Jadwal Tayang My Liberation Notes

Moms, My Liberation Bloknot sudah menating sejak 9 April 2022 di Netflix dan waktu ini sudah melanglang sejauh 10 episode. Drama Korea ini menarik perhatian netizen lantaran tidak jarang netizen merasa
relate
dengan ceritanya.

Drama ini diperankan maka dari itu Kim Ji Won, Lee Min Capuk, Son Suk Ku, dan Lee El. Secara singkat My Liberation Bloknot mengisahkan adapun 3 ari-ari nan memiliki fiil farik.

Tiga saudara tersebut memiliki keburukan pribadi saban yang bukan selit belit membuat mereka letih n domestik menghadapi hidup kesehariannya.

Terlebih lokasi rumah nan sangat jauh bermula pusat Ii kabupaten Seoul membuat ketiga saudara tersebut mengalami masalah dengan jarak.

Silakan, Moms simak My Liberation Notes di pangkal ini!

Baca Juga:
Sinopsis dan Profil Pemain sandiwara Woori the Virgin, Lim Soo Hyang Tiba-tiba Hamil!

Sinopsis My Liberation Notes

My Liberation Bloknot berkisah akan halnya Yeom Chang Hee (Lee Min Borek) yang merupakan anak tengah semenjak 3 bersanak.

Semasa hidupnya, dia kepingin secara bebas culik diri pecah rumah keluarganya di Desa Sanpo. Tapi ia merasa hidupnya tidak n kepunyaan mimpi dan semata-mata menghabiskan hidupnya sonder arti.

Enggak pelik ia lagi dipandang sedikit oleh keluarganya dan majuh membuat dirinya muak dengan keadaan dan tidak memiliki spirit n domestik vitalitas.

Sementara, Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won) nan ialah buncit dari 3 berkerabat, punya kedahagaan untuk dibebaskan dari kehidupannya yang membosankan.

Yeom Misoa Jeong termasuk khalayak yang terlayang dan pemalu sehingga gegares merasa kesunyian dan merasa suka-suka yang kosong internal dirinya.

Jihat lain, Yeom Gi Jeong (Lee El) merupakan momongan sulung yang memiliki temperamen buruk dan kerap berseteru dengan bani adam tuanya.

Ia menghabiskan banyak waktunya di pencahanan, sampai-sampai jarak dari rumah keluarganya di Desa Sanpo ke Seoul habis memakan banyak waktu.

Hal ini mewujudkan hidupnya dipenuhi dengan unek-unek dan ingin menemukan gelojoh sejati lantaran usianya nan sudah berangkat 40 tahun.

Baca Juga:
Sinopsis dan Profil Pemain There Is No Goo Pil Soo, Sandiwara bangsawan Humor tentang Bromance!

Bukan namun mendongeng tentang 3 tali pusar, My Liberation Notes juga berkisah mengenai Pemilik Gu (Son Suk Ku) yang merupakan pria misterius yang tiba-mulai muncul di Desa Sanpo dan terlibat dengan tanggungan 3 bersaudara tersebut.

Empunya Gu memiliki kebiasaan cak bagi mabuk dan menenggak alkohol setiap hari. Suatu musim, usia Tuan Gu yang misterius membuat Yeom Mi Jeong ingin mendekati Tuan Gu.

Kisahan susunan Tuan Gu dan Yeom Kwetiau Jeong menjadi perhatian para pirsawan. Sebab cerita hubungan yang jarang dialami banyak sosok ini sepan mengganjur untuk disaksikan, lho Moms.

N domestik proses pendekatan, Empunya Gu berusaha untuk menjadi manusia nan berbeda seperti sebelumnya dan mulai menyingkapkan hati kerjakan Yeom Misoa Jeong.

Mulanya kondominium Tuan Gu tampak tidak sama dengan rumah puas biasanya bahkan tertentang ropak-rapik. Masa pendekatan itu membuat Empunya Gu termotivasi bakal membersihkan rumahnya sekaligus memperbaiki hidup.

Tuan Gu yang tidak ramah malah tak pernah mesem itupun akhirnya tersenyum setelah kehadiran Yeom Mi Jeong.

Yeom Laksa Jeong yang merasa hidupnya zero, lama kelamaan menunjukkan adanya maksud dari hidupnya yang membosankan yang belalah membuatnya muak.

Kisahan avontur hidup ketiga bersaudara termasuk Tuan Gu rajin membuat pirsawan merasakan perasaan yang separas mengenai hidup dan avontur hidup nan burung laut membosankan.

Moms bisa menyaksikan kelanjutan vitalitas mereka di Netflix!

Baca Lagi:
Sinopsis dan Biografi Anak bangsawan 365 Days 2, Menanang di Netflix Mulai 27 April 2022!

Profil Pemain My Liberation Notes

Ini dia Moms para pemainnya!

1. Kim Ji Won

Kim ji won

Foto: Kim ji won (https://www.orami.co.id/magazine/kim-ji-won)

Foto: Orami Photo Stocks

Buat Moms yang menaksir drama Korea tentunya sudah tahu mana tahu Kim Ji Won. Ia berangkat naik daun ketika berperan umpama Rachel Yoo di The Heirs yang beradu peran dengan Lee Min Ho.

Aktris kelahiran perian 1992 ini memulai debut di tahun 2011 kerumahtanggaan film Korea bertajuk Romantic Heaven dan bertindak ibarat Golok.

Waktu ini semua dagelan yang ia perankan sering menjadi perhatian netizen, lho Moms. Beberapa drama terkenal yang pastinya Moms tahu adalah Descendants of the Sun, Fight for My Way, Arthdal Chronicles, Lovestruck in the City, dan enggak-lain.

Bahkan engkau pun gegares berlawan akting dengan aktor-aktor kayu atas lainnya lho Moms! Seperti Ji Chang Wook, Song Jong Bab, hingga Park Seo Joon.

Baca Kembali:
Sinopsis dan Biografi Pemain Love All Play, Sandiwara bangsawan Latihan jasmani Badminton!

2. Lee Min Capuk

Lee Min Ki

Foto: Lee Min Gerbang (https://mydramalist.com/people/656-lee-min-gerbang)

Foto: mydramalist.com

Lee Min Bab akan berperan misal anak sulung di My Liberation Notes.

Dirinya merupakan aktor kelahiran 16 Januari 1985 dan memulai debutnya di 2005 dalam sandiwara tradisional berjudul Be Strong, Geum-Soon!

Bilang sandiwara tradisional terkenal yang gabungan ia perankan ialah Because This Is My First Life, The Beauty Inside, Oh! Master, dan bukan-tak.

Lee Min Ki relasi memenangkan penghargaan sebagai Best New Actor di Baeksang Arts Awards 2010.

Baca Juga:
Sinopsis dan Profil Pemain Crazy Love, Drama Kisahan Asmara Kim Jae Wook dan Krystal!

3. Son Suk Ku

Son Suk Ku

Foto: Son Suk Ku (https://asianwiki.com/Son_Suk-Ku)

Foto: asianwiki.com

Son Suk Ku beperan sebagai Tuan Gu nan n kepunyaan kebiasaan misterius.

Ia yakni aktor kelahiran 7 Februari 1983 dan memulai debutnya di tahun 2014 intern bioskop berjudul Scarlet Innocence.

Walaupun ia memulai debut di sandiwara Korea di tahun 2018, bebeberapa judul sandiwara Korea yang ia perankan, kerap terkenal lho Moms!

Seperti Designated Survivor: 60 Days, Be Melodramatic, D.P., Hingga Jirisan di tahun 2021. Ia menginjak tenar detik berperan di Designated Survivor: 60 Days.

Sebab ketoprak tersebut kembali menuai pujian karena diadaptasi mulai sejak serial Amerika.

4. Lee El

Lee El

Foto: Lee El (https://en.kepoper.com/lee-el-profile-fact-tmi/)

Foto: en.kepoper.com

Lee El atau keunggulan lahirnya Kim Ji Hyun merupakan aktris kelahiran 1982 dan bermain sebagai momongan tengah di drama My Liberation Bloknot.

Anda sering memerankan sinema Korea dan terkenal pada masanya sebagaimana The Call, Love and Leashes, dan yang buncit adalah Yaksha: Ruthless Operations.

Di samping film, ia juga camar berperan kerumahtanggaan sandiwara bangsawan Korea beberapa tajuk diantaranya adalah Guardian: The Lonely and Great God, A Korean Odyssey, Dr. Brain, dan bukan-tidak.

Baca Juga:
9+ Sandiwara Korea Tayang Mei 2022, Ada Drama Ji Chang Wook sampai Im Soo Hyang!

5. Cheon Ho Jin

Cheon Ho Jin

Foto: Cheon Ho Jin (https://www.hancinema.serok/korean_Chun_Ho-jin.php)

Foto: hancinema.sauk-sauk

Cheon Ho Jin merupakan keseleo satu aktor senior di Korea dan merupakan aktor kelahiran 1960. Cheon Ho Jin berperan umpama ayah dari 3 bersaudara.

Dirinya memulai debut di periode 1977 saat usianya masih muda. Jam terbang yang jenjang di dunia akting tentunya sudah tidak diragukan lagi ya Moms mengenai skillnya.

Di sandiwara tradisional Korea Cheon Ho Jin demap berkat peran sebagai koteng ayah alias seorang bibit buwit karena menghafal umurnya yang memang sudah tidak muda kembali.

Drama Korea dan film nya pernah diperankan hingga tidak boleh dihitung dengan jari pun lho Moms karena memang tinggal banyak!

Itu dia Moms sinopsis dan riwayat hidup pemain My Libeartion Notes yang mendongeng tentang roh 3 bersaudara yang merasa usia mereka membosankan.

Moms bisa menyaksikannya di Netflix dan sudah mencecah 10 babak!

Source: https://www.orami.co.id/magazine/sinopsis-dan-profil-pemain-my-liberation-notes

Posted by: and-make.com