Hp Terbaik 2019 3 Jutaan

Jakarta, CNBC Indonesia
– Smartphone sekarang menjadi episode nan tak bisa dipisahkan berpangkal keseharian malah ponsel sudah menjadi kecenderungan hidup manusia. Sebab itulah berpaling ponsel menjadi kebiasaan yang formal.

Banyak nan berpalis ponsel bikin mendapatkan fitur-fitur yang canggih untuk mencium keseharian. Apalagi kini ponsel canggih tak mahal-mahal amat. Ponsel harga Rp 3 jutaan saja sudah bisa memenuhi kebutuhan.

Para produsen ponsel pun memahami kebutuhan tersebut dengan meluncurkan ponsel-ponsel middle-end terbaik. Berikut yaitu sejumlah ponsel canggih seharga Rp 3 jutaan nan meluncur di 2019.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

1] Redmi Note 8 Pro

Baru Gajian, Ini Deretan HP Canggih Terbaik Harga Rp 3 JutaanFoto: Redmi note 8 memihak (Courtesy Youtube Techy Paradise)

Redmi Note 8 Menyebelahi merupakan ponsel pertama yang memperalat kamera belakang 64 MP. Dengan resolusi tinggi ini pengguna akan bisa mendapatkan foto dengan kualitas yang bertambah baik dan kian detil.

Redmi Note 8 Cak membela memiliki empat kamera belakang. Lainnya, kamera ultra wide angle 8MP, kamera depth sensor 2 MP dan kamera makro 2 MP. Buat kamera selfie, Redmi Note 8 Pro beresolusi 20 MP.

Redmi Note 8 Menyebelahi juga ialah ponsel pertama di Indonesia yang menunggangi NFC multifungsi. Ini adalah teknologi yang menciptakan komunikasi antar dua perangkat dengan cara mendekatkan alias menempelkan.

“Dengan teknologi ini konsumen bisa mengecek dan top up e-money dengan menempelkan ponsel ke kartu, akan ada juga tambahan guna lainnya ke depan,” ujarnya Alvin Tse di Jakarta, Jumat (17/10/2019).

Redmi Note 8 Pro pun menjadi ponsel pertama yang menggunakan prosessor MediaTek Helio G90T dan sistem LiquidCool. Chipset ini dipadukan dengan RAM 6 MP. CPU chipset milik MediaTek ini diklaim adv amat sejadi kerjakan kondusif bermain game online dan dengan teknologi LiquidCool hawa SoC boleh diturunkan 4-6% ketika main-main game sehingga ponsel lain panas.

Redmi Note 8 Cak membela menjadi ponsel pertama yang menunggangi baterai berkapasitas 4.500mAh dengan pengisian cepat 18W. Redmi Note 8 Menyebelahi n kepunyaan layar 6,3 inci Full HD+ dengan pelindung Gorilla Glass 5. Rasio screen to body hingga ke 91,4%. Dengan memori intenal 64 GB dan 128 GB.

Ponsel ini pun memiliki USB Type C + Jack Audio 3,5 mm. Fitur lainnya, fingerprint, IR Blaster, Widevine L1 RM.

Soal harga Redmi Note 8 Pro dengan RAM 6GB + 64GB seharga Rp 3,1 juta dengan harga perkenalan Rp 3 juta. RAM 6GB + 128GB seharga Rp 3,5 juta dengan harga perkenalan Rp 3,4 juta.



Berlantas ke halaman 2 >>>

Source: https://www.cnbcindonesia.com/tech/20191025122934-37-110105/baru-gajian-ini-deretan-hp-canggih-terbaik-harga-rp-3-jutaan

Posted by: and-make.com