Kata Kata Bijak Dari Anime

Alas kata-kata anime
ternyata mempunyai keefektifan yang cukup besar untuk membentuk orang bahagia, tersentuh perasaan, murka, dan merasakan emosi lainnya. Tambahan pula, kalau kata-kata ini diucapkan oleh tokoh terdahulu di n domestik anime ini.

Sepertinya hampir semua anime yang jadi calon mempunyai kalimat-kalimat pamungkas yang
memorable
dan mudah diingat penggemarnya. Anime bukan lagi dilihat bagaikan hiburan, tapi media pembelajaran moral yang mudah dikabulkan siapapun.

Sudahlah, di artikel boleh jadi ini, Jaka akan menerimakan kamu ratusan
kata-prolog anime
mulai dari pembukaan-kata nan membangkitkan hayat, kata-perkenalan awal tentang cinta, persahabatan, dan masih banyak lagi.

Pusparagam kata-introduksi ini sangat indah jikalau kamu jadikan
caption
foto, ide tulisan, atau hanya sebagai kalimat bakal membantumu merenung. Penasaran? Langsung simak saja deretannya di dasar ini!

Dari hasil penelusuran Jaka, ada banyak
quote
anime yang sangat
relatable
dengan nyawa kita. Justru, kata-kata tersebut diucapkan maka dari itu khuluk anime favorit kita.

Prolog-kata yang Jaka temukan ini mengandung pesan tersendiri yang dapat bikin kamu merenung, sedih, atau tertawa karenanya. Beberapa cocok juga loh dipake buat caption Instagram.

Dilansir bermula berbagai sumber, inilah

quotes
anime terbaik

yang berbuah Guli kumpulkan!

Alas kata-Pengenalan Anime Orang gila

Kata Kata Anime Psikopat Bahasa Jepang B873c

Beliau dapat menggunakan introduksi-alas kata anime sosiopat bahasa Jepang ini agar terlihat keren dan mistis, geng. Cocok banget lakukan dijadikan caption foto dengan pose nan
cool
dan sangkil
dark!

Banyak banget loh,
quote
yang berasal dari Toga Himiko dari My Protagonis Academia!

  • “Di dunia ini, di mana suka-suka kurat, di situ pasti cak semau bayangan. Sepanjang konsep dan prolog ‘pemenang’ itu cak semau, tentu akan cak semau pembukaan ‘pecundang’. Individualis privat hal perdamaian menyebabkan perang, dan kebencian lahir bakal mencagar rasa pelalah.” – Madara Uchiha (Naruto)

  • “Luka akan membuat seseorang berubah.” – Kaneki Ken (Tokyo Ghoul)

  • “Sebenarnya aku enggak ingin membantai mereka, tapi Tomura-kun akan menghancurkan semua yang lain kusukai.” – Toga Himiko (My Tokoh utama Academia)

  • “Jiwa lazim? apa itu? – Toga Himiko (My Hero Academia)

  • “Jika cintaku tidak masin lidah, akan kuhancurkan dunia!” – Toga Himiko (My Aditokoh Academia)

  • “Aku tersenyum saat merasa suka sama sama dengan kalian saat mencium individu yang kalian cintai, aku makan darah turunan yang kucintai.” – Toga Himiko (My Hero Academia)

  • “Dia sudah berdarah temanku yang baik Tsuyu. Bukankah darah itu lucu? Aku sangat menyukainya!” – Toga Himiko (My Aditokoh Academia)

  • “Jadi apa tipemu? Aku demen adam koyak-koyak yang beraroma talenta, itulah mengapa pada balasannya aku selalu mengukir orang lain.” – Toga Himiko (My Hero Academia)

  • “Ketika aku memikirkan anak adam yang ku cintai, itu membuatku kepingin menjadi mereka . Keinginan untuk mencoket semua darah mereka untuk diriku sendiri, aku tidak tahan. Aku menjadi bersemangat hanya dengan memikirkannya, tapi anak adam lain tidak seperti itu. Sangat sulit bagiku bakal hidup begitu juga ini.” – Toga Himiko (My Tokoh utama Academia)

Pengenalan-Kata Anime Terharu

Kata Kata Anime Sedih 6cbfd

Anime lain hanya dikenal karena fragmen aksinya, anime yang mumbung kesedihan pula berkali-kali bisa membuat penontonnya berderai-derai air ain. Selain menampilkan kepahitan, daftar ini juga tertera kata-kata anime kesendirian yang mengiris hati. Berikut ini introduksi-pengenalan anime dayuh kerjakan kalian renungi.

  • “Kalau itu ialah kenangan yang penting, jangan dilupakan. Sebab jikalau manusia mati, mereka sahaja bisa arwah kerumahtanggaan kenangan orang tak.” – Takagi (Detective Conan)

  • “Bagaimana kamu boleh bergerak maju jikalau sira teris menyesali masa lepas?” – Edward Elric (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

  • “Perbedaan antara pemula dan guru adalah bahwa master sudah gagal lebih bersumber yang telah dicoba pemula.” – Koro-sensei (Ansatsu Kyoushitsu)

  • “Kita harus menjalani hidup kita sepenuhnya. Kamu lain pernah tahu, kita mungkin sudah sunyi esok.” – Kaori Miyazono (Shigatsu wa Kimi no Uso)

  • “Suatu saat akan datang waktu di mana semua akan menjadi kenangan.” – Erza Scarlet (Fairy Tail)

  • “Sekiranya mengomong selamat tinggal membuatmu sedih, maka aku akan tinggal di sisimu.” – Niche (Tegami Bachi)

  • “Air indra penglihatan palsu bisa menyakiti orang lain. Tapi senyuman haram cuma akan menyakiti dirimu sendiri.” – C.C (Code Geass)

  • “Tersenyumlah buruk perut walaupun hatimu semenjana terluka.” – Kagome (Inuyasha)

  • “Lebih baik mengakui kejujuran yang pahit, berbunga pada dusta nan manis.” – Soichiro Yagami (Death Note)

  • “Kegagalan sendiri pria nan minimum selit belit yakni ketika beliau gagal bagi menghentikan air mata seorang wanita.” – Kasuka Heiwajima (Durarara!)

  • “Menjuarai dan kalah nan membuatmu lebih dewasa, menangislah dan bangkitlah.” – Akagami Shank (One Piece)

Introduksi-Kata Anime Romantis

Kata Kata Anime Romantis 7518a

Buat para bucin sejati, anime menawarkan nuansa percintaan yang nggak kalah romantis dibanding film Hollywood. Berikut ini beberapa perkenalan awal-kata anime cinta yang terlontar di anime populer.

  • “Kamu enggak akan berkecukupan menghentikan orang yang sedang jatuh gelojoh kepada basyar yang dia cintai.” – Ako (Kiss X Sis)

  • “Cangap itu bisa menidakkan seseorang jadi buruk atau baik.” – Misawa (Tonari no Kaibutsu-Kun)

  • “Kau tidak bisa membeli pelahap dan kedamaian dengan uang.” – Misa Amane (Death Note)

  • “Cinta membuat orang menjadi lestari dan cak acap itu kembali nan dapat mewujudkan khalayak menjadi lemah.” – Makarov (Fairy Tail)

  • “Jika kau seorang adam, buatlah wanita nan kau cintai terpincut denganmu apapun nan terjadi!” – Akhio (Clannad)

  • “Cinta harus berasal dari lever. Maka seandainya enggak dari hati, jangan pernah bersabda bahwa kamu menganakemaskan” – Faye Valentine (Cowbow Bebob)

  • “Gegares dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan, dan seringkali berjarak dengan air mata.” – Oko (Vagabond)

  • “Aku akan bosor makan di sisimu, sama dengan angin nan berhembus melangkaui rambutmu.” – Yagami Kazuma (Kaze no Stigma)

  • “Semua laki-laki mudah cemburu dan tolol, tapi pemudi terlebih menyukainya. Orang jadi dungu momen jatuh cerbak.” – Horo (Spice and Wolf)

  • “Kehidupan itu datangnya pecah gelojoh, dan tidak ada sihir nan boleh mengubahnya!” – Makarov (Fairy Tail)

Kata-Alas kata Anime Komikal

Kata Kata Anime Lucu 10a9a

Buat para lanang humoris yang pingin bikin cewe pujaan hatinya tertawa bahagia, perkenalan awal-kata anime kata-alas kata anime yang penuh dengan unsur lucu di radiks ini bisa kalian jadiin bacaan menghela nih.

  • “Jangan beriktikad jikalau setiap nan berkaca mata itu sakti!” – (Hyuuga Junpei (Kuroko No Bola keranjang)

  • “Aku akan menjumut keripik ubi belanda … DAN MEMAKANNYA!” – Light Yagami (Death Note)

  • “Hendaknya sendiri wanita hamil dapat melahirkan, beliau harus merasakan sakit detik mengeluarkan semangka berasal lubang hidungnya. Sebaiknya seorang seniman boleh membuat karya agung, kamu harus merasakan sakitnya menarik seluruh galaksi keluar berusul pantatnya.” – Gintoki Sakata (Gintama)

  • “Maaf, tapi apakah dia kebetulan individu aneh di keluargamu?[” – Ash Ketchum (Pokemon)

  • “Apakah kamu senggang betapa bodohnya kita? Jangan remehkan kita.” – Kondou Isao (Gintama)

  • “Pornografi bisa mengetanahkan marcapada!” – Taiga Okajima (Ansatsu Kyoushitsu)

  • “Jadi, katakan padaku, bagaimana rasanya hidup dalam kabut kebodohan yang konstan?” – Hiei (Yu Yu Hakusho)

  • “Lautan sangat payau karena semua insan kencing di dalamnya.” – Son Goku (Hantu bumi Ball)

  • “Suka-suka tiga hal yang tidak dapat aku toleransi: kepengecutan, potongan rambut yang buruk, dan pemberontakan militer, dan lewat disayangkan bahwa jodoh kita, Vegeta, memiliki ketiga kejadian ini.” – Frieze (Naga Ball)

  • “Orang-orang mati ketika mereka terbunuh.” – Shiro Emiya (Fate/Stay Night)

Prolog-Kata Anime Cambuk

Kata Kata Anime Motivasi Ff9dd

Bukan anime namanya sekiranya tidak suka-suka wanti-wanti betul-betul di n domestik jalur ceritanya. Bakar hidup juang kalian dengan kata-alas kata anime yang munjung senawat berikut ini. Banyak di antaranya merupakan pembukaan-pembukaan anime viral karena berasal semenjak anime tenar, loh!

  • “Sekiranya kau terus berpikir dan tak melakukan barang apa-segala, kau akan tertinggal jauh.” – Killua (Hunter X Hunter)

  • “Tuhan tak akan menempatkan kita di sini melintasi derita demi derita bila Engkau tak yakin kita bisa melaluinya” – Kano Yuki (Sword Art Online)

  • “Ketika kau bekerja gigih dan gagal, penyesalan itu akan cepat berlalu. Berbeda dengan penyesalan ketika tidak kosen menyedang.” – Akihiko Usami (Junjou Romantica)

  • “Mula-mula, kau harus merubah dirimu sendiri, alias tidak akan terserah yang berubah untukmu.” – Sakata Gintoki (Gintama)

  • “Sekiranya kau mau menangis karena gagal, berlatihlah lebih keras pun sehingga kau pantas menangis detik kau gagal.” – Megumi Takani (Samurai X)

  • “Banyak anak adam gagal karena mereka enggak memahami usaha yang diperlukan lakukan menjadi sukses.” – Yukino Yukinoshita (Oregairu)

  • “Seseorang lain akan berjuang sekeras itu jika dia tidak menyukainya.” – Silica (Sword Art Online)

  • “Kita harus mensyukuri apa yang kita n kepunyaan momen ini, karena mungkin individu lain belum tentu mempunyainya.” – Kayaba Akihiko (Sword Art Online)

  • “Kekuatan asli dari umat sosok adalah bahwa kita punya kuasa penuh untuk menyangkal diri kita sendiri.” – Saitama (One Punch Man)

  • “Hidup bukanlah permainan keberuntungan. Jikalau kau cak hendak menang, kau harus bekerja keras.” – Sora (No Game No Life)

  • “Apakah kekalahan membuktikan kalian itu lemah? Bukankah bagi kalian kalah lebih terdengar sebagai halnya ujian? Apa kalian bisa kabur dan bepergian pula setelah kalian terjatuh? Jika kalian kukuh duduk sama dengan itu, itu membuktikan bahwa kalian lemas.” – Takeda Ittetsu (Haikyu!! Fly High! Volleyball!)

  • “Jangan tunduk. Peristiwa memalukan bukanlah ketika kau jatuh, sekadar momen kau enggak ingin bangkit pula.” – Midorima Shintarou (Kuroko no Basuke)

  • “Bagi mendapatkan kesuksesan, keberanianmu harus makin besar daripada ketakutanmu.” – Han Juno (Eureka Seven)

  • “Jangan khawatirkan segala yang dipikirkan orang lain. Tegakkan kepalamu dan melangkahlah ke depan.” – Izuku Midoriya (Boku no Protagonis Academia)

  • “Ketakutan bukanlah kejahatan. Itu memberi tahu apa kelemahanmu. Dan begitu tahu kelemahanmu, beliau bisa menjadi lebih langgeng.” – Gildarts (Fairy Tail)

  • “Bukan nilai yang kuinginkan, melainkan aji-aji! Mantra pengetahuan yang lebih jauh. Aku masih harus berusaha.” – Nobita (Doraemon)

  • “Sampai ranah pun aku akan mengejar cita-citaku.” – Uzumaki Naruto (Naruto)

  • “Impian manusia tidak akan pernah berakhir.” – Marshall D Teach (One Piece)

  • “Aku tidak peduli, walau aku harus mati lakukan mengejar impianku.” – Monkey D Luffy

  • “Biarkan saja mereka tertawa!! Takdirnya tidak aliansi berjuang sebatas akhir, kita tidak akan pernah melihatnya walau ada di depan mata.” – Marshall D Teach (One Piece)

  • “Seseorang gagal karena mereka tidak dapat memahami/memisalkan penderitaan apa saja yang sudah dilalui oleh mereka yang sukses.” – Yukino Yukinoshita (Oregairu).

  • “Nan diperlukan Shinobi adalah tekad pantang tunduk” – Jiraiya (Naruto)

  • “Jika kau mau orang-orang percaya lega keadaan yang kepingin kau lakukan, hanya cak semau satu hal yang harus kamu lakukan; jangan tetapi mengatakannya hanya tapi lakukan dengan tindakanmu.” Kagemasa (Boruto)

Kata-Prolog Anime Jepang dan Artinya

Kata Kata Anime Bahasa Jepang Dan Artinya C1c45

Buat kalian nan pingin keliahatan Jepang banget, pengenalan kata anime bahasa jepang dan artinya ini bisa kalian pake di caption sosmed biar kece abis subur Jaka ini.

  • “Katenakya shinu. Kateba ikiru. Tatakawanakareba katenai.” – Eren Yeager (Shingeki no Kyojin)

  • (terjemahan) Kalah dan kau akan mati. Memenangi dan kau akan spirit. Saja, kau tidak akan bisa berjaya kalau kau tidak beradu.

  • “Nakama o taisestsu ni shinai yatsu wa sore ijou no kuzu da.” – Kakashi Hatake (Naruto)

  • (parafrase) Mereka yang lain menghargai teman-teman mereka, lebih terbatas dari sampah.

  • “Donna riyuu ga arou to ore wa tomodachi udara murni kizutsukeru yatsu wa yurusanai” – Akagami Shanks (One Piece)

  • (terjemahan) Aku bukan peduli apapun alasan mu, aku lain akan pernah memaafkan mereka yang menyakiti antagonis-temanku.

  • “Me ni mienai mon wa shinjinai shugi nan de ne.” – Kurosaki Ichigo (Bleach)

  • (terjemahan) Aku namun percaya kepada segala apa yang indra penglihatan kepalaku tatap sendiri.

  • “Omae ga kowai to kanjiru sore ni nareba, kyoufu wa nakunaru.” – Takizawa Seidou (Tokyo Ghoul)

  • (parafrase) Jika kamu berubah menjadi apa yang kamu takuti, ketakutanmu perlahan akan hilang.

“Inochi wa taisetsu ni shimashou.” – L Lawliet (Death Note)

  • (terjemahan) Ayo hargai nyawa kita sendiri.

  • “Jibun de keisan mo dekinai you na yatsu wa roku na jinsei okurero wake nai daro.” – Nishio Nishiki (Tokyo Ghoul)

  • (terjemahan) Mereka yang tidak bisa mengekspresikan rencana kehidupan mereka seorang, tidak akan dapat hidup dengan baik.

  • “Utte ii no wa utareru kakugo ga aru yatsu dake da.” – Lelouch Lamperouge (Code Geass)

  • (parafrase) Mereka yang mampu menembak yakni mereka nan telah siap bikin ditembak.

  • “Mirai no heiwa wa tatakatte kachotorun da.” – Son Goku (Dragon Ball)

  • (tafsiran) Kita akan bertumbuk dan menang untuk melindungi kala nanti.

  • “Jibun no shourai wa jibun de kimeru.” – Takagi Akito (Bakuman)

  • (terjemahan) Aku akan menentukan masa depanku sendiri.

Pengenalan-Kata Anime One Piece

Kata Kata Anime One Piece F1eb3

Penggemar anime One Piece? Berikut ini kata kata mutiara anime One Piece yang dapat kalian jadikan referensi bakal caption, bahan sharing, dan lain sebagainya.

  • “Sukma itu harus melembarkan. Di saat kau tidak melembarkan, itulah pilihanmu.” – Luffy (One Piece)

  • “Tidak peduli seberat apapun atau enggak mungkin kerjakan dicapai, kau tidak boleh menyerah dengan tujuanmu.” – Luffy (One Piece)

  • “Sendiri manusia akan menjadi lebih kuat seiring galengan dan ombak (masalah) yang menerpa menghadangnya.” – Roronoa Zoro (One Piece)

  • “Sendiri Lelaki zakiah tidak akan afiliasi melukai seorang wanita.” – Sanji (One Piece)

  • “Hidup ini seperti potlot yang lama lama akan habis, hanya akan pergi karangan yang indah dalam umur.” – Nami (One Piece)

  • “Seandainya aku tidak cak semau di saat dia menderita, aku tidak pantas lagi disebut sebagai temannya.” – Ussop (One Piece)

  • “Berjuanglah sebatas habis!” – Marshall D Teach (One Piece)

  • “Aku lain peduli, walau aku harus sirep untuk mengejar impianku.” – Monkey D Luffy (One Piece)

  • “Kesepian sudah tidak ada pun di internal kamusku.” – Brook (One Piece)

  • “Jangan sekadar menghitung apa nan mutakadim hilang, saja pikirkan apa yang masih kita miliki.” – Jinbei (One Piece)

  • “Cinta camar datang bagai badai.” – Boa Hancock (One Piece)

  • “Harta karun paling berharga adalah keluarga.” – Edward Newgate (One Piece)

  • “Melihat mimpi kita tercurahkan memang menyenangkan, tapi bisa hidup hari ini pun bagiku sudah cukup.” – Ace (One Piece)

  • “Koteng koki murni itu tidak akan membuang-lepaskan alamat makanan yang tersisa.” – Sanji (One Piece)

  • “Jangan sia-siakan kesempatan yang ada, akan membosankan kalau sampai kau menyesalinya nanti.” – Franky (One Piece)

  • “Di dunia ini tidak ada kebobrokan yang enggak bisa disembuhkan.” – Chopper (One Piece)

  • “Ada kalanya kata hatilah yang menggerakan jasad kita.” – Emporio Ivankov (One Piece)

  • “Biarkan semata-mata mereka tertawa!!seandainya tidak sangkut-paut berjuang sampai akhir,kita tak akan pergaulan melihatnya walau ada di depan indra penglihatan.” – Marshall D Teach (One Piece)

Pengenalan-Introduksi Anime Naruto

Kata Kata Anime 4a173

Siapa yang nggak tahu sepadan kepentingan perkenalan awal-kata anime Naruto, nggak kehitung lagi berapa banyak penjahat yang bintang sartan jera karenannya. Berikut ini sebagian kata-alas kata mutiara anime Naruto.

  • “Takdirnya kau menungguku lakukan takluk, kau akan menungguku selamanya.” – Naruto Uzumaki (Naruto)

  • “Kadar setiap manusia memang sudah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita boleh mengalahkan takdir.” – Naruto Uzumaki (Naruto)

  • “Aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat padanan nan berharga bagiku tewas di hadapanku.” – Sasuke Uchiha (Naruto)

  • “Kau gagal tetapi masih dapat bangkit kembali, itulah menurutku fungsi kuat yang selayaknya!” – Hyuga Hinata (Naruto)

  • “Memaafkan yakni pusat kerjakan mengemudiankan rantai kehasadan.” – Jiraiya (Naruto)

  • “Keyakinan lebih baik ketimbang kerangka apapun.” – Nagato (Naruto)

  • “Tanpa arah dan tujuan tidak suka-suka gunanya kau hidup di manjapada ini.” – Gai Maito (Naruto)

  • “Mereka nan bersedia memaafkan diri mereka seorang dan bahaduri mengamini permakluman itulah yang disebut kuat.” – Itachi (Naruto)

  • “Tidak semua damba dan maksud akan terwujud sesuai dengan keinginan kita.” – Orochimaru (Naruto)

  • “Obat untuk hati yang terluka adalah kasih cerbak.” – Gaara (Naruto)

  • “Shinobi yang mencium aturan memang disebut sampah. Tetapi shinobi yang meninggalkan oponen seperjuangannya makin rendah dari sampah.” – Obito Uchiha (Naruto)

  • “Seseorang akan benar-ter-hormat menjadi awet ketika kepingin melindungi seseorang yang berfaedah.” – Haku (Naruto)

  • “Selama masih ada selalu, dendam akan pelahap menyertainya.” – Minato Namikaze (Naruto)

  • “Tidak perlu n antipoda banyak, tapi pilihlah teman yang benar-benar dapat engkau beriktikad.” – Kushina (Naruto)

  • “Sebelum melakukan sesuatu, ada baiknya kita berdoa.” – Hidan (Naruto)

  • “Aku tidak suka dengan orang yang memperdayai dirinya sendiri ditengah turunnya salju.” – Kushina (Naruto)

  • “Sampai mati pun aku akan mengejar cita-citaku.” – Uzumaki Naruto (Naruto)

  • “Yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah” – Jiraiya (Naruto)

  • “Jikalau kau ingin orang-orang berketentuan lega hal yang mau kau lakukan, hanya ada satu hal yang harus sira lakukan; jangan doang mengatakannya saja tapi lakukan dengan tindakanmu.” Kagemasa (Boruto)

Kata-Kata Anime Tokyo Revengers

Kata Kata Anime Tokyo Revengers Df7dd

Siapa nih, yang sudah baca manga Tokyo Revengers atau nonton anime Tokyo Revengers? Pasti kalian kembali menemukan banyak kata-pengenalan loklok nan dilontarkan maka dari itu para karakternya. Berikut sejumlah bacot karakter Tokyo Revengers yang keren banget dan dapat dijadikan inspirasi, geng.

  • “Mana mungkin aku akan macam-macam dengan perempuan.” – Mikey (Tokyo Revengers)

  • “Apakah masih ada yang diam saat temannya dihajar?” – Mikey (Tokyo Revengers)

  • “Orang yang membunuh cucu adam adalah pencuri tapi, orang nan membunuh musuh merupakan PAHLAWAN.” – Kazutora Hanemiya (Tokyo Revengers)

  • “Aku cak hendak memperbaiki diri tapi aku tidak sanggup. Aku sunyi oleh diriku sendiri.” – Baji Keisuke (Tokyo Revengers)

  • “Aku sangat mencintainya sehingga aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan dengan diriku sendiri.” – Takemichi Hanagaki (Tokyo Revengers)

  • “Di zaman dulu dan mutakhir, aku harus berubah, atau tak akan cak semau nan berubah.” – Takemichi Hanagaki (Tokyo Revengers)

  • “Aku enggak menunduk!! Bikin tak menyerah, aku punya alasan.” – Takemichi Hanagaki (Tokyo Revengers)

  • “Sira tidak perlu menundukkan kepala. Kamu Hanya perlu mempunyai hati yang peduli sreg orang lain.” – Draken (Tokyo Revengers)

  • “Ketika seseorang memberimu satu dim, jangan mengambil suatu mil.” – Draken (Tokyo Revengers)

  • “Jangan percaya makhluk lain selain temanmu.” – Baji Keisuke (Tokyo Revengers)

  • “Jangan memuji dirimu seorang.” – Baji Keisuke (Tokyo Revengers)

  • “Jika ini nyata, maka aku ingin mengubah masa depan.” – Takemichi Hanagaki (Tokyo Revengers)

  • “Insan nan hanya pandai beradu itu jumlahnya banyak. Tapi, orang nan mau menghadapi siapapun demi mempertahankan miliknya, ialah seperti mana dirimu tidaklah terserah.” – Draken (Tokyo Revengers)

  • “Baik di perian depan ataupun periode terlampau aku akan selalu senantiasa mencintaimu.” – Takemichi Hanagaki (Tokyo Revengers)

  • “Supaya aku diberi kesempatan untuk memulai hidup pun, aku akan tetap memilih jalan hidup yang selevel. Aku sederajat sekali tak menyesal.” – Draken (Tokyo Revengers)

  • “Kau tidak harus punya pejabat yang demen menunduk, cukup milikilah hati yang peduli puas orang lain.” – Draken (Tokyo Revengers)

  • “Berjuang demi orang yang kamu sayangi boleh saja, tapi jangan gegabah.” – Mikey (Tokyo Revengers)

  • “Hal yang paling signifikan bukanlah kemenangan dalam sebuah perbantahan, namun tidak kalah makanya diri seorang.” – Mikey (Tokyo Revengers)

  • “Jangan membenci mileu tempat dimana kau dilahirkan.” – Mitsuya Takashi (Tokyo Revengers)

  • “Bulan tidak bisa menyinar sendirian.” – Kisaki Tetta (Tokyo Revengers)

Perkenalan awal-Kata Anime Sumir

Kata Kata Anime Singkat 5901a

Takdirnya kamu sedang mencari pembukaan-pembukaan anime nan sering diucapkan ataupun yang menginspirasi tapi nggak panjang-panjang amat, Kelici pun punya beberapa rekomendasi untuk anda, geng. Bisa buat
caption
foto anda, loh!

  • “Takdirnya kau menungguku lakukan menyerah, kau akan menungguku selamanya.” – Uzumaki Naruto (Naruto)

  • “Detik kamu menyerah, saat itulah permainan berakhir.” – Mitsuyoshi Anzai (Slam Dunk)

  • “Terkadang, teristiadat untuk melakukan situasi-hal yang tidak terlazim.” – Kanade Jinguuji (Best Student Council)

  • “Spirit pantang takluk, itulah yang menciptakan menjadikan orang menjadi dewasa.” – Sarutobi Konohamaru (Naruto)

  • “Kendatipun kita kalah n domestik kuantitas, Bukan penting mereka lebih langgeng” – Roronoa Zoro (One Piece)

  • “Kesederhanaan adalah urut-urutan termudah memusat kemungelan putih.” – Seishuu Handa (Barakamon)

  • “Jangan menanyakan sesuatu. Buat seorang, ataupun kamu tidak akan mendapatkan apa-apa.” – Renton Thurston (Eureka Seven)

  • “Kita tidak akan pernah bisa menang bila kita enggak berkepastian bahwa kita boleh.” – Daichi Sawamura (Haikyuu!)

  • “Jangan menyerah! Tidaklah memalukan cak bagi gagal. Nan memalukan ialah enggak bisa bangkit pun!” – Midorima (Kuroko No Basket)

  • “Impian manusia bukan akan pernah habis” – Marshall D Teach (One Piece)

  • “Aku pasti akan melakukan segala apa yang telah aku tetapkan.” – Syaoran (Tsubasa Cronichle)

  • “Aku menjorokkan untuk membiarkan rasa samar muka mengendalikanku pun.” – Maka Albarn (Soul Eater)

  • “Banyak orang gagal karena mereka tidak memahami operasi yang diperlukan untuk menjadi sukses.” – Yukino Yukinoshita (Oregairu)

  • “Memenangi dan kalah yang membuatmu lebih dewasa, menangislah dan bangkitlah.” – Akagami Shank (One Piece)

  • “Sekiranya beliau ingin membuat khalayak berkhayal, kamu harus mulai dengan berketentuan pada mimpi itu seorang!” – Seiya Kanie (Amagi Briliant Park)

  • “Aku tidak peduli, walau aku harus lengang untuk mengejar impianku” – Monkey D’ Luffy (One Piece)

Kata-Alas kata Anime Akan halnya Cinta

Kata Kata Anime Cinta 19e85

Mata air foto: Gwigwi – Kata-kata anime mengenai cinta

Nah, kalian nan kembali doyan sama sosok, terhibur, atau justru lagi galau-in seseorang, coba baca
pembukaan-prolog anime adapun cinta
ini, deh. Dijamin
relate
banget! Ini daftarnya, ya, geng:

“Seseorang akan tekun menjadi awet ketika ingin mencagar seseorang yang berharga.” – Haku

“Aku ingin punya panca nyawa. Lalu lahir di lima kota nan berbeda. Makan ki gua garba gurih seumur umur. N kepunyaan panca pekerjaan dan… Runtuh cinta lega suatu orang yang setimpal, lima kali” – Inoue Orihime (Bleach)

“Aku akan selalu di sisimu, seperti kilangangin kincir yang berhembus melangkahi rambutmu,” – Yagami Kazuma (Kaze no Stigma)

“Aku tidak akan melepaskan dirimu sesudah aku cak semau di sisimu,” – Domyoji Tsukasa (Boys Over Flowers)

“Aku akan selalu disisimu, bahkan seandainya itu melawan kehendak langit,” – Taka Sukunami (Fushigi Yugi)

“Tidak peduli sejauh apapun musim berjalan, detik anda kehabisan cintamu, dirimu lain akan lupa, dan kamu tidak akan absolusi berasal kesepian,” – Ghost Woman (xxxHOLiC)

“Hari itu, kamu mengajari aku bahwa sepi itu sengsara. Aku plonco paham saat ini. Tanggungan dan teman cerbak di sisiku, tapi ketika kau menghindari…aku merasa sendiri,” – Haruno Sakura (Naruto)

“Pasangan dari belalah bukanlah benci, tapi apati,” – Kyoko Houin (Kodomo no Jikan)

“Hati dan mimpi yang selalu berjumpa, tapi sebatas disitu saja,” – (Ichigo 100%)

“Semua lelaki cemburuan dan bodoh, tapi perempuan malah menyukainya. Cucu adam bintang sartan bodoh detik terpesona,” – Horo (Spice and Wolf)

Prolog-Pembukaan Anime Tentang Pertemanan

Kata Kata Anime Persahabatan 021c1

Sendang foto: Gwigwi – Kata-kata anime adapun persahabatan

Takdirnya nan ini
alas kata-perkenalan awal Anime tentang persahabatan. Prolog-kata ini diucapkan di berbagai anime terkenal sama dengan One Piece, Naruto, dan lainnya, nan memang kental dengan kerja sama dan persahabatan. Serempak saja simak deretannya!

“Sungguhpun aku dipukul dengan sebotol sake ataupun dipermainkan maka dari itu kalian, bagiku itu bukan masalah, tapi apa pun nan terjadi aku tidak akan mengampuni khalayak yang menyakiti sahabatku,” – Shanks.

“Bahkan di neraka sekalipun akan mekar sekuntum bunga ‘persahabatan’ dan akan meninggalkan sebuah kelopaknya untuk sebuah kenangan, di saat terapung dipermainkan gelombang, sebaiknya satu saat nanti bunga itu akan mekar juga,” – Monkey D Luffy (One Piece)

“Berkatalah sesuka hatimu, walaupun aku harus mati, aku akan tetap menolongmu,” – Monkey D Luffy (One Piece)

“Teman-temanmu yang akan menopang ketidakmampuanmu, dan mencegah dari hal dongok yang kali akan kau bikin.” – Itachi (Naruto)

“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih utama lagi yakni kerjasama tim.” – Kakashi Hatake (Naruto)

“P versus itu adalah khalayak yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian.” – Naruto Uzumaki

“Setiap teman menjaga ucapannya dan teguh pada pendiriannya. Itulah mandu mereka arwah berdampingan satu selaras bukan.” – Hinata Hyuga (Naruto)

“Sekiranya rasa keadilanmu melandai berarti kau leleh. Di bawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun.” – Kakashi (Naruto)

“Dia karuan menderita, sejak kau mengajakku sebagai temanmu, aku bukan gayutan lagi mempedulikan segala apa yang orang tidak katakan adapun aku. Asalkan aku boleh memberimu kekuatan, aku siap menjadi monster yang sesungguhnya. Aku akan bintang sartan lebih awet,” – Tony Tony Chooper

“Sembarang orang yang berani merungkah tandingan kami, mereka taajul luang akan bintang sartan seperti barang apa mereka lusa! Bani adam-basyar yang telah melukaimu tak kan kami biarkan semangat koteng pun,” -Shirohige

Aku akan menghancurkan kelihatannya saja yang menyakiti kebalikan-temanku (sahabat). – Monkey D Luffy (One Piece)

Meskipun kalian ingin membunuhku, semata-mata aku tak akan kombinasi mau gorok kalian – Monkey D Luffy (One Piece)

Aku rela mati demi membela Temanku – Monkey D Luffy (One Piece)

Kata-Pengenalan Anime Viral

Kata Kata Anime Viral 5a1cb

Sumber foto: Gwigwi – Kata-pembukaan anime viral

Nah, sekiranya kata-kata ini juga viral dan banyak diomongin di media sosial. Animenya cak semau yang bau kencur dan lama, tapi kutipan di dalamnya bagus banget untuk bahan renungan kita, geng. Intip aja deh, di dasar, bikin makin lengkapnya.

Keheranan bukanlah kejahatan. Hal ini untuk mencerna kelemahan Anda. Seseorang dapat menjadi lebih abadi dan kian baik kalau beliau tahu kelemahannya. – Gildarts Clive (Fairy Tail)

Sekiranya engkau kehilangan sesuatu, sira dapat menemukannya kembali, tetapi dia enggak akan pernah mengembalikan apa yang kamu buang. – Kenshin Himura (Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan)

Seandainya ada individu yang bisa menyangkal sesuatu, dia pasti orang yang dapat membuang apa yang signifikan. – Armin Arlert (Attack on Titan)

Hal terburuk merupakan berpikir bahwa engkau tidak baik. – Nobita Nobi (Doraemon)

Tetap saja, jangan menyerah, jangan jatuh, enggak ada yang memalukan! Rasa malu yang sebenarnya adalah tidak redup pun! – Shintaro Midorima (Kuroko No Bola keranjang)

Detik kamu menyerah, saat itulah permainan bubar. – Mitsuyoshi Anzai (Slam Dunk)

Menurutku seseorang dapat berubah lega ketika mereka ingin berubah. – Haruhi Fujioka (Ouran Highschool Host Club)

Kamu tidak bisa menciptakan periode depan tanpa mengambil risiko. – Monkey D. Luffy (One Piece)

Kamu tak perlu senggang esok. Untuk semangat musim ini dengan sekuat tenaga! – Natsu Dragneel (Fairy Tail)

Aku akan menyerahkan apa yang akan terjadi akan datang kepada dirimu besok hari. – Saitama (One-Punch Man)

Penutup Pengenalan

Itulah bilang kata-kata anime terbaik nan bisa kamu gunakan baik bikin
caption
Instagram atau cak bagi hal-peristiwa enggak sesuai kebutuhan.

Kaprikornus, kamu enggak cuma tetapi nonton anime aja, tapi dapat adv pernah kalimat-kalimat terbaik yang bikin kian kehidupan menjalani spirit.

Mana nih nan jadi favoritmu? Atau ada
quote
tidak yang menurutmu tidak kalah kece? Catat di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar
Anime
maupun artikel menarik lainnya bersumber
Fanandi Ratriansyah.


Artikel
TERKAIT

70 Kata Kata Bahasa Jawa Lucu Artinya Terbaru 2020 Dijamin Ngakak 4d3e8

120+ Kata Pembukaan Bahasa Jawa Membawa gelak + Artinya Terbaru 2022, Dijamin Ngakak!

Kata Kata Free Fire 0114e

50+ Kata-Pengenalan Free Fire Terbaru & Terlengkap | Booyah Makin Berkesan!

Kata Kata Gamers 5c772

25+ Perkenalan awal-Introduksi Gamers Menyeret Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!

Quote Marvel Cinematic Universe Banner 86c5b

Quote-Quote Terbaik dari Bioskop-Film Marvel Cinematic Universe, Lakukan Caption IG!

Quotes Bj Habibie 281d8

Koleksi Quotes BJ Habibie Paling Menginspirasi tentang Gelojoh dan Cita-Cita

Untitled 1 0011c

70+ Introduksi-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!

Source: https://jalantikus.com/hiburan/kata-kata-anime/

Posted by: and-make.com