Hp Xiaomi Yang Mirip Iphone

10 HP Xiaomi dengan Kamera Terbaik di Dunia (November 2022)

Momen ini banyak konsumen yang menjadikan kamera sebagai pertimbangan utama sebelum membeli ponsel sakti. Xiaomi perseptif betul mengenai hal tersebut sehingga vendor kenamaan asal Tiongkok ini meluncurkan beberapa HP dengan tustel terbaik dan paling bagus di kelasnya.

Ambillah, kali ini Carisinyal akan merangkumnya ke n domestik 10 HP Xiaomi dengan kamera terbaik di perian ini. Mendapatkan predikat sebagai pemilik kamera terbaik tentu bukan sekedar mengharapkan resolusi nan suka-suka puas pemotret namun lagi fitur yang terpasang di dalamnya. Apa sajakah HP tersebut? berikut daftar lengkapnya.

1. Xiaomi Bihun 11 Ultra

Xiaomi Mi 11 Ultra

Layar AMOLED 6.81 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 888
RAM 12 GB
Memori Internal 256 GB
Pemotret
50 MP (wide)


48 MP (periscope telephoto)


48 MP (ultrawide)
Lampu senter Li-Po 5000 mAh
Guna Baca di sini

Xiaomi Mi 11 Ultra hadir umpama keseleo satu HP
flagship
Xiaomi nan paling kecil premium, telah lain perlu lagi diragukan kualitas terbit spesifikasinya. Selain dari performanya nan gahar berkat Snapdragon 888, Xiaomi Mi 11 Ultra juga n kepunyaan
setup
Triple Camera dengan hasil foto terbaik.

Sebagai lensa utama, ponsel menyajikan sensor
wide
Samsung ISOCELL berkekuatan 50 MP. Lensa tersebut memiliki matra sensor 1/1.12″ dengan apertur f/2.0 dan
focal length
24mm. Kamera terdepan ini juga menyuguhkan beberapa fitur seperti Dual Pixel PDAF, Laser AF, dan juga Optical Image Stabilization.

Lakukan lensa kedua, merupakan sensor telefoto periskop beresolusikan 48 MP yang congah mengamalkan zoom optik sebanyak 5 kali. Dan tentu sahaja, penapisan ini juga ikut dilengkapi fitur OIS sebaiknya tetap stabil walau di-zoom.

Bungsu adalah lensa ketiga yang merupakan sensor ultralebar 48 MP, n kepunyaan
field of view
seluas 128 derajat. Darurat bagi Anda yang ingin membordir video, ponsel mendukung resolusi 8K pada
frame rate
24 FPS.

Berdasarkan ulasan dari DxOMark, Xiaomi Mi 11 Ultra ini sungguh memenangi di semua sisi, seperti kemampuan zoom-nya, kinerja intern menghadirkan kecermatan warna, tekstur, autofokus, penghilangan
noise, hingga kemampuan stabilisasi. Engkau bisa simak hasil sampel kameranya sreg kata sandang fungsi dan kekurangan Xiaomi Mi 11 Ultra.

2. Xiaomi 12S Ultra

Xiaomi 12S Ultra

Layar LTPO2 AMOLED 6.73 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1
RAM 8 GB, 12 GB
Rekaman Privat 256 GB, 512 GB
Tustel
50.3 MP (wide)


48 MP (periscope telephoto)


48 MP (ultrawide)


MP (ToF)
Baterai Li-Po 4860 mAh
Kelebihan Baca di sini

Xiaomi 12S Ultra menjadi model tertinggi dari lini Xiaomi 12S Series karena n kepunyaan kemampuan dan spesifikasi nan lebih unggul dibandingkan yang lainnya. Lakukan performanya tidak usah diragukan lagi, pasalnya HP ini telah dibekali chipset terbaik milik Qualcomm yakni Snapdragon 8+ Gen 1 dipadukan dengan penyimpanan RAM 8 GB dan 12 GB serta penyimpanan kerumahtanggaan 256 GB dan 512 GB.

Selain performanya yang mumpuni, Xiaomi 12S Ultra juga memiliki keunggulan dalam sektor kameranya. HP ini dibekali kamera hasil kerja sekufu dengan kreator kamera ternama asal Jerman ialah Leica Summicron.

Xiaomi 12S Ultra dibekali tiga pemotret di bagian belakang yang terdiri berpokok kamera utama 50 MP menggunakan pemeriksaan Sony IMX989 berukuran 1 inci. Pemotret utama ini memiliki fitur HyperOIS dan mempunyai kemampuan perekaman video hingga kualitas 8K. Selain itu terdapat kodak
ultrawide
48 MP dan telefoto 48 MP nan didukung fitur OIS untuk menghasilkan rekaman video nan makin stabil.

Beralih ke bagian depan, Xiaomi 12S Ultra memiliki kamera
selfie
yang tersimpan di privat sebuah
punch hole
dengan resolusi 32 MP. Kamera depan ini n kepunyaan fitur yang cukup menyedot yaitu mendukung HDR, panorama, serta perekaman video hingga 1080p dan menampilkan konten HDR10+.

Jika bersendikan ulasan dari DxOMark, Xiaomi 12S Ultra ini mendapatkan skor nan patut tinggi kerjakan kamera keseluruhan yaitu 136 biji. Poin tersebut didapatkan berbunga kemampuan angka foto mencapai 137 poin, zoom 136 poin, dan video 129 biji.

3. Xiaomi Laksa 10 Ultra

Xiaomi Mi 10 Ultra

Layar OLED 6.67 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 865
RAM 8 GB, 12 GB, 16 GB
Memori Internal 128 GB, 256 GB, 512 GB
Kamera
48 MP (wide)


48 MP (periscope telephoto)


12 MP (telephoto)


20 MP (ultrawide)
Baterai Li-Ion 4500 mAh
Kurnia Baca di sini

Xiaomi enggak bosan-bosannya menghadirkan parameter-parameter canggih dari setiap daganganflagship-nya, tak terkecuali versi termulia dari panah Xiaomi Mi 10 ini. Ya, selain menang di bidangfast charging
120 W dan manifestasi chipset Snapdragon 865 terbaik, tidak mengejutkan jikalau radas ini sekali lagi ahli intern menghadirkan kualitas foto terbaik.

Bahkan dari tampilan pemotret belakangnya saja sudah bertuliskan 120X, yang merepresentasi bahwa Xiaomi Mi 10 Ultra memang memegang rekor zoom yang paling kecil besar saat HP ini dirilis. Selain itu, DxOMark sekali lagi mengungkapkan bahwa kamera ultra lebarnya sanggup menangkapfield of view
dengan sudut keluasan yang minimal tinggi dibandingkan pesaing-pesaing lainnya.

Mengantongi skor DxOMark sebesar 129 secara keseluruhan, hasil pengujian kamera menunjukkan bahwa pemotret Kwetiau 10 Ultra lewat ki berjebah menjaga detil dengan baik malah puas tingkat zoom teratas.

4. Xiaomi 12 Pro

Xiaomi 12 Pro

Layar – – inci
Chipset
RAM
Memori N domestik
Kamera
Baterai – – mAh
Kurnia Baca di sini

Xiaomi 12 Pro nan memang menyambangi gelar “Menyebelahi” hadir sebagai varian yang lebih ditingkatkan sekali lagi tinimbang reguler. HP ini juga adalah salah satu nan mempunyai kemampuan kamera terbaik varian DxOMark. Ponsel ini mendapatkan biji keseluruhan
129 angka
yang terbagi menjadi 136 biji lakukan foto, 102 nilai bikin zoom, dan 125 poin bakal video.

Tingginya kinerja kamera tersebut lantaran memiliki konfigurasi Triple Camera yang begitu
premium. Keempat suryakanta tersebut mencangam sensor penting 50 MP dengan format 1/1.28 inci dan apertur f/1.9, dilengkapi dengan Dual Pixel PDAF dan lagi OIS untuk stabilisasinya.

Dua lensa lainnya merupakan kamera
ultrawide
50 MP dan kembali penapisan telefoto 50 MP. Kamera birit juga mendukung hingga perekaman video beresolusi 8K pada kelancaran 24 FPS.

Kemampuan kamera HP ini dipuji karena memiliki stabilisasi yang sejenis itu kuat, bahkan detik menghadapi persuasi-gerakan yang memadai ekstrim. Selain itu, kamera juga diketahui dapat meminimalisir keberadaan
noise
pada segala kondisi, dan menghasilkan
exposure
yang cukup pada hal minim terang.

5. Xiaomi Mi 11 Menyebelahi

Xiaomi Mi 11 Pro Camera Carisinyal

Layar AMOLED 6.81 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 888
RAM 8 GB, 12 GB
Memori Internal 128 GB, 256 GB
Kamera
50 MP (wide)


8 MP (telephoto)


13 MP (ultrawide)
Baterai Li-Po 5000 mAh
Guna Baca di sini

Baik varian Cak membela dan Ultra pecah Xiaomi Bihun 11 sama-sama menawarkan konfigurasi Triple Camera, cuma dengan resolusi yang agak berlainan. Untuk kamera utamanya, organ masih dibekali lensa 50 MP yang sama sebagaimana Bihun 11.

Berbeda dengan kedua lensa lainnya, di mana Xiaomi Misoa 11 Cak membela menghadirkan kamera 8 MP cak bagi telefoto periskop, serta lensa 13 MP ultra bogok. Supaya resolusi telefotonya farik, Mi 11 Pro juga konstan bisa melakukan zoom optik sebanyak 5 kali.

Dibanding dengan varian regulernya, varian Pro ini memiliki kemampuan makin privat menghadirkan gambar dengan kontras dinamis yang lebih baik. Pula, hierarki
noise
puas adegan-fragmen yang tekor terpapar binar juga cuma sedikit. Itulah yang digambarkan makanya Gizmochina.

Semacam itu pun dengan pemotretan malam hari, dikatakan bahwa versi Pro punya asam garam nan lebih mulus saat memotret dengan kondisi minim pencahayaan. Malah sonder harus mengaktifkan mode malam pun, hasil foto tetap terlihat bagus.

6. Xiaomi Mi 10 Pro

Xiaomi Mi 10 Pro 5G

Layar Super AMOLED 6.67 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 865
RAM 8 GB, 12 GB
Memori Internal 256 GB, 512 GB
Tustel
108 MP (wide)


12 MP (telephoto)


8 MP (telephoto)


20 MP (ultrawide)
Baterai Li-Po 4500 mAh
Faedah Baca di sini

Dalam daftar uji kehebatan tustel oleh DxOMark, Xiaomi Misoa 10 Cak membela memiliki kredit kamera keseluruhan 128 poin. Situasi itu membuatnya menjadi salah satu ponsel dengan kodak terbaik di dunia dan terhebat di keluarga Xiaomi. Lalu bagaimana pengaturan kamera HP ini?

HP ini membawa empat modul pemotret di bagian belakang dengan tata letak yang menjajarkan. Kamera utamanya memiliki ukuran pemeriksaan nan suntuk besar, adalah 108 MP. Itu mewujudkan setiap bidikan jadi terpandang bertambah kaya. Selain itu ada dua kamera telefoto yang menawarkan zoom optik dan hybrid yang tinggi.

Bikin penerangan nan baik di kondisi rendah binar, Xiaomi melengkapinya dengan tiga buah lampu binar LED dual-tone. Secara keseluruhan, kemampuan pemotret Xiaomi Mi 10 Menyebelahi sangat dapat diandalkan bagi memotret maupun merekam video di berbagai macam kondisi. Dia boleh merekam video setakat 8K dengan kamera HP ini!

7. Xiaomi 12

Xiaomi 12

Layar Super AMOLED 6.28 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1
RAM 8 GB
Rekaman Dalam 256 GB
Kodak
50 MP (wide)


13 MP (ultrawide)


5 MP (telephoto macro)
Baterai Li-Po 4500 mAh
Kelebihan Baca di sini

Biar lain sesegak Memihak, kemampuan tustel Xiaomi 12 juga lain bisa dianggap remeh. Ia menghadirkan persaudaraan tiga lensa di belakangnya yang terdiri atas sensor
wide-angle
50 MP (f/1.9) dengan ukuran 1/1.56 inci,
focal length
26 mm, OIS, dan PDAF.

Ada juga sensor
ultrawide
13 MP (f/2.4) dengan format penapisan 1/3.06 dim dan
focal length
12 mm, dan kamera makro 5 MP dengan
focal length
50 mm. Kemampuan perekaman videonya mencapai resolusi 8K pada kederasan 24 FPS.

Jika menilik lega pengujian DxOMark, Xiaomi 12 jelas jadi salah satu HP dengan kamera terbaik lantaran hingga ke kredit keseluruhan
113 poin. Poin ini dapat di-breakdown
sampai tiga aspek yaitu 118 poin pada foto, 72 poin pada zoom, dan 121 nilai sreg video.

Kamera perlengkapan
flagship
ini sangat berjaya dari arah produksi
white balance
yang baik lega kondisi kurat dan di dalam ruangan. Lebih-lebih detik mengamalkan
zoom, ponsel ini mampu menghasilkan
exposure
nan stabil dengan
white balance
nan seimbang.

8. Xiaomi Mihun 11

Xiaomi Mi 11

Layar AMOLED 6.81 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 888
RAM 8 GB
Sejarah Internal 256 GB
Tustel
108 MP (wide)


13 MP (ultrawide)


5 MP (telephoto macro)
Baterai Li-Po 4500 mAh
Kelebihan Baca di sini

Xiaomi Mi 11 yakni ponsel pertama di mayapada yang mendahului
chipset
premium Snapdragon 888. Berbahagia
chipset
tersebut Mi 11 digadang-nyiru sebagai ponsel paling kencang di marcapada.

Terkait masalah tustel,
setuptustel belakang Laksa 11 yang sekadar ada tiga lensa memang tak seramai ponsel-ponsel
flagship
bukan. Kendati demikian, hasil tangkapannya mumpuni. Detail yang ditampilkan padat dan warnanya natural, sekalipun foto diambil lega malam masa.

Walaupun dalam hal penguncian fokus dan
white balance
tekor problematis n domestik kondisi kurang cahaya. Kemampuan kamera
ultrawide
dan makro-nya juga menjanjikan. Caruk, ponsel ini belum dibekali suryakanta telefoto. Ulasan selengkapnya adapun ponsel ini bisa Anda baca di artikel “Kekurangan dan Kelebihan Kwetiau 11″.

9. Xiaomi Laksa 10T Pro 5G

Xiaomi Mi 10T Pro 5G

Jib IPS LCD 6.67 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 865
RAM 8 GB
Album Internal 256 GB
Tustel
108 MP (wide)


13 MP (ultrawide)


5 MP (macro)
Aki Li-Po 5000 mAh
Kelebihan Baca di sini

Di periode 2020, Xiaomi Bihun 10T Memihak diluncurkan sebagai salah suatu HP termurah yang sudah tawarkan chipset Snapdragon 865. Otomatis, ia menjadi ponsel kelas semenjana dengan rasio
price to performance
jenjang untuk memainkan Genshn Impact pada pengaturan grafis Highest.

Ditambah juga, Xiaomi Misoa 10T Pro kembali merupakan salah satu HP purwa yang memperkenalkan
refresh rate
144 Hz puas layar, semakin mempertegas bahwa sira memang merupakan ponsel yang sungguh sepan bermain game di kelas profesional.

Walaupun digembor-gemborkan perumpamaan ponsel berperforma strata, namun Xiaomi Mi 10T Pro pula menyuruk menyuguhkan kualitas tustel nan menakjubkan,
lho! Tersedia konfigurasi Triple Camera nan mencakup lensa utama 108 MP berteknologikan Quad Bayer, kamera ultralebar 13 MP dengan FOV 123 derajat, serta sensor makro 5 MP dengan apertur f/2.4.

Yang semakin membuatnya layak dinobatkan sebagai
flagship killer
sejati, adalah kemampuannya dalam merekam video pada resolusi 8K di
frame rate
30 FPS. Rata-rata, resolusi video tersebut hanya dimiliki oleh HP 10 jutaan ke atas, namun kini mutakadim bisa dinikmati pada Xiaomi Mi 10T Pro yang harga rilisnya cuman sekitar 6 jutaan belaka.

Pemotret utama 108 MP miliknya pun sudah disertai dengan OIS, dan kemampuan videonya pun mengandalkan sensor gyro-EIS. Dengan semacam ini, baik itu saat memotret atau merekam video, hasil yang didapatkan akan terbantah stabil meskipun pemakai memotret alias merekam bertepatan berjalan.

Pada situs DxOMark, Xiaomi Mi 10T Pro meraih angka 118 poin pada pengujian kamera. Kredit ini merupakan kompilasi dari angka pengujian foto sebesar 121 biji, zoom sebanyak 61 poin, dan skor 110 biji untuk perekaman video.

Pemeriksaan stabilisasi di kamera HP ini bekerja dengan begitu efektif. Rata-rata video yang dihasilkan mampu meredam gempa bumi sehingga membuatnya kelihatan seperti sedang gunakan gimbal OIS. Begitu kembali dengan detil yang ditampilkan, sungguh terlihat sangat baik.

Kapan memotret kondisi bagian di internal dan luar ruangan, kamera ponsel sanggup mempertahankan
exposure
yang akurat serta menampilkan rona-corak yang sedap dilihat. Xiaomi Mi 10T Pro pun menampilkan paralelisme yang akurat antara yang ditampilkan pada
viewdinfer
dengan hasil foto nan ditangkap.

10. Xiaomi 11T Memihak

Xiaomi 11T Pro

Layar AMOLED 6.67 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 888
RAM 8 GB, 12 GB
Ki kenangan N domestik 256 GB
Kamera
108 MP (wide)


8 MP (ultrawide)


5 MP (telephoto macro)
Baterai Li-Po 5000 mAh
Kelebihan Baca di sini

Xiaomi meneruskan generasi seri T Memihak yang yaitu HP
flagship killer. Ya, Xiaomi 11T Pro ini ialah kelanjutan mulai sejak Mi 10T Memihak. Sebagai ponsel
flagship killer, 11T Cak membela dirancang untuk dapat memperlihatkan beraneka rupa keunggulannya meski dijual dengan harga terjangkau.

Salah satu sektor yang diunggulkan HP ini adalah kameranya. 11T Pro mempekerjakan konfigurasi tiga pemotret belakang. Yang paling mencuri pikiran yaitu kamera makro telefoto 5 MP. Dari segi megapiksel, kodak ini mungkin mungil. Namun, lensa yang dipakai punya
focal length
panjang: 50 mm.

Lensa tersebut memungkinkan pengguna dapat memperoleh bagan
close up
dengan baik, sehingga mengompensasi ketiadaan kemampuan perbesaran optik di ponsel ini. Kanta ini juga dapat menghasilkan komposisi blur yang baik.

Hal keren seterusnya dari kamera Xiami 11T Pro merupakan mampu merekam video hingga resolusi 8K sreg 30 fps. Video
slow motion
1080p (Full HD) 960 fps sekali lagi bisa dihasilkan kodak belakangnya. Ada kembali fitur audio zoom yang dapat digunakan buat merenda suara insan dengan baik dalam hal bising.

Source: https://carisinyal.com/hp-xiaomi-dengan-kamera-terbaik/

Posted by: and-make.com