Kartu Ucapan Kelahiran Bayi Kristen

Bola.com, Jakarta
Bacot
indah selamat kelahiran bayi dapat dia kirimkan kepada batih, kerabat, sahabat, hingga kolega setelah mereka dikaruniai buah hati.

Dalam
bacot tersebut, biasanya berisikan doa dan harapan baik yang menyertai kehidupan sang orok serta basyar tuanya.

  • Antuk Ayah dari Khuwailid Mustafa, Pemain Indonesia yang Merumput di Liga Qatar: Gendong Si Anak asuh Perkuat Skuad Garuda
  • Menit-Menit Penghabisan Grup C Trofi Dunia 2022 yang Mendebarkan: Senyum Kekalahan Polandia di Atas Rintihan Kesuksesan Meksiko
  • Mengalir perlahan-lahan! Vietnam Hajar Borussia Dortmund Jelang Bertemu di Trofi AFF 2022

Memiliki anak ialah harapan bagi pasangan suami ulam-ulam. Kanak-kanak anyir yaitu pelita spirit bagi keluarga. Biji zakar hati adalah rahmat luar biasa nan diberikan oleh Almalik dan harus selalu disyukuri.

Kehadiran sang jabang bayi di tengah kehidupan berumah jenjang membuat suasana rumah dan kehidupan menjadi lebih hangat dan bercat.

Ketika pada akhirnya jabang bayi lahir ke marcapada, para anak adam jompo karuan bertekad nan terbaik kerjakan sang kanak-kanak anyir agar kelak menjadi turunan yang berguna dan dicintai makanya banyak orang.

Pamrih tersebut tidak hanya dapat muncul dari sang khalayak tua, namun juga dari kita. Kamu boleh mengirimkannya melalui wanti-wanti singkat atau mengatakannya secara langsung.

Berikut 35
ucapan mulia selamat atas kelahiran bayi, yang sarat akan wirid baik sebagai halnya dikutip dariTherightmessages dan Wishesquotes,Sabtu (23/4/2022).

Congor Mulia Selamat atas Kelahiran Bayi

1. “Bikin sahabatku, aku sangat bahagia untukmu dan suamimu atas kelahiran anak asuh pertamamu. Berkah untukmu dan keluargamu.”

2. “Izinkan saya mengucapkan selamat atas keberadaan buntelan kegembiraanmu. Berkah dan intensi terbaik untuk bayi laki-suami yang baru lahir.”

3. “Selamat telah lahir ke dunia ini, Momongan yang cantik nan jelita. Semoga kemudian hari bisa menjadi anak yang baik akhlaknya, karakter pekertinya, dan patuh kepada kedua ayah bunda.””

4. “Agar senyum dan gelak bayimu yang imut menjadi lonjakan kebahagiaan dalam grafik hidupmu. Senang sekali buat kalian berdua! Beliau akan menjadi jabang bayi nan beruntung. Selamat.”

5. “Aku masuk bahagia dengan kelahiran bayi perempuanmu yang sangat elok ini. Mudahmudahan guna dan keberkahan menyertaimu dan bayimu. Semoga di waktu yang akan datang menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya.””

6. “Jika hidup bisa diukur dengan air liur yang lucu dan cekikikan yang menggondokkan, hidupmu pola sekarang. Selamat.”

7. “Selamat datang ke dunia, Momongan cakap. Selamat juga bakal ibu yang telah berjuang melahirkan bayi secantik ini. Pastinya ia akan menjadi pendingin hati untuk kedua sosok tuanya.””

8. “Kanak-kanak anyir adalah keajaiban, bayi itu menyenangkan, selamat atas sang kecil barumu! Cinta menjadi positif. Dulu bersemangat untukmu.”

9. “Selamat! Sang pencipta memberkatimu berdua dengan bayi nan cantik dan sekarang kami tidak panjang usus untuk melihat bagaimana dia memberkatimu dengan momen-momen kecil dengan kanak-kanak anyir yang mungil ini.”

10. “Semoga dengan hadirnya bayi perempuan ini bisa membusut kebahagiaan bagi ayah dan ibu serta seluruh anggota keluarga. Hendaknya boleh tumbuh dengan fit hingga tua besok dan Allah mengasihkan keberkahan padanya.”

Ucapan Sani Selamat atas Kelahiran Orok

11. “Tidak ada yang lebih indah dari kelahiran seorang momongan. Bersorak kerjakan ibu yang penuh kasih, ayah yang bersemangat dan bayi laki-laki tertampan di seluruh marcapada!”

12. “Bukan ada nan lebih manis di dunia ini selain berbunga bau napas bayi nan yunior lahir, suara miring desis riang dan bau kulit kanak-kanak anyir. Selamat atas kebahagiaanmu yang bau kencur.”

13. “Semoga bayimu yang yunior lahir membawa kebahagiaan bagi marcapada dan kegembiraan khusus bagimu! Senang sekali untuk kalian berdua! Selamat bagi kanak-kanak anyir yang baru lahir!”

14. “Seorang bayi dipandang perumpamaan tanggung jawab yang besar, tetapi juga merupakan koleksi kegembiraan yang besar. Kamu akan menindak semua tantangan yang datang dengan membesarkan sendiri putra karena saya sempat betapa bertekadnya ia. Hendaknya berhasil, temanku.”

15. “Jika matahari bersinar selama sewu tahun, itu lain akan pernah bisa mengalahkan keselarasan dan kegembiraan yang kurasakan saat aku menitahkan selamat kepadamu atas kelahiran putramu.”

16. “Malaikat berharga ini dimaksudkan untukmu dan kamu dimaksudkan untuknya. Harapan terbaik bikin keluarga cantikmu, selamat atas kelahiran bayimu.”

17. “Selamat! Sekarang saatnya menikmati kaki kecil dan bau bayimu. Foto tidak akan selamanya terserah di sana, dan kamu harus mencuil foto sebanyak mana tahu. Dia pasti bukan ingin melewatkan suatu momen bermakna!”

18. “Kami bercita-cita yang terbaik ketika kamu menyandang anggota baru ke keluargamu. Anak-anak boleh lalu meredakan. Selamat untuk dia dan istrimu!”

19. “Dengan ini saya menitahkan selamat kepada cucu adam tua yang bangga dari pangeran nan baru lahir dan berharap perian depan yang terbaik untuknya.”

20. “Selamat atas anggota terbaru keluargamu. Berkah dan harapan baik buat kalian semua. Dapatkan kesegaran, kebahagiaan, dan kemakmuran yang baik sekarang dan di masa-tahun mendatang.”

Ucapan Indah Selamat atas Kelahiran Bayi

21. “Selamat ya sudah lalu diberikan amanah makanya Allah untuk punya anak. Semoga kelak momongan kalian selalu diberkahi dan diberikan makanan yang banyak oleh-Nya dan boleh menjadi darmabakti jariyah yang paling baik serta berkah untuk kedua orang tuanya.”

22. “Sepatutnya Tuhan mengasihkan keberkahan kepadamu dan semoga Yang mahakuasa membagi berkah atasmu. Kelak besar nanti, bayimu akan menjadi anak yang baik. Agar kita sebagai khalayak tuanya dimudahkan, dikuatkan, dan dilancarkan n domestik mendidik serta momong setakat menjadi anak asuh yang sukses dunia akhirat.”

23. “Semoga Allah menjadikannya anak yang diberkahi atasmu dan atas umat Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.”

24. “Kelahiran adalah nikmat Halikuljabbar yang patut disyukuri. Setiap bayi yang dilahirkan ke marcapada, sudah lalu membawa rezekinya saban. Selamat atas kelahiran momongan pertama kalian. Mudah-mudahan menjadi keluarga nan sakinah dan bahagia bumi akhirat.”

25. “Seharusnya Allah memberikan berkah lakukan anakmu dan diberkahi sebagai umat Nabi Muhammad Shallalahu’alaihi wa sallam.”

26. “Selamat atas kelahiran anak pertamamu. Semoga Tuhan memberkahi anakmu, diberikan rahim yang luas, dan kau dapat mendapatkan bakti dari anakmu.”

27. “Aku turut demen mendengar kebahagiaanmu. Sebaiknya rezeki Tuhan atasmu nan sudah lalu cak hendak berjuang lakukan melahirkannya dan mudah-mudahan kamu tidak berhenti merasakan doyan cita dan kesenangan.”

28. “Selamat berbahagia ya. Hendaknya beliau bisa menjadi ibu yang baik untuk momongan-anakmu akan datang. Malaikat mungil yang mutakadim lahir di dunia ini ialah jawaban dari sekian doa nan kau panjatkan. Sekali lagi, selamat menerima karunia pecah Almalik.”

29. “Barakallah, selamat atas kelahiran bayimu, ya. Sebaiknya boleh menjadi jalan kalian bagi menuju surga-Nya.”

30. “Setiap kehidupan nan hadir merupakan karunia Allah, sehingga mensyukurinya menjadi sebuah kewajiban. Aku pun turut beryukur menyepakati kabar ini pecah kalian akan lahirnya orok boncel nan akan menyemarakkan rumah kalian.”

Mulut Sani Selamat atas Kelahiran Bayi

31. “Selamat sudah melahirkan putra yang habis penampan ke dunia ini. Sebaiknya tubin ia akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tidak lupa mencintai ayah dan ibunya.”

32. “Selamat atas lahirnya anak laki-lakimu yang nampan. Hendaknya kelak tumbuh osean, ia akan menjadi anak nan segak, kuat, cerdas, dan tangguh.”

33. “Selamat nomplok ke dunia orok mungil. Semoga menjadi anak asuh nan imani, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi orang-orang sekitar.”

34. “Selamat atas kebahagiaan nan kamu dapatkan. Semoga perian depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, narasi, dan tawa dari jabang bayi mungilmu.”

35. “Saya turut asian atas kelahiran bayi suami-lakimu, semoga menjadi anak yang saleh dan ganteng. Selamat lahir ke dunia, ya (tulis nama anaknya).”

Sumber:Therightmessages, Wishesquotes

Mari, baca congor lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Source: https://www.bola.com/ragam/read/4945767/35-ucapan-indah-selamat-atas-kelahiran-bayi-sarat-doa-baik

Posted by: and-make.com