Kado Ulang Tahun Untuk Suami

Kebanyakan istri hafal copot-tanggal bermakna dalam hidup mereka, mulai berpunca copot ulang tahun laki, rontok pernikahan, atau bahkan tanggal jadian saat masih berpacaran dengan suami. Dan, tanggal penting ini masih sering dianggap spesial sehingga harus dirayakan, khususnya hari ulang periode laki.

Biarpun terkesan cuek, laki sebetulnya doyan sekiranya cucu adam-bani adam di sekitarnya menjatah ucapan selamat, apalagi kado. Ayutayutan biasanya cukup jeli mematamatai kado ulang musim apa yang kira-kira disukai oleh laki. Namun, ada kalanya perhatian “tahun dahulu sudah gaun, periode baju sekali lagi?” datang. Seandainya mulai kehilangan ide, daftar kado hari jadi untuk suami berikut ini boleh jadi alternatif:

  1. Dompet

    Saku merupakan salah satu komoditas yang cerbak dipilih andai kado ulang masa. Selain terbantah mewah, suami biasanya belalah lupa betapa dompetnya sudah remoh. Sebelum melembarkan kocek lakukan junjungan, Ibu bisa mengamati kantong sebagai halnya apa nan umumnya disukai suami. Seandainya enggak ada merk primadona, bilang saku jangat merk tempatan layak dijadikan pilihan.

    Junjungan suka desain ceria dan klasik? Memperbedakan kompilasi Brodo umpama kado ulang tahun. Harga antara Rp 195.000 – Rp 350.000. Suami tak banyak mempunyai tiket? Abstrak slim lepasan Waku Indonesia tak terlihat tersembul di saku lancingan. Harga Rp 250 ribu – Rp 350 ribu sepadan dengan kurnia dan hasil jahitan tangannya.

  2. Sepatu

    Sepatu tidak hanya menjadi alas suku, doang juga dapat menunjukkan identitas diri. Tak terkecuali bagi para suami. Jika suami penyuka latihan jasmani lari,
    running shoes
    dapat menjadi kado ulang perian nan disukainya.
    Loafers
    atau
    deck shoes
    cak bagi bekerja atau
    sneakers
    bakal doang dikenakan berakhir pekan kembali bisa menjadi alternatif kado ulang tahun. Sejumlah pria memiliki merk tertentu yang menjadi koleksi, sungguhpun harganya jutaan.

    Kerjakan menghindari membeli produk terlarang, beli serampak di
    official store
    seperti adidas.co.id (harga 800 ribu – 5 juta) maupun
    official store
    Nike di
    marketplace
    seperti Blibli.com. Namun, jika produksi lokal tak ki aib, sepatu olahraga seharga dua ratus ribuan sekali lagi sudah boleh dijadikan kado ulang tahun, asalkan sesuai dengan standar junjungan. Yang perlu diperhatikan saat membeli sepatu sebagai kado ulang hari adalah memastikan ukurannya sesuai.

  3. Pakaian

    Kado ulang tahun paling kecil kesepakatan: busana. Mulai berusul horizon-shirt hingga kemeja, pakaian selalu menjadi kebutuhan. Diskriminatif nan suami sukai atau dapat pula belikan jenis pakaian yang jarang dimilikinya untuk stok seandainya sekali-kali dibutuhkan.

    Suami suka style muda dan kekinian? Pilih t-shirt atau jaket nan biasa dipasarkan brand lokal melalui Instagram atau clothing store seperti Thinkcookcook (Rp 120.000) atau Erigo (Rp 120 ribu- Rp 450.000). Harga bersaing namun kualitas tidak kalah dengan brand luar. Bakal kemeja, brand
    fast fashion
    yang sudah terkenal sebagaimana H&M dan Uniqlo dapat diperoleh dengan harga Rp 150 ribu – Rp 399 mili.

  4. Benda sesuai hobi

    Suami lazimnya mempunyai hobi dimana ia bisa lain lagi perhitungan tentang uang lelah jika sudah menyangkut hobinya. Dari kumpulan figurine, aksesoris otomobil, deretan buku, semua bisa dijadikan inspirasi kado dies natalis. Lakukan buku mentah, harga menginjak bermula Rp 50 ribu di gramedia.com atau mizanstore.com.

    Himpunan figurine lazimnya harus dicari secara online karena setiap toko menawarkan koleksi berbeda, bahkan yang sudah lalu jarang. Andalkan Google, media sosial, setakat marketplace bakal barang yang satu ini, termasuk kalau suami kolektor barang langka varietas apapun.

  5. Perlengkapan olahraga

    Kecondongan semangat sehat sedang menjadi tren. Marathon dan mendayung merupakan dua di antara olahraga yang punya banyak penggemar. Kebutuhan akan perlengkapan olahraga pun meningkat. Jika suami tertulis peminat sport, kado hari jadi berupa perlengkapan olahraga bisa menjadi pilihan.

    Perlengkapan bersepeda (sarung tangan, tesmak, helm, lancingan) dapat diperoleh di marketplace dengan harga start dari Rp 25 ribu. Tentatif pelindung lutut, topi visor, maupun tas pinggang untuk menemani berlari boleh diperoleh mulai harga Rp 65 ribu.

  6. Anak baju

    Tersembunyi hanya susah diperhatikan, adalah baju dalam. Kado ulang waktu positif koteka, boxer, hingga kaus dalam akan adv amat dibutuhkan maka dari itu laki. Umumnya, reja celana dalam nan telah berkurang elastisitasnya dapat berguna junjungan membutuhkan yang plonco. bakal kado ulang hari, hindari membeli merk yang formal ia gunakan.

    Pilih satu dua buah doang nan bahannya menyerap keringat, konstruksi jahitan nyaman dipakai, dan berkualitas baik sehingga langgeng. Cak bagi anak baju pria branded, Zalora menawarkan banyak pilihan seperti Marks&Spencer (Rp 399 ribu isi 3) dan Jockey (Rp 185 ribu isi 3).


  7. Surprise call

    Saat pandemi sebagai halnya masa ini ini, tentu tidak mudah melanglang meskipun sahaja ingin
    birthday dinner
    di restoran calon apalagi mengundang teman-antagonis dan saudara untuk mengadakan pesta katai di hari ulang musim suami. Cak kenapa tidak membuat
    surprise call
    umpama kado hari jadi junjungan?

    Tanpa sepengetahuan suami, undang musuh-teman dekatnya suntuk
    zoom meeting
    atau WhatsApp
    video call
    (tersampir berapa banyak jumlahnya). Pada jam nan mutakadim ditentukan, minta junjungan mengaram ponsel atau laptop Ibu. Laki tentu kaget sekaligus doyan mendapat habuan kejutan kendati doang sangat teknologi.

  8. Video

    Kalau mengumpulkan teman atau saudara pada waktu yang sama ternyata sulit (karena jadwal berbeda atau kesibukan), Ibu bisa menunangi mereka mengucapkan video ucapan selamat dies natalis selama 15-20 detik yang kemudian Ibu gabungkan memperalat petisi sebagai halnya VivaVideo atau InShot. Kado ulang tahun tanpa biaya yang pasti berkesan.


  9. Photobook

    Kalau suami terjadwal makhluk yang suka mendokumentasikan detik-detik penting intern hidup, kado hari jadi berupa
    photobook
    dapat membuatnya terkesan. Pilih 10 foto yang punya cerita menyedot berikut beberapa kalimat untuk caption lalu cetak menggunakan jasa cetak dokumen.

    Tidak ingin ribet menciptakan menjadikan desain
    photobook? Ibu bisa menyerahkannya pada jasa pembuatan
    photobook
    di Photobook Indonesia dengan harga Rp 49.000- Rp 219.000 tergantung matra dan besaran pelataran. Cek pun www.idphotobook.com bak alternatif.


  10. Special time

    Terkadang, kesibukan membuat waktu berdua bersama junjungan menjadi momen sukar. Kalau pun comar bertumbuk suami, adanya anak asuh yang masih kecil membentuk segala waktu dan perhatian tercurah ke mereka. Ini belum terdaftar anggota batih lain nan tinggal serumah, yang membuat waktu spesial empat mata suami menjadi makin susah didapat. Karena itu,
    special time
    dengan suami boleh menjadi kado ulang tahun yang tinggal berkesan.

    Memilah-milah satu hal yang selama ini runyam dilakukan maupun hal yang selama ini mau dilakukan semata-mata sulit tercapai. Misal, menonton empat mata, makan lilin lebah berdua di warung kopi (sonder gadget ya!), nongkrong berdua di
    coffee shop
    langsung mengobrol berpunca A sebatas Z, atau barangkali berolahraga bersama. Jangan lupa, pastikan anak asuh ada yang menjaga.

  11. Seks

    Suami mana yang enggak menginginkan hal ini? Sayangnya, semakin lama usia perkawinan, terkadang frekuensinya menurun, kualitasnya berkurang. Kesibukan bekerja ataupun hadirnya anak bisa menjadi penyebab.

    Nah, jadikan momen hari lahir suami laksana keseleo satu pendirian menghidupkan kembali semangat seks setelah punya anak yang mulai anyep. Umpama kado dies natalis, tanya suami apakah ia memiliki fantasi yang mungkin bisa Ibu bantu wujudkan.

    Jika suami sipu mengungkapkannya, cari teks posisi kamasutra nan dapat dipilih empat mata. Jangan tengung-tenging kenakan make up dan lingerie hendaknya momen tersendiri ini semakin berkesan. Dan, jangan terkinjat sekiranya musim-hari setelahnya suami kaprikornus bertambah romantis!

Apapun kado yang dipilih, pastikan sesuai dengan budgetnya. Tidak terbiasa memaksakan diri membeli kado barang branded atau vakansi berbiaya strata jika enggak mampu. Namun, seandainya Ibu benar-benar ingin mengasihkan keadaan-hal tersebut sebagai kado hari jadi junjungan, persiapkan anggarannya jauh-jauh hari.

Hindari membeli kado dies natalis dengan cara berayun-ayun. Senang sehari, beban setahun. Perkataan hari jadi yang tulus dengan masakan favoritnya pun mana tahu mutakadim membuat suami merasa special, justru kalau momongan-anak timbrung memberi suami ucapan dan pelukan.

(Menur)

Source: https://www.ibupedia.com/artikel/keluarga/11-inspirasi-kado-ulang-tahun-untuk-suami

Posted by: and-make.com