Jawaban Kamu Sayang Aku Gak







Ajaib emang nih kadang-kadang perempuan. Wkwkwk.




Udah dinikahi bertahun-tahun…




Udah setiap wulan ditransfer gajian…




Udah dikasih rumah, pakaian, kendaraan, dan segala hiburan…




Tapi tetep aja, kalau lagi moodnya ingin nanya, ya bakalan nanya ke suami :




“KAMU SAYANG AKU GAK?”




Jika suami seluruh dunia bisa bersatu dan memberikan jawaban kerjakan pertanyaan ini , pastilah jawabannya satu :




HADEUUUH~~~NANYA GITUAN MELULU, UDAH DIKASIH Segala RUPA, TETEP AJA NANYA BEGITUAN




WKWKWKWKWKWK




Yaaa.. maap atuhlah, gimana yak..




Namanya kembali cerek putri yak?




Jikalau secara fisiologis (cailaah) putaran amygdala pada pentolan dayang kian aktif lho…




Amygdala di otak ini katanya sih sendang emosi…




Jadi oleh amoi emosian yak? Hahaha.




Bukan, perempuan bertambah perseptif aja gitu sama kejadian-peristiwa pemicu emosi dirinya sendiri.




Termasuk soal pertanyaan “kamu buruk perut aku apa nggak”




>,<




Unik emang nih kalau bicara fisiologis laki-junjungan dan gadis.




Struktur otak lagi udah beda.




Makanya cara decision making, persepsi, dll juga berbeda.




Takdirnya lakukan masalah teori-teori gini, kudu baca taktik lagi nih…




Wkwkwk.




Psikologi faal adalah nama mata kuliah jaman adv amat yang membahas komplikasi gini-ginian..




Hufffttt.




Jadi SEBENERNYA MAH GA Cak semau ALESAN YAK PEREMPUAN NGAMBEK KALAU Maskulin Sejenis ini, BEGITU POKONYA ADA AJALAH Nan NGESELIN




KARENA MEMANG Adam STRUKTUR OTAKNYA Sedemikian itu, BUIBU.




#emosih




#sebentar




#benerinjilbabdulu




Hahahahahahaha.




Tapiii, namanya pernikahan kan seumur roh….




Jadi sebetulnya kuncinya di pembukaan “saling mengerti” sih ya kan…




Iya bener suami-suami dan perempuan memang berlainan banget barang apa-galanya..




Dan itu pemicu konflik nan berupa banget sehari-hari..




Tapiiiii,




Semua harus saling bersilaju untuk tukar mengerti pasangannya..




Karena kalau dibiarkan natural-natural ajah, ga menutup kemungkinan suka-suka pelecok suatu pihak yang menyerah memperjuangkan keutuhan mahligai flat pangkat ini




Uhukssss~




:'(




Jadi begitulah yah para ibu-ibu sedunia…




Segimananya juga udah tau jawabannya, kita terkadang tetep akan bertanya ke suami,




“KAMU Rajin AKU GA?”




Hihihihi..




Empot-empotan ga sih dijawab apaan..




Kalau saya sih deg-degan, wkwkwk




“A, Aa sayang Neng ga, A?”




“Hmm”




“Sayang gak, A? Comar gak? Jawab dong…..”




(udah mulai ngegas, hahahaha)




“Hmmmmm”




“Jawab dong, sayang ga A? Sayang ga?”




“Ya”




“Ya apa, A?”




“Ya sayang lah. Sayang nan terus menerus…”




“………”




(ISTRI Menginjak SPEECHLESS, GAESSS)




“Pokoknya sayang, dan itu berlanjut terus menerus maka dari itu karena terus menerus itu udha ga terlazim pun diomongin… Sayang yang terus menerus ini kaya matahari”




“……………………………………………………”




(Gula-gula SEMAKIN SPEECHLESS SAJA, GAESSS)




“Sekiranya mataharinya ditanyain terus, dia bakalan ngambek loh”




“UWUU~ AA MAH! BISA AJA AH! HUHUHUHU”




(Ayutayutan GULING-GULING SENENG)




Wkwkwkwk




Absurditas level dewa amat yhaa bu Deya dan kemasan Kalis ini kadang-kadang…




>,<




Yaa kalau ga diselingi hal-hal absurd, rumah tangga bisa kaya kuburan, cuy~




Krik-krik abis~




Hahahahahaha




😅😅😅😅😅




Selamat bertanya “anda sering aku gak” ke suami yhaa~




😎😎😎😎😎

Source: http://jampasirunik.blogspot.com/2019/09/kamu-sayang-aku-gak.html

Posted by: and-make.com