Hp Terbaik Untuk Go Car

Hp minimal terbaik untuk driver Ojol : Tahan banting dan Gps Minimum Akurat

Handphone Terbaik untuk driver Gojek / Grab / Shopee Food / Traveloka Eats / Maxim / Indriver ) dll

Barangkali disini yang kesal handphone yang digunakan buat Ngojol apalagi sudah lalu rusak ? Padahal handphone masih plonco dan apesnya pula masih kreditan , hehehe.. . Memang seh bisa di perbaiki karena handphone baru kan masih mempunyai garansi. Yang menjadi masalahnya ialah terkendala cak bagi narik , driver ojolkan kan senjata penting untuk bekerja adalah Handphone.

Galibnya momen ini driver Gojek , Grab , Shopee Food , Traveloka Eats , Maxim , Indriver yang memilih handphone hanya untuk gaya gayaan, tanpa bepikir panjang apakah kwalitas dan sosi tahan handphone sejadi dengan Aplikasi Ojek online yang akan di gunakan dan bisa digunakan lebih lama.  Yang penting banyak driver ojol sekadar mengutamakan kamera dan sulam Video jernih. Saya seh tidak akan mengatakan itu ide buruk , sah sah namun toh nan akan menunggangi nya bukan saya he he he.

Coba pikir , sebagai driver ojek online yang seharian menggunakan Hp , belum lagi jika kamu driver yang mempunyai banyak akun driver seperti :

● Akun driver Grab

● Akun driver Gojek

● Akun driver Shopee Food

● Akun driver Maxim

● Akun driver Traveloka Eats

● Akun Borzo

Kamu wajib melembarkan Hp yang resistan lama dan HP yang punya spesifikasi bagus dan Gps Hp yang akurat , nan nantinya Hp bisa mendukung gacorkan akun driver Gojek  , Grab  , Shopee Food  , Maxim , Traveloka Eats dll , Pusing gak tuh .

Aku yakin banyak driver termasuk anda yang memiliki paling 2 / 3 akun driver , ya kan… Makara , pasti saja anda harus memilih handphone yang cocok bakal driver ojek online yang mana 1 Handphone boleh dipasangin banyak akun driver dan aplikasi tak nya , sonder harus mengurangi manifestasi Handphone saat di gunakan.

Bintang sartan banyak sekali pertanyaan adapun HP yang cocok digunakan kerjakan driver Ojek online , sebagai halnya :

1. Hp Gacor untuk Grab

2. Syarat Hp untuk Gojek

3. Hp dengan Gps terakurat

4. Hp xiaomi apa yang bagus untuk Gojek

5. Apakah Ram mempengaruhi orderan Gojek

6. Hp apa nan sepakat untuk driver Shopee Food

Apapun pertanyaan nya adapun Hp untuk driver harapan nya yaitu sama yaitu ingin mempunyai Hp nan bisa gacorkan akun driver yang dilengkapi dengan GPS paling akurat.

Berikut uang pelicin nan bisa kamu kerjakan , lakukan memintal jenis / merek handphone yang semupakat digunakan untuk driver Gojek , Grab , Shopee Food , Traveloka Eats , Maxim , Indriver dan  terutama bikin driver Gojek dan driver Grab nan Aplikasi nya tuh banyak jenis layanan nya , sehingga dapat menggacorkan akun driver kamu , seperti :

1. Memilih handphone dengan kapasitas Ram yang pangkat.

Jadi gini yah , Ketika Hp yang digunakan memiliki Ram Tinggi , maka otomatis bisa menampung puluhan tuntutan bahkan lebih di dalam 1 Hp , sehingga kamu tidak takut meramaikan 2 alias 3 Aplikasi akun driver refleks kerumahtanggaan 1 Hp , keren cerek … hehehe.. jadi spirit menjalankan mana orderan yang duluan masuk ke akun driver engkau.

2. Memilih handphone yang baterai lebih tahan lama / baterai enggak sokah.

Berhubung banyak Aplikasi yang di gunakan di HP kamu , pastinya wajib memilih baterai yang tahan lama paling tak kapasitas baterai minimal 5000Mah dan ia juga boleh mensiasati dengan memperalat Power Bank. Driver Ojol wajib punya power Bank , setahan tahan nya baterai Handphone apalagi Hp digunakan maka itu driver Ojol pastilah makin cepat habis. Tambahan pula sambil menunggu orderan ikut dengan main game atau maen sosmed , Sehingga sediain Power Bank yah , jangan baterai Otomobil terlalu elusif di dukung gendong… hahahaha…

3. Diskriminatif handphone yang lebih tahan benturan

Ini juga tak kalah utama , gak kebayang gimana rasanya pas terima orderan Timbrung atau sedang menunggu orderan , Hp nan digunakan terbentur atau ambruk dan kemudian Handphone mendadak Mati Total. Duh terharu nya…..

Engkau harus tau , takdirnya driver Ojol itu kebanyakan selalu uber buru karena mengejar poin , gak lagi duduk alias berkendara tentu Hp kerap ditangan kan ,apalagi ketika driver dijalan selalu liat Maps di Hp , Jadi Hp rentan sekali jatuh. Saya katakan seperti itu karena saya pelecok satu driver yang selalu melihat Maps di Bulevar ketika menerima dan mengamankan orderan…

Pernah hal Hp saya jebluk , sebenarnya saya punya waist Bag , nah berhuhung centung mau berorientasi korban pengantaran otomatis hp dikeluarin donk dari tas  , nemuin incaran nya susah amat ! tau koteng Maps demen error , ya kali saya diarahin nembus tembok… hahaha.. saking celas-celus neh Hp ke Waist Bag , kirain udah pas timbrung nya ke Waist Bag sampai-sampai layak jatuh nya ke Aspal…  untung nya Hp nan saya gunakan tidak apa segala , tidak pecah hanya tercoret benturan ke Aspal sekadar.. ( Maafkan saya jadi Curhat )…. itulah penting nya untuk driver ojol memperalat HP nan tahan tabrakan .

Baiklah , merek handphone nan aku rekomemdasikan untuk digunakan yang memang terbukti mempunyai kwalitas terbaik sebagai halnya 3 hal nan saya cantumkan diatas dan ini tak promosi loh….

Handphone Cap Samsung

Bukan sihir bukan sulap , sira bisa tanya ke sesama driver pengguna Hp Samsung , saat Hp yang mereka gunakan terjatuh dari kendaraan ke Aspal maupun bukan sengaja jatuh akan baik baik semata-mata , paling tak namun meninggalkan luka benturan. Hp Merek Samsung akan tetap nyawa. Selisih hal nya merek lain apalagi buatan cina , pasti Hp langsung Wassalam dan seandainya sudah kena LCD cak hendak gak mau teradat saling yang plonco.

Kamu dapat membeli pelecok suatu logo Hp samsung dan habis saya rekomendasikan , karena cocok lakukan driver Grab , driver Gojek , driver Shopee Food , driver Maxim , driver Traveloka Eats dan driver ojol lain nya merujuk ke pada khwalitas Hp etiket Samsung , seperti mana :

1. Memperbedakan Kapasitas Ram minimal Ram 3GB alias kian

2. Memperbedakan Daya produksi Baterai 5000Mah atau diatasnya yang 7000Mah dan ini cocok digunakan 1 harian , doang tidak ada keseleo nya konsisten menyediakan power bank , apalagi jika anda tipe driver nan gegares menerima dan mengantarkan orderan kemana pun lain peduli jarak , jadi tidak terserah hari untuk nge charge Hp.

3. Sinyal Maps Hp samsung menuju stabil dan Akurat , sehingga spesies Hp Samsung sangat cocok lakukan driver Ojol yang membutuhkan kestabilan Maps  / Maps Akurat. Semakin bagus sinyal di Hp semakin cepat menangkap orderan masuk.

Tidak usah risau , banyak kok nama handphone samsung yang dibadrol mulai harga 1 jutaan seperti mana :

1. Samsung Galaxy Ao3S

Spek :

● Ram 3GB

● 48 MP Camera

● 5000Mah Baterai

● Octa core processor

● 6.5 ” Inci Display ( Jib )

Harga kisaran 1.7 juta – 1.8 Juta

2  Samsung Galaxy M12

Spek :

● Ram 3/4 GB

● Octa Score Processor

● Ultra Wide Camera

● 5000Mah Batterai

● Fast Charging 15W

● Layar Infinity

● Harga 1.95 Juta – 2 Juta

Bedanya semakin panjang harga samsung maka kapasitas ram nya semakin bagus, terbit segi bukan nya semua merek samsung lampau cocok digunakan bakal Ojek Online mengacu ke 3 Nilai di atas.

Spesifikasi yang utama untuk driver Ojek online yang dimiliki Hp merek Samsung adalah Kapasitas Android Lollypop Ram 5 yang di anjurkan oleh Pihak Aplikator seperti Gojek dan Grab

Cuman , saat terserah keunggulan Hp samsung tentu ada kelemahan nya , sahaja sama sekali fungsinya tidak berpengaruh kerjakan driver ojol  , sebagai halnya :

1. Hp Samsung lumayan Cepat panas takdirnya berlebih sering digunakan.

2. Kerjakan Hp Samsung dibawah 2 Jutaan , saya sarankan cak bagi mengapalkan power Bank untuk mengisi baterai ketika kamu sedang narik. Daya produksi Baterai tentu bertambah cepat sangat

3  Dan Hp tanda samsung bukan sepakat digunakan bagi Driver pengguna MOD / Fake GPS , karena sistem spesifikasi samsung enggak bisa di obrak abrik.

Jadi , benar ngak seh tanda Hp bisa gacorkan orderan Gojek , Grab , Shopee Food , Traveloka Eats , Maxim dll ?

Tidak 100 % , intinya memiliki Hp nan spesifikasi sesuai standart Gojek, Grab dan ojek online lain nya akan melancarkan ia mendapatkan orderan masuk.

Intinya Kepentingan Hp samsung seandainya digunakan maka itu driver Ojek online adalah :

1. Hp Samsung tahan cak bertubrukan momen Jatuh , sehingga kamu kian tenang momen Narik

2. Kestabilan dan keakuratan Maps Hp merk samsung akan lebih cepat menangkap orderan pecah beraneka rupa arah di sekeliling engkau ngetem

Oh iya , kalau kamu memiliki pendapat lain Hp nan sekata untuk driver ojek online , kamu bisa tulis di komentar yah , salam gacor Markotop

Source: https://www.driverojol.com/2022/06/hp-paling-terbaik-untuk-driver-ojol.html

Posted by: and-make.com