”

  4. “Hujan abu di rekata lilin lebah mengakibatkan genangan perasaan kangen yang mendalam akan kehadiranmu.”

  5. “Ketika hujan abu turun aku hanya ingin dirimu hadir lakukan menemaniku dan menghangatkan tubuhku.”

  6. “Ketika kau mencintainya dan kau doang dapat hujan abu, maka cintailah aku ibarat pelangimu.”

  7. “Aku ingin menjelma payung, tidak berarti aku kuat menahan gigilnya hujan angin; aku hanya ingin, kau selalu mengadem di dalam hatiku.”

  8. “Air hujan yang turun bisa hilang oleh perian, namun cintaku kepadamu tidak akan kombinasi habis oleh perian.”

  9. “Hitunglah ada berapa banyak rintik hujan nan drop, maka sebanyak itulah rinduku nan sebatas kepada dirimu.”

  10. “Beliau bagaikan hujan angin dan aku hanyalah rintik bumi yang kering, yang jikalau jatuh kamu sirami aku dengan rintik kepelesiran.”

Siapa yang suka hujan? Gerimis rintik-rintik yang menghujam Bumi ternyata dirindukan oleh banyak manusia karena berlimpah mewujudkan raga dan perasaan rileks.

Tak disangka, hujan juga menciptakan menjadikan suasana jadi romantis, sehingga mendorong seseorang untuk mengucapkan prolog-alas kata gombal dan godaan maut kepada pasangannya di paruh-tengah hujan abu.

4. Gombalan Bagi Baper buat Pacar

Gombalan Bikin Baper 3

Sendang foto: Pixabay – Gombalan Untuk Baper

  1. “Engkau tahu kepanjangan ngabuburit? Ngajak kamu lekas married.”

  2. “Sira itu sama kayak dosen killer ya, soalnya setiap lihat kamu bawaannya deg-degan.”

  3. “Kalau kamu Barcelona, aku Real Madrid. Kalau kita saling senang, ayo kita married.”

  4. “Kamu kayak mangga. Udah harum, manis kembali.”

  5. “Kita emang enggak seumuran, tapi bolehkah aku seumur hayat dengan sira?”

  6. “Rama-rama apa yang mewujudkan aku jadi berbangga? Kupunya tabo sebagai halnya kamu.”

  7. “Kamu orang Jawa, ya? Jawaban semenjak doaku.”

  8. “Dia kayak lagu Sheila on 7. Karena karunia terindah yang jalinan aku miliki.”

  9. “Adv pernah bukan bedanya 1990 sama 2022? Kalau 1990 itu narasi Dilan Milea, 2022 itu kisahan kita.”

  10. “Aku bukan Dora, tapi aku bisa explorer hatimu.”

Gombal ke inai yakni peristiwa nan wajar. Biasanya kata-introduksi gombalan ke pacar tak saja yang isinya emosional-romantisan. Ada juga
quotes
gombal yang bakal kamu senyum-senyum sendiri sampai ketawa.

5. Gombalan Maut Twitter

Gombalan Maut 4 53ef6

Sendang foto: Digital Trends – Gombalan Bikin Baper

  1. “Napas aku cak kenapa sesek banget, ya? Oh, iya, separuh nafasku, cerek, ada di kamu.”

  2. “Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.”

  3. “Aku rela ikut lomba lari keliling bumi, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.”

  4. “Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan.”

  5. “Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme yang gak akan nongkrong sampai mati.”

  6. “Sedalam-dalamnya Palung Mariana, makin internal perasaan cintaku padamu.”

  7. “Biarpun anda gembrot, tapi anda tetep muat kok turut di hatiku.”

  8. “Kamu itu kayak restoran Padang. Sederhana, tapi berkualitas.”

  9. “Bersisa lama mendiamkan, jangan salahkan seandainya tergantikan.”

  10. “Matahari dapat bersinar terik, tetap anda yang paling kecil menarik.”

  11. “Kamu boleh mengapa dulu di hatiku tanpa bayar. Cintaku free untukmu.”

  12. “Kalau ia jadi Indomaret, aku rela bintang sartan Alfamart, biar bisa deketan terus ekuivalen kamu.”

  13. “Jangan sedih kalau merasa gendut, engkau tetap muat kok di hatiku.”

  14. “Ia sebagai donat, yang selalu mengembangkan bosor makan di hatiku.”

  15. “Kalau sira jadi wajan sensual aku rela jadi mentega. Karena aku selalu meleleh ada di dekatmu.”

  16. “Sekiranya naik dalang seimbang beliau pasti ditilang deh. Soalnya kita morong bertiga: aku, beliau, dan cinta kita.”

  17. “Jika aku diminta bilang ke seluruh dunia kalau aku sayang engkau, aku cuman bagi bisikin ke kamu aja. Soalnya ia yakni duniaku.”

  18. “Kenapa kita cuman dapat lihat pelangi secarik lingkaran? Karena setengahnya lagi ada di mata kamu.”

  19. “Ia nggak capek lari-lari terus? Soalnya kan anda udah lari-larian di pikiran aku?

  20. “Layak harga bensn iaja yang drop, perasaan beliau ke aku jangan.”

Anak Twitter pasti mau gombalannya beda dari yang lain sama dengan kata-pembukaan Fiersa Besari nan comar berkesan, ketel? Makara, pakai
gombalan maut Twitter
di atas.

6. Gombalan Receh

Gombalan Bikin Baper 10

Sumber foto: Pixabay – Gombalan Untuk Baper

  1. “Kamu itu kayak standard, durja cantikmu selalu berkibar di hatiku.”

  2. “Kamu tau gak? Kenapa kalau aku memahfuzkan lihatnya ke atas? Soalnya takdirnya merem sambil kebayang wajahmu.”

  3. “Apa bedanya kamu sama PKI? Kalau PKI kan komunis, kalau kamu kok manis?”

  4. “Jikalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dahulu, minta surat pas tidak ki berjebah.”

  5. “Kamu tuh kayak warteg, terlambat tapi berkualitas.”

  6. “Cintaku ke kamu tuh berlimpah kecoa. Ga punah dimakan zaman”.

  7. “Kamu pesulap, ya? Soalnya pas aku lihat kamu, orang-turunan di seputar kita bintang sartan menghilang.”

  8. “Aku bakalan berhenti burung laut sama anda kalo gajah udah dapat kacau seorang.”

  9. “Maaf, apa saya kenal ia? Soalnya sira mirip pacar saya seterusnya.”

  10. “Kamu itu di ibaratkan sama dengan upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.”

  11. “Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja telah mengguncang hatiku.”

  12. “Rindu kamu tuh kayak pas balon hijau letup. Bikin hatiku sangat kacau.”

  13. “Aku dulu ketemu malaikat, katanya Tuhan kembali cari bidadarinya nan kabur. Tapi waktu ini udah ketemu nih di depan aku.”

  14. “Abis hujan kok nggak ada pelangi, ya? Oh, ternyata pelanginya pindah ke mata kamu.”

  15. “Beliau silam pasti pecandu biyband SM*SH, ya? Soalnya hatiku cenat-cenut tiap terserah ia.”

  16. “Pelukis hobinya melukis pemandangan, kalau aku hobinya melukis masa depan setimbang dia.”

  17. “Aku bertambah suka memanjatkan perkara bersumber pada anggur, maka itu aku makin doyan ngapelin beliau dari puas ngaggurin kamu.”

Meski proses PDKT atau gayutan asmara kamu sama sang doi nggak gitu-gitu aja, terkadang dia juga perlu buat memberikan sedikit bumbu komedi atau receh di dalamnya.

7. Tebakan Gombal Bikin Baper

Gombalan Bikin Baper 13

Sumber foto: Pixabay – Gombalan Bagi Baper

  1. “Kamu senggang kenapa menara pisa benyot? Karena ketarik seimbang senyummu.”

  2. “Salep apa nan bikin luka tambah parah? Salepas kau pergi, ku masih bertarget kau pun.”

  3. “Barang apa bedanya ia sama kipas? Kipas dapat bikin angin, kalau kamu bisa bagi angen.”

  4. “Apa bedanya jam tembok setolok kamu? Kalau jam dinding di dinding, kalau dia dipajang di hati aku.”

  5. “Kucing barang apa nan super romantis? Kucingta padamu.”

  6. “Sira tau kenapa aku lupa caranya ngiket benang sepatu? Karena aku terlalu sibuk ngiket lever kamu.”

  7. “Minyak, minyak segala apa yang bagi aku bahagia? Minyaksikan kita duduk berdua di pelaminan.”

  8. “Apa bedanya kamu sama buku? Seandainya pokok jendela bumi, seandainya kamu duniaku.”

  9. “Segala bedanya mandolin sama kamu? Kalau gitar dipetik, kalau kamu nan paling rupawan.”

  10. “Segala apa perbedaan kamu sama jam 12.00? Jam 12.00 kesiangan, kalau kamu itu kesayangan.”

Kalau kamu mau gombalin perempuan incaran, dia bisa juga pakai gaya ala tebakan gitu. Selain lain monoton, juga terdengar menentramkan sebagai halnya contoh di atas!

8. Gombalan Maut Kerjakan Klepek

Gombalan Bikin Baper 7

Sumber foto: Pixabay – Gombalan Bikin Baper

  1. “Kedudukan makan lama makin antik, beliau makin lama bertambah cantik.”

  2. “Tanggal merah sekalipun aku tidak liburan memikirkan kamu .”

  3. “Cintaku padamu bagai mencirit. Bukan bisa kutahan, terus keluar begitu saja.”

  4. “Jangan GR, deh. Aku kangen beliau sedikit aja cak kenapa. Sedikit berlebihan maksudnya.”

  5. “Kalo makara superhero, sira boleh duga aku mau jadi apa? Jadi YourMan.”

  6. “Cinta dan sayangku ke ia itu ki berjebah kuku. Meskipun dipotong, tetep tumbuh terus.”

  7. “Perian Minggu itu
    weekend,
    tapi takdirnya cinta kita
    will never end.”

  8. “Kalo kamu wajan, aku itu margarine. Deket kamu aku kabur.”

  9. “Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, lauk di laut dan cintaku kepada ia.”

  10. “Aku luang kita tak seumuran, tapi aku ingin segolongan hidup dengan kamu”.

  11. “Aku dan ia itu bak laptopku dan wifi cafe depan flat. Udah auto connect.”

  12. “Kenalin, namaku Dion.
    Dionly man for you.”

  13. “Gimana kalau kita berkomplot jadi pencuri? Aku mencuri hati dia, anda mencuri hati aku.”

  14. “Pasir berpindah, pantai tegar di situ. Waktu berubah, kasihku tetap untukmu.”

  15. “Cak semau ranting, terserah kayu.
    I am nothing without you.”

  16. “Barang apa bedanya kamu dengan Borobudur? Kalau Borobudur itu candi, sekiranya kamu itu madat.”

  17. “Kamu itu sama dengan skripsi. Sulit dimengerti, tapi harus diperjuangin demi masa depan.”

Tidak gombalan namanya kalau lain mampu bikin sang doi klepek-klepek. Sahaja, biar sesuai dengan yang diharapkan, anda juga harus pintar dalam menyusun alas kata-katanya! Koleksi perkenalan awal-kata
alai-belai maut cak bagi klepek
di atas bisa juga dijadikan
caption
IG.

9. Gombalan Maut Bagi PDKT

  1. “Jikalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan silam. Minta surat keterangan tidak mampu.”

  2. “Orangtuamu pengrajin bantal, ya? Karena terasa nyaman takdirnya di dekatmu.”

  3. “Cintaku padamu sebagai halnya utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.”

  4. “Lihat kebunku penuh dengan rente, lihat dirimu aku bersenang hati.”

  5. “Kamu itu sebagai halnya garam di lautan, enggak tampak tapi akan gelojoh suka-suka lakukan selamanya.”

  6. “Cintaku padamu sebagai halnya ban kereta api, tidak sangkutan kempes.”

  7. “Angkutan kota jauh sanding 3 ribu, kalau kamu jauh rapat persaudaraan ya di hatiku.”

  8. “Ngemil apa nan paling lemak? Ngemilikin kamu sepenuhnya.”

  9. “Meskipun kurus, anda yaitu hal terberat nan ada di hatiku.”

  10. “Rasa sayangku ke engkau kaya pas
    power rangers
    musim gak terserah monster, nggak berubah.”

  11. “Cintaku ke beliau tuh kayak WA hoax dari emak-induk, pokoknya gak ada habisnya.”

  12. “Kamu tuh kayak sado di kota pada hari Minggu, khas.”

  13. “Aku butuh kipas nih. Iya, kipastian dari kamu.”

  14. “Aku hanya ingin hidup cukup. Patut lihat ia senyum setiap hari untuk aku.”

  15. “Cintaku padamu itu andai utang. Awalnya mungil, didiemin, tau-tau jadi gede seorang.”

  16. “Sekiranya aku disuruh ngelupain engkau, aku kepingin ke Kelurahan. Iya, Mau minta Surat Deklarasi Bukan Berlambak.”

  17. “Cuka apa nan rasanya manis? Cuka cama kamu.”

Kembali PDKT sama gebetan terus anda keruh bagaimana caranya bagi merayu si doi cak agar gemar selaras kamu? Tak perlu mencacau! Dia boleh coba memikat pakai kata-pembukaan
gombalan baper buat PDKT
di atas.

10. Gombalan Komikal Buat Baper

  1. “Cintaku padamu seperti ketinggalan, awalnya mungil, didiemin, tau-tau gede sendiri.”

  2. “Yang kamu lihat di lemari pendingin, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu.”

  3. “Jikalau kamu bintang sartan senar gitar listrik, aku nggak mau kaprikornus gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin sira.”

  4. “Sekiranya hitungan satu sampai sepuluh, cintaku memadai nomor dua, yaitu dualem banget.”

  5. “Jepang bagi robot. Jerman bagi mobil. Kamu untuk kangen.”

  6. “Apartemen joglo ada di Jogja, kalau beliau jomblo, kabarin ya.”

  7. “Tanggal merah sekalipun aku tidak perlop untuk merenungkan kamu.”

  8. “Dia memang seperti lempeng bumi, gelesot sedikit saja mutakadim menggoncang hatiku.”

  9. “Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap lilin lebah aku bisa silam depan rumah beliau.”

  10. “Jika sira soal berapa boleh jadi kamu menclok ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, lain menyingkir-memencilkan sih!”

  11. “Biarpun jarak kita bagai syamsu dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang listrik hatimu berintervensi dengan hatiku.”

  12. “Handphone sahaja sanggup simpan foto sampai beribu-mili, hari doang kerjakan menggudangkan aku, hati dia nggak sanggup sih.”

  13. “Turunan kurus itu setia, makan aja tidak pernah tambah malah pasangan.”

  14. “Kalo nanti malam ada pocong ngintip di lubang angin, jangan mengirik yah, ia memang sengaja aku suruh untuk jagain kamu bobo.”

  15. “Turunan kurus itu setia, makan aja tidak koneksi tambah apalagi lawan.”

  16. “Berbunga pada aku daftar kaprikornus member
    boy band, mending aku daftar jadi
    your boyfriend.”

  17. “Takdirnya kamu senar mandolin, aku nggak ingin jadi gitarisnya. Soalnya aku nggak kepingin mutusin kamu.”

  18. “Jerman bagi mobil, Jepang bikin robot, sira bikin rindu.”

  19. “Aku tanpa anda bagaikan ambulans tanpa uwiw-uwiw.”

  20. “Segala pertepatan kamu sama bedak orok? Sama-proporsional
    My Baby.”

Kebanyakan, kita suka setara tampin nan lucu dan humoris. Bahkan detik berusaha ngegombal pun menyelipkan unsur komedi berupa kata-kata lucu. Berbarengan aja, pakai
gombalan lucu
yang ada di atas.

11. Gombalan Maut Bakal Baper

Gombalan Bikin Baper 11

Sumber foto: Pixabay – Gombalan Bikin Baper

  1. “Aku harap kamu jangan perpautan menjauhi lagi. Sebab jika aku berpisah denganmu sedetik saja, rasanya ibarat 1.000 tahun lamanya.”

  2. “Coba kamu lihat matahari tergenang, beliau begitu luhur, centung? Namun, keindahannya tidak dapat membandingbanding ketampanan dirimu.”

  3. “Sejak mengenalmu, bawaannya aku pengen belajar terus. Belajar menjadi yang terbaik bakal kamu.”

  4. “Di atas langit masih ada langit, tapi di asal langit masih ada aku yang menganakemaskan beliau.”

  5. “Mungkin aku kiper terburuk sedunia, merelakan kamu membobol kayu acap kali dengan cintamu.”

  6. “Kau memang enggak yang pertama, tapi aku berpengharapan kau adalah nan ragil untukku.”

  7. “Setiap melihat senyumanmu aku bisa merasakan hangatnya mentari. Setiap melihatmu tertawa aku sebagaimana melihat indahnya bintang.”

  8. “Aku senggang satu jam itu 60 menit dan suatu menit itu 60 momen. Tapi aku gak wasilah tahu kalau satu ketika tanpa kamu itu seperti seumur hidup.”

  9. “Aku mau cinta kita seperti pelajaran rekaman nan majuh dikenang sampai akhir hayat.”

  10. “Dia adalah terang yang akan selalu menyinari hatiku. Tanpamu hidupku nol dan tak ada apa-apanya.”

  11. “Almalik itu suka pamer ya? Makanya Anda ciptain kamu buat buktiin bahwa kamu ciptaan-Nya yang paling lengkap.”

  12. “Aku tidak mohon wulan atau bintang kepadamu. Cukup temani aku di bawah cahayanya.”

  13. “Jika suah bersamamu, rasanya aku cak hendak menghentikan waktu. Sebab rasanya tahun menjadi cepat berlalu.”

  14. “Berulang tahun memang menyenangkan. Tapi makin menyenangkan pula kalau berulang mana tahu kali bersamamu.”

  15. “Walaupun aku sudah dewasa, tapi aku nggak bisa arwah mandiri. Buktinya aku nggak bisa hidup tanpa kamu.”

Tujuan gombal pelecok satunya ialah cak bagi pasangan jadi baper. Dengan bermodal kata-kata bucin yang buat baper, beliau dijamin dapat rampas hatinya!

12. Gombalan Maut Perbedaan

  1. “Segala apa bedanya tanggal 28 sama 29 Oktober? 28 Oktober itu Sumpah Perjaka kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu.”

  2. “Barang apa bedanya Monas setimbang kamu? Jikalau Monas hak pemerintah, takdirnya dia milik aku.”

  3. “Apa bedanya cincin sama kamu? Kalau gelang-gelang melekat di deriji, kalau ia melekat di hati aku.”

  4. “Apa bedanya jam dinding seimbang dia? Kalau jam tembok dipanjang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku.”

  5. “Apa bedanya kamu selevel modem? Modem terkoneksi ke internet, kalo beliau terkoneksi ke hatiku.”

  6. “Barang apa bedanya engkau sejajar kipas? Kipas bisa untuk angin, kalo beliau dapat bakal kangen!”

  7. “Barang apa bedanya kamus sama lukisan? Lukisan tambah lama tambah antik, kalo sira tambah lama tambah elok.”

  8. “Barang apa bedanya sira dengan pencucuk jam? Jikalau penusuk jam muterin angka. Kalau ia muterin pikiran aku terus.”

  9. “Segala bedanya kamu sama Jobstreet? Kalau Jobstreet cak bagi aku kepingin melamar kerja, kalau kamu buat aku ingin melamar ke orangtuamu.”

  10. “Barang apa bedanya jam 12.00 sama sira? Sekiranya bangun jam 12.00 kesiangan, kalau beliau kesayangan.”

  11. “Apa bedanya ia ekuivalen spidol permanen? Kalau spidol permanen nggak boleh dihapus di papan catat. Sekiranya kamu nggak bisa dihapus di hati aku.”

  12. “Barang apa bedanya kamu sama tas? Kalau tas ditenteng, kalau kamu digandeng.”

  13. “Apa bedanya kamu sekelas bintang? Kalau bintang menerangi lilin batik, kalau kamu mencahayai hidupku selamanya.”

  14. “Apa bedanya daun dama kamu? Sekiranya daun jatuhnya ke persil, kalau kamu jatuhnya ke hati aku.”

  15. “Barang apa bedanya aku sama Jawa Barat? Jikalau Jawa Barat ada Sukabumi, kalau aku Doyan Kamu.”

Salah satu jenis gombalan yang paling populer yaitu menyangkut dengan perbedaan. Ibarat, adv pernah nggak perbedaan kamu sekufu bintang? Sekiranya tanda jasa ada di langit, seandainya kamu suka-suka di hatiku!

13. Gombalan Maut Buat Gebetan

Gombalan Bikin Baper 4

Perigi foto: Pixabay – Gombalan Bikin Baper

  1. “Kalau aku makara wakil rakyat sepertinya aku bakal gagal, deh. Gimana aku mikirin rakyat, jika yang ada dipikiranku hanyalah KAMU.”

  2. “Kursi makin lama makin antik. Sekiranya kamu makin lama makin cantik.”

  3. “Jika anak adam kebutuhan primernya ada tiga, yaitu sandang, pangan dan papan. Selisih kalau aku: kamu, kamu, dan engkau.”

  4. “Kamu tau nggak kenapa kalau aku menghafal sesuatu lihatnya ke atas? Soalnya jika merem langsung kebanyang wajahmu.”

  5. “Bagaimana kalau kita berdua makara komplotan perompak? Aku menjarah hatimu dan sira menggarong hatiku.”

  6. “Malam apa yang paling mulia? Malamar dia.”

  7. “Berlatih apa yang paling aku gemar? Berlatih mencintaimu setulusnya.”

  8. “Nasi uduk mana yang minimum enak di marcapada? Uduk berdua denganmu di pelaminan.”

  9. “Tetek apa yang indah? Susungguhnya aku gegares sira.”

  10. “Kuda, kuda apa yang untuk seneng? Kudapat pacar sepertimu.”

  11. “Panda, panda apa yang bikin seneng? Pandangin kamu setiap hari.”

  12. “Kenapa seandainya mengaram kamu rasanya kayak melihat lowongan kerja ya? Karena bawaannya pengen ngelamar.”

  13. “Kalau pidato butuh skripsi, kalau kita butuhnya resepsi.”

  14. “Tetek apa yang bikin bahagia? Dancow, soalnya Dancow hadir memungkiri segalanya menjadi kian indah.”

  15. “Sejak kapan dia makara penari? Sebab, bayanganmu selalu menari-nari di benakku.”

Sira belum punya pasangan tapi punya gebetan nan sedang didekati? Coba pakai jurus seribu
gombalan baper kerjakan gebetan
nan Guli sediakan di atas!

14. Gombalan Kerjakan Baper ala Denny Cagur

  1. “Di Bogor suka-suka pedati bisa merayang. Tapi itu nggak berharga, nan terdepan itu sira luang kalau aku sayang banget selaras kamu.”

  2. “Misal sebuah jam, kamu itu batrenya. Soalnya sahaja kamu yang dapat menciptakan menjadikan pencucuk-jarum cintaku berputar.”

  3. “Kamu kepingin nggak jadian sebabat aku? Jangan juah mahal, tubin aku cicil, lho.”

  4. “Jikalau engkau jadi maling, aku akan bintang sartan hansipnya. Iya, karena sampai pron bila pun aku akan ngejar-ngejar kamu.”

  5. “Musim Ahad itu
    weekend. Meski LDR, cinta kita
    will never end.”

  6. “Aku harap kamu munduran dikit. Iya, biar aku yang jadi imam kamu.

  7. “Privat catur kenapa tidak ada baginda? Karena wanita memang tidak untuk dipermainkan.”

  8. “Aku pengen banget duduk berdua sebabat anda terus orang-orang di sekeliling kita pada bilang: Resmi!”

  9. “Sira setolok kemerdekaan itu setimpal, sejajar-sama harus diperjuangkan.”

  10. “Cita-cita kamu pasti pengen bintang sartan pramugari, ya? Karena kalau aku bersama kamu hatiku terasa histeris.”

  11. “Anda sekali-bisa jadi coba rasain jadi aku, deh. Sira rasain gimana sayangnya aku ke kamu.”

  12. “Muka kamu itu kayak martabak. Iya, SPESIAL.”

  13. “Kamu nggak usah berdiri ya, karena tangan aku diciptakan lakukan mengenggam tangan kamu.”

  14. “Maafin aku ya, aku bau kencur kenal tapi udah sinkron comar sama kamu.”

  15. “Aku kasih tahu ya, orang kayak engkau jangan pergi ke yojana bunga. Soalnya tegak bunganya layu karena rendah diri kalah rupawan sekelas sira.”

Tak semata-mata juara melucu, dalam sejumlah programa televisi yang kamu bintangi, Denny Cagur juga comar melontarkan kalimat-kalimat gombalan nan besar perut bikin baper artis cakap.

Gombalan ala Denny Cagur pun terdengar khas karena kerap diselingi dengan celetukan unik namun tegar terdengar romantis.

15. Gombalan Maut Bikin Baper Sangat Chat

  1. “Cowok: Aku boleh ngikutin kamu ga?

    Cewek: Emangnya kenapa?

    Cowok: Soalnya pembukaan mama mimpi itu harus dikejar.”

  2. “Bujang: Mau tukeran tulang ga setimbang aku?

    Nona: Hah? Gimana maksudnya?

    Perjaka: Aku jadi tulang punggungmu, sira makara tulang rusukku.”

  3. “Cowok: Aku mau kita kayak A//mart dan I//maret deh

    Cewek: Maksudnya musuhan gitu?

    Bujang: Enggak, maksudnya selalu berdampingan gitu.”

  4. “Teruna: Kamu kemarin kesandung, ya?

    Cewek: Hah? Tidak, cak kenapa

    Cowok: Beneran, kesandung dari langit suntuk terban ke Bumi.”

  5. “Pemuda: Ngaku, sebenarnya beliau punya kekuatan super kan?

    Cewek: Enggaklah, faedah segala apa coba

    Cowok: Buktinya setiap aku lihat wajahmu, waktu terasa mengetem.”

  6. “Teruna: Kamu jangan lewat jembatan Ancol ya

    Amoi: Karena jangkar, ya?

    Cowok: Bukan, akan datang si Manis Jembatan Ancolnya minder karena kalah manis sederajat kamu.”

  7. “Cowok: Bapak kamu …

    Gadis: Kenapa bapak aku?

    Teruna: Bapak ia mau ga jadi poyang untuk anak-anak kita nanti?”

  8. “Cowok: Kamu dapat diem ga sih!

    Cewek: Lah aku dari tadi diem, cak kenapa

    Cowok: Maksudnya diem aja di hati aku, tak usah ke mana-mana.”

  9. “Teruna: Durja dia kayak lagu Beradab Bukan Gentar

    Perawan: Kenapa emangnya?

    Cowok: Setinggi-sama kerjakan sukma.”

  10. “Bujang: Kalau kamu jatuh ke kanyon lain lakukan aku tolongin

    Perempuan: Loh kok gitu?

    Cowok: Soalnya bidadari kan punya sayap”

  11. “Bujang: Kamu tau nggak bedanya ia sama kuda?

    Amoi: Enggak, emang apa?

    Pemuda: Kalau aswa dinaikin, sekiranya beliau dimilikin”

  12. “Cowok:” Segel tangannya mengapa lucu? Boleh minta nggak?

    Perempuan: Buat apa, ya?

    Teruna: Lakukan tanda tangan di anak kunci perantaraan sama aku.”

  13. “Cowok: Anda kenal mama papa aku nggak?

    Gadis: Enggak

    Cowok: Seandainya belum kenal, tulat aku kenalin kamu ke mereka, ya?”

  14. “Jejaka: Kamu punya lem?

    Kuntum: Enggak. Buat apa?

    Cowok: Untuk ngelem lever kita supaya beraduk.”

  15. “Jejaka: Iwak apa nan bikin baper?

    Cewek: Apa tuh?

    Teruna: Ikan stop loving you, babe.”

  16. “Cowok: Kamu itu mirip kamus, ya?

    Cewek: Kok gitu?

    Pemuda: Karena kamu mutakadim menambah arti dalam hidupku.”

  17. “Cowok: Ia waktu ini pasti capek, cerek?

    Dayang: Kenapa gitu?

    Cowok: Karena beliau sudah lalu berjalan di pikiranku sejauh hari.”

  18. “Cowok: Kamu luang saat dalam hidupku nan paling berkesan?

    Nona: Segala tuh?

    Jejaka: Saat menghabiskan perian denganmu.”

  19. “Cowok: Anda itu penjelajah waktu, ya?

    Perempuan: Mengapa gitu?

    Bujang: Soalnya aku milihat dirimu di tahun depanku.”

  20. “Cowok: Kenapa Ultraman bunyinya ‘tinung-tinung’?

    Nona: Kenapa tuh?

    Cowok: Karena sekiranya bunyinya ‘love you love you‘ itu aku ke dia.”

Beliau tipe basyar yang nggak berani buat ngegombal pasangan secara langsung karena pemalu? Tenang, beberapa
gombalan baper lewat chat
di atas bisa dipakai di petisi
chatting
apapun!

16. Gombalan Cak bagi Baper di Chat WA

  1. “Aku mohon jangan jalan-kronologi terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.”

  2. “Aku mau bersamamu hanya privat 2 hari, yaitu saat ini dan selamanya.”

  3. “Mungkin aku ditakdirkan buta, buta bikin menyibuk wanita lain selain dirimu. I love you.”

  4. “Aku hanya ingin atma cukup. Cukup lihat senyummu saban hari.”

  5. “Tau nggak kenapa donat cerbak bolong tengahnya? Karena nan utuh dan melingkar semata-mata cintaku untukmu.”

  6. “Huft, capek kerja seharian, tapi kok aku gak ada capeknya ngangenin kamu ya?”

  7. “Surat ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh.”

  8. “Rasa belalah aku ke sira layaknya Power Rangers kalau pun nggak suka-suka monster. Nggak berubah.”

  9. “Kemaren aku lolos audisi Boyband, tapi aku batalin soalnya aku makin demen kaprikornus Boyfriend sira.”

  10. “Aku gak nyari cinta, yang kucari itu ia.”

  11. “Anda menyinar makin terang dari bulan di lilin lebah paling cahaya, dan kamu lebih menyinar dari matahari di hari yang lain kelam.”

  12. “Rasa sayang aku ke ia layaknya Power Rangers jikalau lagi nggak suka-suka monster. Nggak berubah.”

  13. “Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan beliau.”

  14. “Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kerdil, didiemin, tiba-tiba gede sendiri.”

  15. “Ia itu kayak warteg, keteter belaka berkualitas.”

  16. “Kalau sama kamu bawaannya bintang sartan pengen membiasakan terus. Sparing menjadi yang terbaik buatmu.”

  17. “Sira pasti senang Sherina ya? Soalnya kamu cerbak permulaan dan terakhirku.”

  18. “Kamu itu seperti lempeng bumi. Bergerak minus saja sudah mengguncang hatiku.”

  19. “Bisa bentang Google Maps? Soalnya sepertinya aku tersesat di matamu.”

  20. “Jangan GR deh. Aku kan ribang kamu cuman tekor. Sedikit jebah maksudnya.”

Hobi
chatting
di WhatsApp ekuivalen pasangan alias gebetan? Coba deh
gombalan maut WA
di atas, karuan bakalan bikin doi klepek-klepek! Dia lagi boleh posting gombalan baper ini sebagai status WhatsApp, loh!

Gombalan Maut Weduk Terbaru 2022 Lainnya

17. Gombalan Maut Pertanyaan

  1. “Cecak apa nan bikin antap? Cecak napas liat senyummu.”

  2. “Kalau hemat pangkal kaya, kalau dia? Pangkal hatiku.”

  3. “Sira tahu gak kupas segala apa yang paling menyenangkan? Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.”

  4. “Main-main apa nan gak bakal bosan? Mainatap indahnya senyuman wajahmu.”

  5. “Apa yang bagi perempuan senang cak agar kaprikornus nomor 2? Kalau nomor 2 di sa-puan kartu keluarga.”

  6. “Barang apa yang menyebabkan bintang jumlahnya menyusut dan tak mulia lagi? Karena tanda jasa terindah ada dimatamu.”

  7. “Kamu tau nggak hari ini hari apa? Hari ini aku majuh ia.”

  8. “Cuka segala apa yang paling manis? Cuka cama beliau.”

  9. “Kamu tahu gak, jas apa yang bikin panas kuku? Jas be mine.”

  10. “Kuping, kuping barang apa yang menjadi impian? Kupingin anda menjadi milikku.”

  11. “Malam apa yang paling indah? Malamar ia.”

  12. “Mobil apa yang bisa buat kita kasmaran? Otomobil Ayla, ay lapyu maksudnya.”

  13. “Nasi uduk mana nan paling enak di marcapada? Uduk empat mata denganmu di pelaminan.”

  14. “Panda panda segala yang bikin seneng? Pandangin kamu terus setiap masa.”

  15. “Minyak barang apa yang bagi mabuk? Minyaksikan senyumanmu setiap hari.

Ada beberapa contoh cak bertanya gombalan maut. Introduksi-perkenalan awal lucu ini bisa kamu ucapkan secara bertepatan ataupun kamu kirimkan via chat. Selain itu, pertanyaan gombalan lucu ini juga bisa sira nukil untuk caption di media sosial.

18. Gombalan Sebelum Tidur

  1. “Ada dua peristiwa di bumi ini nan enggak dapat aku hitung. Kuantitas bintang di langit dan banyaknya cintaku padamu.”

  2. “Aku nggak boleh tidur, nih. Capek tatap kamu berlarian dalam pikiranku.”

  3. “Tadi aku tunjukin foto kamu ke semut, supaya mereka sempat kalau terserah yang lebih manis bermula gula.”

  4. “Lilin batik-malam gini takdirnya lagi lapar enaknya makan mihun, tapi sayangnya mi bukan seleraku, karena seleraku tetapi kamu.”

  5. “Aku rela ikut tanding keliling dunia, asalkan dia menjadi garis
    finish-nya.”

  6. “Kiranya namun kamu memimpikan kejadian-hal sani kemudian tercegak dan merodong mimpimu jadi substansial.”

  7. “Selamat malam duhai kekasih, sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah aku dalam impi yang indah, di lilin batik yang sesunyi ini.”

  8. “Malam sudah semakin larut. Terangnya cuaca lampu laksana membagi isyarat cak bagi taajul memejamkan mata di bawah selembar kain selimut pesam. Selamat tidur kekasihku. Semoga belakang hari kita dapat bertemu.”

  9. “Tiada kata yang pantas cak bagi mengiringi tidurmu malam ini selain ucapan selamat tidur kerjakan pujaan hatiku, semoga dia mimpi luhur .”

  10. “Hanya satu doa yang mengiringi tidur nyenyakku di setiap lilin batik, ialah moga esok dapat mengaram senyum dan wajah ceriamu lagi.”

  11. “Ia tahu nggak bedanya siang selevel lilin lebah? Kalau siang, cak semau matahari yang mendamari dunia. Kalau malam, cak semau engkau yang menerangi duniaku.”

  12. “Kamu itu bak tepi laut. Mempersatukan dan bikin rindu.”

  13. “Boleh dia panggil namaku sebanyak apapun dalam tidurmu. Tapi maaf kalau aku tak hadir di kerumahtanggaan mimpimu. Sebab, aku sibuk berjuang bikin bisa hadir di musim depanmu.”

  14. “Aku mau kamu saja yang membuka pagiku hingga melepas senja, menenangkan malam, dan berbagi cerita.”

  15. “Aku nggak ingin ia hadir di mimpiku. Aku maunya kamu hadir di kehidupanku selamanya.”

Kalimat gombalan yang dilontarkan kepada pasangan atau pacar sebelum tidur rata-rata dapat membuat perikatan semakin harmonis. Di atas adalah kumpulan introduksi-kata
gombalan sebelum tidur
yang bisa kamu pakai kerjakan lawan kamu.

19. Gombalan Maut Orang Timur

  1. “Jika kau yakni sejodoh bantalan jepit, saya lain ingin mengaryakan kamu dijalan bebatuan, sebab saya kian rela suku saya yang berdarah dari pada kamu yang terkoyak.”

  2. “Coklat yakni perpaduan merah dan hitam, kalo kita adalah perpaduan merah bibirmu dan hitam kulitku, saya sebut sebagai akad dalam sepakat.”

  3. “Takdirnya kau itu adalah bantalan jepit, aku rela kau dicuri orang, biar kau dapat lihat usahaku menemukanmu kembali.”

  4. “Kalau nan kau butuhkan yakni karpet sirah untuk jalan kepadaku, maka akan ku merahkan seluruh ambal di mayapada dengan darahku.”

  5. “Kita adalah 1001 syair yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-pembukaan, itulah sebabnya setiap saat bersamamu, saya besar perut kesuntukan kata-kata.”

  6. “Salah satu anggrek yang paling indah adalah anggrek bulan, tapi sememangnya yang minimum indah adalah bulan minus anggrek, apalagi bulan pernikahan kita.”

  7. “Ada tempe nan dibikin kripik, dibeli satu bisa dua, saya enggak mau spik-spik, kita serempak belaka ketemu orang tua.”

  8. “Takdirnya kamu permadani ajaib dan aku adalah seorang jin, aku tak cak hendak kau bawa aku kemana-mana aku semata-mata ingin kau bawa aku ke rumahmu dan bertemu ayah bunda mu.”

  9. “Hei, Nona, jika suatu detik esok saya pergi dari sini, saya kepingin kamu setia disini ibing bersama senja dan berbahagialah, sebab disana aku akan tinggak, bersama senja dan puisi tentang kita.”

  10. “Kamu tahu gak keistimewaan taplak? kelebihan cadar menjaga meja kerjakan bersih dari bubuk dan tinja. Kamu tahu kebaikan bekas kaki ini, fungsinya buat menjaga pipimu bersumber tetesan air mata.”

  11. “Kamu tahu kenapa donat bolong tengahnya? Karena kalo utuh namanya tak donat tetapi cintaku kepadamu.”

  12. “Senyuman kamu sebagaimana mengandung alkohol yang tinggi. Karena membuatku mabuk simaung.”

  13. “Saat ia disampingku, aku seperti mentega yang jatuh ke wajan panas. Serampak ngeri.”

  14. “Cintaku nggak sebagaimana piagam sachetan, instan dan praktis. Tetapi sebagaimana kopi debu, penuh estimasi dan kehati-hatian.”

  15. “Cinta sebagai halnya pembodohan. Hanya krena namamu saja, sudah bikin aku tergila-gila.”

Anak adam-orang bermula Indonesia episode Timur tenar karena keromantisannya. Berikut adalah beberapa
rayuan maut cucu adam Timur
buat kamu yang lain kepingin kalah romantis!

20. Gombalan Maut Pertanyaan Buat Terpesona

Gombalan Bikin Baper 2

Sumber foto: Pixabay – Gombalan Bikin Baper

  1. “Awan, awan apa yang bikin seneng? Awanna be with you.”

  2. “Kupu-kupu apa yang paling kecil cantik? KUPUnya inai sepertimu.”

  3. “Mandi apa yang gak basah? MANDIrikan apartemen tahapan menyerempakkan kamu.”

  4. “Kucing barang apa nan sentimental? Kucingta Padamu.”

  5. “Tembusan apa nan paling pahit? Ko pilih dia pecah puas aku.”

  6. “Kayu segala apa yang enak? Papan-tiang mikirin kamu berbarengan meneguk es campur.”

  7. “Tau gak kenapa para-para pisa miring? Karena ketarik sama senyummu.”

  8. “Cecak apa yang dapat bikin lengang? Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.”

  9. “Kotak apa nan terlampau menyakitkan? Ko tak ingat bahwa sepanjang ini aku suka anda!”

  10. “Bau, bau apa yang minimum sweet? Bau Amis, soalnya Amis You.”

  11. “Panda, panda segala apa yang bikin seneng? Pandangin kamu setiap hari.”

  12. “Malam barang apa nan minimum mulia? Malamar sira.”

  13. “Cumi-cumi barang apa yang nggak boleh luntur? Tintaku padamu.”

  14. “Main apayang nggak pernah lakukan bosan? Mainatap indahnya senyuman di wajahmu.”

  15. “Micin apa nan rasanya manis? Micintaimu seumur hidupku.”

Pasti ia sering dengar tebak-cangkrim nan bakal cengengesan? Terimalah, di atas Jaka siapkan tebak-tebakan gombalan bikin baper lakukan kamu coba.

21. Gombalan Maut Romantis

  1. “Aku memang pendiam, diam-diam aku tercabut padamu.”

  2. “Perian Minggu itu weekend, tapi jikalau cinta kita will never end.”

  3. “Engkau yakni orang purwa yang mampu membuat jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada saat nan sama.”

  4. “Tahu enggak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi secebis lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di ain kamu.”

  5. “Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih terserah aku yang kudus mencintaimu.”

  6. “Dalam benak turunan bijak ada ide, solusi dan alasan. Intern lemak tulang para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, namun ada beliau!”

  7. “Aku cak hendak kita seperti sandal jepit sebab hanya terserah dua, bukan ada yang namanya bani adam ketiga.”

  8. “Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah tanda jasa di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.”

  9. “Mereka sejumlah kamu hanya jatuh cangap sekali, tapi itu tidak benar. Setiap mana tahu aku melihatmu, aku cak acap terjerumus.”

  10. “Kutuliskan namamu di langit, kilangangin kincir meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.”

  11. “Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti menyibuk indahnya bintang.”

  12. “Kamu bersinar lebih terang dari bulan di lilin batik minimal semarak, dan kamu bertambah menyinar berpangkal syamsu di waktu yang tidak berawan.”

  13. “Aku rela ikut lomba lari berkeliling dunia, asalkan anda yang menjadi garis finish-nya.”

  14. “Aku gak pernah merasakan ketakutan sedikit pun saat berada didekat dia, karena kamulah kekuatanku.”

  15. “Jika tetapi aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku belaka untuk hanya mewujudkan anda tertawa. Aku rela.”

  16. “Engkau mungkin nggak selalu terlihat. Tapi kamu nggak pernah hilang dari pikiranku.”

  17. “Kutulisakan namamu di langit, kilangangin kincir meniupnya. Kutuliskan namamu di pantai, badai menghapusnya. Kutuliskan namamu di hatiku, gelojoh namanya.”

  18. “Jika sira mengirimkan 11 tangkai bunga di depan transendental, maka kamu akan mematamatai 12 anakan rupawan di sana.”

  19. “Jika anda bumi, aku adalah atmosfernya. Dengan begitu aku bisa melindungi engkau bermula bencana apapun.”

  20. “Mereka bilang, seseorang belaka dapat jebluk pelahap sebanyak satu siapa. Tapi denganmu, aku bisa jatuh sayang sering kali.”

Ingin menyampaikan perasaanmu yang terdalam pada musuh, gebetan, atau terlebih selingkuhan? Bisa banget! Cak agar lebih berkesan, coba gunakan
gombalan sentimental
di atas!

22. Gombal Bikin Baper Pagi Hari

  1. “Kamu bersinar lebih cuaca semenjak bulan di malam paling kecil terang, dan beliau lebih bersinar dari syamsu di perian nan tak berawan.”

  2. “Selamat pagi buat anda nan lebih kemari kian pamor kerjakan sejumlah kangen ke aku.”

  3. “Surya pagi ini sangat menyinar kurat sekali, itu karena engkau dan aku kepingin proporsional-setinggi menyapamu.”

  4. “Karena anda sudah nggak pernah pula ngucapin selamat pagi, penghabisan-akhir ini aku kosen ke minimarket hendaknya dapat congor selamat pagi dari kasa.”

  5. “Aku minta pagimu ki menenangkan amarah seperti wajahku.”

  6. “Aku bertekad aku yakni cerminmu, sehingga aku boleh melihatmu setiap pagi.”

  7. “Beliau tahu gak bedanya sira sepadan daun? Kalau patera jatuhnya ke tanah, kalau ia jatuhnya ke hatiku.”

  8. “Di saat langit pagi telah membuka tabirnya, di momen itu aku menyapa mentariku yang elok ini. Cerbak cepetan sadar.”

  9. “Jomblo bisa, kesunyian jangan. Sini, biar beliau enggak kesunyian di pagi yang cuaca ini, aku kudrati, nggak barang apa-apa meski aku sahaja nan ngucapin selamat pagi.”

  10. “Aku berharap pagimu secerah dan selawa senyummu.”

  11. “Setiap pagi, cintaku padamu terus tumbuh. Kamu adalah impianku yang selalu menjadi mualamat.”

  12. “Buatku, bernapa ialah hal yang suntuk wajar. Sama dengan aku mencintaimu dan membangunkanmu setiap pagi.”

  13. “Taukah kamu kok matahari caruk terbit setiap pagi? Karena sira ingin melihat senyummu.”

  14. “Pagi tanpamu adalah subuh yang menyusut.”

Ingin memberi bacot selamat pagi dengan kaidah yang tak terabai? Jika begitu, coba namun berikan rayuan gombal bikin baper lakukan perjaka dan cewek di pagi hari seperti di acuan di atas!

23. Gombalan Malam Hari Bikin Baper

  1. “Aku bukan bisa tidur, nih. Capek tatap kamu berkejaran di pikiranku.”

  2. “Malam-malam gini kalau sekali lagi lapar enaknya makan kwetiau, tapi sayangnya mi enggak seleraku, karena seleraku cuma ia.”

  3. “Hai, Pencuri Lever. Selamat tidur dan jangan lupa untuk mengangankan kita berdua tubin ya!”

  4. “Menurutku setiap malam hari bintang-medalion di langit itu meredup, karena sinar matamu mengalahkan sinar tanda jasa di lilin lebah hari.”

  5. “Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih mengetem di pikiranku.”

  6. “Kamu adv pernah tak kenapa syamsu selalu ada di siang tahun dan rembulan selalu ada di malam hari? Karena yang selalu ada di siang dan malam tahun ku itu cuma kamu.”

  7. “Kaidah ini dapat membentuk aku tersenyum privat situasi apa pun. Caranya sangatlah mudah, cukup pejamkan mata dan memikirkanmu.”

  8. “Aku tahu mungkin kamu elusif tidur karena tak ada aku di sampingmu, tapi cepatlah tidur supaya besok kita bisa lekas bertemu. Itu kan yang kita berdua cak hendak?”

  9. “Aku ingin kamu saja nan menemaniku membeberkan pagi hingga melepas petang, menenangkan malam dan menjatah cerita.”

  10. “Cak kenapa kerap kali aku memejamkan ain, satu-satunya yang bisa kulihat hanyalah wajahmu.”

  11. “Malam yakni suatu kesempatan di mana aku cak jongkok terbit segala aktivitas dan beristirahat, kecuali dari suatu hal adalah memikirkanmu.”

  12. “Beliau adalah rembulan cak bagi malam-malamku yang cerah.”

  13. “Kamu bisa saja memanggil namaku sebelum tidur sebanyak apapun, tapi kali aku bukan bisa hadir di mimpimu. Sebab, aku menengah sibuk berjuang buat bisa hadir di masa depanmu.”

  14. “Aku berdoa semenjak sini, dan mudah-mudahan anda memimpikanku bersumber sana.”

  15. “Anda bukanlah matahari, ia yaitu rembulan. Ia tidak menyinar terlalu terang, tapi selalu menyenteri malamku nan kelam.”

Gombalan pagi periode udah, lengkapin deh sejajar gombalan cak bagi baper nan bisa engkau ucapkan di malam masa. Biar doi tetap mimpiin kamu dalam tidurnya! Bingung merangkai kata-katanya? Sekalian simak kata-kata gombal sebelum tidur di atas!

24. Gombalan Maut Teka-Teki

  1. “Apa bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin tertuju di jari, jika kamu tertuju di hati aku.”

  2. “Napas aku kok sesek banget, ya? Oh, iya! Centung seketul nafasku cak semau di kamu.”

  3. “Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin Kamu sepenuhnya.”

  4. “Kamu tau gak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-setinggi lakukan aku sejuk.”

  5. “Kamu tahu gak bedanya kamu seimbang daun? Kalau daun jatuhnya ke lahan, kalau beliau jatuhnya ke hatiku.”

  6. “Panda, panda segala nan bikin seneng? Pandangin kamu terus saban hari.“

  7. “Segala apa perbedaan kamu dengan modem? Modem terhubung ke internet. Kalau sira terhubung ke hatiku.”

  8. “Bis, bis apa yang paling kecil membahagiakan? Bisa nikah sama kamu.”

  9. “Gegana apa yang membuatku bahagia? Awanna Be with You.”

  10. “Kamu sempat gak kupas apa yang paling menyenangkan? Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.”

  11. “Perang, perang apa yang untuk cak bagi kita berdampingan? Perangkat alat salat di waktu penawaran kabul.”

  12. “Setan apa yang minimal romantis? Setangkai anakan mawar kupersembahkan untukmu.”

  13. “Kamu punya kekuatan super yang bisa berhentiin waktu ya? Soalnya setiap mana tahu aku mengintai wajahmu, waktuku seakan berhenti mengalir.”

  14. “Ngemil, ngemil apa yang enak? Ngemilikin engkau seutuhnya.”

  15. “Kuli, kuli apa nan menyakitkan? Kulihat kau dengan nan enggak.”

  16. “Kopi, kopi apa yang paling gurih? Kopilih aku menjadi pasanganu.”

  17. “Kamu tahu kenapa Menara Pisa putar? Karena ketarik sama senyuman kamu.”

  18. “Mobil apa yang dapat lakukan jatuh caruk. Mobil Ayla. Aylavyou maksudnya.”

Nyari gombalan receh buat teruna alias putri dalam rajah cangkrim nan bikin rusuh? Ada juga, mengapa! Sederum sahaja pakai contoh di atas! Dijamin lucu dan untuk baper!

25. Gombalan Untuk Pacar LDR

Gombalan Bikin Baper 9

Sumber foto: Pixabay – Gombalan Bagi Baper

  1. “Ada tiga hal di dunia ini nan tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut, dan cintaku padamu.”

  2. “Apa eceran jarak yang sering bagi rindu? KM.”

  3. “Di setiap magrib, aku ingin melukis langit dengan warna alat penglihatan kita: dandan abang kerinduan.”

  4. “Dalam benak individu bijak ada ide, solusi, dan alasan. Intern benak para ahli ada formula kimia, teori, dan rumus. Di dalam benakku, namun ada kamu.”

  5. “Hari Minggu itu
    weekend. Meski LDR, cinta kita
    will never end.”

  6. “Cukup Antartika aja yang jauh, antarkita jangan ya sayang?”

  7. “LDR itu hanya bani adam-orang hebat yang mampu menjalaninya, seperti aku dan kamu contohnya.”

  8. “Jangan ganti berjanji kerjakan enggak saling meninggalkan. Cukup berjanjilah untuk saling mempertahankan.”

  9. “Kita ini jauh di mata, dekat di hati, berat di getaran.”

  10. “Memang aku tak terlihat oleh matamu. Tetapi, coba kau tengok hatimu, di sana ada cintaku kan?”

  11. “Laut tetapi memisahkan daratan, bukan merembukkan semangat kita.”

  12. “Menunggu memang menyebalkan. Tapi kamu sudah membuatnya menjadi menyurutkan.”

  13. “Kita sempurna bersama, kendati jarak merarai kita. Karena kita tidak akan perpautan terpisahkan.”

  14. “Di setiap tunggang, aku ingin melukis langit dengan warna netra kita. Warna merah kehausan.”

  15. “Aku di sini, dan beliau di sana. Tapi tetap dapat berbelitan lewat syair dan zikir.”

Kalah kamu salah suatu pejuang LDR, maka tak ada salahnya menggunakan rayuan gombal cak bagi baper di atas untuk melepas rindu dengan sang tabo!

26. Gombalan Maut Bikin Baper Lewat Chat

Gombalan Maut Bikin Baper Lewat Chat

Sendang foto: Pixabay – Gombalan Bikin Baper

  1. “Aku sepakat-sepakat aja, kok, kalau harga BBM menaiki pun, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku.”

  2. “Kamu mencintai bunga, cuma kamu memotongnya. Kamu memanjakan binatang, tapi kamu memakannya. Kau sejumlah kau mencintaiku, jadi sekarang aku takut!”

  3. “Menjaga cinta selama lebih dari lima tahun damping tidak mungkin. Teguh mencintai orang yang setara selama geladir hidupku yaitu keajaiban.”

  4. “Cintaku ke kamu itu udah seperti tunggakan kredit. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.”

  5. “Bosor makan, kamu tahu gak? Aku gak perikatan mengalami mimpiku menjadi kenyataan sebatas hari aku berlaga denganmu.”

  6. “Bibirku sakit, nih. Satu-satunya pelamar belaka dicium sama beliau.”

  7. “Kayaknya jika aku n kepunyaan bintang kerjakan sekejap-sekejap aku memikirkanmu, tampaknya aku akan memiliki seluruh galaksi.”

  8. “Jika menjadi memberahikan adalah kejahatan, maka dia 100% bersalah.”

  9. “Pegangan apa nan paling aku inginkan setiap hari? Menemanimu sepanjang waktu.”

  10. “Kayaknya aku gak butuh alat angkut sosial, soalnya aku telah menirukan kamu dan mengesir apa nan aku lihat.”

  11. “Kamu tahun ini pasti capek, ya? Wajar, sih, karena kamu telah melanglang melalui pikiranku selama waktu.”

  12. “Maaf, engkau itu perampas, ya? Karena kamu baru belaka mencuri hatiku saat aku roboh majuh padamu.”

Aksi gombal bisa ia bikin supaya tidak sedang bersama dia, karena lewat
chat
lagi dapat! Pakai sinkron alas kata-kata bencana di atas cak bagi mencobanya!

Kata penutup

Itulah
himpunan gombalan maut 2022
yang dijamin bakal doi baper. Dengan ratusan inspirasi kata-kata gombal di atas, anda dapat menyesuaikannya sesuai kondisi dan karakter berhala lever anda.

Mau lakukan ia baper karena kalimat sentimental yang kamu lontarkan maupun bikin beliau baper sedarun tertawa rikuh, seenggaknya kamu sudah lalu berusaha bagi mewarnai hari-harinya karena kehadiranmu.

Baca juga kata sandang sekeliling
Introduksi-kata,
Lirik Lagu,
Quotes
atau artikel menjujut lainnya berasal
Reynaldi Manasse.


Kata sandang
TERKAIT

Lagu Barat Romantis E40ba 4d416

100+ Lagu Barat Romantis Terbaru & Terbaik 2022, Pakai cak bagi Ungkapkan Perasaan!

Film Jepang Romantis Terbaik Fc1d4

15 Film Sentimental Jepang Terbaik 2021 | Gak Kalah Baper Sama Film Korea!

Gambar Anime Romantis Banner2 D3a18

60 Buram Anime Romantis Terbaik| Buat Baper Parah!

Katakata Untuk Pacar Banner 5ef98

500 Kata Kata Sentimental bagi Pacar Biar Meleleh!

Let Me Be Your Knight 2022 26f13

18 Drama Korea Romantis Terbaik & Terbaru 2022, Bikin Baper dan Terharu!

Anime Romantis School 5a818

11 Anime Romance School Terbaik 2021, Bikin Kangen Percintaan Waktu Sekolah!

Source: https://jalantikus.com/quotes/gombalan-bikin-baper/

Posted by: and-make.com