Karaoke Lagu Untuk Apa Lagi

Bandung

Karaoke bersama rival memang menyenangkan. Bergamat serempak melepas lelah sepulang bekerja. Penat dan habis pun seolah hilang. Pilihan lagu ketika berkaraoke pun beragam, ada nan menyukai karaoke dengan lagu-lagu pop, RnB atau dangdut.

Kalau kamu bingung melembarkan lagu yang seru cak bagi dinyanyikan momen karaoke, detikJabar memiliki rekomendasi lagu nan bisa kamu masukkan ke dalam list lagu.

Ingin mericau seorang ataupun duet dengan antagonis-teman, tak perlu bingung harus melembarkan lagu apa. Berikut suka-suka rekomendasi 25 lagu paling favorit nan akan membawa detikers berdendang dengan maaf dan mood jadi menaiki!



1. Tak Ingin Sisih Juga – Marion Jola ft. Rizky Febian

Bagi mengawali, lagu tema percintaan ini mungkin pilihan. Temponya bukan terlalu terburu-buru dengan nada yang tidak musykil. Detikers akan lebih rileks dengan perpaduan suara centil Marion Jola dan merdunya suara Rizky Febian.

2. Adu Rayu – Tulus ft. Glenn Fredly

Masih dari nada duet, kali ini lagu adu rayu dijamin akan menciptakan menjadikan detikers lebih rileks. Kedua suara penyanyi top Indonesia tersebut bertumbuk, tempo nan pas sehingga saat bernyanyi di tadinya karaoke perlahan akan melepas energi destruktif pecah jawatan.

3. Mirrors – Justin Timberlake

Lagu percintaan memang demap memiliki nada nan simpel namun enak didengar. Siapa ini lagu mancanegara terlazim masuk dalam list lagu karaoke yang akan dibawakan. Siapa nan tak sempat lagu ini? Lagu emosional coretan Justin Timberlake untuk sang amputan yang memiliki nada tak pelik namun konstan asik.

4. Berharap Bukan Berpisah – Reza Artamevia

Naik ke tempo nan lebih cepat, suka-suka Bertarget Tak Bererak yang telah dirilis sejak tahun 2002. Lagu lawas yang suatu ini makara hits kembali setelah jadi lagu pesta anak cukup umur jaman saat ini. Karaoke yang menyurutkan tak akan lengkap tanpa lagu yang satu ini.

5. I Want It That Way – Backstreet Boys

Masih dari lagu lawas dan sajak sekeliling cinta. Boyband mancanegara Backstreet Boys n kepunyaan lagu yang tak perkariban padam dari masa ke tahun. Comar sedap didengar, I Want It That Way bikin detikers pasti ikut bernyanyi setiap mendengarnya.

6. Jangan – Marion Jola ft. Rayi Putra

Irama Indonesia tidak akan pernah keseleo. Marion Jola memiliki celaan khas yang centil dan pembawaan lagu nan nadanya enggak musykil namun enak ditelinga, lagu “Jangan” tentu akan buat mood bertambah baik!

7. Just Give Derita a Reason – Pink Ft. Nate Ruess

Beralih ke mancanegara, lagu galau ini meladeni power nan patut awet. Mengarang mengenai dua sejoli nan kepingin kembali lagi. Dibawakan dengan pop-rock piano, panggung karaoke akan meriah dan penuh emosi.

8. Torn – Natalie Imbruglia

Kilas balik ke syair populer yang dirilis tahun 1997, Torn tidak akan pernah bosan bagi dinyanyikan. Set video klip di sebuah ruang tamu yang ikonik, mengingatkan kita betapa berjayanya lagu ini di hari 2000-an.

9. Lucky – Jason Mraz Ft. Colbie Caillat

Masih lagu bersumber mancanegara, kali ini akan dipilih lagu yang lebih slow. Lucky nan bercerita tentang terpincut dengan sahabat, akan membawa detikers bernyanyi dengan enteng dan penuh rajin.

10. Sinar Asmara – Afgan

Berpindah ke lagu comar milik pria berlesung pipi, Pendar Asmara berasal Afgan. Lagu ini akan mengapalkan ia terbang ke kawasan cinta, dengan nada-irama yang ringan dan enak didengar.

11. Seperti Narasi – Rizky Febian

Sajak cinta dari putra komedian Sule ini wajib masuk daftar lagu karaoke beliau. Ringan, tak banyak irama yang berat, sehingga mericau akan lebih lepas dan tak pakai mikir!

12. Dengan Caraku – Brisia Jodie Ft. Arsy Widianto

Mantan wadah pengejaran bakat memang rajin mempunyai penyanyi bertabiat. Pendendang cantik Brisia Jodie punya lagu gelojoh yang berduet dengan putra musisi terkenal Indonesia. Nadanya seperti itu indah, sehingga bernyanyi akan semakin rileks kembali.

13. Karena Aku Tlah Denganmu – Ari Lasso Ft. Ariel Tatum

Lagu duet antara pendendang kawakan Ari Lasso dengan seniman berbakat Ariel Tatum ini enggak afiliasi absen dari tahapan lagu karaoke. Rilis deka- tahun yang lampau, lagu ini selalu membawa pendengarnya bagi berdendang.

14. Shape of My Heart – Backstreet Boys

Boyband ini masih mempunyai tembang pilihan yang akan besar perut dinyanyikan berpokok tahun ke periode. Dengan lirik romantis, mengeras bersama musik yang easy going di telinga.

15. Kendati Menjadi Kenangan – Reza Artamevia ft. Masaki Ueda

Lagu gelisah ciptaan Ahmad Dhani ini akan pelahap punya memori lama. Pendengar akan selalu dibuat mericau, meski n kepunyaan lirik nan menyedihkan. Terlazim dinyanyikan!

16. Lagu Comar – Dewa 19

Master Mister Ahmad Dhani tak akan ikatan pelecok membentuk lagu. Kelihaiannya menciptakan tembang-tembang populer membuat penikmat musik semakin roh setelah bernyanyi. Lagu Cinta, jadi keseleo suatu judul dari puluhan karya Batara 19 nan wajib dinyanyikan.

17. Tutur Batin – Yura Yunita

Penyanyi dari tanah Sunda ini membuat sebuah lagu mengenai pemudi yang tidak berkeyakinan diri. Tutur Batin punya nada yang mellow, mungkin akan membuat sedih tapi nadanya begitu indah untuk dinyanyikan.

18. I Don’falak Want to Miss A Thing – Aerosmith

Mau tetap khawatir tapi musik nan lebih rock? Mungkin bisa coba lagu pilihan berpunca musim 2000-an ini. Lagu ini loyal asyik dinyanyikan makanya banyak penyanyi muda ataupun panggung pencarian bakat.

19. Cinta Luar Biasa – Andmesh

Lagu berpangkal penyanyi bersuara merdu Andmesh pengunci-penutup ini selalu diputar di banyak platform begitu juga TikTok dan tangga lagu YouTube. Wajib dinyanyikan karena punya musik nan indah.

20. Dan – Sheila On 7

Karaoke tidak akan pernah menyala tanpa band yang berasal dari Yogyakarta ini. Lagu berjudul Dan, hanyalah pelecok suatu dari puluhan tembang nikmat milik Sheila On 7.

21. Serenata Jiwa Lara – Diskoria Ft. Lentera Sastrowardoyo

Arena karaoke wajib dibuat menyala dengan lagu berusul pemeran utama film AADC. Inilah waktunya berjoget setelah sempat berlagu lagu-lagu cinta yang menyedihkan.

22. C.H.R.I.S.Y.E – Diskoria Ft. Eva Celia

Diskoria masih punya duet maut yang sempat membawanya ke puncak popularitas. Bersama putri terbit Sophia Latjuba, lagu ini berhasil berdendang dengan merdu di tangga lagu Indonesia.

23. Cinta dan Sentral – Yura Yunita ft. Glenn Fredly

Jangan lupa, dua musisi Indonesia ini masih memiliki tembang andalan yang easy going. Meski tema lagu tidak tentang sukacita, tapi wajib cak bagi dinyanyikan dari ruang karaoke.

24. Cari Jodoh – Wali

Merentang penutup sesi karaoke, baiknya tutup dengan lagu-lagu melayu nan Indonesia banget! Bisa pilih band Wali, yang cinta punya puisi melayu unik dan menyejukkan.

25. Doy – Kangen Band

Coba kau pikirkan coba kau renungkan, apa yang kau inginkan telah aku bakal. Siapa yang tak menyanyi saat membaca penggalan lirik tersebut? Ribang Band demap n kepunyaan lagu melayu dengan lirik yang mudah diingat. Menutup rekomendasi lagu karaoke, lagu-lagu garapan Andika dan perseroan-kawan harus tampil kerumahtanggaan layar karaokemu!

(aau/tya)

Source: https://www.detik.com/jabar/berita/d-6139192/25-rekomendasi-lagu-favorit-untuk-karaoke-bareng-teman

Posted by: and-make.com