Harga Samsung A13 Ram 8

Galaxy A Series Terbaru dari Samsung

Seri Galaxy A memang menjadi seri yang menjadi perhatian maka dari itu Samsung. Dapat dibilang Samsung cukup cak acap dalam menghadirkan seri Galaxy A, riuk satunya adalah Samsung Galaxy A13 yang n kepunyaan harga terjangkau.

Harga Samsung Galaxy A13 koteng dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 untuk versi 4/128 GB dan Rp 2.699.000 bikin versi 6/128 GB. Berlandaskan harga yang dimiliki, Galaxy A13 ini kodrati masuk ke segmen entry level yang memang berilmu banyak anak bangsawan raksasa.

Desain Fresh yang Tampil Manis

Dari semua kirana Galaxy A, memang Samsung Galaxy A13 adalah semarak yang paling sedikit dan murah. Namun justru desain yang dimiliki Smartphone ini tampil tikai ketimbang seri Galaxy A lainnya yang memiliki harga kian mahal.

Pelecok satu bagian nan minimum menonjol dari smartphone Samsung Galaxy A13 merupakan desain jasmani belakangnya. Seandainya dilihat sekejap, kamu pasti akan sadar bahwa desain bokong Galaxy A13 ini terpandang mirip dengan Galaxy S22 Ultra.

Ya, modul kamera dari Samsung Galaxy A13 hadir tanpa tonjolan dan modul kamera. Tampilan pemotret dari smartphone ini seakan-akan terintegrasi langsung dengan bodi yang membuatnya tampil lebih elegan dan berlambak.

Namun berlainan pecah Galaxy S22 Ultra, kesan nan ditawarkan oleh Samsung Galaxy A13 terasa lebih fresh dan tulen mendapat kesanggupan dandan Peach yang manis dengan permukaan yang dibuat glossy. Selain dandan Peach, Samsung juga menawarkan beberapa pilihan corak lain seperti Black, White, dan Blue.

Dari segi matra, Samsung Galaxy A13 juga tergolong ampai karena tetapi memiliki ketebalan 8,8 mm dengan bobot 195 gram. Supaya terkesan layak segara, namun bodi Galaxy A13 ini masih nyaman berkat sudut lengkungnya.

Resolusi Cucur yang Telah Full HD+

Salah suatu eskalasi yang cukup berharga berharta lega sektor layar. Masa ini smartphone Galaxy A13 sudah hadir dengan resolusi Full HD+ atau 1080 x 2408 piksel (400 ppi). Dimensi layar yang dimiliki pun berukuran 6,6 inci dan sudah dilapisi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5.

Terbit segi panel, cucur Samsung Galaxy A13 dibekali dengan panel PLS LCD nan memiliki kualitas sebagai halnya panel IPS. Bagian atas layar smartphone ini koteng masih hadir dengan desain waterdrop notch.

Quad Camera dengan Desain yang Unik

Seperti nan disebutkan sebelumnya, tampilan desain dari kamera bokong Samsung Galaxy A13 memang cukup unik. Terwalak lima gaung kamera yang berisi catur kamera dengan sebuah LED flash.

Keempat kamera berasal smartphone Samsung Galaxy A13 sendiri mempunyai resolusi 50 MP wide, PDAF + 5 MP ultrawide + 2 MP macro + 2 MP depth. Sedangkan untuk bagian depan, Samsung menghadirkan kamera depan dengan resolusi 8 MP wide plong pemotret Galaxy A13.

Prosesor Exynos Buatan Samsung

Sebagai keseleo suatu senjata andalan di segmen entry level, Samsung Galaxy A13 diperkuat oleh prosesor buatan Samsung seorang, ialah Exynos 850 nan telah memperalat fabrikasi 8 nm. Exynos 850 sendiri yaitu prosesor dengan kemampuan octa-core yang berjalan di kecepatan 2,0 GHz.

Urusan grafis plong Samsung Galaxy A13 kembali ditangani oleh GPU Mali-G52. Padahal untuk urusan baterai, Samsung menghadirkan lampu senter berkapasitas 5000 mAh dengan fast charging 15W.

Source: https://www.pricebook.co.id/Samsung-Galaxy-A13-RAM-6GB-ROM-128GB/40/PD_00097713

Posted by: and-make.com