Hp Oppo A7 Berapa Inci

KOMPAS.com
– Ponsel Oppo A7 yang kabarnya akan dirilis dalam perian dempet, sudah menampakkan diri di ranah niskala. Perincisan lengkap ponsel ini mencuru di halaman Mysmartprice.

Semenjak bocoran tersebut, Oppo A7 tampak diposisikan sebagai ponsel yang menyasar pasar semenjana. Ini terindikasi pecah chipset yang digunakan Oppo A7, yakni Snapdragon 450.

Jika ditelaah, spesifikasi Oppo A7 lampau mirip dengan Oppo A5. Ponsel ini akan hadir dengan cucur seluas 6,2 inci dengan resolusi HD+ (1520×720 piksel). Doang tidak disebutkan panel apa yang diusung, dan seperti segala apa aspek proporsi layar Oppo A7 ini.

Berdasarkan lembaran spesifikasi yang bocor tersebut, Oppo A7 terbaru akan memiliki dua varian RAM, yakni versi 3 GB dan 4 GB. RAM ini disandingkan dengan penyimpanan yang bertenaga 32 GB dan dapat diekspansi setakat 256 GB.

Baca kembali: Oppo A7x Biasa Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Bocoran spesifikasi Oppo A7 muncul di Internet.
Mysmartprice
Bocoran spesifikasi Oppo A7 unjuk di Internet.

Oppo A7 akan punya kodak ganda pada putaran belakang dengan sensor 13 megapiksel, bukaan suryakanta f/2.2 dan 2 megapiksel bukaan kanta f/2.4. Kamera depan (selfie) beresolusi 16 megapiksel dengan lensa bukaan f/2.0. Tak disebutkan pemeriksaan barang apa yang akan digunakan maka dari itu ponsel kelas semenjana Oppo ini.

Bocoran spesifikasi Oppo A7 muncul di Internet.
Mysmartprice
Bocoran spesifikasi Oppo A7 muncul di Internet.

Dikutip
KompasTekno
terbit pelataran
GSM Arena, Senin (24/9/2018), ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar bakal ponsel sekelasnya, yaitu 4.230 mAh.

Smartphone ini bakal berjalan dengan Android Oreo 8.1 dan antarmuka ColorOS 5.2 dengan dukungan 4G VoLTE, Bluetooth 4.2, serta Wi-Fi 2,4 GHz.

Pertanyaan harga, masih belum ada pembuktian resmi dari Oppo tercalit hal ini. Malah ketersediaan ponsel Oppo A7 di Indonesia pula belum dapat dipastikan.

Meski demikian, beberapa sumber mengatakan Oppo A7 akan segera dirilis penutup September ini di China dan diikuti oleh peluncuran global setelahnya.

Dapatkan update
berita seleksian
dan
breaking news
setiap hari berbunga Kompas.com. Yuk berintegrasi di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://horizon.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install permohonan Telegram terlebih tinggal di ponsel.

Source: https://tekno.kompas.com/read/2018/09/24/13360057/spesifikasi-lengkap-oppo-a7-bocor-di-internet

Posted by: and-make.com