Jingga Dan Senja Episode 4

Hallo sobat movielers ! maaf saya plonco bis aupdate karena cak semau kseibukan disekolah menghadapi akreditasi.

Semester baru dimulai dan berita Tari resmi berpacaran ekuivalen Ari sudah mulai tersebar. Ari menunjukkan sifat aslinya yang baik, ramah dan kecil-kecil. Istal menerima deklarasi berbunga mama nya bahwa Ata sekata untuk pindah ke Jakarta bawah tidak tinggal satu rumah dengan Ari.

Kandang kuda mulai membaca Ata menyimpan sebuah kesumat sreg dirinya. Pelan-pelan terbongkar buku dan luka tanggungan yang mutakadim lama dipendam yang menyebabkan kehidupan Ari maupun Ata berserak-serak.

Masa kedua bagi ‘Jingga dan Senja’ akan segera hadir. Masih dibintangi Yoriko Angeline dan Abidzar Al-Ghifari bagaikan pilar utama cerita, ‘Jingga dan Sore 2’ akan menguak luka zaman dulu dari dua sisi Matahari.

‘Jingga dan Senja’ yakni serial yang diadaptasi bermula novel trilogi terkenal dengan judul sama karya Esti Kinasih. Buku ‘Jingga dan Senja’ berpangkal mula-mula kali pada musim 2010, sudah lalu menjadi pembuka buat buku-buku selanjutnya yang berjudul ‘Jingga dalam Elegi’ (2013) dan ‘Jingga untuk Matahari’ (2017).

Serial ‘Jingga dan Burit’ telah sukses ditayangkan tahun lalu maka itu Vidio Original Series. N domestik perian keduanya, serial akan menampilkan perjumpaan saudara kembar Matahari Magrib (Kandang kuda) dan Matahari Jingga (Ata) pasca- berjarak sejak katai serta keirian yang semakin menjadi-jadi diantara keduanya.

Ari dan Ata jadi lebih cak acap bertemu setelah sang ibu dan Ata memutuskan bikin tinggal di Jakarta sedangkan Ari tetap tinggal bersama ayahnya.

Tetapi, meski lain silam intern suatu tarup, ternyata Ata mutakadim didaftarkan kerjakan sekolah ditempat nan sama dengan Kandang kuda yang mana ini menciptakan menjadikan keduanya menjadi bertambah cangap bertemu dan memulai pertengkaran demi silang sengketa nan tiada habisnya.

Sisi tak, Jingga Matahari atau Tari (Yoriko Angeline) mulai kliyengan dengan perasaannya. Anda kemudian mencari jawaban bersama dengan Angga (Giulio Parengkuan). Tari merasa tidak punya saringan lagi selain menyelesaikan semuanya tercantum menyembuhkan luka dan membentuk hubungan Istal dan Ata membaik.

Tari memercayai takdirnya selalu dapat memulihkan luka di antara dua saudara kembar yang diperankan oleh Abidzar Al-Ghifari itu. Akankah Tari mampu melakukannya?

Temporer itu, ‘Jingga dan Senja 2’ kembali diarahkan oleh Kuntz Agus sebagai sutradara dengan produser Rapi Films dan Screenplay Films.

Titin Watimena akan menulis naskah yang dibantu oleh Lynda Ulviana. Carik Titin Watimena telah menulis beberapa film hit seperti ‘Heart 2 Heart’, ‘Ayah Mengapa Aku Farik’ serta ‘Dilan 1991’.

Selain Abidzar dan Yoriko sebagai kepribadian utama, Sandy pradan, Giulio Parengkuan, Bebeto AMrson Leutualy, Keisya Levronka, Amel Carla dan deretan aktor berbakat lainnya telah dipastikan akan ikut meramaikan ‘Jingga dan Sore 2’. So buat temen teman yang mau menonton series ini silahkan klik namun dibawah sini :

Nonton
Jingga dan Magrib 2 Episode 01


https://drive.google.com/file/d/1Ifc88MX3Q7lPCoIyo1aR_51PsnSkIBQh/view?usp=share_link

Nonton
Jingga dan Burit 2 Putaran 02


https://drive.google.com/file/d/1EbTNBPbMc8-gomsBLp_K3HxVW6TcDdcM/view?usp=share_link

Nonton
Jingga dan Tunggang 2 Episode 03


https://drive.google.com/file/d/1rBqg05OQdh-jgpi1tJ9wvH1WtftArCso/view?usp=share_link

Nonton
Jingga dan Senja 2 Episode 04

Nantikan episode selanjutnya disini cuma teman teman

semoga bermanfaat

teriamaksih

jangan lupa support terus blognya dengan sumbangsih pulsa atau dana lagi terimakasih.

salam suam

Source: https://erwandimantarase.blogspot.com/2022/11/nonton-jingga-dan-senja-season-2-full.html

Posted by: and-make.com