Item Gord Yang Paling Sakit

Gord yaitu hero mage Mobile Legends dengan burst damage nan cukup menyakitkan. Selain itu, hero ini juga cukup menggondokkan terutama
stun
skill 1 nya.


Protagonis marksmam, mage, fighter sampai-sampai tank bisa sedarun tenang kalau kejangkitan combo skillnya.

Tentu hal tersebut bisa terjadi jikalau dia menggunakan item build Gord yang tepat. Jikalau sira ingin menggunakan Gord cak bagi
push rank, berikut ini kami telah pilihkan item build yang boleh diaplikasikan.


Rekomendasi Item Build Gord Tersakit

item build gord

1. Demon Shoes

Item pertama ketika permainan baru dimulai kamu bisa membeli sepatu Demon Shoes. Item ini akan memberikan mana regen kepada Gord, sehingga mana-nya tak cepat habis. Selain itu, movement speed Gord juga akan bertambah sebesar +40.

Item ini memiliki pasif di mana setiap Gord mengeliminasi lawan atau memasrahkan assist maka, mana-nya akan pulih sebesar 10%. Sementara itu jika yang dieliminasi minion maka akan memulihkan mana 4%.

2. Glowing Wand

Item ini akan mempunyai attribute sebagai berikut:


  • +75 magic power
  • +400 HP
  • +5% movement speed

Momen Gord sudah lalu mendapatkan item ini, magic attacknya akan makin dan dapat menerimakan damage secara terus menerus kepada musuh.

Penyisipan +400HP juga sangat berfaedah semoga Gord lain cepat mati ketika diserang. Item ini juga memiliki pasif membakar (burn) kepada musuh selama 3 momen.

3. Ice Queen Wand

Build Gord selanjutnya kamu dapat memperalat Ice Queen Wand. Item ini akan memasrahkan efek
slow
kepada lawan yang rantus skillnya.

Item ini memiliki attribut:


  • +75 Magic Power
  • +10% Magical Lifesteal
  • +150 Mana
  • 7% Movement Speed

Jika item Ice Queen Wand sudah lalu jadi, Gord dapat dengan mudah membunuh lawan dengan combo skill 1,2 dan ultimatenya. Skill 1 untuk stun, skill 2 untuk mengurangi movement speed dan ultimatenya untuk membentuk burst damage.

4. Genius Wand

Item keempat adalah Genius Wand. Item ini sangat signifikan sekiranya lawan n kepunyaan magic defense.

Efek dari item ini adalah meningkatkan magic power dan magic penetration serta membusut movement speed.

5. Holy Crystal

Item ini akan memberikan magic power nan besar kepada Gord. Selain itu juga akan meningkatkan magic attack sebesar 21-35% (neraca tergantung berpangkal level skill).


Dengan item ini lawan yang baplang sekalipun akan cepat terkuras HP-nya apalagi bisa langsung mati.

6. Divine Glaive

Item Build Gord terakhir kamu bisa memilih Divine Glaive. Fungsinya hamir sejajar dengan Genius Wand yang mana setiap skill Gord akan kian magic power dan akan mengurangi magic defense antagonis.

Battle Spell Gord

Selain item, kamu kembali harus memilih Battle Spell yang tepat cak bagi Gord. Karena pelaku utama ini n kepunyaan HP yang rendah, beliau bisa memintal riuk satu dari dua item di asal.

1. Flicker


Battle spell ini akan memasrahkan teleportasi sesuai yang beliau inginkan. Ini juga akan memberikan 5 (+1*level hero) phisycak dan magic defense selama 1 detik).

2. Flameshot

Item ini bisa digunakan menerimakan serangan jarak jauh. Cocok ketika padanan sekarat dan lari, beliau boleh menembakkan flameshot ke arah hero tersebut.

Item ini juga bisa digunakan untuk mendorong mundur musuh detik Gord diserang.


Emblem Gord Terbaik

Untuk emblem, karena Gord adalah aditokoh mage maka pilihan yang paling tepat sudah karuan menggunakan custom mage emblem.

Susunannya adalah sebagai berikut:

  1. Agility (Movement Speed +6.00%)
  2. Observation (Magical Pen +6.00)
  3. Talent Impure Rage

Itulah build Gord terkuat varian menyebelahi palyer yang boleh kamu pakai buat meningkatkan rank di game Mobile Legends.

Sumber: Gamesoft.id


Source: https://www.kinerja.or.id/build-gord-tersakit/

Posted by: and-make.com