Kata Kata Buat Orang Wisuda

Bola.com, Jakarta –
Kata-kata
ucapan selamat wisuda boleh dia berikan kepada orang terdekat dan tersayang nan bau kencur saja lenyap. Wisuda lebih diidentikan dengan penddikan di institut.

Wisuda yakni momen yang paling ditunggu, setelah melangkaui heterogen tentangan demi beruntung gelar sarjana. Manah gemar tentu dirasakan seseorang saat wisuda.

  • 31 Kata-perkenalan awal Mulut Selamat Hari Minggu, Cocok Dijadikan Caption Postingan Media Sosial
  • 25 Alas kata-kata Ucapan Selamat Pagi dalam Bahasa Jawa, Untuk Usia Awali Hari
  • 32 Perkenalan awal kata Bacot Duka Cita, Menyentuh dan Mumbung Ketulusan

Tidak namun hamba allah yang wisuda alias wisudawan saja yang merasa senang, sosok-khalayak terdekat juga merasakan hal serupa.

Majemuk
kata-kata
congor sudah biasa diberikan baik secara sewaktu alias tidak kepada orang yang wisuda. Memberikan alas kata ucapan wisuda juga boleh jadi wujud rasa bahagiamu terhadap pencapaian temanmu.

Ada banyak sekali kata-kata mulut wisuda yang bisa ditemukan di media daring dan kamu berikan kepada orang terdekatmu.

Berikut ini 30 kumpulan
kata-kata
ucapan selamat pelantikan, seperti dilansir berasal theinsidemag.com dan seruni.id, Minggu (13/9/2020).

Pembukaan-pembukaan Ucapan Selamat Wisuda

1. “Selamat lakukan temanku yang melaksanakan pelantikan hari ini. Semoga aji-aji nan telah didapatkan menjadi berkah dan manfaat kerjakan hamba allah bukan.”

2. “Rekaman tercipta. Saat ini saatnya untuk berjuang menggapai impian untuk sukses. Selamat wisuda.”

3. “Alhamdulillah, selamat wisuda, ya. Aku turut senang mendengarnya. Agar pencapaian yang diraih momen ini akan semakin baik di masa depan. Ilmu yang didapat bisa bermnafaat dan berharga untuk nusa, bangsa, dan agama.”

4. “Selamat atas kelulusanmu dan hendaknya kamu beruntung untuk mulanya yang hijau dalam hidup. Agar kamu mencecah semua tujuanmu.”

5. “Semua jerih payah yang engkau rasakan sepanjang proses kuliah saat ini sudah lalu bererak. Selamat pelantikan, selamat cak bertengger di tantangan bau kencur.”

6. “Happy graduation, atas segala apa nan kamu capai ketika ini, aku bukan main merasa bahagia. Terucap doa tulus, semoga ilmumu berarti dan berkah dunia akhirat. Semoga selulusanya kamu dari sini, tidak membuat langkah terhalang berburu cita-cita yang hakiki.”

7. “Keraguanku selama ini telah kau buktikan hari ini. Kamu bisa menjalani pelantikan dan lulus dengan hasil yang memuaskan. Selamat, kawan.”

8. “Perjuangan sejauh 4 masa ini terbayar sudah lalu saat kuncir toga nan kau kenakan sudah berpindah. Bahagia dan bangga tidak bisa kami sembunyikan saat itu. Semoga ia sukses nak, dan teruskan perjuanganmu ke tahap berikutnya.”

9. “Selamat wisuda, sahabat. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk meniti pegangan dan kesuksesanmu. Tetap semangat bakal meraih semua mimpi-mimpimu.”

10. “Tidak ada yang bisa menghentikanmu sekarang. Kamu punya tiket cak bagi mewujudkan impianmu. Selamat wisuda.”

Introduksi-perkenalan awal Ucapan Selamat Wisuda

11. “Mari kita rayakan kebahagianmu di hari kelulusanmu ini. Aku berharap, seyogiannya selanjutnya kamu bisa semakin meraih keberhasilan.”

12. “Meskipun nominal angka IPKmu tidak begitu memuaskan, tapi kami sangat bangga akan kesabaranmu dan keteguhanmu dalam menghendaki ilmu selama 4 masa. Selamat beruntung di hari kelulusanmu.”

13. “Meskipun banyak orang yang meragukan kemampuanmu, tapi engkau membuktikan kepada kita semua, bahwa kamu bisa. Selamat wisuda.”

14. “Serupa itu bangganya diriku, melihat kamu bisa sukses dalam hari paling membahagiakan ini. Moga engkau menjadi lebih baik, dan ilmu nan ia dapatkan bisa berguna. Selamat wisuda.”

15. “Bukan kejadian yang mudah untuk meraih gelar ini. Tapi aku tau kamu akan berkewajiban cak bagi mendapatkannya.”

16. “Selamat dan sukses atas kelulusanmu. Aku sangat berterima kasih atas keberhasilanmu di tahap penutup syarah ini. Semoga kau boleh berjasa enggak belaka untuk dirimu seorang tapi untuk individu banyak.”

17. “Seyogiannya kamu sukses gegares, serikat. Dengan kelulusan ini, kuharap engkau tetap sedikit dengan gelar yang mutakadim kau dapatkan. Selamat berjuang kembali cak bagi meraih barang apa nan sudah kau impikan.”

18. “Selamat merayakan kelulusan. Mudah-mudahan ilmumu memiliki keefektifan dan menjadi kemangkakan kedua khalayak tuamu.”

19. “Hari ini aku menjadi saksi kebahagiaanmu, kawan. Selamat menjadi akademikus dan selamat atas gelar barunya. Hari ini merupakan musim spesial nan tidak terbangai.”

20. “Sempat tidak beriman, musim ini kamu wisuda. Tapi rasanya ini bukan mimpi, kamu pelantikan dan gagah dengan toga di atas penasihat. Happy graduation day.”

Kata-kata Mulut Selamat Wisuda

21. “Gelar sarjana yang telah ia dapatkan perian ini adalah berkat perdurhakaan yang tidak mudah. Selain itu, segenap kemampuan tanpa kenal penat sudah lalu engkau curahkan. Hari ini aku menitahkan selamat kerjakan keberhasilanmu.”

22. “Wisuda yaitu satu di antara impian yang kamu mimpikan. Congrats sahabatku. Cumlaude adalah andalanmu.”

23. “Selamat wisuda, bangganya aku mengawasi keringat itu berubah menjadi senyum manis di wajahmu.”

24. “Selamat datang berkiblat jalan nan baru. Semua nan telah didapatkan tahun ini semoga mampu menjadi pelecut hayat untuk mengantarkan kalian pada sahabat-sahabat terbaikku hingga gerbang yang lebih indah.”

25. “Perjalanan nasib membawa tantangan dan peluang. Semoga kamu mengapalkan semangatmu bikin merebut peluang dan mengalahkan tantangan. Selamat atas kelulusanmu.”

26. “Langkah nan kamu pijakkan akan menentukan jalan hidupmu kelak. Demi mendapatkan kesuksesan di tahun mendatang, mantapkan kakimu dalam melangkah dan selamat wisudah untukmu, sahabat terbaikku.

27. “Selamat wisuda serikat dagang. Moga sukses mengikuti di tiap langkah berikutnya. Amin.”

28. “Selamat pelantikan, kawan. Mantapkan hati untuk ancang selanjutnya. Jangan puas dengan mimpi nan kau raih sekarang. Raihlah mimpi yang lebih tinggi. Dengan pelalah, zikir, dan usaha.”

29. “Selamat wisuda, semoga aji-aji yang kamu dapatkan terbit bangku orasi dapat teraktualisasi plong kehidupan nyata dan bermakna bagi publik luas. “

30. “Selamat berbahagia menjadi sarjana, kawan. Semoga jadi cendekiawan yang sukses, i’m so proud of you.”

Perigi: theinsidemag.com dan seruni.id

Source: https://www.bola.com/ragam/read/4354846/30-kata-kata-ucapan-selamat-wisuda-penuh-makna-dan-berkesan

Posted by: and-make.com